Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 49



  • ENtah pukul berapa.Tubuhku mulai sakit setelah makan malam ketika matahari baru saja tenggelam.
    Aku dengan sengaja meminum banyak alkohol saat makan malam untuk mencoba dan membuat
    diriku mabuk sehingga dapat membebaskan diri dari rasa sakit.Tetapi pada akhirnya,sepertinya
    semua alkohol lenyap menjadi kehampaan dan aku terjaga seolah-olah aku meminum stimulan.

    Jauh keluar.Apa aku tidak punya pilihan selain menahan rasa sakitnya?

    Aku berjuang untuk merangkak ke tempat tidur.Nier menghampiriku dengan tali dan menatapku,
    lalu membungkuk dan berkata : "Maaf,Your Majesty"

    "Cepat"

    Aku mengatupkan gigiku dan dengan ons terakhir kewarasanku,menghentikan diriku dari bangun.
    Aku merasa sangat jengkel.AKu ingin menghancurkan segalanya yang berada di sekitarku,dan
    membunuh semua makhluk hidup di sekitarku.Kupikir aku akan mengalami gangguan mental jika
    aku tidak mengikat diri.

    Nier mengikatku erat ke tempat tidur.Lengan,kaki,dan bahkan leherku diikat.Jika aku mencoba
    mengangkat kepalaku,aku hanya akan berakhir mencekik diriku sendiri.Nier sangat hebat dalam
    mengikat orang.Setelah beberapa lingkaran dan simpul,aku hanya bisa menggerakkan kepala.
    Nier memperhatikan bahwa aku memiliki banyak kain di tanganku.Dia ragu sejenak sebelum
    keluar.

    Rasa sakit perlahan mulai menyebar ke seluruh tubuhku.Rasa sakit di dalam diriku yang terasa
    seperti itu akan meledak dan menemukan cara untuk melarikan diri ke luar merusak batinku.
    Aku ingin menjadi kuat dan tidak menangis,tetapi setelah hanya lima menit,aku tidak dapat
    menahannya.Aku mengaum dengan keras dan berjuang dengan sekuat tenaga untuk
    memindahkan tubuhku yang tidak bisa bergerak.Aku tahu jika menangis itu sia-sia,tetapi energi
    yang kulepaskan melalui tangisanku membuatku sedikit lega.

    Aku tidak pernah berpikir aku bisa menangis dan berteriak seperti ini.Faktanya,aku tidak pernah
    berpikir seorang manusia dapat menangis sedemikian rupa sehingga semua rambutnya akan berdiri.
    Itu sangat memalukan bagi seorang pria untuk menangis seperti itu.Namun,itulah satu-satunya
    hal yang dapat sedikit menghilangkan rasa sakitku.

    Pikiranku pecah di bawah rasa sakit jauh lebih cepat daripada yang kuperkirakan.Saat itu sekitar
    satu jam kemudian,ketika seberkas cahaya dari bulan bersinar di bawah kelambu tirai aku
    kehilangan kesadaranku.

    Semua yang bisa kurasakan sesudahnya suram.Rasa sakit dari tubuhku lenyap dan berubah
    menjadi amarah.AKu ingin bangkit dan menghancurkan dunia.Aku ingin membunuh semua orang.
    Aku ingin menghancurkan segalanya.Tidak menyisakan satupun.Semua yang tidak kuinginkan harus
    dihancurkan,dan semua orang yang tidak menurutiku harus berubah menjadi abu.

    Namun,tali yang terikat di leherku menghentikan gerakanku.Aku berusaha keras untuk
    mengangkat kepala,tetapi tali itu mencekik leherku yang membuatku secara naluriah berbaring
    kembali.Aku berdarah karena gesekan tubuhku yang menggosok tali.Aroma darah semakin
    memicu kegilaanku.Aku tidak bisa lagi mengatakan apakah erangan yang kulakukan adalah
    erangan manusia atau binatang buas.

    Bunuh aku! Bunuh aku! Bunuh aku! Bunuh aku!!

    Ini menyakitkan ... Ini menyakitkan seperti di neraka ... Sakitnya seperti di neraka ... Semua
    pembuluh darah di tubuhku melebar.Bola mataku sudah siap keluar dari kepalaku.Hidungku
    berdarah dan mulutku dipenuhi dengan rasa darah.Sepertinya gigiku sendiri berdarah.Aku
    mati-matian menangis dan ingin melepaskan diri dari ikatan tali.Aku ingin membunuh.Aku ingin
    merobek semua orang dihdapanku terpisah.Aku ingin mandi dalam darah.Aku ingin dunia di mana
    hanya ada aku saja!!! Note : kayaknya MC kita ini pernah ke neraka kawan-kawan :V

    "AAAAHHH !!!!"

    Empress berlutut di depan pintu dan menekan dirinya dengan kuat.Air matanya mengalir di wajahnya yang kencang.Dia meraih pintu kayu yang indah dengan jari-jarinya begitu erat hingga ia
    meninggalkan bekas di atasnya.Dia menggigit bibirnya dan darah dari bibirnya bercampur dengan
    air mata yang berasal dari matanya berlarian ke pakaian militernya.

    Nier berdiri di ujung koridor dengan tangannya dengan kuat pada pegangan pedangnya.
    Valkyrie mengelilingi pelataran luar dan semua orang dilarang mendekatinya.Valkyrie berpatroli
    di setiap lantai dan semua pelayan dikurung di bawah tanah.

    Dengan lembut Alice mengusap punggung Empress dan dengan lembut berkata : "Your Majesty ..."

    "Aku ... aku ... ini sangat menyakitiku ..."

    Empress sedang duduk di lantai.Dia menyentuh dadanya erat dengan tangan kanannya dan
    melepas kancing keemasan di pakaiannya,dan mengepalkan tangannya.Air mata dari matanya
    tidak berhenti.Empress yang telah kehilangan aura agung dan mendominasinya beberapa saat
    yang lalu putus asa dan kesakitan,dia terlihat seperti seorang gadis yang telah kehilangan
    suami tercintanya.

    Alice diam-diam mengawasi Empress,seorang wanita yang tadinya tidak takut menghadapi
    pasukan dengan jumlah lima kali lebih besar dari dirinya sekarang berada di pintu seperti anak kecil.

    "Your Majesty,tolong kuatkan dirimu ..."

    “Tenangkan diriku ... Tenangkan diriku? Anakku sedang menderita! Anakku menderita karena
       kesalahanku! Ini ... Ini ... Ini membuatku sakit ... Jika aku bisa kembali ... Aku akan bersedia mati
       di hutan itu jika itu berarti aku bisa menemani anakku! Dia anakku satu-satunya!!
       Dia anakku satu-satunya!!”

    Dia dengan kejam menangkap Alice dan melemparkannya ke samping.Sang Empress memandang
    ke langit dan berteriak sebelum dengan hebat berlutut di tanah.Nier memunggungi dan tidak berbalik.

    Alice berdiri dan menyeka darah dari sudut mulutnya.Dia kemudian diam-diam berlutut dan
    berkata :
    "Your Majesty,jika Anda menjadi seorang ibu,Anda tidak akan lagi menjadi Empress"

    “Kamu pikir aku ingin menjadi seorang Empress?! Aku tidak peduli jika kaisar sebelumnya atau
      saudaraku ingin mengambil tahka,mereka dapat mendapatkan posisiku! Aku tidak peduli bahkan
       jika kekaisaran hanya berdiri di satu kota.Seluruh kekaisaran dan seluruh daratan tidak berarti dan
       bisa dibandingkan dengan anakku! Aku hanya ingin hidup dengan anakku.Aku tidak peduli jika
       itu berarti aku harus menjadi orang biasa,atau pengembara! AKu bahagia selama anakku selamat!
       Aku bersedia melakukan apa saja selama anakku senang! Apa tujuan memiliki semua yang saat
       ini kumiliki?! Anakku harus tinggal di ngarai dengan elf kotor dan menjijikkan itu! Dia harus
       hidup dengan perempuan jalang itu yang tidak hanya mencuri suamiku tapi bahkan putraku
       demi hidupnya!!! ”

    Sang Empress kemudian berdiri,mengepakkan lengan bajunya,menghunus pedangnya dan
    menikamkannya ke dinding di sampingnya.Struktur batu itu seperti kapas dihadapan kemarahan
    Empress.Rambut Empress teruarai dan menutupi matanya yang kasar.Dia terengah-engah,lalu
    berteriak :
    “AKu! Seharusnya aku tidak mundur sepuluh tahun yang lalu! Seharusnya aku menangkap
      perempuan jalang itu! Seharusnya aku membantai semua elf! Kenapa ... Kenapa aku pergi?!
      AKu seharusnya tidak kembali delapan belas tahun yang lalu! Aku seharusnya tidak lari dua
      puluh tahun yang lalu!! AKu ... Anakku tidak akan harus menderita seperti ini jika aku tidak
      begitu keras kepala ... AAAAHHH !!! ”

    EMpress dengan marah menarik rambutnya ke samping dan memukulkan kepalanya di dinding.
    Nier dengan cepat berbalik dan mencoba menahannya.Tapi kemudian dia dengan cekatan dan
    terampil menghentikan dirinya,berbalik,menghunus pedangnya dan berteriak : "Serangan musuh!"

    Detik berikutnya,pantulan wajah yang dikenalnya terlihat di pedangnya.Sang Empress berdiri dan
    menatap Luna,sementara Luna menatap mereka dengan tenang.

    Sang EMpress melambaikan tangannya dan dengan kesal berkata :
    “Pergilah.Aku tidak akan mengulanginya untuk yang kedua kalinya.Sekarang,pergilah”

    “Your Majesty! SAYA…"

    "SAYA?!"*

    Pedang Nier menekan Luna tetapi dia berdarah,dia tidak mundur.Sebaliknya dia melihat ke
    punggung Empress dan berteriak :
    "Pelayan rendah hatimu ... Pelayan rendah hatimu dapat membantu His Majesty!"

    "Elf sepertimu tidak memiliki urusan di sini!"

    “Justru karena hambamu yang rendah hati adalah elf hambamu yang rendah hati bisa membantu'
      His Majesty! His Majesty akan baik-baik saja jika mananya yang mengamuk dapat disedot
      keluar! Pelayanmu yang rendah hati bisa melakukan itu!! ”

    Luna menekan pedang menunjuk ke arahnya dan bergegas ke arah Empress saat dia berteriak :
    “Your Majesty! Your Majesty,Anda harus tahu itu! Your Majesty! His Majesty akan baik-baik saja
      jika mananya dapat disedot keluar! Saya bisa melakukan itu! Saya mohon padamu! Tolong
      biarkan saya membantunya jika Anda tidak ingin melihat His Majesty menderita! Tolong biarkan
      saya membantunya! Saya bisa melakukan itu!"**

    Luna tidak takut pada pedang sama sekali.Dia mengabaikan pedang di depannya dan
    memaksakan dirinya untuk terus maju.Namun Nier yang tanpa ampun merasa takut.Dia
    menggerakkan pedangnya dan memperhatikannya dengan waspada,tetapi tidak yakin apakah dia
    harus menyerang atau tidak.Empress di belakangnya memunggungi mereka.Siluetnya gemetar
    sama seperti orang tua.

    Empress dengan penuh semangat memutar kepalanya dan mengambil langkah besar.
    Dia menarik kerah baju Luna dan menyeretnya ke pintu kamar.Dia dengan kasar menendang
    pintu terbuka dan kemudian melemparkan Luna ke dalam.Sang Empress kemudian berbalik untuk
    melihat Nier dan berteriak :
    “Nier! Awasi dia! Jika dia mencoba sesuatu yang lucu dengan pangeran,ambillah kepalanya! ”

    "Dimengerti!"

    "Terima kasih,Your Majesty!"

    Luna mengangkat tubuhnya,berbalik untuk melihat siluet dari mana jeritan itu berasal,
    menarik napas panjang dan berjalan mendekat.

    Glosarium

    * Luna menyebut dirinya menggunakan versi salah "aku",relatif terhadap status hierarki mereka

    ** Luna tidak beralih dari menyebut dirinya sebagai "Pelayan rendah hatimu" menjadi "aku" dalam
         pembicaraan informal menjelang akhir dialognya di sana,kemungkinan besar karena urgensi,
         oleh karena itu dia mengabaikan nada resminya.

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 49"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel