Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 36



  • "Kurt,bagaimana persiapan pasukan yang aku minta datang?"

    Ruang konferensi jarang digunakan pada malam hari.Kembali sebelum negara itu menjadi stabil,
    Empress bagaimanapun,sering mengadakan pertemuan dengan para pengikutnya pada larut
    malam.Namun,setelah mencapai perdamaian,konferensi hanya diadakan pada siang hari kecuali
    ada sesuatu yang perlu didiskusikan dengan sangat mendesak.Empress mampu menangani hal lain.

    Namun,semua pengikut utama berkumpul di ruang konferensi kali ini.Empress mengenakan
    pakaian perangnya dengan dilengkapi oleh Commander Sabre sekali lagi.

    Itu memiliki jika dia sedang berperang,dan bahwa dia akan secara pribadi turun ke garis depan.

    Kurt tahu bahwa kepalanya akan bergulir seketika jika dia mengatakan persiapan belum siap.
    Suara Empress itu sangat tenang,tetapi semakin tenang dia,maka semakin menakutkan dia.
    Ketika Empress marah,dia akan melempar sesuatu dan memukuli orang,tetapi ketika dia menjadi
    sangat marah,dia menjadi tenang.

    "Your Majesty,persiapannya sudah selesai"

    "Bagaimana dengan pasukan di perbatasan?"

    “Mereka telah diperintahkan untuk bergerak secepat yang mereka bisa dan harus tiba dalam
      dua hari”
    Kurt mengangkat kepalanya,melihat ke Empress dan melanjutkan :
    “Your Majesty,saya tidak berpikir Anda perlu secara pribadi bergabung dengan garis depan.
      Anda adalah Empress agung kami.Tidak tepat bagi Anda untuk secara pribadi bergabung dalam
      pertempuran skala kecil semacam itu.Kita ... Kita tidak seperti saat sedang membangun
      kekaisaran.Tidak apa-apa bagi Anda untuk tetap berada di belakang. ”

    “Orang-orang Castor menculik anakku.Aku harus secara pribadi meruntuhkan Castor rata dengan tanah.
      Aku telah mengubah pikiranku.Aku tidak memerlukan delta sungai pelabuhan atau perdagangan
      pusat.Aku ingin membuat daratan itu hangus.Aku ingin tempat itu dikutuk para dewa!
      Kalian telah menangkap semua orang Castor di kota,bukan? Semua orang dengan darah Castor
      di dalamnya telah ditangkap,bukan? Baik.Berikan anggur dari darah mereka untukku sebelum
      kita berangkat!!! Oh,benar,benar,benar.AKu ingin menggunakan tengkorak utusan Castor sebagai
      cawan anggurku! ”

    Sang Empress mengeluarkan belati dan dengan kasar menikamnya ke peta yang tergeletak di atas meja.
    Suara dominannya seperti lonceng yang meraung di telinga semua orang.Kemarahannya
    menyebar ke seluruh ruangan dan tidak satu orang pun berani mengangkat kepala mereka.
    Bahkan lilin-lilin disana berhenti berayun seolah itu adalah versi mereka yang menundukkan
    kepala karena takut.

    Sebuah suara dari luar memecah suasana yang menindas di ruang konferensi :
    “Your Majesty! His Majesty telah tiba! "

    "Anakku?!"

    Sang Empress terkejut,dengan cepat duduk di kursi di belakangnya dan berteriak :
    "Beri jalan untuk His Majesty!!"

    Para pengikut yang berlutut di tanah bergeser ke samping.Nier membantuku masuk ke ruang
    konferensi.Dadaku masih agak sakit.Aku diberitahu bahwa organ dalamku terluka,tetapi sejujurnya
    Aku tidak mempercayai keterampilan medis dokter manusia.Mereka memberikan hal aneh di
    tubuhku yang terluka! Apakah kalian sedang mencoba membunuhku?! Kalian tidak bisa hanya
    melakukan venesection untuk bekuan darah!

    Untungnya Luna ada di sana.Luna adalah elf dan seorang pendeta dari sebuah kuil di sebuah
    desa kecil sehingga dia bisa menggunakan sihir penyembuhan.Itu berkat perlakuan Luna yang
    menyembuhkanku.Kalau bukan karena dia,aku bahkan tidak akan bisa berdiri.

    Empress berlari ke arahku dan mendukungku.Ekspresi dominasinya berubah lembut seperti air.
    Dia dengan hati-hati mendukungku dan dengan cemas bertanya kepadaku :
    “Nak,kamu belum sehat jadi jangan terlalu banyak bergerak.Apakah ada yang ingin kamu makan?
      Aku akan meminta seseorang untuk menyiapkannya…. Apakah ada sesuatu yang ingin kamu
      katakan,Nak? ”

    Aku berjuang untuk mengangkat kepala dan tersenyum pada ibu.Aku kemudian dengan lembut
    mendorong Nier pergi dan terhuyung ke meja dengan peta di atasnya.Aku mengulurkan tanganku,
    meraih pegangan belati dan mencoba menariknya keluar.

    Aku tidak bisa menariknya keluar.Empress terlalu kuat.Itu seakan belati memiliki akar yang
    tumbuh di bawah meja.Aku bahkan tidak bisa menariknya.Sang Empress menghampiriku,
    melihat para pengikut di bawah dan berteriak : "Sapa His Majesty!"

    "Your Majesty!"

    "Jangan ..."

    Aku mengulurkan tanganku ... Kepalaku sakit dan kalian semua berteriak seperti itu ...
    Itu terlau mengganggu ...

    Aku menarik napas panjang,menegangkan tubuhku agar aku tidak berakhir di lantai,berdiri
    dengan bangga dan melihat para pengikut di bawah.Aku berteriak sekuat mungkin : “Castell!”

    "Hadir"

    Castell muncul dari arah yang tidak pernah kuduga.Dia menatapku dan memberi hormat padaku.
    Dia kemudian tersenyum dan berkata :
    “Your Majesty,saya telah menyelesaikan tugas yang Anda minta dari saya.Kami mengumpulkan
      total lima peti koin Castor.Tidak ada lagi koin Castor yang beredar di ibukota kekaisaran”

    "Anakku,apa ..."

    "Maaf,bu ... Your Majesty ..."

    “Tidak,panggil saja aku ibu.Tidak masalah di mana kita berada,panggil saja aku ibu”

    Mata Empress terlihat berkilauan.Dia dengan erat memegang tanganku dan mengelusnya.
    Aku menatapnya dan berkata :
    “Bu,jika memungkinkan,tolong perintahkan tentara untuk membubarkan dan melaksanaka perintah
      lain.Beri tahu tentara di perbatasan bahwa mereka tidak harus dalam status tempur juga.
      Kau tidak perlu bersiap untuk berperang,ibu.Biarkan saja yang terkait dengan Castor pergi”

    "Tapi,aku ... Kamu ..."

    “Tidak,bukan seperti itu.Aku tidak bermaksud membiarkan Castor terlepas dari kail.Tetapi alasan
      mengapa kami membutuhkan Castor adalah karena posisi teritorial mereka serta kekayaan
      mereka.Jika kita meruntuhkan tanah mereka,maka pada dasarnya kita hanya seperti meletakkan
      kereta di depan kuda ... Aku punya ide yang dapat mengubah Castor menjadi negara bawahan
      kita ”

    Sang Empress menatapku dan aku bisa melihat dari matanya bahwa dia tidak percaya padaku.
    Tetapi dia selalu membiarkanku melakukannya dengan caraku sendiri sejak aku mulai memanggilnya
    ibu ... Tidak…. Aku tidak bermaksud untuk mengesampingkannya! Aku tidak berniat untuk
    berkuasa atas kekuasaan! Hanya saja ibu telah menjadi tipe ibu yang memberi anaknya apa pun
    yang dimintanya!

    Aku melihat para pengikut di bawah dan menunjuk ke meja.Nier meletakkan dua koin perak.
    Aku melihat pengikut di bawah yang masih tidak berani mengangkat kepala mereka,tersenyum
    dan berkata :
    “Seperti yang kalian semua bisa lihat,ini adalah koin perak Castor.Salah satunya adalah versi yang
      sebelumnya beredar sementara yang lain adalah versi yang baru dirilis.Tidak ada perbedaan
      dalam hal gaya antara keduanya,terlepas dari apakah bobotnya atau hasil cetaknya,keduanya
      sama.Bahkan keharuman mereka sama.Namun,yang harus kalian ketahui adalah bahwa koin
      perak yang baru tidak terbuat dari perak,tapi perunggu”

    "Perunggu?!"

    Salah satu pria dari kelompok pakaian formal berteriak.Nier menghunus pedangnya.Aku mengulurkan
    tanganku untuk menghentikan Nier dan melanjutkan :
    “Itu benar.Itu koin perunggu.Apa artinya ini? Ini menunjukkan bahwa Castor sedang berjuang
      secara finansial dan mereka harus mengganti koin perak dengan koin perunggu.Itu sebabnya
      mereka perlu mengumpulkan koin perak mereka.Sekarang,bagaimana mereka mengontrol
      sirkulasi koin perak mereka? Mereka menyebarkan desas-desus dan mengatakan bahwa Castor
      akan meningkatkan perak dalam koin mereka agar dapat bersaing dengan koin kerajaan.
      Karena itu,orang mulai menimbunnya,dan setelah itu mereka akan mengumumkan bahwa
      jumlah perak dalam kenyataannya berkurang.Akibatnya,mereka yang menimbun koin akan
      menembak dirinya sendiri di kaki mereka dan langsung bergegas untuk menukar koin mereka.
      Mereka kemudian dapat menukar koin perunggu untuk koin perak dengan harga murah.
      Mereka mungkin kemudian mengambil koin perak dan memurnikannya menggunakan beberapa
      logam langka.Menggunakan tindakan putus asa semacam itu untuk mengatasi gejala
      menunjukkan bahwa keuangan Castor berada pada titik terendah,dan mereka mungkin
      berhutang banyak”

    Aku hampir pingsan karena kekurangan oksigen mengatakan begitu banyak hal dalam satu nafas.
    Sang Empress khawatir dan mendukung punggungku.Aku mengambil beberapa napas besar dan
    melanjutkan :
    “Dengan demikian,keberhasilan rencana mereka naik pada apakah mereka dapat mengumpulkan
      kembali semua koin perak atau tidak.Tapi sekarang koin-koin itu ada di tangan kita.Mereka tidak
      lagi punya uang untuk digunakan dan selanjutnya akan datang ke sini untuk meminta kepada kita.
      Ketika mereka datang,kita bisa menjadikan mereka negara bawahan kita tanpa menumpahkan
      setetes darah.Di atas itu ... Cough,cough,cough! ”

    "Nak!"

    "Ibu ... Daripada membunuh utusan itu,bagaimana kalau membiarkan dia kembali melaporkan
      kepada mereka.Raja Castor secara pribadi akan mengunjungi kita dalam tiga hari.Ketika dia tiba,
      itu terserahmu ... Cough,cough…. Maaf ... Bu ... aku sedikit lelah ... Aku akan kembali untuk
      beristirahat.Selamat malam.Tolong jangan minta para pengikut untuk bergerak”

    Sejujurnya aku tidak dapat bertahan di sana lebih lama.Aku menundukkan kepala dan mengucapkan
    selamat malam.Nier kemudian mendukung pundakku saat kami perlahan meninggalkan ruang
    konferensi.

    Empress mengawasi kami dari belakang untuk waktu yang lama ketika kami menghilang ke
    malam sebelum dia mendesah berat,dan mengungkapkan senyum menghibur.Dia kemudian
    melambaikan tangannya dan dengan nada ceria yang langka berkata :
    “Kalian semua mendengar apa yang dikatakan putraku.Pergi sekarang.Kurt,bubarkan tentara,
      dan biarkan orang-orang itu pergi.Castell,kamu mengambil alih memimpin masalah itu ”

    "Dimengerti!"

    Para pengikut secara bersamaan bangkit untuk bersiap berangkat.Dari belakang para pengikut,
    dengan nada gembira,Empress berkata :
    “Oh,benar.Kalian tidak perlu melihatku jika sesuatu muncul di masa depan.Kalian semua melihat
      penampilannya.Anakku sekarang sudah menjadi kaisar yang cakap”

                                             
                                              Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 36"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel