Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 37



  • “Anda tidak tahu cara menjaga diri sendiri.Saya menyuruhmu untuk beristirahat dengan baik! ”

    Luna sedikit marah saat dia berlutut di depanku.Cahaya bersinar hijau dari tangannya perlahan
    menghilang.Aku mendesah panjang saat tubuhku menghangat.Tubuhku yang sakit dan terasa
    seakan sedang disuntik dengan obat bius merasa sangat nyaman.Luna berdiri dan dengan khawatir
    berkata :
    "Saya tidak bisa mendeteksi ... mana Anda ... Tapi gumpalan darah Anda dan cedera hampir Anda
     sudah disembuhkan.Tolong perlahan-lahan menyembuhkan luka luar Anda"

    "Ya,terima kasih."

    Aku jauh lebih santai jika berada di sekitar Luna sekarang dibandingkan sebelumnya karena kita
    berdua sama-sama elf.Lebih lanjut lagi,elf tidak menempatkan hierarki yang berbeda di antara
    mereka.Namun,kami harus memastikan tidak ada orang di sekitar saat Luna menyembuhkanku
    dengan sihirnya,jika tidak Nier mungkin akan melarang elf menggunakan sihir di wilayah manusia.

    “Saya ingin tahu mengapa Anda bersikeras tetap di belakang.Bukankah itu baik-baik saja jika
      kalian berdua kembali bersama? Apakah Anda tidak bisa menghindari dari terluka?"

    Aku tersenyum lemah,menatapnya dan menjawab :
    “Aku mau jika aku bisa.Aku sedang mempertimbangkan dua hal.Pertama,aku tidak tahu metode
     apa yang harus mereka hadapi.Jika kami terjebak dalam perangkap dan mati,semuanya akan
     berakhir.Jika kami berpisah,mereka akan bertindak sedikit sunyi.Lebih sulit untuk menangkap
     dua target daripada menangkap satu target.Kedua,harus ada seseorang yang menghalangi
     mereka.Seandainya kami berdua kembali ke istana,mereka akan menyadari bahwa ada sesuatu
     yang salah,dan segera berkemas lalu pergi.Jika itu terjadi,semua upaya kita akan sia-sia ...
     Mereka mungkin terlihat seperti itu,tetapi mereka berhasil mengumpulkan tiga peti koin perak.
     Ketika aku pergi ke sana sebelumnya,semua kereta kuda mereka sudah siap sehingga mereka
     bisa pergi begitu mengisi petinya.Ketika aku memilih untuk tetap tinggal,mereka menangkapku,
     yang setara dengan membawa beban.Butuh waktu untuk menangkapku,waktu untuk menyeretku
     pergi dan mereka tidak bisa meninggalkanku di belakangnya.Ibukota kekaisaran tidak memiliki
     rute laut bagi mereka untuk pergi,oleh karena itu mereka harus melewati pos pemeriksaan.
     Ketika mereka menangkapku,mereka pada dasarnya menjebak diri mereka di ibukota kekaisaran"

    "Tapi mereka bisa saja pergi jika mereka membunuhmu,kan?"

    Aku menggelengkan kepala dan menjawab :
    “AKu punya alasan kenapa mereka tidak akan membunuhku.Pertama,ada dua dari kami.Jika aku
     mengirim Nier untuk melapor,maka pertanyaan mereka adalah,kepada siapa kami melaporkannya,
     karena mereka bahkan tidak tahu identitas kami.Mereka bisa belajar siapa yang harus mereka
     hadapi selain aku.Kedua,tidak ada gunanya membunuhku.Nier sudah pergi.Jika dia melaporkannya,
     tidak ada bedanya apakah aku hidup atau mati.Bahkan,membunuhku hanya akan menjadi hal
     yang lebih rumit.Ketiga,dan juga faktor yang paling penting adalah mereka tidak tahu siapa aku.
     Mereka harus mencari saran dari atasan mereka sebelum dapat melakukan apa pun kepadaku.
     Namun,dia tidak pernah kembali pada akhirnya”

    Luna mengangguk dan memandangku seperti dia memujiku dan berkata :
    “Apakah Anda memikirkan semua itu dalam waktu yang singkat? Anda adalah pangeran yang
     benar-benar pintar! Tetapi apakah Anda tidak khawatir bahwa Anda akan mati di selokan jika
     Nona Gilliante tidak dapat menemukan Anda? ”

    Aku tersenyum.Itu adalah sesuatu yang kubanggakan.

    Semua yang kusebutkan sebelumnya bergantung pada keberuntungan,terutama bagian tentang
    mereka yang tidak berani membunuhku.Tebakanku untuk itu hampir saja salah.Namun,Nier
    berhasil menemukanku.Itu sesuatu yang harus kupercaya.Bukannya kita memiliki hati yang saling
    terkait seperti kekasih atau sesuatu.Dan tidak,kami tidak memiliki semacam sistem panggilan
    jiwa.Itu cukup sederhana.

    Aku tersenyum pada Nier yang mendorong pintu terbuka dan berkata :
    "Itu karena aku mempercayai Nier"

    Nier menatapku dengan cemberut dan kemudian berkata :
    “Tolong jangan bicara tentang topik yang aneh seperti itu saat Anda sakit.Kepercayaan Anda
      pada saya bukanlah sesuatu yang baik.Saya menyelamatkan Anda karena,satu,itu tanggung
      jawab saya,dan dua,karena saya ingin Anda menepati janji Anda…. Jadi, di mana permen saya?”

    Nier mengulurkan tangannya kepadaku.AKu menatapnya dengan senyum.Luna melihat kami
    berdua terhinoptis.Kami tidak mengatakan apa-apa,tetapi pada saat mataku bertemu dengan Nier,
    kami memahami apa yang dipikirkan orang lain.

    Nier menatapku dan dengan tegas berkata :
    “Your Majesty,Anda harus berterima kasih kepada kelompok anak-anak itu dengan benar.
      Tanpa mereka,saya akan kehilangan jejak Anda.Merekalah yang turun ke setiap saluran air dan
      mendengarkan jejak Anda yang memungkinkan saya menemukan Anda”

    "Ya,aku tahu."

    "Umm ... Umm ... Your Majesty,apa ... Apa sebenarnya yang terjadi? Bagaimana tepatnya Anda
      dan Nona Gilliante… ”

    Aku berbalik untuk melihat Luna yang menatapku dengan tatapan bingung dan tertawa
    terbahak-bahak.Aku kemudian menunjuk pada tas kecil yang tergantung di ikat pinggang Nier dan
    berkata :
    “Ini sederhana.Itu harus dianggap langkah terpintarku.Aku berjanji untuk membelikan Nier permen,
      jadi ketika aku tersingkir,aku merobek tas dan menggantungnya di ikat pinggangku sebelum Aku
      kehilangan kesadaran.Jadi ketika mereka membawaku pergi,bola-bola permen itu digulirkan
      satu demi satu.Anak-anak,tentu saja,tidak akan mengabaikan bola permen di tanah.Ketika aku
      dilemparkan ke dalam selokan,tas permen itu ditinggalkan di tanah.Nier mengikuti rute
      anak-anak dan menemukanku berada di selokan”

    “Anak-anak pergi ke selokan di musim dingin untuk menghindari dingin dan mencari kehangatan,
     jadi mereka akrab dengan setiap saluran pembuangan.Mereka mendengarkan suara di selokan
     dan menemukan His Majesty”

    Nier melipat tangannya,menatapku dan berkata :
    “Saya harus mengatakan,Anda sangat cerdas,Your Majesty.Tapi fakta yang penting adalah,
      hadiah itu seharusnya milik kelompok anak-anak”

    "Kamu benar.Aku akan pergi mengucapkan terima kasih setelah aku sembuh,namun ... Apa yang
      harus kuberikan kepada mereka ...? ”

    Nier menatapku dengan tegas dan dengan nada yang bisa diterima dia menjawab :
    “Bagaimana dengan boneka? Her Majesty secara pribadi membuat boneka untuk setiap Valkyrie.
      Itu adalah barang kami yang paling berharga.Bukankah semua anak suka boneka?”

    Bayangan boneka yang aku ambil dari air terakhir kali muncul di pikiranku.Apakah kamu yakin itu
    boneka? Berikan aku sepotong kayu dan beberapa potongan kain,Aku akan membuatkanmu
    boneka.Sementara boneka teru teru bozu dianggap boneka,itu benar-benar berbeda dengan
    konsep tradisional boneka yang disukai anak-anak !!

    "Mmm ... Apakah kamu menyuruhku untuk membuat boneka sendiri?"

    "Ya"

    "Tidak,tidak,tidak,tidak.Hanya perempuan yang benar-benar suka boneka.Kupikir lebih baik untuk
      bertanya kepada mereka apa yang mereka inginkan”

    Kurasa Nier tidak dapat memberiku saran yang sesuai dengan pengalaman hidupnya ... Tapi jujur ​​
    saja,aku tidak tahu apa yang harus diberikan kepada anak-anak itu.Aku telah memberikan hadiah
    ulang tahun kepada anak laki-laki dan perempuan,tetapi tidak pernah kepada anak-anak.Aku pikir
    makanan adalah hadiah terbaik untuk anak-anak yang tinggal di daerah kumuh.

    Aku akan membawa mereka beberapa roti Empress di lain waktu.

    Alice tiba-tiba masuk dan mengetuk pintu.Dia kemudian dengan sopan membungkuk di pintu dan
    berteriak : "Her Majesty telah tiba"

    Sang Empress berdiri di dekat pintu dengan mangkuk keramik di tangan dan tidak berani masuk.
    Wajahnya tampak sedikit tegang.Aku mencoba bangun,tetapi Nier mengulurkan tangannya dan
    menghentikanku.

    "Ap-?!"

    Mengapa?! Mengapa?! Mengapa kalain menekan lengan dan kakiku?! Apa yang sedang kalian
    lakukan?! Her Majesty,apa yang kalian rencanakan?!

    "Nak ... Kamu terluka,belum ... Ibu belum melakukan apa-apa .... Itu tidak pantas bagiku sebagai
     seorang ibu ... ”

    Dengan mangkuk di tangannya,Empress berjalan ke arahku.Bau aneh datang dari mangkuk.
    Lampu peringatanku berkedip merah.Sang Empress dengan malu-malu duduk di sampingku dan
    meletakkan mangkuk itu ke samping.Aku mengambil kesempatan untuk memeriksanya.
    Ada beberapa hal aneh yang belum pernah kulihat sebelumnya mengambang di dalam mangkuk.
    Seluruh mangkuk itu semburat berbahaya warna ungu ... Kau beritahu aku! Katakan padaku
    mengapa ada semangkuk sup yang berwarna ungu! Bahkan rumput laut dan sup telur tidak
    berubah ungu!!

    "Aku ... aku ... Secara pribadi pergi ke dapur ... Dan membuatkanmu semangkuk sup .... Aku segera
     pulih setelah aku makan satu mangkuk ketika aku kedinginan terakhir kali ... Aku akan memberimu
     makan.Kamu hanya harus makan”

    Ibu membelai kepalaku dan kemudian mengangkat mangkuk itu dengan senyuman yang tidak
    bisa kugambarkan.Alice dan Nier menekanku lebih keras,dan mata Nier berkata :
    “Jika Anda tidak meminumnya,saya akan memotong Anda hingga berkeping-keping”

    ...

    Aku tidak demam,aku terluka!! Aku tidak demam!! Apakah kau yakin itu bisa dimakan?!
    Selamatkan aku! Tidak! Sebenarnya,tinggalkan aku sendiri! Jangan! Jangan!

    “Buka mulutmu,Nak.Aah~”

    "Ah…"

    Setelah itu…

    Aku pingsan…

    2 Responses to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 37"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel