Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 42



  • “Your Majesty,pakaian Anda sudah disiapkan.Ah! Your Majesty!! ”

    Luna panik dan berlutut dengan satu lutut.Sang Empress melambaikan tangannya sambil
    tersenyum dan kemudian berkata :
    “Bangunlah.Aku punya waktu luang hari ini,jadi aku datang ke kamar putraku untuk melihat dia
      dan minum teh bersama”

    "Dimengerti ..."

    Luna menggigil saat dia berdiri.Dia bingung dengan apa yang harus dilakukan dan berdiri di
    tempatnya.Dia masih memegang pakaianku yang seharusnya kupakai malam ini.Akupun berkata :
    “Luna,kau dapat pergi setelah kau meletakkan pakaianku.Itu akan baik-baik saja dengan
      Her Majesty dan pelayannya di sini"

    "Dimengerti."

    Luna meletakkan pakaianku dan kemudian berbalik untuk pergi.Aku melihat jika kakinya melemah.
    Itu normal bagi orang untuk takut oleh Empress ketika mereka pertama kali melihatnya secara
    langsung.

    Empress mengambil secangkir tehnya dan menyesapnya.Dia kemudian menatapku dan berkata :
    “Nak,bagaimana kabarmu baru-baru ini? Apakah ada yang terasa sakit? ”

    Sang Empress dengan ringan menempatkan tangannya di tanganku.Matanya dipenuhi
    kekhawatiran.Tidak.Tatapannya sepertinya mengandung sedikit rasa sakit di dalamnya.
    Tangannya yang diletakkan di punggungku gemetar dengan lembut.Aku terpaku sejenak.
    Empress tidak menanyakan tentang kesehatanku sebagai salam santai.Dia benar-benar
    mengkhawatirkanku.

    "Ah,tidak ... Aku baik-baik saja baru-baru ini ...."

    “Tidak,bukan itu yang kumaksud.Yang kukhawatirkan bukan saat ini,tapi ... ”
    Dia tampak seperti sedang berkonflik.Dia menggigit bibirnya dan matanya bergerak bolak-balik
    di langit-langit.Dia memegang tanganku dengan erat dan dengan lembut berbisik :
    "Bulan akan menjadi purnama"

    "Oh ..."

    Sekarang aku tahu apa yang dipermasalahkan ole kaisar itu.Mama tidak dapat menyedot keluar
    manaku yang mengamuk pada malam bulan purnama sementara aku di sini,dan saran Mama adalah
    untuk tidak menolak manaku sendiri.Dia mengatakan jika aku harus membiarkannya saja.
    Tetapi jika aku melepaskannya maka setengah dari Ibukota kekaisaran manusia mungkin akan ...

    Baiklah,inilah masalah besarku selanjutnya.Bagaimana aku akan melewati bulan purnama di
    bulan ini?

    Aku memandang Empress dan dengan lembut berkata :
    “Tidak apa-apa,ibu.Aku akan… memikirkan sesuatu. ”

    Empress mengangguk,mengerutkan bibirnya dan matanya perlahan memerah saat air mata
    terbentuk di matanya.Dia mengusap matanya,dan dengan suara terisak berkata :
    "Ini semua salahku ... Jika aku sedikit lebih berani di awal ... Jika aku membawamu bersamaku
      saat itu,maka kamu tidak akan harus menderita begitu banyak ... Aku mencintaimu ...
    aku benar-benar mencintaimu ... Melihatmu dalam rasa sakit yang hebat,sungguh ...
    aku lebih baik mati ... ”

    Ibu tidak dapat mengontrol air matanya,dan mereka tak henti-hentinya berlari di wajahnya.
    Tangannya memegang erat tanganku seolah-olah aku akan menghilang jika dia melepaskannya.
    Ekspresinya menunjukkan rasa sakit yang tak ada habisnya.Dia seperti anak kecil pada saat itu
    meskipun dia adalah Empress yang sekeras paku.Aku tidak tahu apa yang terjadi saat itu,tapi aku
    bisa merasakan rasa sakit hatinya yang tercabik-cabik.Dia menyalahkan dirinya sendiri.
    Mungkin itu salahnya hingga aku harus melalui rasa sakit ini setiap bulan.

    Dia lebih menderita daripada aku.Mungkin ibu telah tenggelam dalam kesakitan selama ini.
    Aku percaya jika dia akan dengan senang hati menahan rasa sakit itu bagiku jika entah bagaimana
    itu bisa dipindahkan ke dirinya.

    Aku percaya bahwa dia ibuku.Ibu Elf-ku dapat membebaskanku dari rasa sakit dengan menyedot
    manaku,tetapi Empress yang tidak berdaya hanya bisa menyaksikan putranya menggeliat
    kesakitan.Ibu pasti sangat menderita.

    Aku berjalan,berlutut di depan ibu dan dengan lembut memeluknya.Ibu menangis saat dia
    memelukku erat-erat.Dia menarikku ke pelukannya dengan erat.Aku bisa merasakan kehangatan
    dan kelembutan seorang ibu.Air mata ibu jatuh di atas kepalaku.AKu juga tidak tahu harus
    berkata apa.Aku tidak tahu apa yang terjadi di masa lalu,tetapi memiliki ibu yang memelukku
    dengan erat seperti ini sudahlah cukup.

    "Bu,itu bukan salahmu."

    "N-nak ... Anakku!!"

    Ibu memelukku erat-erat dan menangis keras.Aku memeluk punggungnya saat perasaan aneh
    muncul di dadaku.Aku selalu menganggap Mama sebagai ibuku,tapi bukan Empress.Namun,
    ketika Empress memelukku dengan erat,aku merasakan perasaan aneh tentang keakraban,
    kesedihan dan penderitaanya,seperti yang dialami oleh seseorang yang telah meninggalkan
    rumah dan akhirnya pulang ke keluarganya.Rasanya seperti aku pernah ditahan seperti ini oleh
    Empress sebelumnya.



    Aku hanya tahu tentang perang atas putra mereka pada tingkat permukaan,tetapi tidak tentang
    masa lalu ibuku.Orang hanya bisa dilahirkan satu kali.Tidak jarang orang mengatakan bahwa
    ayah terkadang bisa tidak dikenal,tetapi saat ini,itu adalah ibuku yang tidak dikenal.Aku bisa
    merasakan perasaan keterikatan dari Mama Elf-ku,dan perasaan nostalgia dari ibu manusiau,
    yang mana itu membuatku terasa mabuk.Dikatakan bahwa seorang anak dapat mengenali ibunya
    terlepas dari berapa lama dia terpisah dari mereka.Tetapi tubuhku mengatakan bahwa mereka
    berdua adalah Ibuku.

    Apa sebenarnya yang terjadi di sini?

    Aku tidak tahu sudah berapa lama ibu berhenti menangis.Aku mengangkat kepala,dan mengulurkan
    tanganku untuk menghapus air matanya.Empress menutup matanya dan membiarkan aku
    menyeka wajahnya.Sudut mulutnya perlahan merangkak menjadi senyuman dan dia berkata :
    "Seberapa ... Seberapa baiknya jika aku bisa selalu mengawasimu saat kau tumbuh ...?
     Suamiku tidak lagi bersamaku,tetapi ini adalah saat yang paling indah dalam hidupku,dan kau
     adalah karunia terbesar bagiku selama masa indah ini dalam hidupku”

    "Bu ..."

    “Sangat berat bagimu,putraku.Itu sifat keras kepala kami yang menyebabkanmu memikul rasa
      sakit ini.Aku tidak pernah punya anak ... Aku juga tidak tahu bagaimana memenuhi peran ibu
      yang berkualifikasi ... Aku membuat banyak kesalahan,tapi ... Tapi ... ”

    “Bu,kamu sudah melakukannya dengan sangat baik.Kamu,adalah ibu yang berkualitas ... ”

    Aku tidak memiliki kenangan tentang pangeran ini.Jika ini bukan memori otot,maka aku tidak tahu
    apa yang sedang terjadi.Aku tidak tahu apa yang dilakukan Empress,tetapi aku tahu dia mencintaiku.
    Apa yang bisa kamu minta dari seorang ibu? Seorang ibu adalah ibu yang berkualitas selama dia
    benar-benar mencintai anaknya.

    Setidaknya,ibu menderita demi putranya.

    Aku berdiri dan ibu dengan lembut menyandarkan kepalanya di dadaku.Dia mengungkapkan
    senyum yang menunjukkan keramahannya dan berkata :
    “Aku juga lelah… Aku harus berurusan dengan banyak hal setiap hari.Jika memungkinkan,aku
     benar-benar ingin memberikan mahkota kepadamu,dan kemudian menjadi seorang ibu yang
     menunggumu pulang ke rumah setiap hari,memasak untukmu,mencuci pakaian,merawat rumah
     dan memegangimu saat kami tidur di malam hari.Kita bisa punya anak ... Anak ... dan sayangku.
     Rasanya sangat mirip ... ” Note : kayaknya ada yang salah disini ???????

    TAHAN!!

    Apakah kau yakin itu adalah sesuatu yang harus dilakukan seorang ibu?!

    Ada yang salah dengan kedua ibu ini!! Ibu elfku menambahkan "onii-sama" ketika dia memanggilku
    saat dia dalam mode berserk,sementara Empress dihadapanku mulai merasa jika aku mirip dengan
    "sayang-nya"! Apakah kalian berdua baik-baik saja?! Tolong jangan alihkan cinta kalian yang
    telah hilang ke anakmu,oke?!

    Tatapan Ibu mulai berubah aneh ... AKu berjuang untuk terlepas dari pelukan ibu,lalu mundur dua
    langkah dan berkata :
    “Ibu ... ibu! Ini sudah malam sekarang,jadi kamu harus bersiap-siap untuk acaranya,Bu! ”

    "Oh ... Benar ... Benar ... Kau benar ... acara,acara..."

    Ibu mengusap matanya,berdiri,memijat wajahnya dan penampilannya yang megah dari
    sebelumnya kembali.Dia membersihkan tenggorokannya dengan lembut,menghabiskan secangkir
    tehnya dan kemudian berkata :
    “Aku akan bersiap-siap sekarang.Nak,jangan terlambat.Oh,benar,aku masih punya pertanyaan
     untukmu nak”

    "Apa itu?"

    “Apakah kau memiliki seseorang yang kau sukai di sini setelah berada di sini begitu lama?
      Kau tidak memiliki gadis yang menemanimu,jadi kau pasti merasa sedikit kesepian,bukan?
      Aku mendengar jika kamu memiliki tunangan di negara elf,jadi kau perlu satu juga di sini "

    Aku menggelengkan kepala.Logika macam apa itu? Tolong maafkan pandangan monogami yang
    membesarkanku,tetapi aku tidak bisa memahami konsep dan pandangan yang berantakan dari
    cinta yang kalian pegang di sini.Aku baik-baik saja dengan hanya memiliki Lucia.Aku tidak punya
    niat untuk menemukan seorang puteri untuk diriku sendiri di sini.

    "Belum…"

    "Aku mengerti"

    Empress mengangguk dan kemudian menarik pintu terbuka.Alice dan Nier membungkuk untuk
    memberi hormat padanya.Empress pergi dengan Alice dan Luna masuk.Dia menatapku sedikit
    tegang dan berkata : "Your Majesty,Anda harus berganti sekarang ..."

    "Hah? Oh ... Tentu"

    Aku mengangguk.Aku tidak tahu mengapa aku melihat Nier yang berdiri di pintu dalam keadaan
    bingung.

    1 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 02 Ch 42"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel