Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 03 Ch 02



  • "Lucia,apa kamu sudah tidur?"

    "Tidak,kau berbaring di rambutku,Your Majesty"

    "Maaf,aku akan sedikit bergeser ke samping ..."

    "Jangan.Biarkan aku memelukmu lebih erat.Aromaku hampir menutupi aroma wanita itu"

    AKu tidak tahu mengapa,tetapi ketika kami tiba di penginapan tempat kami beristirahat malam itu,
    kami diberi tahu bahwa hanya ada satu kamar kecil yang tersisa dengan satu tempat tidur.
    Jika kami tidak mengambilnya,kami harus tidur di kandang kuda ... Meskipun benar jika aku
    adalah pangeran Elf,menggunakan identitasku untuk mengusir orang bukan ide yang bagus.
    Selain itu,Lucia yang menempel padaku mengatakan dia akan baik-baik saja dengan satu tempat
    tidur karena toh kita juga calon suami dan istri.

    Dan itulah sebabnya mengapa aku tidur dengan Lucia saat ini.Tempat tidurku di istana sangat
    besar.Ada ruang untukku walaupun ibu dan Lucia bersamaku.Hanya saja mereka selalu memeluk
    kedua tanganku begitu erat hingga aku tidak pernah bisa bergerak ... Karena tempat tidur tunggal
    ini sangat kecil,Lucia dan aku harus saling berpelukan agar bisa pas di atasnya.

    Lucia juga tampaknya benar-benar keberatan dengan kenyataan bahwa aku membawa aroma
    Elf lain padaku.Dia benar-benar tidak bahagia.Dia berkeras menempel padaku di sepanjang jalan.
    Bahkan,dia melarangku untuk memandangi gadis-gadis lain.

    "Ketika elf wanita secara sukarela memeluk seorang pria,dia terikat untuk meninggalkan aroma
    padanya.Elf dapat mengandalkan aroma untuk menentukan apakah mereka memiliki seseorang
    yang mereka sukai.Sebelumnya,aroma ratu benar-benar menyelimutimu.Ketika aku memelukmu
    pada hari dimana kau pergi,aku bisa mendeteksi aromaku padamu.Wanita itu pasti bisa
    mendeteksi aromaku padamu,namun dia masih memiliki keberanian untuk menggodamu.Jika aku
    melihatnya,aku akan mengajarinya apa artinya dari "datang pertama,dilayani pertama""

    Mata Lucia menunjukkan bahwa dia benar-benar serius.Sepertinya dia pasti akan melakukan sesuatu
    kepada Luna jika dia bertemu dengannya ...

    Dia melekat padaku seperti monyet.Tidak hanya lengan dan kaki kita yang bersentuhan,dia juga
    menekan tubuhnya dengan kuat ke tubuhku.Setiap kali aku bergerak,aku bisa merasakan tubuhnya,
    memaksaku untuk mengingat tulisan suci untuk menekan dorongan duniawiku.

    Lucia menutup matanya dan memelukku erat-erat.Dia masih sedikit tidak bahagia meskipun
    sudah seharian penuh melakukan itu.Aku memeluknya dari belakang,tersentak tak berdaya dan
    berkata : "Lucia,apa kau menungguku di perbatasan sepanjang waktu?"

    “Ya,aku ada di sana selama sebulan penuh.AKu menunggu di sana karena aku takut jika tidak akan
    ada seseorang di sana yang akan membantumu jika manusia berusaha mengejar dan membunuhmu”

    "Kamu terdengar seperti kamu sangat berprasangka buruk terhadap manusia"

    Lucia membuka matanya dan menatapku dengan mata zamrudnya.Dia mengangguk dan berkata,
    “Tentu saja.Mereka membunuh banyak orang kami dalam perang sepuluh tahun yang lalu,dan
    banyak dari mereka adalah anak-anak dan petani.Aku tidak bisa memaafkan manusia.Dan itulah
    mengapa kau tidak menikahi orang lain selain aku.Aku tidak akan menerimamu untuk memiliki istri
    seorang manusia. "

    "Tentu saja aku hanya akan menikahimu ..."

    "Namun kamu memiliki aroma wanita lain ..."

    "Ermm ... Bagaimana aku menjelaskannya ...? Elf itu membantuku di malam bulan purnama ...
    Jadi ... Itulah sebabnya kau bisa mencium aroma tubuhnya ... "

    "Apa?!"

    Lucia dengan cepat mengedipkan matanya yang berwarna zamrud beberapa kali.Dia menatapku
    tertegun dan berkata :
    "Itu tidak mungkin! Elf normal akan pingsan hanya bersentuhan dengan manamu.Tidak mungkin
    dia bisa bertahan.Dan mereka pasti akan menjadi terangsang.Apa kau melakukan ... melakukan ...
    kau?! "

    "Tidak! Tidak!! Benar-benar tidak seperti itu!! Dia pingsan! "

    Aku dengan cepat mengubah pilihan kata-kataku ketika aku melihat betapa menakutkannya
    tatapan Lucia.Yang benar adalah,kami melakukan hubungan intim ... Hanya saja kami tidak
    melakukan semuanya ... Karena ... sejak ... Itu tidak dilakukan karena nafsu,itu adalah bentuk
    perawatan.Perawatan,kan ...? Itu tidak dianggap sebagai pengkhianatan.Itu bukan pengkhianatan ...

    "Apakah itu benar…?"

    Lucia menatapku dengan curiga.Dia kemudian memelukku dan mengendus-endus leherku dengan
    liar.Dia berkata pada dirinya sendiri,
    “Tidak heran mengapa aromanya begitu kuat.Sekarang aku tahu itu karena dia Elf yang bergairah
    ... Kalau tidak,satu-satunya cara agar aroma tubuhnya sekuat itu adalah jika kalian berdua saling
    berpelukan sepanjang hari ... Sepertinya aku salah paham denganmu,Your Highness”

    "Benarkah itu ...?"

    "Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa kamu memeluknya!"

    Aku hanya harus dengan tulus meminta maaf ...

    "... Maafkan aku,Lucia ..."

    Sepertinya Lucia bersikeras untuk terus membicarakan subjek ini.Berdasarkan pada situasi Mama
    dan Lucia dan kecenderungan kuat untuk melampirkan diri mereka,jelaslah untuk melihat bahwa
    walaupun elf sangat bebas dalam gagasan cinta mereka,mereka benar-benar melarang
    pengkhianatan ... Dan ... mereka semua adalah seorang yandere ....

    Lucia membuka matanya dan menatapku.Beberapa saat kemudian,dia meletakkan kepalanya di
    dadaku dan dengan lembut berkata,
    "Karena kamu sudah meminta maaf ... itu berarti kamu masih mencintaiku,kan ...?"

    "Ya ... aku akan selalu mencintaimu.Tidak ada seorang pun dengan manusia yang membuatku
    jatuh hati ... Ni- ... ”

    "Ni?"

    "Ni- ... Kamu ... Hanya kamu yang kucintai ..." *

    Sialan,mengapa aku hampir menyebut nama Nier? !! Mengapa ketika aku menyebut-nyebut tentang
    kemanusiaan,ekspresi menghina Nier selalu muncul di benakku? Apakah aku sudah berubah
    menjadi seorang masokis? Tidak ... Aku hanya mengingat kami minum bersama ...
    Note : SAY IT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Ketika seseorang tumbuh dewasa,akankah mereka selalu mengingat orang yang selalu berada
    di sisinya?

    Lucia,bagaimanapun,tampaknya tidak terlalu memperhatikan.Dia mengusap kepalanya di dadaku,
    lalu tertawa dan berkata,
    “Oke, selamat malam,Your Highness.AKu percaya bahwa kau akan terselimuti oleh aromaku besok"

    Mengapa aku tidak bisa menciumnya? Tapi aku bisa mencium aroma bunga samar pada tubuh Lucia.

    Dengan lembut aku memeluk Lucia,tunanganku.Rasanya sangat alami bagiku untuk memeluknya dalam tidurku setelah mengenalnya hanya selama seminggu.Aku penasaran apakah itu karena kombinasi dari ingatan tubuh ini dan karena aku benar-benar menyukai Lucia.

    Benar-benar santai di sini bersama para elf.Aku tidak akan menemui masalah apa pun saat ini.
    Tidak akan ada lagi gerombolan Naga Bumi,tidak akan ada negara tetangga yang datang untuk
    melecehkan kami,tidak akan ada dua kubu yang mencoba mendekatiku dan tidak akan ada pesta.
    Meskipun aku hanya mendapat satu jam untuk berada di luar setiap hari,kehidupan di istana sangatlah
    santai.Aku perlu istirahat dengan baik sementara aku di sini bersama para elf,apa pun yang terjadi.
    Aku sudah diculik sepuluh hari yang lalu.

    Aku mungkin tidak seharusnya memberi tahu Mama tentang itu ...

    Kalau dipikir-pikir,seperti apa Troy sebagai seorang manusia? Aku sendiri belum begitu mengerti.
    Aku hanya memiliki simpati untuk orang-orang.Aku merasa kasihan telah mencuri rumah
    orang-orang yang meninggal.Dia dibebani dengan begitu banyak pertumpahan darah.Jika tentara
    yang terbunuh bisa mengutuk seseorang dari kubur,mereka pasti akan mengutuk bajingan ini
    yang mencuri hidup mereka.Apakah dia baik? Apakah dia berani? Apakah dia seorang pangeran
    yang kompeten? Aku tidak tahu.Aku ada di tubuhnya,memegang kekasihnya di lenganku,tapi aku
    tidak memahaminya sama sekali.

    Namun,ada satu hal yang sangat kuyakini.Dan itu adalah bahwa pria ini adalah seorang mesum
    yang menyukai ibunya.

    Kalau dipikir-pikir ... Apakah Lucia itu mencintaiku,atau Troy ...? Ah ... Aku bahkan tidak perlu
    memikirkannya lagi.Jelas Troy-lah yang dia cintai.Pikiran itu membuatku merasa sangat bersalah.
    Aku jelas bukan Troy,namun di sini aku memeluknya.Dia tidak mencintaiku,namun dia tidak tahu
    jika orang yang dicintainya telah meninggal.

    Tunggu,jika memang begitu.

    Semua perasaan cinta yang membuatku tergerak oleh semua hubungan intim di sini ... Tidak ada
    yang dimaksudkan untukku.

    Wow…

    Betapa menyedihkannya itu ...

    Troy,maaf brother.Aku ... Aku akan menjaga ibumu dan tunanganmu untuk saat ini ...

    Saat ini,di beberapa tempat.

    “Ini adalah teman kita dari wilayah Elf yang telah berinteraksi langsung dengan sang pangeran
    dan mengetahui ilmu hitam.Membunuh pangeran sama dengan berjalan-jalan di taman baginya"

    Seseorang berpakaian hitam berjalan dengan diam-diam.Dia menutupi wajahnya dengan tudung
    hitam.Dia mengamati orang-orang di meja bundar dan memberi mereka bungkukan kecil.

    Suara di bawah tenda berkata dengan suara samar :
    "Para elf akan mengadakan acara besar,Festival Berburu Rusa.Elf yang terpilih akan ditugaskan
    berburu Raja Rusa Putih,dan orang yang berhasil pasti akan menerima rasa hormat dari elf lain.
    Pangeran Elf pasti akan hadir di kompetisi tersebut dan sang ratu tanpa ragu akan membuatnya
    secara pribadi membunuh Raja Rusa Putih untuk meningkatkan kredibilitasnya dengan rakyat.
    Jika dia mati di sana,sang ratu pasti akan sangat marah "

    Beberapa orang di meja mengangguk dan kemudian berkata,
    "Kalau begitu,kami akan menyerahkannya padamu.Pastikan dia benar-benar mati,dan kemudian
    aku akan mengembalikan kepadamu hartamu yang paling berharga”

    "Deal"

    "Deal"

    Glosarium

    "Ni" untuk "Nier" dalam bahasa Cina terdengar seperti "Ni" untuk "kamu"

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 03 Ch 02"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel