Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 03 Ch 08



  • Mama memeluk kepalaku,mengerutkan kening saat dia dengan lembut membelai kepalaku dan
    berseru,
    “Mama sangat marah sekarang.Kita membuat kesepakatan jika kau hanya diizinkan keluar selama
    satu jam,tetapi kau terlambat tiga menit penuh! "

    Aku berlutut di tanah ketika kepalaku terjepit di antara lembah-lembah lembut Mama saat dia
    duduk di samping tempat tidur,memegangiku erat-erat di pelukannya tanpa mempedulikan
    apakah aku bisa bernapas atau tidak.

    "Ugh !!"

    Dengan putus asa aku mencoba menggerakkan tubuhku untuk akhirnya mengeluarkan kepalaku
    dari lembah kembar yang hangat itu dengan aroma bunga.Aku mengangkat kepala untuk melihat
    Mama,tersenyum tak berdaya dan berkata :
    "Itu hanya 3 menit ... Dan Mama,bisakah kau tidak mengganggu kedamaian dan masyarakat di
    waktu berikutnya ...? Aku pasti akan kembali"

    "Hmph,kamu memanggil orang lain ibu sekarang,jadi bagaimana aku bisa mempercayaimu?"
    Mama cemberut ... Sikap,ekspresi,nada dan kecemburuan gigih yang sama sekali berbeda
    dengan Lucia ... Mama membelai kepalaku dan kemudian berkata :
    "Sekarang aku bahkan punya lebih banyak alasan untuk tidak membiarkan anakku pergi seperti
    saat ini.Bagaimana jika kau lari ke negara manusia dan bermesraan dengan wanita itu? Aku
    akan menjadi layu dan mati dalam kesepian jika seperti itu"

    Aku tersenyum lemah.Aku tidak percaya dia akan layu dan mati dalam kesepian.Kurasa daratan
    akan hancur pada saat aku mencapai perbatasan ... Kemarahan manusia hanya bisa melenyapkan
    para elf,tetapi aku yakin dia yang setengah dewa dapat menghancurkan seluruh daratan.Aku tidak
    bisa menyinggung Mama atau orang-orang akan jatuh ke dalam kesengsaraan dan penderitaan
    seperti yang mereka derita sepuluh tahun yang lalu.

    Sebenarnya,itu mungkin akan lebih buruk,bukan?

    "Aku tidak akan.Aku tidak akan meninggalkanmu Ma.Aku tidak akan pernah"

    "Kamu sangat imut,nak!"

    Mama akhirnya tertawa,memberiku ciuman di dahiku,dan kemudian menarik kepalaku erat-erat
    di antara lembah-lembahnya lagi ketika dia menggosok kepalaku dengan penuh semangat.
    Aku mati-matian mengangkat kepalaku,menatap Mama dan kemudian dengan hati-hati
    memilih kata-kataku sebelum bertanya :
    "Ma,aku ingin berpartisipasi dalam festival berburu rusa,apakah itu baik-baik saja?"

    Mama menunjukkan senyum lembut,membelai kepalaku dan langsung menolakku : "Tidak."

    "Mengapa…? Aku benar-benar ingin berpartisipasi dan membuktikan diriku juga,dan ... Dan
    bukankah semua elf pria berpartisipasi? "

    Mama mengambil tanganku,meletakkannya di wajahnya,dan kemudian tersenyum dan berkata :
    "Tidak semua elf laki-laki berpartisipasi.Hanya para prajurit dari unit penjaga kekaisaran,
    anak-anak dari keluarga bangsawan dan mungkin beberapa pemburu yang berpartisipasi.
    Apakah kau memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkan mereka? Nak,tidak ada yang akan
    mengatakan apa pun jika kau tidak berpartisipasi,tetapi jika kau berpartisipasi dan kalah,
    maka itu akan memalukan.Dan juga,kau harus tidur di gua-gua dan hutan belantara jika kau
    berpartisipasi.Kau harus menghadapi serigala,hyena,ular ... Hanya memikirkan itu saja sudah
    cukup untuk meyakinkanku untuk melarangmu berpartisipasi! "

    "Ma! Aku benar-benar ingin berpartisipasi ... Aku ingin mengalaminya sekali bahkan jika aku
    tidak berhasil ... "

    Aku cemberut ketika aku memeluk Mama di pinggangnya dan mengambil inisiatif untuk
    melemparkan diriku ke pelukannya.Aku percaya bahwa ini seperti serangan pamungkasku
    kepadanya,dan aku perhatikan jika tubuh Mama bergetar seperti yang kuharapkan.
    Dia kemudian memelukku dan dengan nada memanjakan bertanya :
    "Mmm ... bisakah kau memberi tahuku mengapa kau ingin berpartisipasi? Apa yang menarik
    tentang festival berburu rusa? Apakah itu untuk ketenaran atau kemuliaan? "

    Aku memandangi Mama,dan sambil tersipu lembut berkata,
    "Aku ingin ... melamar Lucia setelah festival ..."

    A-…. Sepertinya aku mengatakan sesuatu yang salah ...

    Aku merasakan suasana yang dipenuhi dengan cinta tiba-tiba menjadi tegang.Aku mengangkat
    kepala dan memperhatikan bahwa wajah Mama benar-benar membeku.Seluruh tubuhnya
    membeku di tempatnya.Lengannya yang memelukku mulai bergetar sementara matanya menjadi
    menakutkan ... Hei,hei,hei !! Kau tidak serius,kan! Kau dapat menerima Lucia sebagai tunanganku
    dan sekarang kau marah karena aku ingin menikahinya?

    "Tidak ... Tidak ... Tunangan,tunangan ..."

    Mama menarik napas dalam-dalam dan dengan paksa membujuk dirinya sendiri.Dia kemudian
    mengungkapkan senyuman yang jelas-jelas sulit dia lakukan ketika dia menatapku dan dengan
    suara gemetar berkata,
    "Jika kau ingin menikah ... Pendapat Mama lebih penting daripada festival berburu rusa,kan?
    Mengapa kau tidak memberi tahu Mama tentang keinginanmu untuk menikah dengan Lucia?
    Kalian berdua baru beranjak dewasa,jadi bukankah terlalu dini untuk menikah? Kupikir kalian
    berdua harus menunggu beberapa dekade lagi"

    "Umm ... Ma ... Bukankah beberapa dekade terlalu lama ...?"

    "Tidak terlalu! Aku tidak akan merasakan beberapa abad berlalu jika bersamamu! Nak,cinta
    butuh waktu.Kalian berdua mungkin sudah saling menyukai sejak masih muda,tapi ... tapi ...
    Tidak peduli apa yang kamu pikirkan,Mama berpikir terlalu dini bagi kalian untuk menikah!
    Kamu tidak bisa! Kau tidak bisa !! "

    Sepertinya Mama tidak mau lagi mengajukan alasan ... Mama langsung menolak permintaanku lagi.
    Dia kemudian memandang dirinya sendiri sedikit kecewa dan bertanya :
    "Kamu sudah sedikit berubah,Nak ... Kamu mengakui wanita itu ketika kamu pergi ke manusia ...
    Kamu sangat bersemangat tentang Lucia ... Kamu bahkan ingin menikah sekarang ... Mengapa?
    Mengapa kau menjadi begitu dekat dengan manusia? Nak,kapan kamu berubah ...? ”

    Aku benar-benar membeku di tempat ketika aku memandang Mama.Tidak mungkin!
    Tidak mungkin! Apakah aku ketahuan?! Tapi ... tapi,kurasa .... Konsep waktuku sama dengan
    konsep waktu manusia.Dari sudut pandangku,beberapa dekade adalah setara dengan seluruh hidupku,tetapi mungkin itu hanya seperti waktu yang elf butuhkan untuk memasuki usia dewasa.

    Tapi aku berdarah campuran,jadi bagaimana umurku berjalan? Aku hanya memiliki penampilan
    manusia,tetapi fisiologiku mungkin Elf sepenuhnya.

    Selain itu,Troy sebelumnya adalah Mother-con sebenarnya.Dia hanya memperhatikan Mamanya.
    Aku yakin dia memperlakukan Lucia seperti biasa.Tapi aku bukan dia! Meskipun Mama memang
    sangat memikat ...

    Aku memandangi Mama dan dengan lembut menjawab :
    "Karena ... aku pernah hampir mati ... Dan karenanya,aku tidak tahu kapan hidupku akan
    berakhir jadi ... Jadi,aku ingin melakukan apa pun yang aku bisa dan tidak menunggu"

    Mama menatapku,dengan lembut membelai kepalaku,lalu tersenyum tak berdaya dan berkata :
    "Ini adalah konsep waktu yang dimiliki manusia ... Manusia belajar dan bertindak dengan
    segenap kekuatannya karena rentang hidup mereka yang pendek.Namun,mungkin karena fakta
    inilah umat manusia telah berhasil berkembang begitu banyak hanya dalam beberapa abad.
    Mama mengerti sekarang ... Mama tidak akan menghentikanmu menikahi Lucia,karena kalian
    berdua harus tinggal di istana kekaisaran setelah menikah bagaimanapun pula.Uhm,ikutlah
    berpartisipasi dalam festival berburu rusa,Nak”

    Aku dengan bersemangat berdiri,dan dengan bersemangat bertanya : "Benarkah ?!"

    Mama tersenyum,lalu meraih tanganku dan berkata; "Ya"

    "Tapi ... Tapi ... sejujurnya aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk menang ..."

    "Berpartisipasilah dengan Lucia."

    Mama menatapku dan berkata, “Lucia membunuh rusa putih sebagai persembahan setiap bulannya,
    jadi dia memiliki pemahaman yang sangat baik tentang rusa putih.Ketika saatnya tiba,kalian
    berdua bisa membunuh raja rusa putih bersama-sama,yang juga akan menjadi momen yang
    tepat untuk melamar.Aku tidak perlu khawatir jika kalian berdua bisa tetap bersama melalui
    hal yang sulit dan mudah"

    Aku mempertimbangkannya sejenak.Biasanya,pasangan perlu melakukan sesuatu bersama
    sebelum menikah untuk menjaga cinta mereka satu sama lain,kan? Kami bergerak dengan
    cara yang agak berdarah ... Namun,aku merasa jauh lebih percaya diri dengan bantuan Lucia.
    Lucia memiliki bantuan dari peri angin dan bahkan lebih cepat daripada rusa putih dalam
    kecepatan tertingginya.

    Dan seperti kata Mama,Lucia adalah pemburu yang luar biasa.

    "Baiklah! Terimakasih Ma!"

    "Ha ha.Nak,bersiap-siaplah. ”

    “Pastikan untuk makan dengan baik dua hari ke depan.Mama akan menunjukkan beberapa
    keterampilan bertahan hidup di hutan belantara.Mama sangat pandai hidup di hutan belantara,tahu? ”

    Aku tidak tahu mengapa Mama harus menciumku di bibir,tetapi aku tetap membungkuk dan mencium
    bibir merah muda Mama yang seperti kelopak ceri.Mama tersenyum lalu dengan penuh kasih
    sayang membelai kepalaku lagi dan berkata,
    "Aku harus secara pribadi merencanakan festival berburu rusa ini karena putraku ingin
    berpartisipasi ..."



    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 03 Ch 08"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel