I Leveled up from Being a Parasite Ch 105



  • Chapter 105 : Mayat Hidup Tertawa Di Kota


    「Daging ini sangat lezat」

    「Aku senang」

    Epi menjawab demikian dengan wajah bahagia sambil mengisi mulutnya dengan daging
    panggang yang dibelinya dari pedagang kaki lima.Secara kebetulan,aku juga membeli dagingnya,
    dan pastinya itu lezat.

    Meskipun makanan yang diawetkan yang kita makan di Dungeon enak,makanan yang baru
    dimasak adalah yang terbaik.

    Jus daging meluap di mulutku! Minyak meluap dari daging! Tiba-tiba,orang di sebelahku
    meminta tambahan.

    「Mari kita coba buah hijau itu selanjutnya, Eiji」

    「Baiklah baiklah」



    Hal yang menjadi perhatian Epi adalah melon,sementara dia terus menggigit daging di tangannya.

    Melon lezatnya.Sekarang,sedang didinginkan dengan alat sihir yang memancarkan udara dingin.


    「Selanjutnya adalah ――」

    Tur makanan kami bertahan untuk sementara waktu.

    「Fu~h.Aku kenyang」

    Epi berkata seperti dengan gembira sambil menepuk perutnya.

    「Di samping darah,vampir yang aktif makan makanan normal juga,ya」

    「Ya,darah seperti ransum darurat bagi kami.Sebaliknya,ini tidak seperti kami meminumnya secara
    teratur.Kami tidak akan minum darah kecuali itu perlu.Kediaman Epi dipenuhi dengan makhluk
    yang tidak mengandung darah,kau tahu」

    Ya,jadi dia mengatakan bahwa darah sebenarnya tidak dibutuhkan untuk mereka.Sekarang setelah
    aku memikirkannya,Risa Haruna juga menjalani kehidupan normal,bukan.

    「Tapi,kita akan mendapatkan energi segera ketika kita minum darah ketika kita kelelahan.Jadi,
    akankah kau membiarkanku mencicipi milikmu? 」

    「Tidak,aku menolak」

    「Fufufu,tidak apa-apa.Kau akan menjadi mayat hidup jika darah kehidupanmu dihisap oleh vampir
    yang kuat,kau tahu 」

    「Aku akan hati-hati kalau begitu」

    Aku membimbing Epi di seluruh kota sambil melakukan percakapan yang tidak biasa dengannya.

    Hal-hal yang Epi nikmati disamping tarian dan musik adalah bangunan.Dia menjadi bersemangat
    hanya dengan melihat toko normal atau rumah.Dia menjadi sangat gembira saat melihat kuil dan
    coliseum sehingga dia mulai menggambar sketsa di selembar kertas yang dibawanya.

    Adapun bakat artistiknya .... Ya,lebih baik jika kita tidak membicarakannya.

    Setelah menghabiskan hari yang damai,kami kembali ke penginapan menjelang senja.

    Hari yang sehat dan aman.

    Dan kemudian,ketika kami hendak kembali ke kamar kami sendiri,seseorang muncul tanpa
    terduga.

    「Hei,Eiji-kun.Mengejutkan! Epi telah datang lagi,ya 」

    Kami bertemu Risa Haruna ketika kami memasuki penginapan.

    A~h,mengapa sekarang?

    Aku bahkan tidak tahu bagaimana merespons dalam situasi ini.

    Kupikir aku akan bermasalah jika berubah menjadi situasi berbahaya lagi.

    Namun,di sinilah dia,datang dari depan,perlahan-lahan beringsut ke arah kami.

    Sial,PERINGATAN! WASPADA!

    「Ya,Higan-sama.Aku menemukan metode untuk bergerak dengan aman di permukaan 」

    「Oh.Karena kau bersama Eiji,apakah dia ada hubungannya dengan metode itu? 」

    「Benar.Itu karena dia meminjamkanku alat sihirnya sehingga aku bisa mengisi elemen iblisku
    terus menerus 」

    「Begitu,aku senang mendengarnya.Kota-kota manusia cukup menarik.Kau dapat tinggal selama
    kau ingin menikmati 」

    「Aku belajar banyak hanya dalam satu hari.Sepertinya masih banyak yang harus dituju,fufufu,
    ini pasti akan menarik 」

    「Fuh. Tidak apa-apa selama kau mencapai tujuanmu.Aku akan memberimu kekuatanku jika
    sesuatu terjadi.Karena sudah lama sejak aku bertemu dengan Epi,seseorang mungkin mencoba
    melakukan sesuatu yang abnormal 」

    「Higan-sama―― Jadi Anda menyadarinya,bukan? Epi terkesan.Karena Higan-sama telah sampai
    sejauh meminjamkan kekuatanmu,maka aku tidak akan merasa siap untuk menggunakan
    tawaran itu ketika waktunya datang.Biarkan aku menghargai Anda karena Epi saat ini lebih kuat
    dari Higan-sama 」

    Epi menempatkan tangannya di dadanya yang besar sambil berseru seperti itu; dia tampaknya
    sangat tersentuh oleh pernyataannya sendiri.Dia mungkin telah menguasai postur itu.

    Risa Haruna pergi sambil melambaikan tangannya ke arah Epi.

    Mata Epi terus menatap Risa Haruna sampai dia pergi dari pintu.

    「O~~~Y.O~i,Epi」

    「Eh? Ada apa, Eiji? 」

    「Tidak,bukan apa-apa.Jadi,kau telah berdamai dengan Risa Ha―― Dengan Higan 」

    「Itu seharusnya seperti itu sebelumnya,kan」

    Apakah begitu?

    Tapi aku belum menyadarinya.

    「Mood Suasana hati vampir seperti langit musim gugur,sangat mudah diubah 」

    「Kau mungkin mengatakannya seperti itu.Bukankah kau juga menyukainya,Eiji? 」

    Meskipun aku mengelak dengan jawaban yang tidak jelas,aku bertanya-tanya apa yang
    sebenarnya dia coba lakukan di kota.Seakan-akan dia akan mengatakan sesuatu yang sesuai
    dengan seleranya.

    「Baiklah selamat malam」

    「Ya,malam 」

    「Mengapa kamu berbicara seolah-olah kamu waliku?」

    「Maksudku,kita merasa seperti keluarga,kan? Epi dan Eiji 」

    「Seolah-olah aku mau! Kalau begitu,sampai jumpa 」

    Jadi kami pergi ke kamar kami sendiri.

    Aku menjadi pemandunya untuk hari berikutnya juga.

    Kami memutuskan untuk berjalan-jalan keliling kota untuk hari ini.

    Sama seperti kemarin,Epi terus menunjukkan banyak rasa ingin tahu terhadap semua bangunan.
    Dia bahkan melihat kincir angin dan roda air dari berbagai sudut,seolah menjilatinya.

    Ketika aku bertanya-tanya apa yang hebat dari bangunan-bangunan itu,aku menyadari bahwa di
    Unholywoods,mereka menggunakan gua sebagai tempat tinggal.

    Sudah lama sejak terakhir kali dia melihat sebuah bangunan,tetapi tampaknya mereka
    berkembang dengan sangat baik.

    Dan kemudian,kami sampai di pinggiran hutan.

    Tentu saja,tidak seperti di Unholywoods,kau dapat melihat bercak matahari yang biasa terlihat
    melalui celah di antara pepohonan.

    「Uh~~n,Fu~h.Sinar matahari hangat; angin sepoi-sepoi terasa begitu nyaman.Epi terasa
    benar-benar nyaman~ od 」

    Aku melihat sisi Epi yang sangat polos sementara dia mengulurkan tangannya.Dia biasanya gadis
    yang angkuh,tapi aku sangat suka wajah seperti ini yang sesekali dia buat.

    Namun,bukan berarti aku membenci sikapnya yang angkuh.

    「Apa kau benar-benar mayat hidup? Bagaimana bisa kamu begitu ceria di tempat yang begitu
     terang? 」

     「Apakah begitu? Ini bukan hanya Epi,mayat hidup umumnya tidak membenci tempat cerah. 」

    「Ya,tempat-tempat yang suram akan membuatmu merasa gelisah,tetapi tempat-tempat dengan
     sinar matahari akan menenangkan pikiranmu」

    … Eh?

    Suara apa itu tadi?

    Mengapa aku bisa mendengar suara yang bukan milikku atau Epi?

    Perlahan aku berbalik untuk menentukan pemilik suara itu.

    Lalu.

    「UWAAA,MENGAPA ADA ZOMBIE DI SINI !?」

    Aku tidak membawa senjata karena aku tidak pernah mengantisipasi mereka untuk datang.

    Ah,aku lupa bahwa aku memiliki Skill sihir pencipta.

    Diam-diam aku membuat pedang untuk perlindungan.

    Dan kemudian,Epi tertawa tiba-tiba.

    「Pupu,apa yang kamu khawatirkan, Eiji? Itu bukan zombie biasa」

    「Tidak,ini monster yang kamu tahu,MONSTER; jika kita tidak melakukan sesuatu ――」

    「Tidak mungkin.Memang,aku monster, tapi aku bukan monster yang berbahaya 」

    Zombie merespons setelah mendengarku ——– Zombie membalas?

    「Kamu bisa bicara?」

    「Lagipula,aku seorang zombie」

    Zombie dengan kulit pucat mengangguk sambil menunjuk ibu jarinya ke arahku.

    ……

    「Uhm ... Kepalaku sakit」

    「Apakah kamu baik-baik saja? Ini,ambil tanaman obat ini 」

    Ketika aku menggosok kepalaku,tidak bisa menerima situasi yang agak tak terbayangkan ini,
    zombie mengeluarkan daun kering dari sakunya yang seperti kain.

    Jenis mayat hidup apa ini.

    「Terima kasih」

    Sambil mengkhawatirkan apakah boleh makan sesuatu yang disentuh oleh mayat hidup atau jika
    ada bagian busuk di dalamnya,aku menggigitnya sambil mengoleskannya di bibirku,
    karena itu akan menjadi tindakan tidak sopan ke pihak lain jika aku hanya membuangnya.

    Setelah itu,rasa seperti angin dingin,mengingatkanku pada mint,menyebar di mulutku.

    Tubuh dan pikiranku terasa segar pada saat yang bersamaan.

    「Ada yang bagus di antara mayat hidup,ya ……. Adalah apa yang ingin kukatakan,tetapi TIDAK!
    Baik atau tidak,mengapa ada mayat hidup di dekat kota? Apakah ini semacam serangan monster? 」

    「Aku bilang,bukan? Zombie ini adalah kawan Epi 」

    「Kawan? Ah,apa kau orang yang datang ke akademi sihir sebelumnya 」

    Zombie mengangguk setelah mendengar pertanyaanku.

    「Ya~h,jadi kamu ingat aku.Kamu sangat kejam pada waktu itu,kamu tahu? Kau tiba-tiba datang
    untuk memotongku」

    「Memotong ... Tidak,tidak,aku yakin aku telah memotong-motong zombie,tapi mengapa tidak
    ada luka parah padamu?」

    「Zombie sudah mati,jadi kita tidak akan mati lagi,selama kita tidak dimusnahkan」

    EH?

    Apa-apaan dengan kondisi yang melanggar aturan itu.

    「Kami tidak akan mampu menghidupkan kembali diri kami sendiri jika kami dipotong kecil-kecil,
    tetapi itu hanya akan memakan waktu sesaat jika kau membuat kepala kami sakit.Apalagi,
    pada akhirnya,Epi adalah ahli pengobatan」

    Epi meletakkan tangannya di pinggulnya sambil dengan bangga mengatakannya.

    Dan zombie itu mengangguk di sisinya.

    U~hm,singkatnya.

    「Apakah itu berarti zombie ini,yang kupotong,memiliki fungsi tubuh yang terhenti,tetapi Epi
    kemudian datang dan menggunakan keterampilan necromancy untuk membangkitkanmu? 」

    「Ya.Kamu pintar,Eiji.Skeleton dan zombie yang tidak bisa bergerak akan dibawa oleh orang yang
    bisa bergerak,dan kemudian aku akan melakukan upacara kebangkitan untuk mereka nanti 」

    Sepertinya bukan sembarang vampir yang bisa menggunakan skill khusus ini,Epi juga luar biasa.

    「Hee ~, itu luar biasa,Epi」

    「Ya.Ini hanyalah sepotong kue.Sekarang,pujilah aku lebih lagi! 」

    Epi bersenandung dalam suasana hati yang baik.

    Aku menatapnya sambil bergumam, "Gadis yang sederhana", tetapi aku memperhatikan bahwa
    zombie di sampingnya juga menatapnya dengan cara yang sama denganku.

    「Ngomong-ngomong,aku mengerti bahwa mereka telah dihidupkan kembali,tetapi mengapa
    mereka ada di tempat ini? Apakah mereka sedang berkeliling juga? 」

    「Yaa,sesuatu seperti itu.Atau,itu setengah benar.Kami datang untuk melihat Epi-aneki dan
    kemudian melaporkan tentang situasi di Unholywoods,kau tahu」

    「Unholywood .... Oh iya,Epi,aku akan terus menjelajahi tempat itu,jadi bagaimana kalau kau
    menjadi pemandu kami? Ini akan menghemat banyak masalah jika penduduk asli memandu kami 」

    「Yah,aku tidak keberatan tentang itu.Karena sudah lama sejak aku datang ke sini,mari kita pergi
    ke sana setelah aku menikmati tempat ini lebih lama lagi 」

    Nah,tidak perlu tergesa-gesa seperti itu,tenang saja.

    「Sepakat.Karena kita sudah datang ke sini,mari kita lihat tempat tinggal manusia yang damai 」

    「Bisa dibilang,kau cukup hidup untuk seorang mayat hidup .... Uh? Kita? 」

    Kata itu,sepertinya ada lebih banyak pada zombie.

    「Ooh,akhirnya kami tiba,ya」

    「Ya ampun,kau tidak bisa hanya mengenakan biaya sendiri,kau tahu」



    「Jangan BERHARAP JIKA KAU SENDIRI YANG AKAN PERGI? !!」

    Jadi,aku mendengar suara-suara seperti itu dari belakang.

    Ketika aku berbalik— Inilah mereka.

    Ada zombie,skeleton,hantu,dan makhluk seperti hantu dengan tubuh transparan,semuanya
    bersama-sama.Apakah ini Hyakkiyakyou ?

    「Hahaha,dari semua orang di sini,aku yang paling riang.Sangat memalukan.Bagaimana kalau
    kita pergi ke kota? 」

    Batalion mayat hidup itu,berdiri di depanku yang bingung dengan angka yang melampaui
    imajinasiku,membentuk barisan dan kemudian berbaris menuju Prowkai.

    Apakah tidak apa-apa membiarkan mereka ke melakukan apa yang mereka inginkan?

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    0 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 105"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel