I Leveled up from Being a Parasite Ch 106




  • Chapter 106 : Orang Mati Adalah Orang-Orang yang Sangat Ramah


    Benar-benar baik-baik saja.

    Tengkorak dan zombie mengenakan mantel dengan jubah untuk menutupi penampilan mereka
    dan dengan aman memasuki kota tanpa hambatan.

    Mereka mengatakan kepadaku bahwa mereka menggunakan metode yang sama untuk menyusup
    ke akademi sihir selama insiden sebelumnya.

    Jadi,aku memasuki kota dengan mayat hidup yang berbaris panjang di belakangku.

    「Pops,beri aku tiga tusuk daging!」

    Kami tiba di alun-alun di depan coliseum yang penuh dengan pedagang kaki lima.

    Dan kemudian,ada sekelompok orang yang mencurigakan mengenakan jubah di depan seorang
    pedagang kaki lima yang menjual daging tusuk sate.



    「Segera! Kau menjadi lebih kurus ya,Nak.Kau harus makan lebih banyak,kau tahu.Ini,satu lagi untuk dimakan di rumah! 」

    「Benarkah!? Terima kasih 」


    Menjadi lebih kurus,serius? Itu adalah kerangka, ...

    Meskipun kami berusaha menyembunyikan penampilan kami,apakah dia menyadarinya?
    Atau lebih tepatnya,dapatkah kerangka memakan daging? Meskipun tidak ada daging di tubuh mereka?

    Ketika aku berpikir bagaimana dia akan memakan tusuk daging itu bahkan ketika dia tidak
    memiliki perut,dagingnya lenyap ke dalam kegelapan mulutnya.Monster luar biasa.

    Belakangan,kami menyaksikan pertandingan di coliseum.

    Tepat pada waktunya untuk pertandingan Jackrosa.

    Sepertinya dia menjadi lebih kuat dengan memanfaatkan tombak sihir yang dia pelajari di
    akademi sihir. Ditambah dengan fakta bahwa dia sudah memiliki pertahanan yang cukup tinggi,
    ini membuatnya menunjukkan kekuatan ofensif yang tinggi dan serangan jarak jauh yang hebat.

    Ini mungkin kekuatan sejati orang nomor satu di arena ini.

    「Ah,itu sepertinya menyakitkan!」

    「HYIII!」

    Tapi,zombie yang menonton di sampingku mengangkat bahu mereka ketika mereka melihat
    pukulan bersih selama pertandingan.

    ……

    Jadi,kami meninggalkan arena.

    Setelah kami mengunjungi berbagai tempat,kami mengunjungi akademi sihir.Meskipun aku
    melihat bahwa zombie ini adalah sukarelawan,aku penasaran pekerjaan seperti apa yang mereka
    rencanakan untuk dilakukan.

    Meskipun staf curiga ketika orang-orang yang sangat mencurigakan tiba-tiba datang,sikapnya
    tiba-tiba berubah saat melihatku.Karena itu adalah niatku untuk melakukan kegiatan pembersihan
    kota di sekitar daerah ini,aku benar-benar bersyukur karena dapat melakukan kegiatan sukarela
    bersama dengan mayat hidup ini.Kami membersihkan akademi bersama.

    Itu adalah tanggung jawab mereka karena menyebabkan masalah saat itu ... Atau begitulah yang
    ingin kukatakan,tetapi jika kita berbicara tentang situasi yang sebenarnya,hukumannya mungkin
    sama dengan yang ini.

    Untuk beberapa alasan,mereka merasa lebih manusiawi daripada manusia sejati seperti aku
    yang mengeluh jauh di dalam hatiku sambil membantu pekerjaan secara sukarela.

    Lalu,setelah selesai dengan tur keliling kota,kami terus berkeringat dengan melakukan pekerjaan
    sukarela sampai senja.

    Betapa sehatnya hidup ini.

    Aku seharusnya menjadi pemandu mereka untuk hari ini,tetapi tampaknya mayat hidup ini sudah
    mengenal kota seperti halaman belakang mereka sendiri.

    Mari kita coba lihat apa yang sedang mereka lakukan sekarang.

    Sambil berpikir begitu,Suu,Jackrosa,dan aku membagi harta yang kami peroleh dari petualangan
    kami sebelumnya.Karena kita masing-masing memiliki kelas dan posisi yang berbeda,itu menjadi
    berkah tersembunyi karena tidak ada dari kita yang menginginkan hal yang sama.

    Yah,aku tidak berpikir bahwa kita bertiga akan bertengkar tentang hal-hal seperti itu bahkan jika
    kita semua adalah pendekar pedang atau petualang.

    Kita tidak serakah,termasuk aku.

    Setelah menghabiskan hari seperti itu,aku meninggalkan kamarku di tengah malam untuk
    merasakan angin malam.

    「Eh, Epi?」

    Aku melihat Epi meninggalkan penginapan.

    Aku mengikutinya karena,untuk beberapa alasan,aku merasa cemas tentang hal itu.Secara alami,
    aku mengikutinya saat menggunakan Skill Stealth-ku.

    Aku membuntuti Epi yang sedang berjalan menuju pusat kota di bawah sinar bulan.

    Meskipun sibuk di siang hari,tempat itu sepi pada malam hari dengan hanya beberapa pemabuk
    di sepanjang jalan, dan Epi terus berjalan sampai dia mencapai pinggiran kota.

    Dia kemudian memasuki hutan kecil di luar kota—— Dan bertemu mayat hidup.

    Sepertinya mereka sedang mendiskusikan sesuatu.

    Apa yang harus kulakukan sekarang?

    Karena tidak ada orang di sekitar,haruskah aku menerobos masuk dan mengganggu pertemuan
    mereka?

    Ya,kembali setelah sejauh ini dan berpura-pura jika aku tidak melihat ada yang salah,juga sedikit....

    「Selamat malam」

    Meskipun ini situasi yang agak sensitif,aku memutuskan untuk menyambut mereka untuk saat ini.

    Para mayat hidup menatapku dengan ekspresi terkejut.

    Mengerikan.Malam itu sangat menakutkan.

    「Eiji.Aku  benar-benar tidak menyadarimu sama sekali.Sejak kapan kamu di sini? 」

    「Baru saja.Aku baru saja memperhatikanmu ketika kau meninggalkan penginapan saat kebetulan
    aku  sedang berjalan di luar karena udara panas 」

    Aku tidak akan mengatakan jika aku membuntutinya.

    Dia mungkin akan mengiraku sebagai penguntitnya,jika aku mengatakan itu.

    「Benarkah~? 」

    Epi menatap mataku dengan ekspresi curiga di wajahnya.

    Aku menghindari matanya dan kemudian mengalihkan topik pembicaraan ke pembicaraan sebelumnya.

    「Ngomong-ngomong,apa yang kalian lakukan di tempat ini pada saat seperti ini?」

    「Apa pun alasannya,kami tidak mati.Meskipun kami dapat aktif selama siang hari,kami masih
    aktif di malam hari.Kami aktif di siang hari karena toko-toko tutup pada malam hari 」

    Kalau dipikir-pikir,dia ada benarnya.

    Aku benar-benar lupa tentang itu karena aku terlalu terbiasa dengan mereka bergerak di siang hari.

    「Nah,ada alasan bagi kita untuk berada di sini」

    Satu zombie maju.

    Aku masih tidak dapat dengan mudah membedakan zombie menggunakan fitur wajah mereka,
    tetapi aku yakin bahwa zombie ini adalah orang yang berbicara kepadaku terlebih dahulu.

    「Uhm,jadi,Singkatnya ―― Uhm,bagaimana aku harus menjelaskan ini? 」

    Oy.

    「Oy,apa kau sudah lupa?」

    Orang yang membalasnya adalah kerangka yang ada di sisinya.Ngomong-ngomong,karena semua
    orang telah melepas jubah mereka sekarang,ternyata dia benar-benar hanya kerangka saja.

    Zombie itu lalu memalingkan wajahnya ke arah kerangka itu.

    「Hehehe,aku tidak begitu percaya diri dengan ingatanku akhir-akhir ini」

    Tengkorak itu menggelengkan kepalanya sambil mengangkat bahu.

    「Bukankah itu karena kau memang tolol sejak awal? Yah,itu mungkin karena otakmu yang busuk」

    「Apa katamu? Bukankah kau tidak punya otak! 」

    「HAH」

    Kerangka itu memelintir tubuhnya sebagai respons karena kejutan.

    「TIDAK TERLALU BERBEDA!」

    GUH! Wahahaha! Zombi dan tengkoraknya tertawa pada saat bersamaan.

    Eh,apa yang mereka tertawakan?

    Apakah mereka benar-benar sedang bercanda?

    Apakah ini lelucon gaya mayat hidup?

    「Oioi,mengapa kamu membuat wajah yang membosankan seperti itu,Nii-chan?」

    Ketika aku bingung dengan pemandangan seperti itu,kerangka lain menepuk bahuku.

    Aku ingin mengatakan bahwa kalian bertanggung jawab atas ungkapan ini,tetapi aku sudah dewasa,
    jadi tidak mungkin aku akan mengatakan itu tepat di depan mereka.

    Kerangka itu mengusap bahuku.

    「Bagaimana kalau kau berlatih untuk menjadi berotot sepertiku,brother?」

    「Bukankah kau hanya tulang belulang!?」

    「TIDAK TERLALU BERBEDA! 」

    GUH! Wahahahaha! Zombi dan tengkoraknya mulai tertawa pada saat bersamaan,lagi.

    Tengkorak yang memegang bahuku memberikan jempol ke arahku.

    ―― Mungkinkah aku secara tidak sengaja bergabung dengan akting konyol mereka!?

    「Nah,itu saja yang ada di sana,Nak.Untuk sekali ini,kau harus menikmati hidupmu dengan senyum.
    Sama seperti kita」

    Ketika kerangka itu berkata seperti itu kepadaku,seorang zombie memegang bahu kerangka itu.

    「Tapi kamu sudah mati,bukan cha? 」

    「TIDAK TERLALU BERBEDA! 」

    Apakah kalian akan terus mengulangi lelucon seperti itu?

    Bukankah kalian undead yang aneh di sini! Heck,apakah kau benar-benar mencoba untuk
    membuat kekonyolanmu menjadi lebih populer?

    Biarkan aku memberitahumu,itu pasti tidak akan menjadi populer sama sekali.

    … Fuh,Patrache ini lelah,kau tahu. [TL: Nama anjing tertentu]

    Atau lebih tepatnya,kenapa kalian datang ke tempat ini? Hal apa yang kalian lupakan setelah
    kalian datang ke sini?

    ……

    ……

    ……

    「Singkatnya,setelah kamu gagal mencuri relik dari akademi,kamu ingin mencari penggantinya.
    Apakah aku salah? 」

    Setelah melakukan beberapa akting dengan mayat hidup,aku mengingat alasan mengapa aku
    ada di sini,jadi aku meminta penjelasan dari Epi.

    Menurut apa yang kudengar di Dungeon sebelumnya,mereka tampaknya mencari cara permanen
    untuk tetap berada di luar Dungeon tanpa kehilangan kekuatan mereka.

    Aku hanya bisa pergi sejauh meminjamkan milikku,dan tampaknya zombie lain juga
    menginginkan itu.

    Tapi,dari pertemuan ini,sepertinya cara seperti itu belum ditemukan.

    Sebenarnya,beberapa kemungkinan muncul.

    「Aku mengerti.Nah,itu cukup sebuah masalah,bukan? Tetapi,jika kau hanya membutuhkan
    elemen iblis,tidak bisakah kau menggunakan alat sihir sebagai pengganti? Itu tidak memiliki
    kekuatan atau kemampuan tingkat peninggalan kuno,tetapi itu dijual di mana-mana 」

    「Itu kedengarannya seperti argumen yang tepat tapi ... Ada yang menarik dalam metode itu」

    「Apa? Beritahu masalahnya 」

    「Kita membutuhkan banyak alat sihir normal untuk mempertahankan kekuatan kita,jadi kita
    akhirnya hanya akan menguras kekuatan alat sihir dengan kecepatan yang hebat」

    Ah,itu tentu saja masalah.

    Dan,berbicara tentang alat sihir berkualitas tinggi,jumlahnya tentu saja terbatas.

    Dan terus membeli juga hanya akan menyebabkan banyak masalah di kemudian hari.

    「Kalau dipikir-pikir lagi,kau ada benarnya.Nah,karena kalian akan tinggal di sini sebentar,aku akan
    meminjamkan alat sihirku untukmu dan kau dapat terus mencari penggantinya untuk saat ini 」

    「Ooh,terima kasih banyak,Eiji-aniki」

    Tengkorak itu menyampaikan rasa terima kasihnya.

    Sama-sama.

    「Epi-neesan,kupikir tidak apa-apa untuk memberi tahu orang ini,kan? 」

    「Ya! Bukankah dia yang mengalahkan Epi-neesan? Tidakkah kau berpikir bahwa kita dapat
    menemukan solusi selama kami memiliki Eiji-aniki yang bekerja sama dengan kami? 」

    「Sebuah solusi? Apa yang kamu bicarakan? Kalau dipikir-pikir ... kau belum memberi tahuku
    mengapa kau meninggalkan Dungeon,kota asalmu? Tolong beritahu aku」

    Meskipun dia terus merenung sejenak dengan wajah suram,Epi tiba-tiba menatapku dengan
    ekspresi suram seolah-olah matanya yang berwarna merah muda akan menelusuri mataku.

    「Eiji,kamu mengatakan bahwa kamu ingin aku menjadi pemandu ketika kamu memasuki
    Dungeon— maksudku ke Unholywoods lagi,kan?」



    「Ya.Ini akan menghemat banyak waktu jika kita menjelajah dengan seseorang yang sudah akrab
    dengan tempat itu」

    「Epi-sama hebat,silakan menjadi pemandunya.Gunakan itu untuk mengucapkan terima kasih 」

    Ada apa dengan perubahan suasana hati yang tiba-tiba ini?

    Ketika aku secara internal bertanya pada diriku sendiri sambil melihat sekeliling,zombie dan
    kerangka mengangguk setuju.

    Apakah itu berarti ada sesuatu yang terjadi di dalam Unholywoods?

    Aku mungkin dapat menjelajahi Dungeon sambil menyelidiki akar masalahnya,itu seperti
    membunuh dua burung dengan satu batu.

    Mari kita bertujuan untuk menaklukkan Unholywoods bersama dengan Epi.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    0 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 106"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel