I Leveled up from Being a Parasite Ch 101



  • Chapter 101 : Penemuan Trio


    Kami berhasil mengusir racun di sekitar kami dan terus bergerak lebih jauh ke Unholywoods.

    Kami memanggang daging selama istirahat dalam eksplorasi Dungeon dan memakannya
    dengan menjepitnya di antara dua roti.Meskipun lezat,untuk beberapa alasan,ini tidak memiliki
    sesuatu yang membuatku merasa nikmat.

    Mungkin itu karena aku merasa seperti seseorang mengawasi kami dari bayang-bayang
    pepohonan.

    Namun,kami akhirnya melanjutkan eksplorasi setelah mengisi perut kami.

    Ketika aku memutuskan bahwa kita telah berjalan cukup jauh,aku menunjuk sebuah pohon.

    「Apa yang harus kita lakukan,Jackrosa?」

    「Ada sesuatu di sana」



    Dia melihat tempat yang kutunjuk.Banyak jamur berwarna kuning dan ungu tumbuh di sana.

    「Sepertinya kita tidak bisa makan itu.Mungkin kita akan jatuh ke neraka jika kita memakannya」


    Jackrosa mengikuti langkahku dalam diam dan kemudian melirik ke daerah kiri bawah.

    Adapun apa itu,ada lubang kecil yang dibuat oleh binatang kecil di akar pohon.

    Dan kemudian,di dalam lubang itu.

    「Ah,sebuah gelang」

    Gelang berwarna agak gelap ditinggalkan di dalam lubang itu.

    Tatapan Suu mengembara dari lubang itu dan kemudian menunjukkan telapak tangannya kepadaku
    dan Jackrosa.

    「Gelang ini disebut ‘Reserve Ring’」

    「Reserve Ring? Apa kau tahu apa ini? 」

    「Ya.Kami telah mempelajari tentang alat-alat sihir di akademi.Pola unik ini adalah fitur utamanya,
    dan konsumsi daya sihirmu berkurang setengah saat kau memakai ini 」

    「Hee,ini sepertinya barang yang sangat berguna untuk penyihir」

    「Ya,itu digunakan oleh banyak orang juga」

    Memang,ada pola yang menyerupai poligon terukir di dalam poligon lain di gelang itu.
    Itu mungkin telah diseret oleh binatang kecil ke dalam sarang mereka karena mereka suka
    benda-benda mengkilap.

    Sementara aku merenungkan hal-hal seperti itu,aku perhatikan bahwa tatapan Suu tertuju pada
    gelang itu.Sepertinya Jackrosa juga memperhatikan itu.

    「Ada apa,Suu?」

    「Ah,permintaan maafku,Jackrosa.Aku hanya berpikir sebentar.Ya ampun,kita benar-benar
    bisa mendapatkan alat sihir semacam ini di dalam Dungeon.Aku hanya tahu tentang ini sebagai
    informasi,tetapi ini adalah pertama kalinya aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri 」

    Suu melihat gelang itu dari berbagai sudut.

    Mungkin bagi Suu,ini lebih seperti kunjungan lapangan seorang peneliti.

    「Jika kau berkata begitu,lalu apakah ini muncul secara alami di dalam Dungeon? 」

    「Kau bisa mengatakan bahwa itu mungkin dijatuhkan oleh seseorang.Mungkin seseorang dengan
    sengaja meletakkan gelang itu di tempat itu.Itu bisa menjadi monster juga 」

    Itu tidak berarti bahwa sembarang orang dapat memperoleh hal-hal seperti itu di dalam Dungeon.

    Alasan untuk itu tidak jelas,tetapi mungkin bagiku untuk mendapatkannya karena aku baru saja
    memaksakan diri untuk masuk ke Dungeon.Aku benar-benar tidak tahu tentang kemungkinan
    menemukan barang semacam itu.

    Yah,karena kami menemukannya di tempat yang aneh,kami mendiskusikan apa yang harus
    dilakukan dengan gelang itu.Untuk saat ini,kami akan memberikan gelang ini pada Suu.

    Kami mungkin masih dekat dengan pintu masuk,karena sejauh ini kami tidak mendapatkan
    bahan atau alat sihir yang berguna.

    Karena,jika itu adalah pihak lain yang terpisah dari kita,mereka akan benar-benar kelelahan
    pada saat ini.

    Singkatnya,terlepas dari fenomena yang tidak biasa ini,segalanya akan menjadi nyata dari titik ini.

    Setelah kita melangkah lebih jauh,kristal besar muncul di hadapan kita.

    Aku ingat melihat ini.Aku kebetulan melihat yang serupa di Dungeon Paienne - kristal transfer.

    「Seperti yang diharapkan.Benda ini juga tersedia di tempat ini 」

    「Di tempat ini juga? Pernahkah kau melihat yang lain selain ini? 」

    「Ya.Aku ingat pernah melihatnya di tempat yang disebut Dungeon Paienne dekat Laurel.
    Itu yang bisa kita gunakan untuk kembali ke pintu masuk.Ini fitur yang sangat nyaman 」

    「Ada satu di Dungeon Paienne juga,ya.Itu juga Dungeon yang terkenal 」

    Suu mengatakannya dengan nada merindukan.

    Ketika aku bertanya tentang detailnya,sepertinya Dungeon Paienne juga salah satu dari enam
    keajaiban.Dunia ini kecil,ya.

    Tapi,aku harus setuju dengan kenyataan bahwa ada monster kuat di lantai Dungeon Paienne
    yang lebih dalam.

    Aku benar-benar ingin tahu tentang lantai terdalam Dungeon itu.

    Dengan pemikiran yang bersemangat untuk menjelajahi Dungeon,kami menyelesaikan tujuan
    hari ini dan kembali ke pintu masuk Dungeon menggunakan kristal transfer.

    Aku kembali ke kamar penginapanku untuk beristirahat.Kami akan melanjutkan eksplorasi lagi
    pada hari berikutnya.

    Karena lokasi kristal transfer pintu masuk berada di pintu masuk yang berbeda dari yang kami
    gunakan kemarin,kami memasuki Unholywood dari pintu masuk yang berbeda hari ini.

    Dan kemudian,saat kami bergerak maju melampaui pos pemeriksaan kemarin kami….
    Pohon-pohon putih tiba-tiba menghilang.

    「Tempat ini adalah―― ――」

    「Lembah,bukan」

    Kami sudah dikelilingi oleh tebing sebelum kami bisa menyadarinya.

    Bagian terakhir dari hutan pohon putih terhubung dengan pintu masuk tebing tinggi.

    Pohon putih berdiri tegak lurus ke tebing curam.

    Tebing itu sangat tinggi,tidak menunjukkan tanda-tanda ujungnya.

    Sepertinya jarak antar lembah sekitar ... 10 meter? Kehadiran banyak gua kosong di tebing
    membuat kemajuan kami cukup kesulitan.

    Tanah memiliki beberapa kerikil di beberapa tempat sehingga memudahkan kita untuk berjalan.

    「Jadi,ini adalah bagian dalam hutan」

    「Warnanya berubah menjadi abu-abu dari putih」

    「Ya.Mari kita tingkatkan kewaspadaan kita 」

    Kami melihat sekeliling kami dan berulang kali berteriak untuk meningkatkan moral kami.

    Lembah itu tampaknya langsung menuju ke kedalaman dungeon,tetapi itu tidak akan melibatkan
    eksplorasi sama sekali.

    Nah,karena itu tidak ada artinya bagi kami,kami memutuskan untuk memasuki salah satu gua
    yang terbentuk di lembah.

    Tidak ada apa pun di gua pertama yang kami masuki,dan itu jalan buntu pada ujungnya.

    Ya,itu kadang-kadang terjadi.

    Jadi,kami menguatkan diri dan kemudian memasuki gua berikutnya setelah berjalan sebentar.

    Lalu.

    「Gua yang ini cukup panjang,bukan?」

    「Ya.Rasanya seperti ca– ... aku bisa mendengar sesuatu 」

    Suu mengangkat tangannya untuk memberi isyarat agar kita berhenti.

    Tepat setelah itu,aku juga mulai mendengar suara berirama bergema di seluruh gua.

    「Sesuatu mendekat」 - Tepat ketika aku berpikir begitu.

    Tulang yang bergerak muncul di hadapan kita.

    「Ini Skeleton,kan?」

    「Ya.Apalagi yang bersenjata.Hati-hati!」

    Berbagai jenis Skeleton seperti yang menggunakan pedang,yang membawa gada,yang
    memegang tongkat,dan yang memegang busur bergegas mendekat dari dalam gua.

    Tengkorak-tengkorak itu menyerbu kita saat mereka melihat kita.

    「Apakah ini yang mereka sebut ‘Tidak ada pertanyaan?’ 【Ray】! 」

    Aku menggunakan Skill Priest.

    Ini adalah Skill yang menembakkan sinar suci.

    Tengkorak yang memegang busur yang diserang oleh skill itu menjadi tulang bubuk seolah-olah
    mereka baru saja menerima pukulan dari palu besar.

    「Ooh,luar biasa! Sinar sekecil itu sebenarnya sangat efektif 」

    Seperti biasa,kekuatan suci sangat efektif melawan mayat hidup.

    Dalam hal ini,tujuan selanjutnya adalah—

    「Yang memegang gada di sana,bersiaplah untuk mati! 」

    Serangan sinar suci diarahkan ke Skeleton itu.

    Mungkin karena pihak lain juga menganggapku sebagai ancaman,dan meskipun mereka
    terburu-buru menembakkan panah sihir mereka,itu kurang presisi dan kurang kekuatan,yang mana itu
    membuatku lebih mudah untuk menghindarinya — dan Skeleton yang menggunakan gada
    berubah menjadi potongan-potongan pada saat yang sama .

    「Kalau begitu,aku akan menyerahkan serangan penutupnya kepadamu,Suu! 」

    「Ya,tolong」

    Jika kita mengalahkan Skeleton merepotkan yang jarak serang cukup jauh,Jackrosa dan aku bisa
    merasa nyaman saat berurusan dengan sisa Skeleton dengan jangkauan serangan pendek.

    Suu melindungi kami sementara kami menahan musuh.

    Kami sepenuhnya melenyapkan kerangka itu dengan strategi pertahanan ini.

    「Kita berhasil!」

    Suara gembira Suu bergema di dalam gua.

    Aku terus menyelidiki gua sambil merasakan manisnya kemenangan.

    Setelah itu,aku menemukan titik terang di depan kami.

    Ketika kami bergerak maju sambil merenungkan apa yang ada di depan kami,gua tiba-tiba
    berakhir,dan apa yang menunggu di depan kami adalah sebuah lembah,lagi.

    「Bahkan ada gua yang baru saja kita lewati sebelumnya」

    「Ya.Lalu--」

    AKu menatap sekeliling untuk mengkonfirmasi situasi kita.

    Meskipun pemandangannya hampir mirip dengan yang sebelumnya,aku tidak bisa melihat hutan
    yang bisa kita lihat beberapa waktu lalu.

    「Sepertinya kita berada di tempat yang sama sekali berbeda dari sebelumnya.Mungkin lembah
    ini dan lembah sebelumnya tidak terhubung melalui jalur luar 」



    「Apa itu artinya kita sebenarnya masih berada di dalam gua? 」

    「Ya,sepertinya kita harus mencari rute yang benar saat bolak-balik dan keluar-masuk beberapa gua」

    Meski mengatakannya sendiri,aku juga membuat wajah tercengang.

    Perjalanan kami menjadi terlalu rumit.

    Dan aku dapat berharap bahwa cara untuk kembali tidak akan menjadi lebih mudah juga.

    「Hal yang sebenarnya dimulai dari sini」

    Suu dan aku mengangguk setuju dengan kata-kata Jackrosa.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 101"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel