I Leveled up from Being a Parasite Ch 102



  • Chapter 102 - Reuni


    Kami saat ini sedang berjalan di lembah Dungeon setelah keluar dari gua.

    Tapi kecepatan kami terasa jauh lebih lambat dari kecepatan kami di hutan.Ada gua yang buntu
    ada juga yang tidak; Selain itu,tampaknya itu bukan Dungeon belaka mengingat fakta bahwa
    ada lembah yang bercabang ke jalur yang berbeda.Meskipun tidak ada masalah dengan lembah,
    kami kehilangan arah dan jarak saat memasuki gua.Selain itu,keberadaan jalur yang sangat rumit.

    Yah, itu masih oke.

    Meskipun mungkin butuh waktu,itu tidak merepotkan sama sekali.Ini tidak seperti aku dibatasi
    oleh sesuatu.


    Suu tampaknya bermasalah tentang sesuatu.

    Tampaknya siswa di akademi sihir dapat memilih liburan mereka sendiri.Dengan demikian,
    Suu memanfaatkan itu sepenuhnya.Yah,meskipun mengatakan ini sebagai hari libur,karena dia
    telah melaporkan ke akademi bahwa ini,pada kenyataannya,adalah bentuk pelatihan,
    setengahnya akan dianggap sebagai belajar.


    Nah,itu sebabnya dia bermasalah dengan liburan yang berkepanjangan.

    Tapi itu belum terlalu lama.


    Itulah sebabnya waktu yang diterapkan untuk liburan tepat,tetapi masalah utama kami adalah
    kenyataan bahwa kami lupa cara untuk kembali.

    Kami terus mengulang dan rute menjadi semakin menyulitkan saat kami melangkah lebih jauh,
    itulah sebabnya sulit untuk menemukan jalan yang benar untuk maju.

    Seolah-olah kita akan kehilangan arah begitu kita lalai.



    Dengan demikian,kami maju perlahan saat memetakan wilayah.Mungkin itu adalah berkah
    tersembunyi bahwa aku tidak lupa membawa kertas dan pena untuk eksplorasi ini.

    Itu seperti kami mengalami penjelajahan Dungeon dalam sebuah game.


    Meskipun peta tulisan tangan tampaknya sulit dibaca dan dipahami,peta itu memiliki daya tarik
    tersendiri.Peta buatan tangan cukup rumit.


    「Temuan ini sudah bisa dianggap berharga」


    Suu mengatakan apa yang ada dalam pikirannya sambil menatap peta yang digambar.


    「Mungkin kita akan mendapatkan jumlah uang yang baik selama kita menyalin salinan peta ini
    dan menjualnya kepada orang-orang yang menyelam ke tempat ini」

    「Melihat Suu memikirkan uang,aku telah melihat sisi yang tak terduga dari dirimu」

    「Uhm,itu wajar.Alasan aku belajar sihir adalah agar aku menjadi kaya」


    Tampaknya tujuannya bukan untuk meneliti akar sihir.

    Dia lebih duniawi daripada yang kukira.

    Yah,aku tidak benci pria yang mudah dimengerti.


    「Namun,memonopoli informasi tentang tempat ini juga merupakan cara untuk mendapatkan
    penghasilan」

    「Tentu.Dalam hal ini,apakah maksudmu bahwa kami tidak boleh menjual peta sebagai cara
    untuk memonopoli informasi? 」

    「Ooh,begitu.Suu pintar dalam hal ini,ya.Kau cukup jahat 」

    「Hahaha,masih belum seberapa dibandingkan dengan Eiji-san」


    Fufufufu,dan Jackrosa menatap tanpa ekspresi ke arah kami,mengeluarkan tawa jahat seperti itu.



     Dengan kejadian seperti itu terjadi di tengah kami,kami terus perlahan tapi terus maju ke lembah.

    Meskipun butuh waktu,itu jauh lebih baik daripada kehilangan jalan kita.

    Mungkin karena konsentrasi elemen iblis yang padat,kami mendapatkan kristal sihir saat
    bertarung dengan monster yang muncul di area ini.

    Kami menemukan kristal sihir yang dikatakan memiliki unsur tanah,dan hasil curian kami terus
    menumpuk saat kami bergerak maju.



    Kami akhirnya mencapai ujung lembah.

    Tetapi,itu tidak berarti bahwa kami datang ke ruang terbuka.

    Bagian terdalam lembah tampaknya adalah gua tanpa terowongan.

    Alih-alih sebuah terowongan,tampaknya itu lebih banyak berubah menjadi gua saat kita terus
    maju.


    Gua tiba-tiba menjadi luas ketika kami mendiskusikan apakah kami mencapai lantai baru.

    Lalu--


    「Ini, kuburan?」


    Seseorang bergumam begitu.


    Tempat ini,memiliki luminositas senja berkat banyaknya elemen iblis,ukurannya sebesar ruang
    konferensi besar dengan tanah basah yang menyebar jauh dan lebar di bawah kaki kita sambil
    disertai dengan kabut tipis yang melekat.

    Ada beberapa gua di dinding ruangan ini.

    Tapi kemudian,yang paling aneh adalah pilar batu yang berdiri di tengah ruangan.

    Pilar batu yang hampir setinggi seseorang,beberapa di antaranya benar-benar hancur sementara
    yang lain nyaris hancur.Ini benar-benar mirip dengan kuburan yang telah ditinggalkan untuk
    waktu yang lama.


    「Pemandangannya bagus, ya」

    「Tapi,sepertinya kita tidak bisa menurunkan kewaspadaan kita juga」


    Seseorang sudah datang ke ruangan di depan kita ini.

    Tiga Skeleton berwarna perak,tiga zombie dengan cakar yang tajam,dan seorang prajurit headles.

    Mereka pastinya monster tanpa perlu kita mengkonfirmasinya.

    Terutama,prajurit tanpa kepala yang tampaknya kuat sedang menyiapkan pedang dan perisainya.
    Dia yang biasa disebut Dullahan.


    「Yang itu terlihat kuat.Hati-hati」


    Jackrosa mengangkat tombaknya.

    Aku juga mengeluarkan pedangku dan menggunakan sihir penguatan yang tidak pernah
    kugunakan sampai saat ini.


    Baik kami dan monster memulai serangan pada saat yang sama.

    Jackrosa akan menahan serangan monster itu,aku penyerang,dan Suu melindungi kami dari belakang.


    Gerakan mereka berbeda dari monster yang kami hadapi sejauh ini.

    Kita mungkin berakhir kacau hanya dengan satu kecerobohan; apalagi,masalah memotong tubuh
    kerangka keras adalah tugas yang paling menyusahkan.

    Mirip dengan apa yang terjadi sampai sekarang,aku tidak dapat mendaratkan pukulan bersih
    karena pertahanannya yang tinggi.Tubuh keras pria kerangka ini sendiri adalah perisai dan
    pelindungnya.

    Tubuhnya bukan hanya untuk pertunjukan.



     Zombie dengan cakar yang tajam juga melompat-lompat dengan manuver lincah.

    Hal paling berbahaya tentang zombie itu adalah kenyataan bahwa ia bertujuan untuk penjaga
    belakang kami.

    Karena pengguna sihir seperti Suu lemah dalam pertarungan jarak dekat,Jackrosa dan aku harus
    melakukan yang terbaik dalam berurusan dengan monster yang mengincar penjaga belakang
    kami serta monster lain yang menyerang dari depan tanpa kegagalan tunggal.


    Meskipun kami berhasil mengatasi situasi itu,itu akan berubah menjadi skenario berbahaya jika
    kita membuat kesalahan sekecil apa pun.

    Dullahan bergegas maju dengan persiapan untuk mengambil beberapa kerusakan dan sudah di
    depan Suu.Meskipun aku berhasil mendorongnya pada saat terakhir dengan palu yang kubuat
    dengan sihir,jumlah monster yang kuat terus meningkat,dan aku mulai merasakan kesulitan
    bertarung sambil melindungi seseorang.Menghentikan beberapa dari mereka yang mendatangiku
    sudah benar-benar merepotkan.


    「Fuuh. Itu cukup sulit, bukan? 」

    「Ya.Ha~h,mereka berada pada level yang sama sekali berbeda dari monster yang kita lawan
    sejauh ini 」


    Kami menarik napas setelah entah bagaimana berhasil mengalahkan semua monster di ruangan ini.

    Suu basah oleh keringat dingin.

    Yah,bagaimanapun,dia berada dalam situasi yang sangat berbahaya.


    「Apakah kamu baik-baik saja,Suu?」

    「Ya.Aku baik-baik saja,kalian melindungiku,setelah semuanya」


    Ketika Jackrosa bertanya dengan ekspresi cemas,Suu menampilkan ekspresi yang sedikit kecewa
    tetapi masih mengangguk ke arahnya.


    「Aku telah dilatih secara menyeluruh dalam sihir,tetapi aku tidak pernah menghadapi monster
    yang begitu dekat denganku seperti itu.Mereka tidak akan jatuh bahkan setelah terkena
    Skill sihir atau panah,dan bahkan perisaiku segera hancur 」

    「Tampaknya monster lebih kuat di tempat ini」

    「Selain itu,kekuatan sihirku juga hampir habis.Masih banyak jalan yang harus ditempuh.
    Aku tidak akan mengabaikan pelatihanku lagi 」


    Suu bergumam dengan nada menasihati diri sendiri.

    Tentu saja,itu tadi cukup dekat.


    「Apa yang harus kita lakukan? Apakah kita akan kembali? Kita sudah sampai sejauh ini dan kita
    akan kehilangan segalanya jika kita mendapat luka dalam pertempuran yang akan datang 」

    「Itu mungkin ide yang bagus.Namun,mari kita lanjutkan sedikit lebih lama.Aku minta maaf
    karena membawa banyak masalah kepada kalian,tapi bagaimana kalau kita menjelajahi tempat
    ini? Bagaimanapun,kita sudah berhasil sejauh ini 」


    Secara alami,jawaban untuk pertanyaan itu jelas.

    Kami bergerak maju melalui gua kuburan sambil terus menjaga kewaspadaan sehingga kami siap
    bertarung kapan saja.


    Setelah berjalan melintasi kuburan sebentar,kami menemukan banyak harta karun.

    Kami memperoleh hal-hal seperti will-o’-the-wisp,tengkorak terkutuk,tulang paus darat,baja hitam,
    dan Keel - sesuatu yang lebih murni daripada kristal ajaib biasa.

    Meskipun Jackrosa tetap tidak memperhatikan beberapa dari mereka,Suu mengumpulkan mereka
    dengan wajah yang sangat senang.Tampaknya barang-barang itu adalah katalisator berharga
    untuk pembuatan item sihir.

    Aku juga mengumpulkan mereka sambil memikirkan betapa senangnya Phillipe jika aku bertemu
    dengannya dengan bahan-bahan ini.


    Aku juga mendapatkan beberapa pedang dan perisai.

    Meskipun sebagian besar dari mereka adalah barang bekas dari kerangka atau dullahan,
    bahkan ada satu yang terjebak di kuburan.Tetapi,karena pedang berwarna perak hitam yang aku
    gunakan saat ini lebih kuat,aku akan menjual semuanya daripada menggunakannya untuk diriku sendiri.


    Lalu--


    「Kita harus segera kembali, kan?」


    Suu bertanya pada Jackrosa dan aku.


    「Kaita telah diserang monster beberapa kali,tapi aku menyadari bahwa aku tidak banyak
    membantu kalian; sebaliknya,aku menjadi beban karena kalian perlu melindungimu.Ayo kembali,
    aku tidak bisa menyeret kalian lebih dari ini 」

    「Apakah kamu yakin? Aku tidak keberatan tentang itu, 」

    「Tidak,Jackrosa.Ini jelas tidak baik untukku.Aku hanya beberapa senti dari bahaya dalam
    beberapa kesempatan.Itu juga seharusnya terlalu sulit bagi kalian.Yang terpenting,aku
    juga peduli dengan hidupku 」


    Tentu saja,kami hampir terjatuh ke situasi berbahaya beberapa kali.

    Suu tampaknya tidak terluka oleh itu,atau haruskah kukatakan bahwa dia hanya menerima
    beberapa goresan.Itu akan sembuh hanya dengan sihir pemulihan sederhana,tapi kupikir sudah
    saatnya bagi kita untuk pergi.


    「Kalau begitu,kita akan meninggalkan Dungeon,lalu.Kita dapat kembali kapan saja karena kita
    memiliki peta tempat ini 」

    Satu hal mengarah ke hal lain yang membuat seluruh tim perlahan-lahan setuju untuk
    meninggalkan Dungeon.

    Dan kemudian,ketika kami menikmati percakapan yang menyenangkan dalam perjalanan kembali
    tentang apa yang akan kami lakukan tentang harta yang kami temukan di lembah.


    「Tunggu,ada sesuatu mendekat.Mungkin itu monster lain 」


    Ketika kami berjalan kembali ke gua yang terhubung ke ruang terbuka,aku mendengar langkah
    kaki menuju ke arah kami.

    Kami berhenti di tempat kami,dengan senjata di tangan kami.

    Kami tidak bertemu monster di bagian ini sebelumnya,tetapi mereka akhirnya datang untuk kita,ya.


    Setelah menunggu di sudut lorong――


    「Seperti yang kupikirkan.Itu benar-benar suara manusia 」

    「EH ―― EPI !?」


    Suaraku menggema di seluruh bagian itu.

    Dalang insiden pembajakan akademi sihir,Epi berdiri di depan kami sambil melipat tangannya.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 102"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel