I Leveled up from Being a Parasite Ch 74



  • Chapter 74 - Pejuang Coliseum


    「Fumu.Ini sangat enak 」

    Risa Haruna menunjukkan ekspresi kagum saat makan buah-buahan dari warung makan.
    Ketika aku juga mencoba memakan buah anggur untuk menguji apakah itu benar-benar enak,
    tentu saja,saat gigiku merobek kulit buah yang tipis,aroma-aroma menyegarkan dan harum
    tertentu menyebar di mulutku.

    Yup,enak sekali.Ketika aku berpikir begitu,Risa Haruna dengan sungguh-sungguh memakan buah
    seperti ceri dan buah persik kecil yang memiliki rambut lunak yang tumbuh di atasnya dari kios
    lainnya.

    「Katakan Risa Haruna,apa kamu pecinta buah.」

    「Daripada buah-buahan,aku suka jenis makanan apa pun.」

    Risa Haruna menjawab dengan ceri yang bergetar di tangannya.

    「Aku benar-benar menyukai hal-hal yang lezat sejak dulu,kau tahu.Aku suka manusia karena
    mereka meletakkan lebih banyak bahan saat memasak daripada zombie dan lich」

    「Itu tidak benar,aku tidak bisa membayangkan adegan mereka memasak makanan mereka」



    「Jadi itu masalahnya.Selain itu,sudah lama sejak sejak aku datang ketempat ini tapi,aku
    perhatikan bahwa makanannya menjadi lebih lezat daripada makanan saat itu.Mungkin,mereka
    melakukan pembiakan selektif.Dengan demikian,aku bisa menikmati sambil berkeliaran di
    sekitar hari ini 」

    He~.Jadi mereka melakukan hal seperti itu di tempat ini juga.Mungkin orang-orang yang tingkat
    kelas petaninya tinggi telah melakukan yang terbaik.


    ... Ya,aku ingat jka aku pernah melakukannya dengan Class Parasitku juga.

    Ada arena,jika ada pejuang,pasti ada peluang yang cukup besar untuk menjadi parasit dari pihak
    lain yang memiliki beberapa kemampuan.

    Mungkin karena ossan dari toko suvenir itu adalah yang ketiga yang mengatakan itu,para pejuang
    lain mungkin memiliki pengaruh yang cukup juga.Jika memungkinkan,lebih baik jika mereka lebih
    kuat dariku.Efek parasit juga akan lebih tinggi pada orang-orang seperti itu.

    「Meski begitu,mari kita pergi ke sana setelah kita makan ... sedikit lagi.Maafkan aku"

    Didorong oleh gelombang manusia,aku bertabrakan dengan orang-orang di sebelahku.

    Ada seorang pria berambut pirang dengan tombak di bahunya.

    Hmmm,aku merasa seperti pernah melihat tombak ini sebelumnya ... Ah,bukankah itu dari
    beberapa waktu yang lalu.

    Mungkinkah itu dia Jackrosa,itu sendiri?

    Tidak,mungkin bukan dia,dia mungkin seseorang yang membeli suvenir replika atau semacamnya.

    「B-bukankah orang di sana itu Jackrosa-sama?」

    「Ini yang asli,ketika aku melihat ekspresi keren itu…. AH,dia melirikku sekarang! 」

    「Tidak,itu hanya imajinasimu,bukan」

    Aku baru saja mendengar sesuatu.

    Ketika aku melihat ke arah dari mana suara-suara itu berasal,tiga pemuda sedang bersuka ria di
    sekitarnya pada jarak yang cukup dekat dengan kami.

    Sepertinya dia yang asli.

    Mungkinkah dia akan makan sebelum pertandingan setelah ini.

    Ini tidak lain adalah peluang besar untuk memparasitasinya.

    Karena itu,aku mencoba untuk menyentuhnya dengan acuh tak acuh.

    Uhn,itu datang dengan sedikit percikan.Sepertinya dia mungkin memiliki Skill atau peralatan
    untuk melawan kondisi abnormal.Meski begitu,ada alat Anti Dispel tertentu dalam diriku,aku
    senang aku membuatnya.

    Baiklah,mari kita lihat informasinya segera.

    【Paladin 50】 【Priest 25】

    … Sepertinya aku hanya melihat sesuatu yang luar biasa.

    Paladin 50 katanya,LEVEL 50 katanya!

    Aku berkata "memang lebih baik jika ada seseorang yang lebih kuat dariku" tetapi,bukankah ini
    seperti level tinggi yang tidak dikenal tiba-tiba datang kepadaku.Selain itu,dia juga memiliki
    Class Priest,sepertinya gaya bertarung yang bisa kulihat adalah berteriak dengan kombinasi
    tembok super besi dengan perisai dan gaya sihir penyembuhan.

    Bagaimanapun,aku tiba-tiba mendapatkan hasil yang bagus.

    Ini pertanda baik,jadi aku bisa berharap untuk yang berikutnya juga.

    Tiga dari sebelumnya datang kepadaku sambil membuat wajah senang.Atau tidak,tentu saja
    mereka tidak datang untukku,mereka datang untuk Jackrosa Tetra.

    「U-Uhm,mohon lakukan yang terbaik di pertandingan hari ini」

    「….Ya」

    「Uhm,aku penggemar fanatik-mu,maukah kamu berjabat tangan denganku?」

    Jackrosa menggenggam tangan pria yang ada di tengah-tengah trio itu dalam diam.Pria itu
    membungkus tangannya dengan pakaiannya dengan wajah senang.Apa,apakah itu perlindungan
    terhadap oksidasi?

    「Maaf,temanku ingin berbicara apa pun yang terjadi! Seharusnya kau tidak boleh
    melakukan hal-hal yang tidak perlu kepada pejuang sebelum pertandingannya」

    「Tidak apa.AKu tidak keberatan tentang itu. 」

    Jackrosa menjawab dengan nada tenang dan tidak tertarik pada pria yang meninggalkannya
    sambil meminta maaf berulang kali kepadanya.

    AKu ingin tahu apakah dia sudah terbiasa atau hanya kepribadiannya saja,'Mungkin dia orang
    yang tidak ramah karena dengan singkat memberikan jabat tangan itu,dia orang yang agak aneh.

    Aku terus menatapnya dan kemudian,Jackrosa meninggalkan kursinya untuk menuju ke coliseum.
    Meskipun aku merasa bahwa dia melihat ke arahku pada saat itu,itu mungkin hanya imajinasiku.
    Bukannya aku melakukan sesuatu yang aneh.

    Tapi,seperti yang diharapkan,ada orang yang kuat di tempat ini.Aku harus segera masuk ke dalam.

    AKu memanggil Risa Haruna dan Rux dan kemudian memasuki coliseum.

    Ada lobi ketika kami memasuki coliseum.Tempat yang membuat pengaturan untuk membeli kursi
    penonton dengan membayar uang ada di tempat ini.Jika seseorang berbicara tentang kesan
    pertama mereka,itu pasti termasuk memiliki interior seperti labirin meskipun ada panduan yang
    akan memberikan panduan yang sopan dan menyeluruh.

    Karena sepertinya tempat ini juga merupakan objek wisata terkenal,ada banyak orang seperti kita.
    Setelah menaiki tangga,kami tiba di kursi penonton.

    Kursi penonton juga berbentuk seperti tangga,sering kali harga kursi yang baik lebih tinggi.
    Bahkan ada kamar pribadi dengan kursi khusus,tempat itu bahkan menawarkan minuman dan
    makanan tingkat tinggi.Ya,karena aku tidak akan mencoba dengan kursi khusus,aku memutuskan
    untuk mencoba kursi biasa.

    Ada banyak orang di tempat ini.Sepertinya pertarungan tersebut merupakan hiburan yang cukup
    populer.

    「Ini jumlah orang yang luar biasa,bukan Eiji!」

    「Ya! Lebih dari yang kuharapkan! 」

    Lingkungan sekitar juga sangat bising,sulit untuk melakukan percakapan kecuali kau saling berteriak.
    Perasaanku mengatakan jika, "Panasnya sudah mencapai puncaknya!"

    「Mengapa mereka tidak memulainya dengan cepat! AH! Ini dia!」

    Para pejuang masuk ke arena lingkaran.

    Sorakan menjadi lebih keras.

    Kursi penonton mengelilingi arena yang terletak di tempat yang lebih rendah.Arena adalah
    bidang tanah kosong yang kosong.

    Tapi,setelah aku mendengar penjelasannya,sepertinya mereka akan meletakkan objek jika perlu.
    Bukannya mereka hanya memiliki pertempuran sederhana,mereka juga melakukan pertempuran
    dengan kondisi tertentu.

    「Oh,dia yang dari tadi.」

    Jackrosa Tetra muncul.

    Dia membawa perisai bundar dan tombak panjang,aku terus mendengar para penonton
    memanggil namanya saat dia memasuki arena.

    Lawannya adalah pria dengan gaya penyihir yang mengenakan jubah.

    Mereka mengambil posisi yang cukup jauh satu sama lain dan,pertempuran dimulai dengan
    bunyi gong sebagai sinyal.

    Pertandingan itu merupakan pertarungan satu sisi.

    Meskipun penyihir menyerang dari kejauhan dengan menggunakan Skill sihir seperti panah sihir,
    peluru sihir,apalagi semuanya berbasis es,semua itu hanya mengenai perisai Jackrosa.

    Dan kemudian dia maju sedikit demi sedikit,penyihir yang tidak bisa melarikan diri ke samping
    terus mundur ke belakang dan kemudian terpojok ke dinding.

    Akhirnya,ketika penyihir kehilangan tempat untuk mundur,ia memasuki jangkauan tombak
    Jackrosa.

    Tapi Jackrosa tidak bingung.

    Dia terus memotong tempat mundur lawan sambil menjaga sihirnya dan terus menyerang
    dengan tombaknya yang andal.

    Combo rantai mengayunkan tombaknya setelah menjaga dari serangan dan mengikutinya
    dengan memperbaiki posisinya dengan perisai lagi adalah akurat,halus dan,cepat; seolah-olah
    itu adalah bagian dari satu rangkaian gerakan.Soal dia telah memoles keterampilan dan
    kemampuan dasarnya adalah sesuatu yang bisa dilihat dalam sekejap.

    Dan kemudian,setelah menerima beberapa pukulan,gong itu mengeluarkan suara tanpa henti,
    dan si penyihir jatuh berlutut dan pertempuran berakhir.

    「Orang itu benar-benar kuat!」

    「Ah.Tampaknya dia bukan sekadar populer.Serangannya cepat dan berat.Hanya satu dari
    serangannya sudah mengurangi nilai ketahananmu 」

    Nilai daya tahan yang dikatakan oleh Risa Haruna adalah litograf tertentu yang ditampilkan di
    atas kepala.

    Ini mirip dengan statusnya sendiri yang dapat dilihat oleh kami,status yang dapat ditampilkan
    dengan alat pengukur dan persentase ditampilkan pada indikator yang dibangun di dinding arena.

    Nilai daya tahan―― Itulah nilai yang menentukan kemenangan atau kekalahan di arena ini.

    Orang-orang yang bertarung di tempat ini dilengkapi dengan alat sihir yang berfungsi seperti
    penghalang,nilai daya tahan ini akan terus menurun ketika seseorang menerima serangan.

    Tampaknya seseorang akan dinyatakan kalah ketika nilai daya tahannya mencapai nol.

    Namun,tampaknya tidak ada orang yang terluka parah.

    Dengan jaminan keamanan dan ketenangan pikiran dengan cara ini,anak-anak juga bisa datang
    untuk melihat pertarungan.

    Namun,meskipun aku berpikir ada alat sihir yang nyaman,pertempuran berlanjut ke ronde berikutnya.

    「OOOOOOOOOOOOH!」

    「HARUEL-CHAN!」

    Tiba-tiba berubah menjadi sorakan keras.

    Orang macam apa yang baru saja keluar?

    Ketika aku melihat ke arah arena――

    Bagian belakang seorang gadis yang berjalan menuju arena keluar dari gerbang sisi kami.Aku
    bisa melihat tubuh yang relatif kecil dan rambut berwarna coklat muda dengan potongan bob.

    Dia berbalik ke tempat kami sambil berjalan menuju arena.Ketika dia melambaikan tangannya
    dengan senyum dari telinga ke telinga di wajahnya yang menawan,keributan semakin intens.

    Beberapa bagian dari penonton bahkan berdiri dari kursi mereka.

    Dia benar-benar populer ya,atau lebih tepatnya dia memiliki penampilan yang baik dan juga
    memberikan layanan yang baik.Aku bisa mengerti popularitasnya.

    「Tapi,aku tidak bisa menempatkan parasit hanya dengan melihat.Yang paling penting adalah
    skill 」

    Itu juga luar biasa.

    Haruel adalah seorang pejuang yang bertarung dengan pedang di kedua tangannya [dual wield].
    Meskipun lawannya juga seorang prajurit yang bertarung menggunakan pedang,sambil
    menangkis serangan dengan pedangnya,dia terus menghindari serangan lawannya dengan
    margin setipis kertas dan terus menyerang lawannya seolah-olah dia menari di arena.
    Gerakan yang mengalir itu seolah-olah dia menari bukannya berkelahi,seolah-olah dia
    memanipulasi lawannya untuk menari bersamanya.

    Dan kemudian,Haruel yang sama sekali tidak terluka memenangkan pertarungannya.

    Haruel menang dan kemudian dia meninggalkan arena setelah menunjukkan tarian dengan
    pedangnya tepat setelah pertarungan.Sorakan menjadi lebih menakjubkan ketika dia melakukan itu.

    Perkelahian coliseum sangat populer di Prowkai,pejuang yang kuat layak untuk sejumlah uang.

    Setelah menonton beberapa pertandingan,kami,yang puas,meninggalkan tempat duduk kami.

    「Itu bagus,kan? Seperti yang kuharapakan,suasananya berbeda ketika melihatnya LANGSUNG.
    aku bisa merasakan panasnya,kau tahu 」

    「Dewi benar-benar berdarah panas,ya.Tapi,itu tentu sangat mengesankan.Yang terbaik dari
    semuanya,adalah jumlah penontonnya yang mengerikan. 」

    「Ah.Itu angka yang luar biasa.Bagaimana,apa kau ingin mencobanya juga? 」

    Meskipun Risa Haruna menatap mataku,aku tahu apa maksudnya.

    「Tidak,aku hanya orang biasa,hal seperti itu tidak mungkin bagiku」

    「Bukan itu masalahnya.Meskipun aku baru saja melihatnya di lobi beberapa waktu lalu,
    mereka berbicara tentang bagaimana mereka selalu merekrut seorang pejuang tanpa syarat.
    Sepertinya siapa pun bisa menjadi satu ketika mereka lulus tes bakat」

    「Kamu cukup tajam,bukan? Meski begitu,bukan berarti aku ingin menjadi pejuang 」

    「Aku mengerti.Sangat disesalkan.Tapi,sepertinya aku akan mencobanya sebentar karena
    ini sepertinya menarik. 」

    Risa Haruna menuju ke tempat di mana staf berjalan di lobi.Dia maniak perang yang hebat ya ...
    Tidak,tunggu dulu.

    Tiba-tiba aku menyadarinya.

    Para pejuang yang bertarung beberapa waktu lalu ada di tempat itu,kami baru saja bertemu
    seorang pejuang beberapa waktu yang lalu tetapi mungkin tidak ada kenyamanan yang lebih
    baik dari ini.Tetapi,jika kita berada pada posisi yang sama dengan pejuang terdaftar,
    mungkin ada kesempatan untuk bertemu mereka lagi,kan?

    Bahkan jika aku hanya bertemu mereka hari ini,mereka benar-benar layak menjadi orang penting,
    mereka mungkin di depanku minimal di satu bidang,dan mungkin ada seseorang yang bahkan
    lebih tinggi dari itu.



    Meskipun mungkin benar bahwa kita mendaftar sebagai pejuang,itu tidak berarti bahwa kita
    akan bertarung segera,itu lebih seperti situasi yang menyelidik untuk saat ini.

    Yosh.

    「Mari kita pergi juga.」

    「EH? Aku juga?」

    「Um」

    Rux juga,aku mungkin bisa menggunakannya untuk pengumpulan informasi.

    Kami berbicara dengan staf di lobi mengikuti Risa Haruna.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 74"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel