I Leveled up from Being a Parasite Ch 73



  • Chapter 73 - Rute Kereta


    Ketika dia menyadarinya,Rux sudah memegang salah satu harta itu.

    Itulah kapak dunia,Grand Guignol.Rux dapat menggunakannya seolah-olah itu hal biasa baginya.
    Meskipun dia tidak mengira itu adalah sesuatu yang istimewa pada awalnya,untuk orang lain,
    yang mana itu diperlakukan sebagai kapak tumpul.Dan kemudian,dia mengerti.Itu adalah harta,
    dan Rux disebut sebagai keberadaan unik yang dapat menggunakan harta sejak saat itu.

    Bahkan jika itu adalah harta yang lain,Rux bisa menggunakannya dengan mudah tanpa masalah.
    Bagi manusia,dia adalah target kekaguman,dan ketakutan tetapi Rux,yang dapat dengan bebas
    menampilkan kekuatan harta yang tidak bisa digunakan tidak peduli apa yang dilakukan manusia
    lain,tidak bisa dilihat sebagai orang yang memiliki kekuatan.Dewa,itu benar.

    Dan kemudian,Rux membuka lubang di dunia dengan kapak dunianya.

    Kepadatan tinggi elemen iblis,yang mengisi seluruh dunia,memudar ke dalam lubang itu.

    Ketika elemen iblis menjadi lebih lemah,monster kuat kehilangan tempat mereka di dunia permukaan.

    Ada yang semakin lemah,ada yang mati,ada pergi ke dalam penjara bawah tanah,dll,mereka
    berpindah ke tempat di mana elemen iblis masih tersisa.

    Dan kemudian,manusia yang lemah adalah satu-satunya yang tersisa di permukaan.



    Setelah Rux membangun kerajaan dengan kekuatan harta,pada akhirnya,dia menggunakan
    kekuatan kapak dunia untuk merobek ruang dan waktu,harta itu tetap dalam legenda,dan dia
    membuka jalan menuju Seat of god dan naik ke nirwana.Menuju tempat putih itu.

    Tentu saja,yang kumaksud adalah bahwa Rux,yang dapat menggunakan kekuatan harta,
    menjadi Dewa dan kemudian terus mengawasi dunia ini sampai sekarang dari tempat itu,
    atau mungkin sebuah ruangan,atau taman.


    「Haa ... AKu dapat mengatakan bahwa Rux menghabiskan kehidupan yang cukup dramatis
    sebagai manusia」

    「Tentu saja.Itu sebabnya aku dipenuhi dengan pengalaman hidup,bukan」

    Rux menjadi sombong dan dengan bangga menyatakan itu.

    Tentu saja,dia memiliki pengalaman hidup yang lebih banyak dariku.Cukup unik.

    「Tapi,Risa Haruna juga sangat berpengetahuan tentang Rux」

    「Bukan begitu.Yah,meskipun aku tidak tahu tentang detail khusus,dia menyegel monster yang
    kemudian menjadi dasar untuk membangun kerajaan dengan memelopori dunia permukaan ini
    sendiri adalah kisah yang cukup terkenal,kan.Tentu saja,itu tidak berarti bahwa semua orang
    tahu tentang fakta ini,sepertinya kau juga buta dalam hal ini」

    Itu benar.

    Nah,sekarang setelah dia mengatakannya,rasanya tidak aneh bahkan jika sebagian besar mitos
    seputar pendirian suatu bangsa terkait dengan anekdot tentang iman kepada Dewa.

    Entah itu fakta bahwa dia dapat dengan bebas menggunakan kekuatan harta,atau fakta bahwa
    dia sudah memegang kapak dunia sebelum dia menyadarinya,sepertinya tidak ada seorang pun
    selain Rux yang menyadarinya.

    Ketika aku bertanya tentang itu untuk kedua kalinya,Rux mengatakan bahwa itu karena dia
    orang yang hebat.Dia mengatakan bahwa dia awalnya bukan Dewa.Ini berarti bahwa dia sangat
    menakjubkan meskipun tidak menjadi Dewa.

    Selain itu ... ketika kau membicarakan tentang harta,mengendalikannya benar-benar sebuah masalah.
    Bahkan Akasha Eye,yang menjadi liar menyebabkan peristiwa di Laurel,dan tombak iblis,Blood Licorice,yang menjadi liar dan berubah menjadi iblis,tidak dapat menampilkan kekuatan sejati mereka.
    Juga dalam kasus yang terakhir,menurut Risa Haruna,itu lebih lemah daripada ketika dia
    mengamuk dengan menggunakan kekuatan pengisap darah.

    Menarik keluar kekuatan penuh dari harta semacam itu,apalagi menggunakannya sesuka hati.
    Tampaknya Rux adalah pemegang keterampilan yang sangat luar biasa tetapi,kecuali untuk
    beberapa orang yang mendapatkan kekuatan semacam ini denganClass mereka,ada juga orang
    yang dilahirkan dengan itu.Mungkin ini karena Parasite.Info-ku hanya dapat melihat Class saja
    untuk saat ini.

    Ketika aku mengagumi fakta itu sambil menikmati kereta yang tersentak―― Eh?

    「Bisa jadi itu tetapi,kau mengatakan jika kau membuat lubang di dunia dengan kapak dunia,
    mungkinkah itu――」

    Aku mendekatkan wajahku ke Rux,dan aku bertanya karena itu ada hubungan tertentu dengan
    peristiwa dipanggilnya aku ke dunia ini.

    Rux mengangguk dalam waktu singkat.

    「Ya.Konsentrasi elemen iblis akan terus bertambah lebih cepat jika dibiarkan sendiri.Singkatnya,
    itu kemudian berubah menjadi kasus di mana monster kuat seperti yang ada di Dungeon
    mulai muncul di permukaan dunia.Jadi aku tidak punya pilihan,ketika konsentrasinya mencapai
    tingkat tertentu,aku membuat lubang di dunia untuk mengirim elemen iblis itu ke dunia lain untuk
    membersihkan atmosfer,kau tahu 」

    「.... Jadi,apa yang kau katakan waktu itu tentang mengganti atmosfer adalah sesuatu seperti itu,kan 」

    「Ya.Untuk beberapa alasan,sepertinya dunia Eiji adalah dunia yang sama sekali tidak memiliki
    kekuatan seperti kekuatan sihir,itu sebabnya bahkan jika elemen iblis memasuki duniamu,itu akan
    dinetralkan oleh atmosfer duniamu.Mungkin karena penyaringannya,duniamu ada tanpa
    keberadaan seperti sihir 」

    Jadi,itulah alasannya ya.

    Duniaku menggunakan beberapa jenis peralatan penyaringan.Ya,ketika tidak dilengkapi dengan
    ventilasi,suasananya akan memburuk seperti kamarku atau dunia ini.
    Note : Alasan Eiji dipanggil ke Isekai adalah ................. Kesedot ventilasi dunia wkwwkwkwk
               jendela kali,lubang juga bisa. -_-

    「……… ..Ketika kamu mengatakan itu,maka mungkinkah,katakan padaku,apakah kamu saat ini
    tidak dapat menggunakan kapak dan Seat of God itu? Yang berada di luar surga ...」

    「Ya,itu benar」

    「Ketika kau mengatakan itu,maka benda yang dapat menyesuaikan elemen iblis? Tidak ada
    seorangpun yang menggunakannya?」

    「Ya,itu benar,kau tahu」

    「Akan ada monster yang menjadi kuat maka? Bukankah dunia saat ini dalam bahaya besar?」

    「Ya,itu benar,kau tahu」

    Logikanya,itu berakhir seperti itu.

    Dunia berada dalam bahaya besar karena pemanggilanku.

    Aku memisahkan wajahku dari Rux.

    「Apa yang harus kulakukan.Kau mengatakan bahwa elemen iblis akan terakumulasi tanpa kapak
    dunia tetapi,apakah tidak ada cara lain untuk mengurangi akumulasinya? 」

    「Mungkin ada cara lain tetapi,aku tidak tahu tentang itu.」

    「Kalau begitu,bagaimana dengan metode untuk pergi ke Seat of God?」

    「Aku bisa pergi ke sana jika aku membuat air mata dalam waktu dan ruang dengan kapak dunia,
    kau tahu」

    Uhm,singkatnya,ketika mengatur informasi di kepalaku.

    Kapak dunia diperlukan untuk mengusir elemen iblis.

    Kapak dunia saat ini ditinggalkan di Seat of God.

    Kapak dunia adalah barang yang harus dimiliki untuk pergi ke Seat of God.

    「Singkatnya,bukankah kita skakmat!」

    Persis seperti situasi di mana kunci mobil ada di dalam mobil yang terkunci.Mengapa itu berubah
    menjadi masalah seperti ini.Tidak,aku hanya secara tidak sengaja memanggilnya dengan
    Skill aneh.

    Risa Haruna memanggilku saat aku sedang khawatir.

    「Meskipun aku tidak tahu detail lengkapnya,meskipun aku tidak bermaksud untuk mengorek
    rahasiamu,apa kau ingin bilang jika kau kehilangan cara untuk mengurangi jumlah elemen iblis?」

    「Benar,Risa Haruna.Kita dalam masalah」

    Rux menjawab seolah-olah dia tidak merasa itu merepotkan.

    Risa Haruna memegangi perutnya seolah dia terhibur karenanya.

    「Ahaha,bukankah itu kesalahan yang lucu? Mungkinkah hari dimana aku akan mendapatkan
    kembali kekuatanku sudah dekat? 」

    「Tidak,itu bukan bahan tertawaan ...」

    「Nah,itu bahan tertawaan,kau tahu. Menurutku.Kupikir itu akan segera terjadi. 」

    「Betul.Aku pikir begitu」

    Duo Risaharuna dan Rux mengangguk bersama.

    Eh,apa-apaan situasi ini.Ada semacam pemahaman dalam tim usia tua.

    「Berbeda dengan umat manusia yang begitu rapuh di masa lalu,mungkin umat manusia saat ini
    bisa menghadapi monster yang kuat.」

    「Jadi itu masalahnya.Aku juga bisa bermain-main dengan waktu,Bu~kan.Aku telah dipanggil
    sebagai sesuatu seperti penjaga umat manusia tetapi,aku bertanya-tanya bagaimana aku
    melakukannya bahkan ketika aku hanya melakukan berbagai hal secara acak.Lebih baik jika
    mereka bisa melakukannya sendiri.Mungkin,kupikir ini waktu yang tepat.Bahkan ketika
    melihatnya dengan God Eye,kupikir mereka sudah sangat kuat」

    「Haa,aku mengerti.Kalau begitu,haruskah kita katakan bahwa semuanya akan baik-baik saja.
     Yah,aku juga cukup kuat sebagai seorang petualang.Aku lega」

    「Pertama-tama,itu harus diubah tetapi,karena itu akan membutuhkan waktu dari sepuluh tahun
    hingga puluhan tahun sampai konsentrasi elemen iblis mengental,jadi tidak perlu bingung. ...
    Tapi,karena aku telah meninggalkan banyak properti pribadi di tempat itu,kau akan merenungkan
    hal itu! Eiji! 」

    「Uuuh ... Ya,aku minta maaf」

    Aku meminta maaf sementara pipiku digiling dengan jari-jarinya.

    Yah,tidak apa-apa karena dunia dalam kedamaian untuk saat ini.

    Meski begitu,aku akan sedikit mempertimbangkan untuk mencari jalan menuju Seat of God.
    Aku tidak menaruh cukup pertimbangan di dalamnya ketika aku datang kemari sebelumnya tetapi,
    aku ingin melihatnya lebih banyak lagi karena aku tahu itu adalah tempat yang indah.

    Maksudku itu membangkitkan rasa ingin tahumu ketika kau berpikir tentang tempat di mana
    Dewa berada,benar.Jika ini RPG,ini rasanya seperti langkah sebelum penaklukkan Dungeon terakhir.
    Sebaliknya,jika Dewa adalah karakter bos terakhir,itu pasti Dungeon terakhirnya.

    Tapi,ada sejarah dengan Rux.Aku bisa mengatakan bahwa ada sejarah dengan Rux tetapi.

    Sepertinya Risa Haruna juga sudah ada di timeline yang sama,ada apa dengan party orang tua ini.

    「Yah,aku senang aku tahu tentang berbagai hal―― ――」

    Dan kemudian,kereta kami tersentak lagi untuk sementara waktu.

    Aku berharap bahwa kami akan segera tiba di Prowkai .... Tapi sepertinya tidak begitu.

    Ada sebuah kota kecil,atau haruskah kukatakan kota satelit metropolis Prowkai yang merupakan
    tempat persinggahan kami selama beberapa saat sambil mencicipi buah-buahan lokal sepuasnya.

    Tidak ada peristiwa penting yang patut disebutkan,kami tinggal selama 10 hari di kota ini dan
    kemudian berangkat lagi ke Prowkai.

    Kali ini,kami benar-benar menuju Prowkai.

    Dan kemudian,beberapa jam setelah naik kereta――

    「Penumpang yang terhormat,kita telah tiba.Ini Prowkai. 」

    Aku,yang tertidur,terbangun oleh suara kusir dan kemudian turun dari kereta.

    Rux dan Risa Haruna juga turun,dan di sana,kota yang tak dikenal itu menyebar tepat di depan kami.

    「Ooh,jadi ini adalah Prowkai.」

    「Namun,suasananya sedikit berbeda dari Laurel.」

    「Sudah lama sejak aku datang ke tempat ini dan,seperti yang diharapkan,suasananya belum
    banyak berubah.」

    Setelah masing-masing dari kami menyatakan tanggapan kami,kami memasuki Prowkai.

    Suasananya sedikit berbeda,namun bangunan dan jalan tidak jauh berbeda dari Laurel.
    Orang-orang yang berjalan di jalan juga tidak berbeda,nah itu tidak akan banyak berbeda karena
    kedua kota ini masih di negara yang sama.

    Tapi,ada satu perbedaan besar.

    「Benda putih itu,adalah coliseum ya.」

    Coloseum besar bisa dilihat.

    Kalian dapat mengatakan bahwa coliseum adalah simbol kota ini.

    Banyak pilar putih tebal,yang sangat tinggi,juga memberikan dampak yang cukup terhadap
    pandangan bahkan saat melihatnya dari kejauhan.

    「Apakah kamu tidak ingin menjelajahi tempat itu?」

    Rux dan Risaharuna juga menyetujui saranku.

    Sambil berpikir "Bukankah kita benar-benar turis di sini", kami memutuskan untuk mencari
    penginapan terlebih dahulu.

    Setelah memilih penginapan kelas menengah,kami,yang menjadi lebih bersemangat,langsung
    menuju ke coliseum.

    Coliseum terletak di bagian utara kota,titik sebelum coliseum itu adalah sebuah plaza.
    Tempat itu dipenuhi orang-orang tanpa memandang usia mereka,dengan demikian dipenuhi
    dengan bisnis yang berkembang.

    Ada banyak kios di alun-alun juga; makanan,aksesori,dan bahkan ada senjata yang dijual di sana.

    「Yo,Onii-san dan para wanita di sana,bagaimana dengan beberapa senjata untukmu?
    Tombak ini adalah model yang sama dengan yang digunakan oleh Jackrosa Tetra itu!
    Kamu dapat menyombongkan diri saat kamu telah memilikinya!」

    Pria dari kios yang memiliki senjata berbaris di dalamnya memanggil kita.

    Aku tidak punya rencana untuk membelinya,tetapi aku harus memeriksanya sebentar.

    「Jackrosa katamu,siapa dia? Ojii-san」

    Rux bertanya dan kemudian penjaga toko menggenggam tangannya sambil dengan senang hati
    menjawab pertanyaannya.



    「Kamu tidak tahu tentang Jackrosa,Nona!? Itu sesuatu yang tidak bisa kubiarkan lewat begitu saja. \
    Jika seseorang berbicara tentang Jackrosa,dia adalah yang paling tampan di antara para
    pejuang di tempat itu.AKu dapat meyakinkanmu jika kau akan kembali dengan sakit kepala entah
    kau pria atau wanita karena wajahnya yang cantik dan cara dia menggerakkan tombaknya -
    seperti air yang mengalir.Kalau begitu,apakah ini pertama kalinya kau datang ke Prowkai? 」

    「Ya,kita akan pergi ke dalam setelah ini.」

    「Seperti yang diharapkan.Karena kau tidak mengerti apa pun yang kukatakan tentang hal itu.
    Yosh,pergi dan lihat dulu di dalam coliseum! Jika kamu datang menemuinya,kamu pasti akan
    datang ingin mendapatkan senjataku.Jangan lupa bahwa selain Jackrosa,aku juga punya model
    Kean dan Haruel! 」

    Penjaga toko memberi acungan jempol saat mengirim kami dan kemudian melanjutkan untuk
    menyambut pelanggan berikutnya.Dia seseorang yang mengikuti momentum,ya.Meski begitu,
    pejuang terkenal katanya? Mampu mengajari kita itu,dia tampak seperti orang yang baik.

    「Nah,apakah kau ingin bertemu orang yang ia perkenalkan sebelumnya?」

    「Uhn,ayo pergi untuk menemuinya!」

    Seperti yang diharapkan,kita harus pergi dari yang terbaik dulu.Jadi,kita mulai menuju ke arena.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 73"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel