I Leveled up from Being a Parasite Ch 79



  • Chapter 79 - Sekolah dan Kinerja Jalanan


    Di dalam coliseum.

    Rux dan aku berada di kursi penonton yang terisi penuh dan melihat dari kursi penonton.

    Risa Haruna dan lawannya akhirnya masuk.

    「Kalahkan merekaーRisa Harunaー!」

    Rux bersorak keras sambil mengangkat lengannya tinggi-tinggi.

    Sementara aku berkata, "Lakukan yang terbaik, Risa Haruna-san" di hatiku,pertandingan yang
    sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya dimulai.

    Risa Haruna dan lawannya yang seorang pengguna tombak bertukar pandang dan kemudian
    suara gong bergema keras.

    Risa Haruna berjalan santai dengan langkah santai.



    Lawannya di sisi lain juga perlahan mendekatinya sambil mengangkat tombaknya.

    Prajurit yang memegang tombak membuat serangan pertama.Jangkauan panjang perlahan datang
    ke Risa Haruna.


    Risa Haruna menangkap tombak dengan kedua tangannya yang dilapisi dengan kristal merah
    dan kemudian menendang lawannya tepat dari depan sementara roknya dengan lembut melayang.

    Prajurit itu terpesona dengan wajah yang masih terkejut.

    Sebuah sorakan tiba-tiba muncul di arena.

    Itu campuran antara keterkejutan dan keheranan,ya,orang akan terkejut jika mereka melihat
    seseorang yang mengenakan rok "Penduduk Desa A" menangkap serangan dengan tangan
    kosong dan kemudian melakukan tendangan yakuza seperti itu,kan.

    Tapi,seperti yang diharapkan,prajurit bertombak juga tidak akan membiarkan pertandingan
    diputuskan dengan satu serangan.Setelah mengakui kekuatan yang tidak terduga dari rookie,
    ia mulai menyerang dengan lebih serius dan kemudian pertandingan berubah menjadi permainan
    jungkat-jungkit tentang pelanggaran dan pertahanan.

    Sementara keduanya saling berhembus satu sama lain dan melancarkan serangan satu sama lain,
    ada perasaan intens untuk saling bertukar pukulan langsung dari depan,atau mungkin itu hanya
    sifatnya.

    Bahkan Rux menjadi panas dan mulai berteriak 「GOO ー! ADA AH AAH,HAMPIR SAJA! 」
    Atau lebih tepatnya,cara bertarung Risa Haruna cukup berotot,huh.Dia benar-benar tidak dapat
    menggunakan hal-hal seperti keterampilan vampir dalam pertempuran,gaya yang berasal dari
    kekuatan monster.Meski begitu,pertarungannya memberikan perasaan yang baik.

    「Terlalu lembut--」

    Suara itu,tidak lebih dari gumaman lembut di antara sorak-sorai kerumunan yang keras,tetapi aku
    mendengarnya.Ketika aku tidak sengaja melihat ke arahnya,di tempat itu ada wajah yang kuingat.

    「Ah,kamu-」

    「Yo,kita bertemu lagi ya」

    Itu suara pria yang datang untuk menanyakan jalan di tengah latihanku dengan Jackrosa di tepi sungai.

    Entah bagaimana,seperti yang dia katakan,dia datang ke coliseum.

    「Pertama-tama,izinkan aku mengucapkan terima kasih.Aku dapat dengan aman menemukan
    beberapa tempat bagus di sekitar kota berkatmu dan pria yang bersamamu 」

    「Sama-sama…. Ngomong-ngomong,ketika kau mengatakan "terlalu lembut",apakah maksudmu
    itu pertandingan? 」

    「Ah,jadi kamu dengar itu,ya.」

    「Ya.Tapi,kupikir itu mengesankan dalam serangan yang sepenuhnya pada kecepatan tinggi 」

    Ketika aku mengatakan itu,pria itu tersenyum seolah mencerna kata-kataku.

    「Ya,ya,aku mengerti itu.Itulah tren terbaru.Tapi,coba lihat mereka,tidak ada satu pun goresan
    pada mereka.Apakah itu pertempuran yang sebenarnya? Aku bahkan tidak bisa bersemangat
    dengan pertarungan semacam itu.Ini memiliki dampak tetapi, “apakah aku akan melakukan atau
    menyelesaikannya?”, Sebuah pertempuran yang tidak memiliki ketegangan semacam itu adalah
    pertempuran yang biasa」

    Pria itu memandang pertarungan dengan ekspresi kecewa dan tersenyum tipis.Begitu,yah,ada
    semacam pandangan seperti ini juga.

    Itu pertarungan yang disebut di hari-hari tua coliseum,bahkan jika metode saat ini populer sekarang,
    aku mengerti bahwa selalu ada seorang ahli yang menyukai ketegangan kemungkinan terluka
    hanya dalam satu serangan.

    「Ada orang-orang semacam ini juga,kan.Meski begitu,secara umum,bukankah cara ini lebih baik
    dan lebih mengesankan tanpa percikan dan terlalu banyak adegan berdarah? 」

    「Sangat baik.Hal menyedihkan seperti ini.Apakah tidak ada seorang pun di sini yang mengejar
    pertempuran sungguhan? Itu membuatku ingin menghajar mereka.Ada banyak orang kuat namun,
    mereka terbuang sia-sia dalam pertempuran semacam ini」

    Dia pria yang sangat kejam huh―― Ha ~.

    「YAAAA~Y!KAU MELAKUKANNYA,Risa Haruna!」

    Pada saat itu,Rux berterika dengan penuh semangat sukacita.

    Risa Haruna mendaratkan pukulan kritis dan perisai lawannya telah jatuh di bawah nilai
    persyaratan minimal.

    Gong menandakan akhir pertandingan kembali bergema.

    Pada saat yang sama,pria itu juga pergi tanpa sedikit pun minat.

    Sementara aku berpikir bahwa memang ada banyak jenis orang,aku mengalihkan perhatianku
    pada Risa Haruna yang menang.

     「Tidak buruk,Risa Haruna.」

    「Terima kasih,Rux.Seperti yang diharapkan,rasanya enak menggerakkan tubuhku dengan setiap
    bit kekuatanku di bawah sinar matahari. 」

    Risa Haruna meneguk minuman segar sambil menyeka keringatnya.

    Oi,kalimat itu barusan mengkhianati identitasmu sebagai vampir.Sepertinya kekuatannya kurang
    lebih agak melemah pada siang hari,dan menurut Risa Haruna,tampaknya dia menggunakan
    Skill penguatan di malam hari.

    Meskipun tampaknya hebat,dia mengatakan bahwa cara ini lebih baik karena tampaknya lemah
    pada siang hari dan sangat kuat di malam hari.Itu hanya cocok dengan karakternya.Dan dia tahu
    itu.

    「Jika seperti ini,mungkin kau bisa sampai pada titik yang baik meskipun dalam pertempuran khusus」

    「Benar.Tapi,itu cukup selama aku bisa bertarung secara adil,itu cukup baik untukku」

    「Kamu dipenuhi rasa sportifitas,kamu tahu.」

    Kami kembali ke penginapan kami sambil bercanda seperti itu.

    Lalu,ketika aku berpikir tentang apa yang harus kulakukan,aku meninggalkan penginapan.

    Kalau dipikir-pikir,aku sudah mengatakan coliseum dan pelatihan,tetapi,tiba-tiba aku ingat bahwa
    aku belum berjalan-jalan di sekitar kota.

    Meskipun coliseum adalah atraksi yang paling terkenal,aku terutama ingin melihat tempat-tempat
    lain juga,haruskah aku berjalan-jalan di daerah ini hari ini?

    Aku memasuki restoran yang cocok setelah berjalan sebentar.

    Menu yang direkomendasikan dari tempat itu adalah hidangan yang dibuat dengan banyak
    sayuran seperti tumbuhan liar yang dapat dimakan.AKu mendengar bahwa itu adalah produk
    terkenal di daerah ini.

    Dibandingkan dengan produk terkenal yang mengandung bau darah [i],makanan enak itu sehat.

    Ngomong-ngomong,saat mencoba makanan yang direkomendasikan dari tanaman liar yang bisa
    dimakan,aku merasa enak.Kepahitan yang sangat indah menciptakan rasa yang enak.
    Kroket dari tanaman liar yang bisa dimakan terasa cukup menyegarkan.

    Saat aku akan menghabiskan makananku.

    「Ah,Risa Haruna-san.」

    「Oya,jadi kamu datang juga,Eiji-kun.Sepertinya entah bagaimana kau memasuki tempat yang
    berbeda.Apa kau mau berjalan-jalan di sekitar kota setelah ini? 」

    「Kamu tahu?」

    Risa Haruna mengangguk tanpa suara.

    Seperti yang kupikirkan,rasanya seolah kita memiliki ide yang sama.

    「Ya.Itu karena kau juga seseorang dengan banyak waktu luang sepertiku,bukan.Ini hal yang
    langka,jadi bisakah kita pergi bersama? 」

    「Benar.Tolong tunjukkan padaku tempat-tempat yang bagus,kamu pernah datang ke sini
    sebelumnya,bukan? 」

    「Tapi seperti yang diharapkan,lanskap kota ini sudah berbeda dari 80 tahun yang lalu.」

    「Sangat lama!」

    Seperti yang diharapkan dari seorang vampir ... Jadi,kami memutuskan untuk mengunjungi
    beberapa tempat,seperti yang diharapkan itu sudah menjadi tempat yang sama sekali berbeda.

    「Hou,jadi boneka itu bergerak dengan kekuatan sihir ya.」

    「Selain itu,mereka juga menggunakan keahlian mereka.Tampaknya keduanya sarat dengan kekuatan
    sihir 」

    Ada seorang pedagang yang menjual komoditasnya saat melakukan demonstrasi dengan
    menyebarkan kain di jalan.Boneka mekanis setinggi lutut memutar lengan mereka sambil
    terhuyung-huyung di sekitar kain meskipun tidak diikat oleh benang.

    Gerakan sekompleks seperti itu mustahil untuk hanya boneka sederhana,sepertinya itu bergerak
    dengan kekuatan magis.Ada juga orang yang menjual lampu tanpa api atau cincin yang dapat
    menghasilkan api pada tingkat yang sama.

    Setelah kami berjalan sedikit lebih jauh dari itu,kami menemukan sebuah bangunan besar dengan
    akar merambat di dindingnya.Ketika aku mencoba melihat ke dalam bangunan yang tidak begitu
    mencolok seperti coliseum,Risa Haruna juga berhenti di tempatnya dan mengalihkan
    pandangannya ke arah gedung itu.

    「Hou,ini cukup elegan ya.Sesuatu yang memiliki tanaman merambat adalah hal yang baik,bukan.
    Meskipun pada kenyataannya,itu akan menjadi tempat di mana serangga mudah muncul keluar」

    「Kau benar-benar berpengetahuan tentang hal ini,bukan? Mungkinkah kau pernah mencobanya
    sebelumnya? 」

    「Ya.Tentu saja.Ngomong-ngomong,aku penasaran bangunan macam apa ini? 」

    「Tidak,aku juga tidak tahu,tapi mari kita lihat bangunan seperti apa ini」

    「Itu sekolah,kau tahu」

    「He~,jadi ini sekolah hu~h ... Eh,suara ini」

    Ketika aku menoleh ke arah orang ketiga yang tiba-tiba mengatakan itu,di tempat itu ada sosok
    seorang gadis yang tersenyum dengan potongan bob dan mengenakan celana panjang.

    「Haruel-chan,kebetulan sekali.」

    「Uhn,sudah lama ... Tidak,benar.Aku sangat senang jika kau mengingatku,kau tahu~,Eiji-kun」

    Haruel menggenggam tanganku dengan kuat.

    WOOOW ... SANGAT LEMBUT.AKu sangat senang bisa hidup.

    「Jadi,orang yang bersamamu adalah,Risa Haruna,apakah itu dia? Aku melihatmu secara
    kebetulan,kau pejuang bukan」

    「Ya.Kau juga seorang pejuang yang terkenal.Salam Hormat」

    「Ya.Jangan ragu untuk bertanya apa pun karena aku sedikit senior daripadamu! Aku pasti akan
    memberikan jawaban yang memuaskan! 」

    Haruel sedang berjabat tangan sambil tersenyum lebar dengan Risa Haruna.Itu senyum
    penyembuhan huh,sekarang aku bersemangat.Haruskah aku melatih keterampilan sosialku juga?
    Aku tidak memiliki banyak pengalaman dalam kehidupan sosialku.

    「Aku akan bertanya,sekolah itu,sekolah macam apa itu?」

    「Ini sekolah sihir,kau tahu.Tempat untuk membesarkan penyihir.Karena tempat ini memiliki
    penyihir yang hebat dengan kekuatan yang cukup besar,aku mendengar bahwa itu memiliki
    sedikit sejarah dan sangat sulit untuk bisa diterima disini」

    「Hee,apakah ada sihir boneka atau alat sihir di sana?」

    「Lagipula,ini cukup terkenal sebagai suvenir atau mainan.Banyak dari mereka melakukan
    pertunjukan jalanan karena ada banyak turis di coliseum,kau tahu.Lihat」

    Saat melihat tempat yang ditunjuk Haruel,ada sekelompok manusia yang mengelilingi pria yang
    melemparkan sesuatu yang tampak seperti biji wijen cina di udara.

    Sepertinya dia mengumpulkan sejumlah besar uang juga.

    「Aku juga bisa melakukannya jika hanya sedikit,hei,lihat aku」

    Haruel mengambil kembali pisau dan pedangnya yang melengkung,lalu dengan santai berulang
    kali menangkap lalu melemparkannya ke udara seperti pemain sulap.

    「Hei,bukankah itu benda-benda tajam!? Itu berbahaya!」

    Sebaliknya,bukankah mereka biasanya melakukan itu dengan pedang dan pisau dengan tepi
    tumpul !? Jika mereka menggunakan bilah sungguhan,bahkan tidak akan ada lengan lagi untuk
    mereka.

    Haruel melempar pedang lebih tinggi lagi yang mana itu membuatku merasa pasrah.

    「Ini benar-benar baik-baik saja karena aku cukup bangga melakukan hal-hal semacam ini.Selain
    itu,keterampilan menghindarku juga merupakan kebanggaanku,kau tahu. 」

    Sebelum aku menyadarinya,tempat sekitar sudah dipenuhi banyak orang.

    Haruel melemparkannya tinggi ke langit dan kemudian menangkapnya sambil melakukan flip
    belakang.

    Suara bertepuk tangan yang nyaring datang dari sekitar dan kemudian dia menundukkan
    kepalanya setelah menyarungkan pedangnya,dia pergi sambil membawa kami dan berkata,
    "Terima kasih telah melihat" Selamat tinggal dan lihat kami lagi" ke sekitar.

    Beberapa saat kemudian,Haruel memisahkan tangannya dariku.

    Wajahnya sedikit memerah sambil menarik napas panjang dan meletakkan tangannya yang lain
    di dadanya.

    「A~h,aku sangat gugup.Yang benar adalah,sudah lama sejak aku melakukan itu dan aku dipenuhi
    dengan pikiran apakah aku akan menjatuhkannya atau tidak」

    「Ya ... Kami merasakan hal yang sama,kau tahu,meskipun kau melakukannya dengan sempurna」

    Haruel memukulkan tangannya ke dada sambil tersenyum dengan canggung.

    「Benar,ketika memikirkan betapa bahagianya dirimu jika kau berhasil melakukannya,katakanlah,
    kau melakukannya dengan benar.Atau lebih tepatnya,itu karena kau hanya bahagia ketika
    memikirkan senyum semua orang yang melihatmu,jadi kau melakukannya tanpa memikirkan
    konsekuensinya」

    「Aku mengerti,aku akan mengingatnya」

    Anggukan Risa Haruna ... Seolah,tolong berkata jangan katakan "Aku akan mengingatnya",
    kamu lebih baik memikirkan konsekuensinya sedikit.

    ... Tapi,yah,itu tentu saja pertunjukan yang bagus,ini mungkin menjadi alasan bagi seseorang
    seperti dia untuk memiliki banyak penggemar baik di guild petualang atau arena.Sebaliknya,
    pada dasarnya ada banyak orang yang tersenyum seperti itu.

    「Terima kasih,Risa Haruna-san.Mari kita bertarung dengan baik jika kita bertemu dalam
    pertempuran setelah ini」

    「Aa~」

    「Eiji-kun juga,mari bertarung dengan setiap kekuatan kita!」

    「Tidak,aku tidak akan memasuki pertarungan」

    「E~h,jadi begitu.Dan di sini aku berpikir karena kau mendaftar pada waktu seperti itu,kau pasti
    akan berpartisipasi dalam pertandingan khusus.Begitu ya,kalau begitu,kamu akan mendukungku,
    bu~kan? 」

    Haruel menggenggam tanganku dan menggoyangkannya dengan kuat.



    Dan kemudian kembali setelah melepaskan tanganku.

    「Kalau begitu,sampai jumpa lagi! Aku menantikan kalian di coliseum,kau tahu ~ w ~」

    Haruel pergi setelah mengatakan itu dengan penuh semangat.

    「Aku ingin tahu bagaimana jadinya jika kalian berdua benar-benar bertarung satu sama lain,
    Risa Haruna-san?」

    「Itu sulit untuk dinilai.Dia lawan yang terampil dan terlepas dari hasil pertandingan,aku mungkin
    bisa melakukan pertempuran yang memuaskan.Tampaknya dia juga orang yang menyenangkan」

    Risa Haruna tersenyum ringan.

    Jadi,Risa Haruna dan aku melanjutkan perjalanan kami; setelah berjalan-jalan keliling kota,
    hari sudah berubah menjadi malam pada saat kita kembali ke penginapan.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 79"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel