I Leveled up from Being a Parasite Ch 80



  • Chapter 80 - Di Ambang Pergolakan Besar


    「Eiji!Cepatlah kesini!」

    「Aku tahu,Aku tahu,tidak perlu menarik tanganku,Rux」

    Aku menarik lenganku dari tangan Rux dan kemudian bergegas menuju coliseum.

    Beberapa hari setelah kami datang ke Prowkai,waktu untuk pertandingan liga akhirnya tiba.
    Pada akhirnya,pedang yang memotong ruang-waktu tidak lebih dari pedang yang sangat tajam
    sampai-sampai itu akan memotong ruang-waktu,tetapi,karena Risa Haruna terlalu termotivasi
    dengan coliseum,ia memutuskan untuk berpartisipasi dalam pertandingan liga khusus.

    Jadi kami datang untuk melihat pertempuran dan bersorak untuknya.

    Aku tentu saja tidak berpartisipasi di dalamnya.

    Dengan tujuan untuk menjadi kuat,berpartisipasi dalam pertempuran semacam ini agak menonjol.

    Tampaknya Rux juga tidak merasa ingin melakukannya,tetapi semangatnya yang ceria tidak bercela.

    Dia bersemangat sejak pagi ini.

    「Menurutmu siapa yang akan menjadi juaranya?Eiji」

    「Uh~n,ada banyak orang kuat,kau tahu.Aku bersorak untuk Risa Haruna,tetapi Jackrosa Tetra
    sendiri cukup kuat,bukan? 」

    「Hohou,matamu cukup tajam,Eiji.Jika aku,menurutku Kean yang akan menang 」

    「Kean.Aku pernah mendengar tentang dia.Dia cukup kuat,bukan」

    Rux mengangguk beberapa kali.

    Aku tahu bahwa Ruu datang ke coliseum beberapa kali dan kupikir sepertinya dia melihatnya
    pada saat-saat itu.

    「Yang menjanjikan lainnya adalah pendekar pedang ajaib――」

    Rux menjelaskan lebih banyak kepadaku dengan ekspresi kemenangan.

    Sepertinya dia sudah menjadi ahli sebelum aku menyadarinya.Dia tipe yang suka menonton
    olahraga daripada melakukannya,ya.

    Sementara itu,pertandingan pertama telah dimulai.

    Haruel langsung muncul di jadwal pertama.Haruel melambaikan tangannya ke penggemarnya;
    dia memberikan layanan penggemar penuh hari ini juga,ya.

    Dan kemudian,di tengah-tengahnya,aku perhatikan ... seolah-olah matanya bertemu dengan
    mataku.

    Dan kemudian,senyumnya yang manis berhenti sejenak.

    「Rux,Haruel tersenyum pada kita sekarang」

    「Apa yang membuatmu senang,Eiji? Itu jelas hanya kesalahpahamanmu.Karena dia hanya
    tersenyum pada semua orang」

    「Tapi,kurasa tidak,kau tahu~,aku merasa dia jelas menatapku」

    「Ha~.Sungguh kesalahpahaman yang khas~,kamu sebaiknya sedikit memperhalus dirimu sendiri,
     Eiji 」

    Rux menghela nafas dalam-dalam seakan kagum dengan tindakanku.

    Gugugu ... Tapi,rasanya seperti reaksi dari penggemar yang jelas-jelas disalahpahami .... Bagiku
    untuk berakhir seperti itu,Haruel adalah gadis yang menakutkan!

    Pertandingan pertama berakhir saat aku masih menggigil ketakutan.

    Ini kemenangan Haruel.Seperti yang diharapkan,Haruel kuat.

    Padahal Risa Haruna yang keluar beberapa pertandingan kemudian juga dengan mudah
    memenangkan pertandingannya.Dia menerima banyak keceriaan; sepertinya dia cukup populer
    sendiri,ya.

    「Woow,pendatang baru itu cukup bagus,kan.Meskipun cantik,perbedaan yang datang dari
    kekuatannya selama pertempuran berbeda dari dunia ini 」

    「Kupikir fakta bahwa dia sepenuhnya tenang selama pertandingan itu hebat」

    Reaksi penonton juga yang terbaik.

    Mungkin kalian bisa mengatakan itu karena karismanya.

    Bagaimanapun juga,tampaknya hari pertama liga khusus berada di jalur yang benar.
    Risa Haruna juga memenangkan pertandingannya dengan kemenangan besar.

    Kean juga pasti akan memenangkan pertandingannya besok.

    Ketika datang ke Kean,dia adalah satu dari sedikit di antara petarung petualang A-rank.
    Aku juga memperhatikannya.

    Dan kemudian,kami menuju ke ruang staf dari kursi penonton untuk menyambut Risaharuna.

    Mungkin sulit memikirkannya.Tapi tempat ini anehnya sibuk.

    Ada banyak orang yang berlarian dengan ribut,atau meneriakkan sesuatu; ada juga orang yang
    duduk di koridor.

    「Apa yang terjadi,Eiji? Apakah sesuatu terjadi? 」

    「Siapa yang tahu,aku tidak tahu,tetapi situasinya agak tidak biasa」

    Ketika aku mendengarkan dengan seksama,ada suara marah yang terdengar.

    Meskipun sulit untuk membedakannya karena tempat itu sangat bising,tapi aku bisa mengerti
    sedikit tentang situasinya.

    「KEAN TIDAK AKAN MAMPU MENGIKUTI PERTANDINGAN !? OIOI, SERIUS! PERTARUNGANNYA BUKANKAH AKAN DILAKUKAN BESOK! 」

    Kean tidak bisa berpartisipasi besok ……?

    Apa alasannya,aku heran.

    Rux dan aku menghentikan jalan kami pada saat yang sama tanpa persetujuan sebelumnya,
    tetapi kami terus mendengarkan dengan penuh perhatian pada saat yang sama.

    「Apa yang baru saja terjadi? Serangan? Oioi itu lelucon,sesuatu seperti seorang pria yang
    menyerang dan bahkan berhasil melukai Kean―― EH, ini bukan lelucon.Pendekar pedang kau
    bilang,Lalu,bagaimana dengan kondisi Kean ! Masih tidak sadar ? OI,BAGAIMANA
    INI BISA TERJADI? Bahkan jika kau berteriak seperti itu kepadaku,bagaimana aku bisa tahu
    sesuatu seperti itu? 」

    Rux dan aku bertukar pandang.

    Tembakan besar di antara para pejuang di arena diserang oleh orang misterius dan menerima
    luka berat.Singkatnya,ada orang yang bahkan lebih kuat bersembunyi di kota ini.

    Kedengarannya berbahaya.

    「Lebih baik kita memberi tahu Risa Haruna tentang ini,kan」

    「Ya,ayo cepat pergi」

    Rux dan aku berjalan cepat menuju tempat Risa Haruna.

    Risa Haruna sudah tahu tentang informasi itu.

    Haruel tahu tentang itu juga,meskipun tidak diketahui caranya.Ketika kami berpisah hari itu,
    kami memutuskan untuk meningkatkan penjagaan.

    Dan kemudian,hari kedua liga.

    Seperti yang diharapkan,Kean absen dari pertandingannya,tetapi kontes berjalan dengan lancar
    kecuali ketidakhadirannya.

    Benar-benar tidak ada masalah di hari ini,dan turnamen berjalan dengan lancar.

    Meskipun suasana kerusuhan menyebar karena peristiwa yang terjadi pada hari pertama,
    hal yang mengejutkan adalah bahwa turnamen maju dengan lancar setelah itu.

    Dan kemudian,liga pendahuluan berakhir,turnamen terakhir dimulai.

    Ada 16 kontestan yang tersisa.Trio Risa Haruna,Jackrosa dan,Haruel juga tetap.

    Bukankah ini pada dasarnya Risaharuna memenangkan kemenangan keseluruhan [Juara]?

    Pemikiran semacam itu muncul sesaat.

    Dan kemudian,pada hari turnamen terakhir.

    Pertandingan pertama adalah pertarungan antara Jackrosa Vs Haruel.

    Ada diskusi panas tentang siapa yang akan keluar sebagai pemenang; orang-orang membeli
    suvenir atau makanan untuk dimakan di alun-alun di depan coliseum,dan kami juga tiba di
    alun-alun.

    Dan kemudian,ketika hampir tiba dan kami dengan gembira masuk ke coliseum melalui pintu
    masuk untuk staf yang berwenang,itu terjadi.

    Jeritan menyebar dengan keras.

    Ketika aku melihat ke arah suara yang menghancurkan atmosfer―― Mataku terbuka lebar
    dengan karena takjub ketika aku berlari menuju tempat itu.

    「Jackrosa!」

    Jackrosa menopang dirinya dengan tombaknya sambil menyeret anggota tubuhnya yang
    berlumuran darah untuk memasuki coliseum.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 80"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel