I Leveled up from Being a Parasite Ch 89



  • Chapter 89 - Kelas Lanjutan


    「Meskipun baru saja mendaftar,karena ia menunjukkan kemampuan paling unggul di antara
    siswa yang mengikuti ujian masuk,aku telah memutuskan untuk membuatnya berpartisipasi
    dalam kelas lanjutan untuk saat ini.Selain itu,mari kita belajar bersamanya 」

    Pengajar sekolah sihir ―― Crane Kinke―― memperkenalkanku yang berdiri di samping
    podiumnya.Para siswa yang ada di kelas,berapapun usia mereka,menatapku dengan rasa ingin tahu.

    Itu wajar saja karena kasus seperti ini benar-benar langka.

    「Kalau begitu,silakan duduk di kursi kosong」

    「Ya」

    Aku akan duduk di kursi kosong di barisan belakang.

    Sambil menerima tatapan ingin tahu dari 30 orang――

    Mengapa ini terjadi padaku?



    Alasannya adalah nilaiku yang luar biasa selama ujian masuk.

    Tidak hanya terbatas pada guru yang menyaksikan ujian itu,aku bahkan diundang untuk bergabung
    dengan kelas di mana para siswa yang sudah belajar sihir tingkat lanjut bahkan sebelum bergabung
    dengan sekolah.


    Secara alami,aku setuju untuk itu karena dua alasan berikut.

    Pertama adalah aku dapat mempelajari tingkat sihir yang lebih tinggi secara langsung.

    Dan alasan lainnya adalah—

    [Training Art User 19]

    Itulah hasil analisis Parasite terhadap salah satu siswa kelas ini.Secara alami,aku melakukan itu
    ketika aku melewati sisinya tanpa dia menyadarinya.

    Aku menyentuhnya dengan parasit dengan manuver yang halus.

    Bagiku,karena sebagian besar kasus yang kualami sampai sekarang,aku sudah memperkuat
    sensasi menyentuh bersama dengan [Stealth Art] pada saat aku menyentuh,bersamaan dengan
    fakta bahwa dia mengenakan gaun sutra tipis dan tidak tahu apakah aku menyentuhnya atau tidak,
    membuatnya mudah menjadi parasitku.

    AKu tidak perlu menggunakan "metode jatuh secara tidak sengaja".

    Bahkan,siswa perempuan ini tidak peduli tentang itu dan terus menyalin catatan di papan tulis
    di depan kelas.

    Ini bukan Skill yang kuperoleh dari CLass lain tetapi Skill yang kudapatkan dari Class parasitku,
    Class asliku.

    AKu bahkan tidak merasa jika aku memperluas keterampilanku sendiri ke arah yang salah dengan
    kekuatan penuh.

    Ya,itu tidak seperti aku akan menyalahgunakannya.AKu tiba di kursiku dan kemudian melanjutkan
    untuk mengikuti pelajaran di kelas.

    Meski begitu,ini adalah hari pertama dan aku sudah memenuhi alasan pertamaku.

    Alasan kedua juga lancar berlayar.

    Jika ada sekolah sihir yang mengumpulkan para elit,pasti ada pengguna sihir langka di antara
    mereka.Dan apa kalian tidak setuju bahwa banyak dari mereka yang mungkin pengguna sihir
    tingkat lanjut?

    Inilah alasan mengapa aku mendaftar ke kelas lanjutan.

    Ini terlihat bagus.Latihan menggunakan sihir adalah kelas pertamaku.

    Aku bisa menempelkan parasit pada siswa di kelas ini sambil belajar sihir selain yang kupelajari
    dari parasit - seperti mencicipi dua hidangan dalam satu gigitan.

    Kalau begitu,mari kita perhatikan kelas dengan lebih serius.

    Hari ini adalah hari pertama kelas.

    Pengajar mengajari kita tentang cara belajar sihir secara efisien.

    Meskipun ini hal yang cukup sulit bagiku karena aku tidak memiliki pengetahuan tentang hal-hal
    yang penting,ada beberapa cara untuk memahami keajaiban dari apa yang kupelajari kali ini.

    Dan salah satunya adalah merasakan ketika menggunakan sihir itu.

    Ini adalah metode untuk mempelajari cara menggunakan sihir dengan mengingat aliran sihir dan
    mengubahnya,memasukkannya ke dalam tubuhmu,dan kemudian meniru yang sama.

    Bahkan jika itu mudah untuk dikatakan,sebenarnya sangat sulit untuk merasakan sesuatu yang
    terjadi di dalam tubuh seseorang dan di luar. Dan lebih lagi untuk menirunya dengan tubuh
    sendiri.Jadi,seseorang perlu waktu lama untuk belajar sihir.

    Dengan menghubungkan elemen-elemen iblis di luar tubuh seseorang ke tubuh bagian dalam,
    menyebarkan koneksi lebih jauh atau melakukan sesuatu yang serupa untuk meningkatkan
    efisiensi.Tapi,karena aku belum memiliki pemahaman penuh tentang hal itu,sejauh ini yang kutahu.

    Tapi,seperti yang kuharapkan,sihir yang bisa dipelajari bukan hanya satu.Dengan kata lain,aku
    dapat berharap jika aku akan mendapatkan banyak keterampilan di kelas yang tidak dapat aku
    pelajari secara normal.Aku lebih bersemangat sekarang.

    Ngomong-ngomong karena akan memakan waktu lama untuk orang lain,sepertinya orang akan
    membutuhkan bantuan alat sihir sehingga mereka bisa merasakan elemen iblis.

    Itulah sebabnya ada beberapa kisah yang melaluinya aku bisa mendapatkan sejarah sihir,
    hubungan sosial dan alasan utama seorang penyihir,alat sihir,dll.

    Semua pelajaran ini benar-benar bermanfaat dan sangat menarik.Lebih banyak kisah
    menyegarkan daripada yang lain.Meski begitu,aku sering menyerah pada rasa kantukku setiap
    kali aku mendengar cerita guruku di dunia asliku,jadi aku melakukan review setelah kembali ke
    penginapanku.

    Suatu hari,ketika kita menghabiskan waktu luang setelah pelajaran selesai.

    「Bagaimana pengalaman sekolahmu,Eiji?」

    「Ini sempurna,Su」

    Seorang lelaki berkacamata yang berusia belasan tahun memanggilku.Namanya adalah Su.
    Dia seorang penyihir yang memiliki rambut halus seperti sutra yang menjadi sasaran
    kecemburuan wanita.

    Kami secara alami berbicara satu sama lain karena kursinya tepat di sebelah kursiku.
    Setelah berbicara dengannya,aku dapat merasakan bahwa dia tipe yang perhatian dan serius.

    「Aku sudah lebih memahami pelajaran berkat pengajaranmu,Su」

    「Meskipun semua orang melakukan hal yang sama,jarang ada seseorang yang datang ke kelas
    lanjutan langsung dari ujian masuk,jadi pada dasarnya kau adalah makhluk langka」

    「Makhluk langka?」

    Aku menunjuk diriku sendiri,dan kemudian Su mengangguk setelah itu untuk menegaskan dugaanku.

    「Oi」

    「Ahaha,salahku,aku bercanda,kau mengerti.Tetapi,aku benar-benar terkejut karena aku tidak
    pernah berpikir bahwa mungkin ada seseorang yang langsung datang ke ujian masuk.Aku mendengar cerita tentangmu yang menampilkan kekuatan luar biasa dalam ujian yang dimaksudkan untuk
    mengukur kemampuan pribadimu,dan bagaimana kau melakukan itu? 」

    Su membungkukkan tubuhnya ke depan.

    Su selalu berbicara menggunakan bahasa formal semacam ini.Itu hal yang baik dan selalu
    tampak sopan kepada orang lain.Aku dapat mengatakan bahwa dia sama seperti Ally.

    「Bagaimana aku melakukannya? AKu hanya menggunakan berbagai jenis sihir dan kemudian
    meningkatkan kekuatan mereka 」

    「Fuhn,aku sudah mendengar tentang bagian itu――」

    「Ya.Jelas bukan hal sepele 」

    Tiba-tiba aku mendengar suara orang ketiga memotong pembicaraan kami.

    Tenang dan halus tapi juga keras.

    Ketika aku melihat pemilik suara itu.

    「Tidak ada orang yang baru saja masuk tiba-tiba dipaksa masuk ke kelas lanjutan.Itu sudah aneh
    dengan sendirinya.Itu adalah pertarungan yang dekat meskipun aku menggunakan alat sihirku
    dalam pelatihan kemarin.Tidak ada yang sepele di dalamnya.Eiji menggunakan uang,koneksi,
    atau mungkin metode ilegal lainnya 」

    Itu adalah komentar yang dingin dan tanpa ampun dari teman sekelas wanita.

    Umurnya mungkin sekitar Su,dan meskipun lebih muda dariku,dia akan selalu menjadi senpaiku di sekolah.

    Namanya adalah Minan.

    Dan aku mengabaikannya yang menatap tajam padaku.

    「Aku bersumpah kepada dewa langit dan bumi jika aku tidak melakukan hal-hal seperti itu.
    Itu mungkin sesuatu yang langka,tapi aku pasti tidak bersalah pastinya 」

    「Seolah aku akan percaya kebohongan yang terang-terangan itu.Selain itu,aku senpaimu,jadi
    gunakan bahasa sopan saat kau berbicara denganku 」

    「Apa yang kamu katakan tadi,Minan! Kita semua yang belajar di tempat ini adalah kawan tidak
    peduli berapa usiamu,apa pekerjaanmu,atau jenis kelaminmu,bukankah itu didefinisikan dengan
    jelas dalam peraturan sekolah? 」

    「Diam,Su! Aku bahkan tidak yakin bahwa kita adalah kawan karena aku sudah sejauh ini setelah
    kesulitan seperti itu.Namun,bukankah kau merasa pahit ketika ia berlalu begitu mudah dengan
    perasaan yang ringan hati 」

    「Tidak,sama sekali tidak.」

    「Apa !? Su,apa kau bahkan waras !? Dengarkan aku Eiji,aku tidak akan mengenali kamu sebagai
    kawan.Jika kau ingin pengakuanku,maka tunjukkan kekuatanmu」

    Minan mengarahkan jarinya ke arahku sambil menambahkan sesuatu seperti
    「Sepertinya kamu tidak bisa menunjukkannya 」.

    Aku diam-diam melihat jarinya.

    「Yah,ini tidak seperti aku akan mencoba untuk mendapatkan pengakuanmu.Selain itu,karena aku
    berencana pergi ke perpustakaan setelah ini,sampai jumpa lagi 」

    Aku memberitahunya ketika aku berdiri dari tempat dudukku dan dengan cepat berjalan menuju pintu.

    Saat itu,seseorang dengan kuat memegang pundakku.

    「Tunggu sebentar,ada apa dengan cara bicara seperti itu? Itu seolah-olah kau sama sekali tidak
    mengganggapku」



    「Apakah kamu tidak mengatakan hal yang sama kepadanya,Minan?」

    「Diam,SU!」

    「Tenang teman-teman,dan kau mengatakan bahwa" Jika ada kesempatan ",apakah aku benar Minan? Jadi,karena aku punya beberapa hal untuk dihadiri hari ini,sampai jumpa lagi 」

    Karena aku merasa jika aku akan terjerat dalam masalah yang merepotkan jika hal-hal seperti ini
    terus berlanjut,aku buru-buru meninggalkan tempat ini sambil mengucapkan selamat tinggal
    kepada mereka berdua.

    Maaf telah meninggalkanmu,Su.

    Aku akan menyerahkan tempat ini kepadamu.Jadi aku mengatakan itu padanya.

    Meskipun aku mendengar seseorang berteriak 「TUNGGU !」 Dari belakang,aku meninggalkan
    ruang kelas tanpa berbalik.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 89"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel