I Leveled up from Being a Parasite Ch 88



  • Chapter 88 - Dan Selanjutnya untuk Mendaftar Secara Pribadi


    「Eh !? Kau ingin masuk sekolah !? Mengapa?Seseorang di levelmu tidak perlu itu kan? 」

    Pemuda itu berbalik dengan ekspresi terkejut.

    Yah,mungkin akan sedikit mengejutkan baginya jika seorang dewasa tiba-tiba mengatakan
    bahwa dia ingin belajar.Tapi,belajar seumur hidup adalah hal yang paling penting saat ini.

    「Yah,seperti yang kukatakan sebelumnya,aku tidak tahu sihir apa pun kecuali yang kupelajari saat
    naik level.Tapi,aku ingin mencari cara lain untuk belajar sihir selain meningkatkan levelku.
    Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya atau tidak,tetapi itu akan menambah pilihanku
    jika aku bisa mempelajarinya 」

    Jadi aku berpikir untuk bertanya kepadanya tentang ceritanya.

    Yah,aku merenungkan masalah ini untuk sementara waktu setelah aku mengetahui tentang
    keberadaan sekolah itu,tetapi aku akan belajar sihir dengan metode yang sama sekali
    berbeda ―― Kupikir sihir yang kupelajari dengan metodologi yang berbeda dapat digunakan
    dalam kombinasi dengan skill lain―― jika itu benar,itu akan memperluas pilihanku jauh dari
    sebelumnya.

    Dalam hal ini,aku merasa tidak terlalu untuk buruk untuk pergi ke sekolah.

    Aku selalu bertanya-tanya apa yang mereka lakukan di dalam sekolah tempat suara berlebihan
    terus terdengar.Tidak akan ada pengalaman lain seperti ini.



    Yang benar adalah,aku benar-benar ingin masuk ke sana dan belajar bersama dengan siswa lain,
    tetapi aku tidak ingin kehilangan waktu luangku sendiri.

    「Seperti yang diharapkan dari Eiji-san」


    Ketika aku merenungkan hal-hal seperti itu,pemuda itu menatapku dengan mata berkilau.

    「Kamu sangat kuat,namun kamu tidak tinggal diam dan terus terus maju lebih jauh.Kau bahkan
    meminta seseorang yang lebih lemah dari dirimu untuk mengajarimu sesuatu.Namun,aku terus
    ragu apakah aku bisa mengikuti sekolah 」

    「Kamu terlalu melebih-lebihkan」

    「Itu tidak berlebihan.Tapi,ya,aku akan memberi tahumu apa yang kupelajari di sana 」

    「Terima kasih banyak.Ya,terima kasih banyak e …… r ……. Siapa namamu?」

    「Ah maaf,aku lupa memperkenalkan diri.Namaku Talk.Salam,Eiji-san 」

     Talk dan aku kemudian bersumpah untuk memasuki sekolah sihir Prowkai bersama-sama
    dengan berjabat tangan.

    Sekolah sihir Prowkai.

    Itu adalah sekolah yang mengajarkan sihir sejarah apa adanya; itu adalah sekolah yang
    mengajarkan berbagai hal tentang sihir seperti pendidikan untuk menjadi penyihir,metode untuk
    membuat alat sihir,dan memberikan pengetahuan yang berhubungan dengan sihir.

    Meskipun disebut sebagai sekolah,interiornya lebih seperti kombinasi sekolah dan pusat
    penelitian;selain itu,tidak ada batasan umur untuk memasukinya.Siswa tua dan muda akan
    mengambil pelajaran bersama.

    Satu hal yang pasti adalah kenyataan bahwa sekolah ini adalah sekolah tingkat tinggi,ada banyak
    siswa yang belajar di sekolah ini dan ada fakta bahwa memasuki sekolah sama sulitnya dengan
    lulus dari sekolah itu.Jadi,normal bagi sekolah ini untuk menciptakan banyak penyihir yang kompeten.

    Oleh karena itu,aku memutuskan untuk masuk dan berpartisipasi dalam ujian hari pertama pendaftaran.

    Periodenya adalah dua minggu.

    Pertama,adalah datang dan berkumpul di salah satu ruang kelas dan kemudian orientasi dimulai.

    Talk juga tepat di sampingku.

    Sekitar tiga puluh orang duduk diam di dalam ruangan dan kemudian,seorang pengajar memasuki
    ruang kelas dan memperkenalkan diri.

    「Terima kasih banyak untuk berpartisipasi dalam ujian masuk sekolah sihir ini.AKu harap kalian
    tahu dulu bahwa apa pun yang kalian pelajari di tempat ini akan sangat memengaruhi kalian
    ketika kalian melakukan penelitian tentang sihir 」

    Aku diam-diam mendengarkan penjelasan dan aturannya sambil berpikir bahwa dia adalah
    seseorang yang biasanya berbicara dengan senyum di wajahnya; pada saat itu,pengajar
    menunjuk ke luar pintu.

    「AKu benar-benar minta maaf karena datang segera setelah kau berkumpul bersama,tetapi pada
    akhirnya,semuanya masih tergantung pada dirimu sendiri.Seperti yang diharapkan,kau pada
    akhirnya harus melakukan ini untuk mengetahui tentang kualifikasimu sendiri.Jadi,ayo kita ukur
    seberapa banyak kau memiliki afinitas dengan sihir 」

    Pengajar itu kemudian meninggalkan kelas setelah mengatakannya.

    Kami juga segera mengikutinya.

    Pengajar itu kemudian membalikkan tubuhnya yang kurus sambil membelai janggutnya sendiri.

    Dan kami terus berjalan di belakangnya.

    Aku lebih peduli tentang hal-hal yang tidak biasa dari sekolah ini.

    Tidak jauh berbeda dengan ruang kelas modern kontemporer,ruang kelas reguler,koridor,dan kelas
    khusus sesekali.Itu juga memiliki ruang perawatan dan ruang guru.

    Terlebih lagi ketika mereka dibuat dengan bahan yang dekat dengan beton.AKu ingat bahwa
    beton itu digunakan untuk membangun Coliseum di Roma kuno.Jadi,bukan hal yang aneh jika
    beton ada dalam peradaban tingkat ini.

    Setelah berjalan sebentar,akhirnya kami sampai di halaman belakang gedung sekolah.

    Ada bidang yang luas dan kosong di tempat ini; staf pengajar lainnya hadir,bersama dengan
    beberapa item yang aku tidak tahu apa itu.

    「Baiklah,mari kita melihatnya di tempat ini.Tidak ada yang istimewa dalam melakukan hal ini,
    cukup tunjukkan kepada kami sihirmu yang paling kuat 」

    Mengikuti kata-kata pengajar,para siswa berangkat ke berbagai tempat di lapangan.

    Talk kemudian datang dan berbicara denganku.

    「Aku akan melakukan ini Eiji-san.AKu belum di level itu,tapi aku tidak akan tahu itu sampai aku
    mencobanya,bukan!」

    「Ya.Lakukan yang terbaik」

    Talc sedikit mengangguk ketika aku menghiburnya,dan kemudian pergi ke bak besar yang diisi
    dengan semacam air.

    Dia berjalan bangga seolah-olah dia sudah terbiasa.

    Gerakannya tegas.Dia entah bagaimana berhasil membuat tekadnya.

    Dalam hal ini,ia tampaknya telah belajar banyak hal selama ujian masuk ini.

    Aku tidak perlu khawatir kalau begitu.

    「... Baiklah,sekarang giliranku untuk bergerak menuju tempat ujianku.Tapi sebelum itu--」

    AKu pergi ke salah satu siswa yang berada di dekatku.

    Dia pria berambut pirang dengan tinggi dan wajah tampan tetapi.

    Pria itu juga bergerak ke arahku.

    「Apa yang kamu lakukan di sini,Jackrosa?」

    「.... Sama berlaku untukmu,Eiji 」

    Entah bagaimana,Jackrosa Tetra ada di antara para siswa di tempat ini tanpa ada yang
    menyadarinya.

    Atau mungkin,aku baru sadar bahwa itu dia.

    Aku melihatnya tiga kali,tetapi guru itu berbisik sambil melihat ke arah kami.Jadi,kita berada di
    posisi yang sama.

    「Untuk belajar tentang sihir.KUpikir aku akan dapat melakukan lebih banyak hal jika aku memiliki
    pengetahuan yang tepat tentang sihir karena tidak ada yang pernah mengajariku tentang sihir.
    Dan bagaimana denganmu?」

    「Karena aku kalah dalam pertempuran sebelumnya」

    「Kalah?」

    Jackrosa mengangguk ringan.

    「Dengan pembunuh itu―― Isakuza.AKu tidak bisa mengalahkannya meskipun menggunakan
    tombakku.Namun,Eiji,kau mengalahkannya dengan pedang dan sihirmu.Aku selalu melakukan
    yang terbaik saat bertarung dengan tombak dengan perasaan bahwa itu sudah cukup bagiku,
    tetapi kupikir aku bisa melakukan yang lebih baik jika aku tahu hal-hal lain juga 」

    Begitu ya,dia masih menyesali turnamen terakhir itu ya.

    Dia benar-benar menyesali peristiwa itu.

    「Tapi,kupikir lebih baik untuk mengetahui dan belajar tentang beberapa hal」

    「Kamu benar,aku juga berpikir dengan cara yang sama seperti kamu.Tapi,aku merasa lebih baik
     jika kita mengalaminya secara pribadi daripada memilih untuk tidak melakukannya tanpa
    menyadarinya 」

    「Pasti.Kalau begitu,mulai sekarang dunia tidak kita kenal.Jadi,mari kita lakukan yang terbaik 」

    「.... Ya, kamu juga Eiji 」

    Jadi, kami pergi ke perangkat pengukuran.

    「Katakan,bagaimana dengan lukamu !?」

    Saat berikutnya aku mengucapkan kata-kata itu,kakiku berhenti.

    Yup,luka itu biasanya akan membuatmu merasa sakit untuk beberapa saat,namun,apakah kamu
    yakin bisa bersekolah?

    Jackrosa membalas dengan tatapan tajam.

    「AKu sudah 90% sembuh」

    「EEEEEEEEH」

    Manusia adalah makhluk yang mudah terluka.

    Tetapi ketika aku melihat dengan seksama padanya,hampir tidak ada goresan di tubuhnya.

    Ada apa dengan kekuatan penyembuhan itu.

    Apakah regenerasinya juga tinggi karena pertahanannya yang tinggi?

    「Manusia sungguh menakjubkan」

    「? Aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan,tapi ayo pergi 」

    「Ya,aku juga akan pergi」

    Setelah mengetahui tentang hal-hal seperti itu,akhirnya saatnya untuk pengujianku.

    Kalau begitu,ke arah mana aku harus pergi.

    Mereka mengatakan bahwa alat di lapangan akan memberi tahu mereka tentang kekuatan kita.

    Bahkan jika aku mengatakan bahwa sihirku cukup baik,satu-satunya yang kugunakan cukup
    sering adalah panah sihir.Karena sihir ini adalah sihir yang tidak dapat dengan mudah dilihat
    oleh orang lain dan karenanya yang terbaik dari pengalamanku.

    Jadi,aku pergi ke salah satu sudut tanah,ke arah aku datang.

    Pengawas di tempat itu akan menjadi orang yang bertanggung jawab atasku.

    「Oh,perlihatkan sihirmu dan tembakkan ke arah target.Dan tolong gunakan yang paling kuat juga」

    Mengikuti itu.

    Aku melihat banyak siswa di sekitarku melakukan yang terbaik dengan sihir mereka.

    Di beberapa tempat lain,aku melihat para siswa menggunakan sihir penyembuhan atau
    manipulasi alam.

    Dalam hal ini,aku akan melakukannya dengan fokus pada kekuatan sihirku.

    Ketika membandingkan itu dengan sihir yang kumiliki,masing-masing sihirku memiliki tingkat
    yang lebih tinggi daripada yang ada di tempat ini.

    Kalau begitu,apakah aku sudah baik-baik saja?

    Aku berpikir sebentar dan kemudian berbalik.

    「Apa masalahnya?」

    「Tidak,tidak ada yang istimewa selain itu,bisakah aku menggunakan itu sebagai targetku?」

    Ada satu blok di sudut tanah.

    Blok itu,terbuat dari beton dan batu,dan diabaikan begitu saja.

    「Kamu bisa tapi――」

    「Dipahami」

    Segera setelah aku mendengar guru mengatakan itu sambil menyentuh janggutnya,hal pertama
    yang kulakukan adalah menggunakan sihir penguat dari peningkatan sihir pada diriku sendiri
    sambil menggunakan sihir untuk melemahkan daya tahan blok.

    Dan kemudian,aku melepaskan panah sihir yang diisi dengan kekuatan sihir dan aku menembakkannya
    kepada blok.

    Terlebih lagi,ketika aku menembakkan bola air dengan kekuatan Undine ke arah blok,
    banyak retakan dihasilkan di permukaannya dan itu hancur berkeping-keping.

    「Dan hanya itu」

    Guru itu berhenti menyentuh janggutnya.

    Siswa baru lainnya juga menatapku dengan mulut menganga.

    Setelah dibekukan sebentar,guru pergi ke puing-puing blok dan kemudian mengambilnya sambil
    menatapku.

    「Apakah kau menggunakan sihir penguatan sekarang?」

    「Eh,kau memperhatikannya? Ya,aku menggunakan empat dari mereka」

    「Apa?」

    Para guru menatapku dengan ekspresi tercengang sambil berteriak dengan suara rendah.

    「Variasi sihir seperti itu bersama dengan presisi dan kekuatanmu itu――」

    Dan kemudian dia meninggalkan puing-puing dan berjalan ke arahku.



    「Hei,beri tahu aku namamu」

    「Eiji」

    「Apa kau punya waktu setelah kelas,Eiji-kun? Setidaknya ―― Setidaknya,apa kau tertarik dengan
     kursus lanjutan 」

    Sambil membuat pose dalam pikiranku,aku menghela napas panjang dengan senyum sedikit
    melengkung saat ekspresiku dan membungkuk dengan ringan.

    「Silakan,tentu saja」

    Ini juga berfungsi sebagai tempat pencarian bagiku,aku dapat menemukan pemilik dengan
    kekuatan yang unik,bahkan jika tidak menemukannya di tempat ini,aku masih dapat memperkaya
    pengetahuanku dengan pengetahuan dari sekolah; melihat bahwa ada kesempatan bagiku untuk
    mempelajari sihir secara mendalam,aku akan mempelajarinya sedikit demi sedikit untukmenguasainya.

    Dengan ini,aku bisa melihat seberapa dalam sekolah sihir itu pada hari pertama ujian masuk.
    Fufufu,sepertinya ini akan semakin menarik.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 88"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel