I Leveled up from Being a Parasite Ch 87



  • Chapter 87 - Jalan Menuju Pendaftaran


    Pinggir jalan kota Prowkai.

    AKu melarikan diri dari pejalan kaki karena wajahku menjadi terkenal setelah pertempuran
    melawan pendekar pedang itu beberapa hari yang lalu.

    Tetapi,orang lain berhasil menangkap ekorku.

    「AKu punya permintaan untuk pejuang,Eiji-san」

    Ada beberapa kepolosan yang tersisa di wajahnya di bawah topinya yang seperti berret,tetapi
    pemuda itu mengawasiku dengan mata teguh.

    Dia menatapku dengan penuh perhatian.

    Uhm,dia baru saja mengatakan itu padaku,sebagai pejuang Eiji.

    Maksudku,aku kurang lebih masih terdaftar sebagai pejuang.



    Baunya seperti masalah— Ketika dia mengatakan bahwa dia ingin mengajukan permintaan kepadaku—

    Meskipun aku tidak ingin tahu apa itu,aku merasa itu akan terlalu kejam baginya jika aku
    menolak keinginannya dengan datar tanpa mendengarkan terlebih dahulu; jadi mari kita
    dengarkan ceritanya karena jika aku akan memenuhi keinginannya,aku akan melakukannya
    dengan sepenuhnya memahaminya tanpa segera pergi.


    「Aku melihat pertempuranmu beberapa hari yang lalu.Aku tidak tahu apa yang menimpaku pada
    waktu itu,tetapi itu adalah pertempuran yang luar biasa 」

    「Ah,terima kasih banyak atas pujianmu」

    「Yang benar adalah,aku ingin menjadi penyihir」

    「Eh,jadi begitu」

    「Ya.Dengan demikian,kau mungkin mengetahui fakta bahwa ada sekolah sihir di kota ini.
    Tempat ini cukup terkenal di daerah ini sebagai tempat terbaik untuk belajar sihir 」

    Sekolah sihir.

    A~h,itu ya.

    Yang diiklankan kepadaku ketika aku sedang menyelidiki.

    Begitu ya,mungkin dia ingin aku pergi ke sekolah itu.

    「Tapi,sementara aku malu mengatakan ini,aku yang sekarang tidak mahir dalam sihir.Karena
    tempat itu cukup terkenal,kau perlu Skill yang cukup untuk benar-benar memasukinya 」

    「Hee~,ada persyaratan seperti itu ya.Tapi rasanya seperti mereka dengan panik mencoba
    mengumpulkan cukup banyak siswa 」

    「Ya.Bagaimanapun,karena mereka menerima sejumlah besar siswa,mereka memutuskan untuk
    mengumpulkan siswa yang tingkatannya lebih tinggi melalui metode yang disebut seleksi cermat.
    Oleh karena itu,orang-orang yang dipanggil terus meningkat,tetapi orang-orang yang dengan
    mudah menjadi putus sekolah jumlahnya juga terlalu banyak 」

    Hee~,itu cara yang tidak berperasaan.

    Saat kau terus mengikuti jalan,kau akhirnya akan berakhir dengan hasil yang mengecewakan.
    Jebakan macam apa itu.Sebauh pabrik penghasil trauma.

    「Jadi,aku tidak bisa masuk dengan kemampuanku sendiri.Tapi,belajar sihir sendiri sangat sulit,
    dan aku bahkan tidak tahu kapan aku akan mendapatkan kualifikasi untuk memasukinya.
    Meski begitu,aku berharap bahwa aku akan segera mengidentifikasi kemampuanku yang
    sebenarnya dengan belajar lebih awal 」

    Ketika dia berkata begitu,pemuda itu mengepalkan tinjunya.

    Dan kemudian,mengucapkan kata-kata berikut dengan suara rendah dan berat.

    「Pada saat itu,aku melihat Eiji memukuli orang yang tidak bisa dikalahkan bahkan oleh para
    pejuang terkenal menggunakan sihir yang tidak pernah kulihat.Waktu itu,kupikir 」

    Pada titik ini,aku menyadari sesuatu dengan instingku sendiri.

    Tidak,perasaan itu sudah terlambat.

    「Singkatnya,kau――」

    「Ya,aku ingin kau mengajariku tentang sihir! Tolong!」

    Pemuda itu membungkuk di depanku.

    Aku memiliki ekspresi yang sedikit bermasalah ketika menghadapinya ketika aku menunggu dia
    mengangkat kepalanya.

    Pemuda itu mengangkat kepalanya beberapa saat kemudian dan menatapku dengan mata yang
    bersemangat untuk jawabanku.

    「AKu minta maaf, tetapi secara tegas dan jujur,itu tidak mungkin」

    「Baiklah,itu benar. KUpikir itu mengesankan atau agak terlalu mendadak.Tapi,aku tidak bisa
    memikirkan apa yang harus kulakukan 」

    Pada saat itu,aku perhatikan bahwa orang-orang yang berjalan di gang sedang melirik ke arah kami.

    Mungkin karena dia tidak menahan diri dengan suaranya yang keras,tidak dapat dihindari bahwa
    perhatian mereka mengarah ke kami.

    Tetapi,karena aku akan berada dalam masalah jika orang-orang mengelilingi kami,aku memberi
    isyarat kepadanya dan kemudian keluar dari gang belakang menuju alun-alun besar dengan
    vegetasi yang beraneka ragam.
    Saat ini aku dalam situasi yang cukup berbahaya di tempat ini.

    「Ini tidak seperti aku tidak ingin mengajarmu,tetapi tidak mungkin untuk mengajarmu.Itu kebenaran」

    Bagaimanapun,aku mengklarifikasi pernyataanku setelah sedikit tenang.Pemuda itu memiringkan
    kepalanya dengan wajah bingung saat mendengar tanggapanku.

    「Kau pasti tahu tentang Class,kan?」

    「Ah,Ya.Secara alami,aku tahu tentang itu.Bahkan fakta bahwa Classku bukanlah penyihir.
    Meski begitu,sihir disistematisasi sehingga bahkan orang-orang tanpa Class dapat mempelajarinya
    sampai tingkat tertentu; kebenarannya adalah,bahkan sekolah sihir mengajarkan metode untuk
    belajar sihir dengan cara itu, jadi— ――」

    「Ya,tenang dulu.Di situlah masalahnya 」

    「Itu?」

    「Ya.Aku tidak tahu apa-apa tentang belajar penyihir dan hanya meningkatkan level Classku.
    Itu sebabnya aku tidak bisa mengajarimu.Karena,aku juga tidak memahaminya 」

    Mata pemuda itu terbuka lebar ketika dia mendengar kata-kataku.

    Dia pasti benar-benar terkejut, yah itu tidak bisa membantu karena itu adalah kebenaran.
    Ini bisa berubah menjadi masalah yang merepotkan,karena aku bahkan tidak mengerti apa yang
    harus diajarkan kepadanya.

    「Itu tidak mungkin.Kau menggunakan berbagai macam sihir; itu sesuatu yang tidak dapat
    diperoleh hanya dengan Class normal.Biarpun kelasmu adalah penyihir 」

    「Tapi,aku mengatakan yang sebenarnya.Kau mungkin berpikir jika aku berbohong 」

    「Ah,tidak,aku tidak berpikir seperti itu ...」

    Pemuda itu menunjukkan ekspresi tidak nyaman,tetapi itu menjadi ekspresi terkejut di saat
    berikutnya.

    「Tidak mungkin,kau memiliki beberapa Class? Itu pasti alasannya,kan !?」

    「Yah,itu benar.Mengenai Class apa itu,itu adalah rahasia dagang 」

    「Luar Biasa! Kamu sangat luar biasa! Meskipun orang-orang seperti ini tidak jarang,
    Eiji-san masih terlalu luar biasa! ………… Ah,maafkan aku.Aku sangat bersemangat.Tapi tetap
    saja,itulah alasannya ya.Jika itu masalahnya,dimensimu benar-benar berbeda dariku sejak awal.
    Aku sangat naif karena melakukan sesuatu seperti memintamu untuk mengajariku」

    Ketika kesadaran itu baru menyadarinya,semangat riangnya tenggelam dalam sesaat.

    Mungkin dia sebenarnya tipe yang memiliki emosi yang cukup ekstrim.

    Tapi,dia tampak agak menyedihkan sekarang.

    Dia seharusnya baik-baik saja jika aku bisa melakukan sesuatu untuknya.Tapi itu tidak bisa
    dilakukan olehku.

    「Ah,benar juga,bagaimana dengan ide ini」

    「Ya?」

    「Tidak dapat membantu jika aku tidak dapat melakukan apa-apa,tetapi seharusnya tidak apa-apa
    jika kau dapat mengalami secara pribadi pendaftaran sekolah dengan benar? Karena kau akan
    mengambil formulir,maka ――」

    「Aku-aku tidak bisa melakukan itu,kamu tahu.Ini akan menjadi hal yang lucu jika dikatakan oleh
    orang sepertiku」

    「Seharusnya tidak apa-apa karena tidak seperti kamu murid mereka」

    「Bahkan jika itu untuk pengalaman pribadiku,ada sesuatu yang disebut persyaratan tingkat minimum」

    「Apa itu? Sementara itu,kau dapat pergi ke perpustakaan dan meminta guru atau siswa untuk
    mengajarimu tentang sihir; kau dapat melakukan berbagai hal,dan merekam berbagai hal; jika
    kau melatih diri sendiri nanti meskipun pengalaman pribadimu telah berakhir,kupikir itu lebih
    baik daripada khawatir tanpa henti 」

    Tetapi,pemuda itu menggelengkan kepalanya dengan marah setelah mendengar ide bagus yang
    kunyatakan sendiri.

    「Itu tidak mungkin bagiku.Mungkin aku akan dipanggil sebagai orang yang tidak kompeten yang
    tidak dapat melakukan apa pun jika aku terdaftar di sekolah.Tidak,aku yakin itu akan terjadi.
    Jika aku memikirkan hal-hal sebelumnya dengan hati-hati,sudah menyakitkan hanya dengan
    mendengarnya 」

    Aku mengerti,Aku mengerti.

    Yah,itu pasti akan menyakitkan baginya jika dia satu-satunya yang tidak bisa menggunakan sihir
    ketika orang-orang di sekitarnya bisa melakukannya.Dia sentimental meskipun itu ide yang rasional.

    「Benarkah.Yah,itu tidak bisa membantu jika itu masalahnya.Seharusnya tidak apa-apa jika kau
    mengambil setiap langkah dengan hati-hati di sepanjang jalan yang mantap; masih ada
    kehidupan biasamu bahkan jika kau tidak menjadi penyihir di tempat pertama,jadi mungkin lebih
    baik bagimu untuk tidak merenungkan begitu banyak hal tentang sekolah.Gagal itu cukup sulit.
    Hanya karena ada sesuatu yang ingin kau lakukan,itu tidak berarti kau harus terus melakukannya
    sampai kau mengalami kegagalan 」

    Saat itu,mata pemuda berubah seolah menatapku.

    Ada keringat di wajahnya yang memerah.

    「Seperti yang diharapkan dari Eiji-san ... Itu terlalu banyak, bukan begitu」

    「Ya?」

    「Itu yang diharapkan dari orang yang bertarung pada saat terakhir di arena.Kau khawatir tentangku,
    tetapi rasanya seperti aku dipandang rendah,bukan? Ini standarnya,ya.Sepertinya aku bertarung
    dengan hidupku sebagai taruhannya」

    「EH? 」

    「Seperti yang kau katakan.Sepertinya aku belum sepenuhnya memutuskan dan belum siap
    menerima pelecehan,rasa malu,atau kegagalan meskipun mengatakan jika aku ingin menjadi
    seorang penyihir.KUpikir itulah kebenarannya; ini mungkin wahyu sejauh mana resolusiku.
    Seperti yang diharapkan,aku masih terlalu naif. Meskipun aku berpikir untuk melakukan hal-hal
    besar,aku masih tidak ingin memikirkan betapa sulitnya itu.Selain itu,aku bahkan mengganggu
    orang lain yang sudah sibuk sendiri.Aku minta maaf!」

    Dengan demikian,pemuda itu menundukkan kepalanya lagi.

    Uuhm.

    Mungkinkah dia entah bagaimana menganggap kata-kataku sebagai sarkasme padanya,
    aku penasaran.

    Kupikir tidak masalah baginya untuk tenang dan tidak terlalu repot dengan perasaan sejatinya,
    tetapi rasanya seperti aku baru saja menyalakan api di dalam hatinya.

    Tentu saja,itu bisa dianggap sebagai cara untuk mengatakannya.





    「Ya itu benar.Itu lebih baik.Kau tidak tahu apakah kau bisa melakukannya atau tidak, tetapi lebih
    baik jika kau setidaknya mencoba melakukannya.Karena kau tidak akan berhasil kecuali jika kau
    mencoba,tidak ada kerugian di dalamnya meskipun kau berakhir dengan kegagalan 」

    「YA! Dipahami! Kamu baru saja membuka mataku!」



    Yosh,gunakan saja emosi itu untuk mengatakan sesuatu yang sedikit menyenangkan.

    Terima kasih tuhan itu diselesaikan dengan damai.

    ... Meski begitu,dia benar ya.

    Kalau begitu,aku juga—

    Untuk memotivasinya,aku bertepuk tangan ke pemuda yang melihat ke arah sekolah sihir dengan
    tanganku.

    Pemuda itu berbalik ketika aku berbicara dengannya.

    「Dalam hal itu,aku juga memiliki sesuatu yang kuharap kau ajarkan kepadaku――」

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 87"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel