Hail the King Ch 937



  • Chapter 937 : Penyembuhan dan Mengomentari


    “Raja Alexander dari Chambord? Apakah dia Human Emperor of the North yang sedang dipuji oleh banyak orang di Wilayah Azeroth Utara?” Wanita berbaju merah itu tertegun; dia agak terkejut dengan apa yang dilihatnya.

    "Jadi,semua rumor itu benar?"



    Terakhir,legenda dan cerita tentang Human Emperor of the North disebarkan di antara warga sipil kelas bawah di Wilayah Utara Azeroth,dan menjadi topik terpanas saat ini.Dalam desas-desus,raja kerajaan yang berafiliasi dengan Kekaisaran Zenit ini sangat kuat,dan banyak yang mengatakan bahwa dia tidak terkalahkan.Juga,dia telah mengalahkan seorang Demi-God ... Segala macam desas-desus sedang beredar,dan raja hampir seperti dewa nyata dalam cerita-cerita ini; itu hampir tidak bisa dipercaya oleh orang lain.

    Sama seperti Master lainnya di sekitar,wanita berbaju merah ini juga mengabaikan semua rumor ini dan memandang mereka dengan jijik.

    Juga,dia melihat ke bawah pada gelar Human Emperor of the North.Di matanya,ini adalah hasil dari udik arogan dari daerah terpencil yang menjadi sedikit lebih kuat,dan warga sipil yang bodoh mempromosikannya tanpa imbalan.Dalam benaknya,ini adalah satu-satunya alasan mengapa seorang pria yang begitu muda bisa mendapatkan gelar Human Emperor.

    Adakah yang bisa menyandang gelar Human Emperor? Kecuali untuk pemimpin tertinggi yang melawan segala rintangan dan menyelamatkan manusia ribuan tahun yang lalu, tidak ada yang berani menyebut diri mereka Human Emperor.

    Tapi sekarang,sepertinya ...

    Dari kekuatan yang ditunjukkan oleh serangan biasa,wanita berbaju merah harus mengakui bahwa pemuda tampan di depannya ini memenuhi syarat untuk memperebutkan gelar Human Emperor.

    ...

    "Alexander,apakah kau tahu apa yang kau lakukan? Beraninya kau mengacaukan misi Gereja Suci?” Pendeta pirang dan keriting itu marah dan cemas,dan dia menunjukkan segalanya di wajahnya yang gemuk.Dia menatap lempengan tulang putih di tangan Fei,dan dia ingin pergi ke sana dan mengambilnya kembali.Namun,dia tidak berani melakukannya.Rumor yang ia dengar tentang Fei dan kekuatan yang ditunjukkan Fei dalam serangan kasual menghancurkan semua kepercayaan lemak yang ganas ini.

    "Sebagai representasi cinta dan keadilan,kombinasi kebaikan dan kebangsawanan,aku mengabaikan keselamatanku sendiri dan melangkah keluar pada saat kritis ini untuk memutuskan kesepakatan jahat dengan iblis yang dapat mengancam masa depan manusia ... Un,begitu saja"

    Informasi yang terukir di lempengan tulang membuat Fei dalam suasana hati yang baik,jadi dia tersenyum dan menggoda,“Bagaimana denganmu? Tuan Pendeta? Apakah Anda tahu apa yang Anda lakukan? Sebagai anggota tingkat tinggi dari Gereja Suci,Anda berurusan dengan iblis? Ini adalah noda di wajah Father God,dan itu adalah pengkhianatan Gereja Suci.Tindakan Anda cukup untuk mengikat Anda pada salib eksekusi api di Gunung Suci di Pulau Sisilia dan membakar Anda selama 100 tahun!"

    "Kau ..." pendeta berambut pirang dan keriting itu sangat marah hingga wajahnya tampak terdistorsi.Dia balas berteriak,“Omong kosong! Apa yang kau tahu? AKu di sini untuk menyelesaikan misi di bawah perintah rahasia Uskup Platini.Misi ini terkait erat dengan keselamatan manusia ... Cepat kembalikan lempengan tulang itu!"

    "Ah! Jadi,Platini yang bekerja sama dengan iblis?" Fei menggosok dagunya dan berpura-pura berpikir sambil berkata,"Jika seperti itu,Platini juga sudah bergabung dengan kekuatan jahat Neraka? Ini tidak terduga! Tidak,aku harus menyampaikan berita ini! Ini berita terbaru! Itu adalah konspirasi besar!"

    "Kau ..." Pendeta pirang dan keriting itu merasa seperti dia menjadi gila; dia merasa tidak berdaya dan lemah ketika berhadapan dengan pria yang tidak takut akan Gereja Suci dan terlalu kuat untuk dikalahkan ini.

    -Di sisi lain-

    "Kamu sebaiknya pergi! Raja Chambord,masih ada lebih dari 20 prajurit prajurit  Undead Kelas Matahari.Kamu harus keluar dari sini hidup-hidup dan membagikan informasi untuk mengungkap transaksi jahat Gereja Suci kepada dunia ... " Melihat raksasa,sosok dingin yang diliputi energi kematian hitam di luar istana dengan diam-diam bergerak lebih dekat,wanita berbaju merah panik.Dari lubuk hatinya,dia ingin Master muda ini meninggalkan tempat ini hidup-hidup.

    "Hah? Sosokmu begitu memikat hingga hanya bisa diciptakan oleh iblis,tapi hatimu baik.Namun,mengungkap rencana jahat Gereja Suci? Misi ini sangat besar hingga aku tidak bisa menahannya.Kamu bisa melakukannya sendiri,” kata Fei sambil cemberut.

    Wanita ini menganggapnya enteng,tetapi Gereja Suci telah beroperasi di benua ini selama ribuan tahun,dan memiliki banyak orang percaya yang fanatik.Jadi,bagaimana mungkin Fei mengungkap skema itu sendiri? Gereja Suci hanya bisa mengatakan bahwa ia berusaha menjebak organisasi dan menghukumnya jika Fei sembrono.

    "Kamu ..." Wanita berbaju merah itu sedikit frustrasi.Jika dia bisa pergi dari sini dan menumpahkan informasinya,mengapa dia masih tinggal di sini?

    Namun,pada detik berikutnya,Raja Chambord melintas dan muncul di depannya; Fei begitu dekat hingga sensasi maskulinnya membuatnya sedikit lebih sadar.Namun,ketika dia seperti itu,cedera kakinya mengingatkannya pada situasi saat ini dan membuatnya jatuh kembali.

    Rip!

    Dengan cepat,dia lalu melihat Raja Chambord merobek tepi gaunnya dan berkomentar, “Eh,meskipun kamu tampak tua,kakimu masih cantik dengan lekuk memikat.Sayangnya, mereka terkorosi oleh energi kematian dan menjadi hitam.Sungguh sayang sekali!"

    "Kamu ..." wanita berbaju merah itu marah dan geram.

    Sejak muda,dia berbakat dan cantik.Dia mengabdikan diri pada jalur kultivasi,jadi dia sekarang berusia 60 tahun namun masih perawan.Bagi orang awam,usia 60 tahun sudah menempatkan mereka dalam kategori lansia.Namun,untuk Lord Kelas Matahari,menjadi 60 tahun tidak berbeda dengan menjadi 16 tahun untuk orang biasa; wanita berbaju merah masih dalam tahap pertumbuhannya.

    Dan karena tidak ada pria yang berani menggodanya seperti Fei,dia berjuang dan berusaha melawan balik secara tidak sadar.

    “Jadilah baik; jangan bergerak!"

    Slap!

    Kakinya dicengkeram tiba-tiba,dan pantatnya yang kenyal ditampar sebelum dia merasakan sensasi kesemutan dan terbakar.

    Dan saat wanita berbaju merah ini hendak memusatkan energinya dan melakukan serangan kematian,kakinya yang terkorosi oleh energi kematian dan kehilangan semua indera tiba-tiba merasakan sensasi hangat dan kesemutan.Dia kaget dan lalu menunduk untuk segera melihat ke bawah.

    Api emas suci dan mulia mengalir keluar dari telapak tangan Raja Chambord,dan bagian-bagian kakinya yang disentuhnya mulai sembuh.Api keemasan itu dengan mudah menekan energi kematian yang menyebar,dan warna hitam kakinya mulai menghilang dengan kecepatan yang terlihat.Segera,kakinya kembali ke warna aslinya,dan mereka menjadi halus lagi.

    "Kamu ... kamu bisa ... kamu benar-benar bisa menyembuhkan korosi energi kematian dari Undead?"

    Wanita berbaju merah itu tertegun,dan dia tergagap ketika ekspresi gembira muncul di wajahnya; dia merasa seperti akan selamat dari ini.

    "Woah,sudah selesai.Hehe,kakimu terasa hebat di tanganku," Fei menggodanya.

    Setelah menyingkirkan energi kematian,Fei langsung merasakan kehalusan dan guncangan kakinya,dan ia benar-benar tergoda.Meskipun wanita berbaju berwarna merah ini tidak memiliki keluhuran dan aura surgawi yang dimiliki Elena dan Angela,dia masih memiliki aura yang hanya dimiliki oleh wanita yang telah menjalani hidup.Selain itu,kulitnya halus,sosoknya gila,dan dia adalah Lord Kelas Matahari yang cantik.

    Kali ini,wanita berbaju merah tidak bereaksi terlalu agresif terhadap godaan Fei.

    Dia berdiri dan menginjakkan kakinya,dan dia tidak merasakan sesuatu yang aneh. Energi prajuritnya beredar di saluran energinya dengan bebas juga,dan dia merasa seperti baru saja bangun dari tidur nyenyak.Semangatnya tinggi,dan semua luka lain di tubuhnya sudah sembuh.

    "Pria yang sangat misterius dan mendalam" Dia diam-diam mengubah pandangannya tentang Fei.

    -Saat ini-

    Boom!

    Batu-batu jauh di dalam istana terbang,dan debu di tanah mendidih saat kabut hitam keluar.

    "Manusia bodoh! Tindakan tercela dan bodohmu telah membuat marah Demonic Dark Armor Basturk yang hebat! Kau sudah mati!” Suara yang sepertinya berasal dari mekanisme logam itu akhirnya terdengar agak marah.

    -Lebih jauh-

    Demonic Dark Armor Basturk,yang tersingkir,terbang dari bawah takhta lima warna kristal yang hancur,dan sosoknya yang tingginya lebih dari tiga meter mengguncang potongan-potongan batu kecil dan debu dari tubuhnya.Dengan energi kematian melolong di sekelilingnya,dia perlahan berjalan keluar dari reruntuhan.

    Pada saat yang sama,langkah kaki yang dingin dan mekanis terdengar dari segala arah.

    Ke-22 prajurit Undead Kelas Matahari mengelilingi Fei dan wanita berbaju merah dengan roh pembunuh mereka yang merasuki udara!

    0 Response to "Hail the King Ch 937"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel