Hail the King Ch 936



  • Chapter 936 : Biarkan Aku Memeriksa Barang Ini Dulu 


    Suasana di istana menjadi intens dan mematikan.

    "Oke,ketiga puncak Elite Bulan Purnama yang digabungkan ini agaknya dapat dinilai sebagai Lord Kelas Sun tingkat rendah ... kesepakatan selesai!" Setelah beberapa saat,Dark Demonic Armor - Basturk akhirnya membuat keputusan.



    Jelas bahwa iblis ini tidak ingin membalik meja dan berdiri langsung melawan Gereja Suci saat ini; dia masih sedikit takut pada kekuatan raksasa seperti di benua ini.

    Di sisi lain,pendeta berambut pirang dan keriting itu juga menghela nafas lega setelah mendengarnya.

    Dia tidak setenang kelihatannya; punggungnya dipenuhi keringat dingin.Tapi setelah mengetahui bahwa iblis ini bersedia menerima kesepakatan,dia menghembuskan nafas yang keruh dan berkata,“Karena seperti itu,maka berikan padaku barang yang dibutuhkan Gereja Suci.Setelah itu,kesepakatan kita akan selesai!"

    Setelah beberapa saat sunyi,Basturk yang diliputi kabut iblis hitam melambaikan tangannya,dan seberkas cahaya hitam melesat keluar,membawa sepotong lempengan tulang putih yang memiliki karakter mistik yang padat dan gambar yang terukir di atasnya.

    Lempeng tulang ini mengandung energi mistis,membuat hati orang lain menggigil ketika melihatnya.

    Dengan panas dan antisipasi di matanya,pendeta berambut pirang dan keriting itu menjadi bersemangat.

    Operasi ini sangat penting bagi Gereja Suci.Jika dia bisa menyelesaikan misi ini, statusnya di gereja akan meningkat banyak.Juga,dia dengan hati-hati melenyapkan dua orang yang akan memperjuangkan prestasi dengannya.Jika dia menyalahkan kematian kedua pendeta itu ke Basturk,yang lain tidak bisa menyelidiki ini dan mencari tahu kebenarannya.Dan saat ini,karena misi akan selesai,dia sudah meramalkan masa depannya yang cerah; jadi,bagaimana mungkin dia tidak bersemangat?

    Tapi,saat dia mengulurkan tangannya ke lempengan tulang putih,sesuatu yang tidak diharapkan tiba-tiba terjadi.

    "Hah? Apa ini? Biarkan aku memeriksanya dulu!” Sebuah suara yang jelas tiba-tiba muncul di tengah-tengah istana,dan itu penuh dengan penghinaan.

    Tidak jauh dari semua orang,riak tiba-tiba muncul di angkasa,dan sosok tinggi dan tampan samar-samar muncul di sana.Pria ini melambaikan tangannya,dan lempengan tulang putih itu berbalik 90 derajat dan terbang ke arah pria itu sebelum digenggam di tangannya.

    "Siapa itu?" Kedua Pendeta Andy dan Dark Demonic Armor Basturk tersentak pada saat yang sama; ini adalah sesuatu yang di luar pemahaman mereka,dan mereka hampir ketakutan.

    Keduanya adalah master tingkat atas di Wilayah Utara Azeroth,dan tanah ini adalah markas Dark Demonic Armor Basturk dengan banyak menara pengawas sihir dan perangkap yang didirikan di daerah itu.Bahkan jika nyamuk terbang disini,itu akan terdeteksi dan ditemukan.Namun,walau mereka semua tinggal di istana ini untuk waktu yang lama,mereka tidak memperhatikan bahwa ada orang tak terlihat berdiri di samping mereka.

    Boom!

    Boom! Boom! Boom!

    Kedua Master langsung mulai dengan ganas menyerang pria misterius yang tampaknya musuh ini.

    Pendeta berambut pirang dan keriting itu mulai mengucapkan mantra,dan sesuatu yang luar biasa terjadi.Tiba-tiba,enam pasang sayap putih yang menusuk mata terbuka di belakang punggungnya,dan pendeta ini berubah menjadi malaikat agung yang memegang pedang penghakiman.Ketika dia melambaikan pedang di tangannya,bahkan ruang pun sobek,dan kehadiran suci dan cerah muncul di istana,menyingkirkan beberapa sensasi jahat dan dingin.

    Basturk berkedip,dan tubuhnya yang tingginya sekitar empat meter langsung muncul di depan sosok yang samar-samar itu.Saat dia mencakar ke depan dengan jari-jarinya yang seperti pisau,ratusan awan kabut hitam yang tampak seperti wajah manusia yang terdistorsi menjerit dan berlari ke arah sosok ini juga.Angin gila langsung muncul di istana,membuatnya tampak mengerikan seperti akhir dunia.

    Wanita berbaju merah yang berbaring di tanah terpana dengan perubahan mendadak ini.

    Jelas bahwa sosok baru ini adalah Master manusia.

    “Meskipun dia kuat,dia terlalu ceroboh.Karena dia bisa menghindari terdeteksi oleh pendeta dan iblis ini,mengapa dia mengungkapkan dirinya? Sekarang,dia telah ditemukan,dan dia mungkin tidak bisa pergi sekarang; dia akan terbunuh dan juga berubah menjadi pejuang Undead”

    Jujur,wanita berbaju merah ini sebenarnya menginginkan Master manusia yang baru saja muncul untuk meninggalkan tempat ini hidup-hidup agar dia bisa mengungkapkan apa yang terjadi di sini ke seluruh dunia.Namun,jelas bahwa kemungkinan dia dapat melarikan diri mendekati nol; dia tidak berpikir bahwa siapa pun dapat melarikan diri dari serangan kedua Master itu.

    Namun,apa yang terjadi selanjutnya membuatnya ragu dengan matanya sendiri.

    "Jangan dipusingkan; Aku sangat sibuk!" Menghadapi serangan gabungan dari dua Master, sosok yang baru saja muncul tidak menganggapnya serius.Dengan nada santai dan menggoda,dia menjawab sementara dia hanya melambaikan tangannya saat cahaya keemasan melintas padanya; itu seperti dia sedang menyingkirkan seekor lalat.

    Namun,hal yang mengejutkan terjadi setelahnya.

    Ketika pria ini melambai,pedang ringan pendeta berambut pirang itu pecah seolah-olah itu mainan anak-anak.Dan itu tidak berakhir di sana.Kekuatan dalam lambaian tangan ini juga melewati pendeta dari pedang,dan mengguncang pendeta,membuatnya mengangkat kepalanya,dan memuntahkan seteguk darah.Kemudian,enam pasang sayap malaikat yang masing-masing memiliki lebar sayap sepuluh meter juga hancur.Pendeta ini terluka parah,dan dia langsung keluar dari mode malaikat agungnya.

    Kemudian,lambaian ini bertabrakan dengan cakar tajam Dark Demonic Armor Basturk.

    Makhluk Undead yang tampak tak tertandingi di mata wanita berbaju merah ini hanya bertahan empat detik lebih lama dari Pendeta Andy.Kemudian,kabut hitam di sekitar tubuhnya dengan cepat meleleh dan menghilang saat dia menjerit.Saat selanjutnya,tubuh raksasa itu terdorong ke belakang,menciptakan dua alur yang dalam di tanah.Pada akhirnya,tanah tidak bisa menahannya,dan kekuatan dalam lambaian membuatnya terbang.Dia lalu menabrak takhta yang ada di belakang istana dan menghancurkan beberapa pilar batu sebelum dimakamkan di bawah mereka.

    Wanita berbaju merah itu tercengang.

    "Dia ... sebenarnya ... begitu mudah! Dia mengalahkan dua Master yang kuat itu begitu saja! ... Siapa dia? Apakah dia dewa? Sulit membayangkan bahwa entitas yang begitu kuat ada di dunia.Mungkinkah dia adalah manusia paling kuat di benua ini,Maradona?” Pikir ia dalam hati.

    "Kau ... siapa kau?" Pendeta pirang dan keriting meludahkan darah dan tampak ketakutan.Sementara tubuhnya menggigil dan terhuyung,dia bertanya dengan kaget.

    Di istana,ketika debu dan kabut hitam jahat perlahan-lahan menyebar dan menghilang, sosok yang sangat kuat ini terungkap.

    "Bagaimana ini mungkin? Sangat ... sangat muda?"

    Dan setelah melihat wajah sosok ini,wanita berbaju merah merasa kepalanya tidak cukup untuk memproses informasi.Dia tidak pernah menyangka bahwa Master yang kuat ini akan menjadi pria muda yang berusia sekitar 20 tahun-an.Rambut hitam panjangnya berkibar di belakang kepalanya seperti air terjun,dan dia tampan dan gagah dengan fitur wajah yang berbeda seperti alis yang tajam dan mata seperti bintang.Jubah kerajaan putihnya semurni salju,dan dia tampak cerah dan bersinar seperti satu-satunya cahaya harapan di istana yang diliputi kegelapan ini.

    "Ini kau?" Wajah pendeta berambut pirang dan keriting itu berubah warna.Jelas bahwa dia mengenali orang di depannya ini,jadi dia menekankan setiap kata sambil melanjutkan,"Raja Chambord,Alexander!"

    "Ha ha! Jangan membuatnya terdengar begitu intim; itu mungkin akan menyebabkan kesalahpahaman; itu akan membuatnya tampak seperti kita adalah kenalan lama" Fei,yang senang dengan kemunculanya yang hebat,tersenyum licik dan berkata,"Pada kenyataannya,aku bahkan tidak mengenalmu"

    0 Response to "Hail the King Ch 936"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel