I Leveled up from Being a Parasite Ch 91



  • Chapter 91 - Terkadang,Sekutu Kemarin Adalah Musuh Hari Ini


    「Apa yang kamu lakukan,Eiji?」

    「Ya,apa yang kamu lakukan,Eiji?」

    「Bahkan jika kalian bertanya apa yang kulakukan ...」

    Saat ini,aku dihimpit di tempat latihan oleh dua teman sekelasku.

    Alasannya adalah karena aku menggunakan sihir terkuatku.

    「Uhm,apakah kau tahu kemampuanku sekarang?」

    Ketika aku bertanya,Minan mengangguk dengan ekspresi cemberut di wajahnya.
    Aku menghela nafas lega melihat reaksinya dan bahagia untuk Suu yang juga menunjukkan
    reaksi yang sama denganku.

    「Setelah melihat sihir yang begitu kuat,aku menyadari bahwa uang atau koneksi tidak penting lagi.
    Tidak ada keraguan bahwa kau memasuki kelas lanjutan dengan kemampuanmu sendiri,
    tetapi ada lebih dari itu 」



    Dia mengucapkan kata-kata itu padaku dengan ekspresi puas tapi serius di wajahnya sambil
    berjalan ke arahku.

    「Itu sebabnya sesuatu ada di pikiranku.Bagaimana kau bisa mendapatkan sihir yang begitu kuat?
    Apa dasar dari sihir yang begitu kuat.Tolong beritahu aku!」


    Meskipun tanpa ekspresi,gairah berapi-api tampaknya tersembunyi di bawah matanya.

    Meskipun aku mengalami perlakuan dinginnya secara langsung,aku benar-benar mulai
    menghargai orang-orang jujur ​​semacam ini.

    「Baik.Karena aku mengerti, tolong jaga jarak antara kami,tolong」

    Jadi,aku menghentikan mereka sambil tersenyum pada mereka.

    「Begitu,jadi situasinya」

    Minan mengangguk setelah mendengar ceritaku tanpa banyak perubahan dalam ekspresinya.

    Aku mengatakan kepadanya bahwa rahasia kekuatanku tidak lain adalah kekuatan dan
    kemampuan pada diriku sendiri,sementara menurunkan kekuatan lawanku pada saat yang sama.

    Meskipun aku tidak bisa memberi tahu mereka bagaimana aku mendapatkan berbagai kemampuan,
    aku memang menyebutkan alasan mengapa aku memasuki sekolah ini - aku tidak tahu sebagian
    besar sihirku sendiri.

    「Kamu benar-benar luar biasa,Eiji.Meskipun metodemu adalah hasil dari belajar mandirimu.
    Bahkan aku senang dengan temuan seperti itu 」

    「Aku juga.Kupikir kinerjamu bahkan di luar harapanku,Eiji」

    Minan juga mengikuti Suu,dengan wajah tanpa ekspresi yang sama.

    Rasanya aneh bagiku ketika mereka menuangkan pujian seperti itu pada kekuatanku.Aku
    mengatakan ini karena aku tahu tentang masing-masing kepribadian mereka; Namun,biarlah.
    Masalah ini telah berakhir dengan ini.

    Tiba-tiba,Minan membuka mulutnya.

    「――Apakah kamu ingin mengatakan sesuatu?」

    「Sesuatu?」

    「Aku hanya berpikir jika kau memiliki pengetahuan luas tentang sihir,bukan? Kalau begitu,
    bisakah kau menjawab beberapa pertanyaanku? 」

    「Oke,ajukan pertanyaanmu Eiji」

    Aku melihat mereka dan secara tidak sengaja tersenyum lebar.

    Sepertinya mereka memperhatikan niatku.

    「Ini.Ini adalah toko tempat mereka menjual alat sihir 」

    「WOAAAAAAAAH ...」

    Mereka membawaku ke bagian lain sekolah.

    Ini toko koperasi yang menjual alat yang berhubungan dengan sihir.Dari buku hingga bahan baku
    yang memiliki kekuatan sihir,alat sihir,hingga kotak alat tulis dan makan siang.

    Ketika aku mengikuti Suu dan Minan yang memberi isyarat kepadaku,kami tiba di dalam sebuah
    ruangan yang meragukan yang menjual segala macam barang seperti cakar,serpihan,dan bahkan daun.

    「Berbicara tentang sihir yang kuat,ini dia.Apakah benar-benar tidak apa-apa jika aku membiarkan
    binatang panggilanku untuk memakan hal-hal ini? 」

    「Itu mungkin jika hanya sebanyak ini.Bisakah kau menunjukkan binatang panggilanmu kepada kami? 」

    Minan mengangguk sementara Suu memberitahuku begitu.

    「Tentu saja.Kami datang bersama karena alasan seperti itu 」

    Mereka memberi tahuku tentang barang-barang yang dijual di tempat ini ketika aku membeli
    barang-barang yang menarik minatku.Hal-hal seperti bulu yang memiliki atribut api,pohon suci
    dengan atribut air,dan cahaya suci yang terperangkap di dalam kristal.

    Jika kalian bertanya apa yang akan kulakukan dengan hal-hal seperti itu.

    Jawabannya ada di buku yang kubaca sebelumnya di perpustakaan.

    Makhluk panggilanku,Hana tumbuh sesuai dengan apa yang dia makan,namun belum
    berkembang akhir-akhir ini.

    Dan kemudian,aku menyadari bahwa jawabannya terletak pada kepadatan.

    Sepertinya dia perlu mengumpulkan sejumlah elemen iblis di dalam tubuhnya untuk berevolusi.
    Kepadatan yang diperlukan menjadi lebih dalam sesuai dengan evolusinya,dan Hana saat ini
    kurang dalam kepadatan itu.

    Singkatnya,dia tidak bisa berevolusi bahkan jika dia makan banyak hal dengan kepadatan tipis
    elemen iblis atau monster lemah.

    Ini alasannya.

    Ini adalah alasan mengapa aku membiarkan dia memakan makanan yang kubeli dari toko alat sihir
    untuk membuatnya berkembang.

    Aku terus membeli barang sambil mendengarkan penjelasan mereka untuk membuat Hana
    berkembang.

    Impianku adalah membuatnya menjadi kuat.Aku ingin dia berubah menjadi sesuatu seperti iblis
    yang lebih besar yang dapat menggunakan empat elemen sihir.

    Summoner hebat yang bisa menaklukkan iblis yang lebih besar.

    Terdengar bagus untukku.

    「Kalau begitu,semua ini tolong」

    「Apakah kau benar-benar akan membeli semua ini? Punya banyak uang ya.Barang yang dijual di
    tempat ini cukup mahal,kau tahu」

    Suu mengerutkan kening saat dia melihat apa yang aku beli.Tampaknya ini menjadi kejutan baginya.

    Tapi aku punya cukup banyak uang untuk diriku sendiri karena pembayaran dari coliseum.

    「Situasi ekonomimu cukup bagus ya,Eiji.Karena kau memiliki keterampilan seperti itu,apakah
    kau aktif sebagai penyihir profesional? 」

    「Seorang penyihir tidak lebih dari seorang petualang,pejuang,perintis ... Nah,itu sebabnya
    mereka mendapatkan pembayaran untuk semua yang mereka lakukan,kan?」

    「Seperti yang kupikirkan,kau memiliki keterampilan yang cukup untuk mendapatkan dana
    semacam itu,bukan? Sangat membuat iri! Aku tidak akan kalah agar tidak khawatir tentang dana
    penelitian sihirku」

    Suu memutuskan demikian dengan sinar yang kuat di matanya.

    Bahkan Minan sangat bersemangat karenanya.Dalam sekejap,aku ingat saat ketika aku masih
    seorang siswa di sekolah.Itu juga salah satu alasan mengapa aku masuk akademi ini.

    Aku pergi setelah membeli beberapa item dan kemudian perlahan-lahan melihat toko-toko di
    sekitarnya.

    「Namun demikian,ada banyak hal yang berhubungan dengan sihir.Bukan hanya bahan baku,
    bahkan alat sihir.Seperti yang diharapkan dari akademi sihir,mereka bisa membuat alat sihir juga? 」

    「Secara alami,pasti ada orang yang berspesialisasi dalam membuat alat-alat ini bekerja di sini.
    Sebagian dari tempat ini dibiarkan bagi orang untuk membuat alat sihir,dan bahkan ada yang
    datang dari luar.Pada dasarnya,keduanya tinggal di sini untuk menggunakan sumber daya yang
    tersedia 」

    Tentu saja,karena itu juga ada hubungannya dengan sihir,sekolah bertanggung jawab dalam
    memberikan bantuan dengan sesuatu yang mungkin berhubungan dengan alat sihir.Pasti ada
    orang yang belajar membuat alat sihir seperti Phillipe di tempat ini.

    Mereka juga merancang dan mengembangkan alat sihir baru di tempat ini.

    「Kecuali alat sihir yang dijual di sini,ada banyak alat sihir yang tidak terjual.Kristal atau tongkat
    yang bisa menyegel sihir yang kuat atau papan sihir yang bisa menghafal sihir.Karena satu
    bagian mengelola dan meneliti yang di atas mereka」

    「Coliseum,tempat para pejuang profesional saling bertarung,sangat terkenal,tetapi sedikit yang
    mereka tahu bahwa langkah-langkah keamanan yang digunakan dalam coliseum dikembangkan
    oleh para peneliti di sini」

    「Eh,ukuran pertahanan itu?」

    Ketika aku menunjukkan reaksi yang membingungkan,baik Minan dan Suu menunjukkan senyum
    kemenangan.

    「Ya.Salinan mati dibuat dengan meneliti harta yang bisa membuat penghalang non-agresi
    mutlak yang disebut 『Untouchable Left Hand』.Tetapi,meskipun merupakan salinan,keterampilan
    dan biaya yang diperlukan untuk mempertahankan penghalang jauh melebihi alat sihir lainnya 」

    「Kau bahkan memiliki harta? Dan di sini aku berpikir bahwa hanya ada beberapa individu yang
    mengelolanya 」

    「Lebih dari sekadar memiliki mereka,barang-barang itu adalah untuk pemenang.Dengan kata
    lain,kita bisa meneliti tentang harta di tempat ini.Itu bahkan dapat digunakan sebagai semacam
    pengalaman.Bukan hanya harta,bahkan kristal sihir dan alat sihir yang digunakan untuk
    penelitian di akademi diperoleh melalui berbagai rute 」

    Sangatlah sulit untuk mencari harta atau kristal iblis di mana saja.Akademi sihir luar biasa dan
    sangat berharga untuk cobaan yang mereka berikan kepada kami secara resmi.

    「Cobalah untuk menyentuh yang itu――」

    「Kami tidak bisa benar,bagaimanapun juga kami hanyalah siswa」

    「Ka~nnnn」

    Nah,kita perlu membuat aplikasi yang tepat untuk menggunakan salah satu dari mereka untuk
    penelitian.Yah,aku mungkin bisa meminta itu sebagai demonstrasi dengan statusku sebagai
    siswa percobaan,jadi aku mungkin harus berbicara dengan guru.

    Mari kita periksa bahan baku sihir dan alat sihir sedikit demi sedikit.

    Sekarang giliran untuk memanggil binatang.

    Jadi,kami sampai di lapangan lagi.Aku jarang melihat siswa lain ketika aku berlatih di sini.

    Tidak ada dinding es yang tumbuh dari lapangan,tidak ada "AAH" teriakan yang terjadi ketika
    ledakan terjadi pada siswa melambaikan tongkat mereka,itu adalah pemandangan yang cukup
    menyenangkan.

    AKu menggunakan sihir pemanggilan di sudut lapangan.

    「Panggil ...! Gunakan sekarang」

    「Ya.Baiklah,tunggu sebentar 」

    「Itu aneh.Apa-apaan itu?"

    Mata Minan berkedut saat dia menunjukkan wajah tercengang.

    Hana berdiri di sana di sepanjang garis pandangnya.

    Saat ini,Hana bisa sangat dipuji sebagai makhluk pel.

    Bahkan aku melihatnya dengan ragu dengan ekspresi lembut.

    「Bahkan aKU tidak tahu apa itu.Ini memiliki penampilan yang berantakan.Itu terlihat seperti
    rumpun laut; Meski begitu,dia hebat.Baiklah kalau begitu…」

    Aku menunjukkan barang-barang yang kubeli ke Hana.

    「Apakah kamu lapar sekarang,Hana?」

    「Aku selalu lapar ketika datang ke hal-hal yang lezat,tuan!」

    Hana menggerakkan hidungnya lebih dekat ke barang yang kubeli untuknya.Menurut apa yang
    tertulis dalam buku itu,binatang panggilan akan memakan segalanya.

    「Nah,coba makan ini,kau mungkin bisa berevolusi setelah itu」

    「E-vol… usi? Lalu,aku akan berubah menjadi makhluk baru ketika aku makan hal-hal yang berbeda, kedengarannya hebat ... Aku lapar sekarang.Bolehkah aku makan ini? 」

    「Terlalu cepat! Tentu saja,aku membeli barang-barang ini karena alasan itu」

    「Baunya sangat harum ... Ayo makan!」

    Meskipun aku mencoba mencium baunya,hal-hal ini sepertinya tidak berbau ke hidungku.

    Aku bisa merasakan bahwa benda-benda ini,dipenuhi dengan aroma elemen iblis,sangat lezat
    dan penuh nutrisi untuknya.Tidak diragukan lagi.Pasti.

    Dan ketika sampai pada keseimbangan unsur-unsur seperti api,es,atau petir,selama Hana
    memiliki nutrisi yang seimbang,itu tidak dapat membantu jika akhirnya mencapai keseimbangan
    dengan banyak elemen ――!?.

    Sementara aku memikirkan hal-hal seperti itu,Hana,masih di tengah makan,tiba-tiba mengeluarkan
    cahaya terang.

    Ini dia.

    Inilah cahaya evolusi yang kukenal!



    Cahaya semakin kuat.

    Sesaat setelah cahaya yang membalut tubuh Hana―― Cahaya itu perlahan menjadi gelap,
    dan itu keluar dari dalam kegelapan.

    「O ——- H? Apakah ... Ini?」

    「Entah bagaimana,itu berubah menjadi makhluk yang lucu」

    Suu tersenyum bahagia.

    Aku bisa mengerti mengapa dia tersenyum seperti itu.

    Alasannya adalah karena makhluk seperti armadillo duduk di belakangnya dengan empat
    anggota badan pendek di depannya,bersama dengan ekor kecil yang menempel di belakangnya.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 91"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel