I Leveled up from Being a Parasite Ch 92



  • Chapter 92 - Binatang yang Dipanggil


    「Apa kau ingin makan ini,Hana?」

    「Kyu ~」

    Setelah kembali ke penginapan,aku memberi Hana beberapa sayuran.Sayuran seperti daun
    sesawi dengan cepat menghilang ke mulut Hana.

    Itu terlihat seperti wombat.

    Aku memanggil Hana untuk kenyamananku sendiri.Penampilannya seperti wombat,bahkan
    wajahnya terlihat bodoh.

    Tapi,ketika aku melihatnya Status.

    【Nama】 Hana
    【Class】 Hunter 30
    【Strength】 250
    【Attack】 220
    【Defense】 294
    【Magic Power】 184
    【Magic Attack】 201
    【Magic Defense】 336
    【Agility】 188
    【Skill】 Variation Magic Arrow Magic Tool Mastery Magic Barrier Digging: Dexterity 
                Hawk Eyes Terrain Adaptation: Forest Bow Mastery Magic Arrow Rain 
                Suicide Attack: Beast Knowledge of Medicinal Plants Suicide Attack: Plant 
                Judgement(Earth) Judgement(Plant) Nutrient Conversion Raising-Out-of-Season Crops
                Growth: Self Farming Tools Mastery Mis-shot  Intuition Boost  Strength Boost Aim Boost …


    Dari tampilannya,itu terlihat lebih kuat.

    Dan memperoleh lebih banyak keterampilan.

    Keadaan menjadi sulit saat itu berubah menjadi Lv 30.Itu pasti akan menjadi pilihan yang salah
    jika aku membiarkannya sendiri.

    Ketika aku melihatnya,binatang itu menatapku dengan wajah imutnya.

    Tapi,makhluk panggilan itu bukan tentang penampilan.Hana memiliki kemampuan yang cukup
    tinggi,meskipun penampilannya imut.

    Berbicara tentang bentuk pel sebelumnya,tampaknya ia tidak memiliki keterampilan apa pun
    terkait dengan karakteristik khususnya.Aku berpikir bahwa keterampilan yang dipelajari
    sebelumnya akan diwariskan.Namun,bentuk wombat ini tidak dapat berbicara karena sifat rasnya.

    Meskipun tidak dapat berbicara,aku mendapatkan perasaan dia tahu apa yang sedang kita
    bicarakan.Yah,itu tidak terlalu menjadi masalah karena aku entah bagaimana bisa mengerti apa
    yang ingin ia katakan dengan wajah dan geraknya.

    Raungannya juga terdengar lucu,jadi itu OK.

    Aku membelai punggung Hana yang baru saja selesai makan.Matanya melunak seolah-olah dia
    kenikmatan dan kemudian tertidur seperti itu.

    「G’Night,semoga mimpi indah」

    Setelah mengirim kembali Hana sambil membungkusnya dalam cahaya,aku pergi ke dasar sungai.

    「Bagaimana kabarmu,Jackrosa?」

    「Uhm.AKu mampu menggunakannya selama itu adalah sihir sederhana 」

    Setelah mengatakan hal itu,Jackrosa memberikan lebih banyak kekuatan ke tombaknya dan
    tombak itu mulai mengeluarkan kilat ungu di ujungnya.

    Aku menghadiri kelas normal meskipun memasuki kelas lanjutan sebagai siswa percobaan.
    Tidak ada cara untuk menjelaskan semuanya kepada siswa di kelas lanjutan kecuali itu juga
    memiliki contoh praktis.

    「Wow, ini sihir petir」

    「Aku berencana untuk menghafal beberapa mantra sampai aku bisa mempraktikkannya"

    Jackrosa mengatakannya dengan nada tenangnya yang tidak pernah berubah.

    Suaranya diiringi oleh derak petir,entah bagaimana membuatku mengantuk ......

    「.... HAH.Tidak,tidak,tidak,tidak.Cough.Lalu,hasilnya sudah mulai terlihat,kan? 」

    「Ya.Seperti yang diharapkan,aku yang terbaik ketika aku bertarung menggunakan tombakku,tetapi
    aku merasa bahwa menggunakan penguatan dan dukungan semacam ini juga tidak buruk 」

    「Aku mungkin buruk terhadap lawan yang menggunakan pisau tajam.Jadi,kupikir perlu untuk
    belajar sedikit penanggulangan terhadap mereka 」

    Jackrosa mengangguk dengan wajah puas sambil mengangkat tombaknya.

    Setelah itu,aku menatapnya dan kemudian menyebutkan,

    「Benar.Aku juga mendapatkan banyak pengetahuan dalam hal-hal tentang makhluk panggilan
    dan bagaimana merawat mereka sampai mereka berevolusi 」

    「Memanggil binatang buas?」

    「Ya.Aku sebenarnya adalah seorang Summoner.Yah,sudah lama sejak aku menggunakannya dan
    aku ingin berjalan-jalan sebentar sampai terbiasa dengan bentuk barunya.Aku akan membawanya
    jalan-jalan sekarang 」

    「Eh,Summon beast? SUMMONING BEAST !? 」

    Tepat ketika aku akan memanggil Hana,untuk beberapa alasan,Jackrosa terus bertanya kepadaku
    tentang binatang panggilanku.

    Hal-hal seperti namanya,bentuknya,kekuatannya,poin mempesonya,semua pertanyaan itu
    berkenaan dengan binatang yang dipanggil.

    「Eh,kau juga mendapat izin untuk bergabung dengan kelas ini,Eiji?」

    「Eh,Suu.Ya,kelas ganda cukup merepotkan 」

    Orang yang memasuki ruang kopi adalah Suu.

    Dia tampaknya datang untuk istirahat santai.

    Dia memperkenalkan dirinya saat melihat Jackrosa.Yah,dia tampaknya terkejut mengetahui
    bahwa pihak lain adalah Jackrosa dari coliseum dan kemudian memperkenalkan dirinya lagi.

    「Untuk belajar sihir.Seperti yang diharapkan dari petarung kelas atas di arena,kau tidak pernah
    mengabaikan pelatihanmu untuk selalu meningkatkan diri sendiri 」

    「Ya,itu seperti itu karena aku tidak bisa menerima kerugiannya.Jadi,aku datang ke tempat ini
    untuk pertama kalinya dan mencoba belajar sihir di sini 」

    「Aku bisa sedikit bangga jika selebriti sepertimu mengucapkan kata-kata itu.Tidak perlu
    menahan diri,silakan ajukan pertanyaan yang ingin kau tanyakan 」

    Jackrosa mengangguk setelah mendengar kata-kata Suu.

    Ketika aku berpikir bahwa Jackrosa mungkin menjadi pemenang musim depan,Suu menatapku.

    「Kamu juga membuatku terkejut,Eiji.Untuk berpikir jika kau adalah seorang kenalan Jackrosa.
    Seperti yang diharapkan,kalian berdua menjadi kenalan karena Skill kalian,ya 」

    「Yah,itu lebih karena coliseum.」

    Suu menatap Jackrosa dan aku dengan wajah bersyukur.

    「Seperti yang diharapkan,kau sangat luar biasa,Eiji.Aku senang bisa menjadi teman sekelasmu」

    「EH?」

    「Apa kau dengan tidak sengaja menyentuh mereka? Kau mencoba menyentuhnya dengan
    hati-hati.Meskipun mungkin mencurigakan jika kau mencoba melakukan sesuatu seperti itu,
    mungkin lebih alami jika kau bertepuk tangan 」

    Eh,dia memperhatikannya?

    Tidak mungkin,meskipun kupikir tidak ada yang menyadarinya,aku tidak bisa lengah pada Suu.
    Keterampilan pengamatannya mengerikan.Aku tidak punya pilihan selain berhati-hati.

    「E-EH,aku mengerti.Tapi,aku agak malu untuk berbicara dengannya,kupikir aku akan ragu dan
    kemudian menarik kembali tanganku pada saat terakhir」

    「Hee,aku mengerti.Yah,tidak perlu menahan 」

    Aku agak ragu untuk menyentuhnya sekarang.Situasinya tidak tepat untuk saat ini.Dan aku
    tidak melihat bahwa ini adalah situasi yang tepat untuk menyentuhnya.

    Aku menghela nafas lega sambil menatap wajah Suu.

    ―― Tapi,aku bisa melihat bahwa mata Suu tidak tersenyum sama sekali―― Pria ini adalah
    seorang master.

    Jadi,aku menghabiskan waktu istirahat bersama Suu dan Jackrosa.

    Setelah masa istirahat,periode masuk percobaan juga berakhir.

    Meskipun aku harus melakukan perjalanan ke kelas lanjutan untuk mengambil pelajaran di sana,
    masih ada waktu luang bagi kelas untuk memulai.

    Cuaca cerah dan tidak buruk untuk menghabiskan hari di waktu luang,jadi aku menuju ke halaman.

    「Kyu~,Kyu~」

    Oh,raungan ini milik Hana.

    Aku memang mengatakan bahwa dia bisa menghabiskan waktu berjalan-jalan sambil merumput
    di waktu yang sama,jadi itu di halaman akademi,ya.

    Ketika aku akan pergi ke sana ―― Pada saat itu.

    「Kyuu,Kyuu~」

    Aku dapat mendengar suara yang sedikit berbeda.

    Suara ini ――Eh?

    Apa yang kulihat adalah pemandangan Minan yang menggelitik perut Hana.

    「Yoshi Yoshi,di sini sini sini」

    Dia bermain dengan Hana dengan senyum riang yang tidak pernah kulihat sebelumnya,
    seolah-olah dia benar-benar menikmatinya.

    Aku berdiri diam di tempatku――

    「Fuh」

    Aku tidak bisa menahan tawa.

    Tidak,maksudku Minan.Bagaimana aku harus mengatakannya,citranya benar-benar berbeda dari
    Minan yang kutahu.Bukan.

    「EH !!」

    Saat itu,Minan berbalik dengan kecepatan yang menghancurkan bumi.

    「A ... Ah,A ... Apakah kau melihatnya? Kau melihat itu,kan? Kau mendengarnya,kan?」

    Minan berbicara dengan gugup.

    Kakinya terhuyung-huyung seolah ingin menemukan lubang untuk mengubur dirinya sendiri.

    「Yup,aku melihatnya」

    「D-Dari,mulai dari mana kau mendengarnya?」

    「... Kyu~Kyu~」

    Ketika aku mencoba untuk meniru tindakannya semirip mungkin ―― Ah,dia memerah.

    Melihat Minan yang keren,yang biasanya mengayunkan tinjunya,menurunkan pandangannya
    seperti ini karena malu membuatku ingin sedikit menggodanya.

    「YoShi~Yoshii,hewan yang lucu.Biarkan aku membelaimu~ 」

    Aku mencoba menceritakan peristiwa tentang menggelitik perut Hana dengan suara falsetto.

    Wajah Minan bahkan berubah menjadi merah ―― Eh kondisi Minan berubah?

    Minan mengangkat wajahnya yang merah cerah dan kemudian memelototiku.

    Meskipun dia gemetar,itu bukan hanya karena malu; Oh tidak,penampilan itu berbahaya,dia marah ……

    「Bunuh」

    「EH !?」

    「Aku tidak akan membiarkanmu hidup karena sudah melihatnya.Aku akan membunuhmu bahkan
    walau dengan mengorbankan nyawaku! 」

    Kekuatan sihirnya berkumpul dengan kecepatan tinggi.

    Tunggu sebentar,bahkan jika dia bertekad untuk melakukan serangan bunuh diri,dia terlalu bertekad!

    「Maaf! Aku hanya menggodamu sedikit! Aku berjanji dari bagian terdalam hatiku untuk tidak
    memberi tahu siapa pun tentang hal itu! 」

    Aku terus meminta maaf sampai kami berpegangan tangan.

    Minan kembali ke penampilannya yang tenang.

    Mungkin karena dia mendapatkan kembali ketenangannya,kepalan tangan Minan melonggar,
    meskipun dia masih membuat wajah muram.

    「.... Tentu,jika kau benar-benar mengatakannya,aku pasti akan datang untuk mengambil hidupmu」

    「Aku mengerti,aku mengerti.Aku hanya akan membicarakannya dalam mimpiku.Kadang-kadang,
    aku suka mengingat peristiwa lucu seperti ini karena ini akan menjadi lelucon yang berharga—
    SINGKIRKAN TOMBAKMU,MINAN 」

    「Aku benar-benar akan menusukmu saat lain kali kau membodohiku」

    「R-ROGER」

    Oh sial,dia terlalu menakutkan.

    Tidak perlu melangkah sejauh itu ketika aku hanya menggodanya.Lagipula itu tidak disengaja.

    「Selain itu hentikan tindakan ramahmu」

    「Ya,permintaan maaf terdalam dariku」

    「... Meski begitu,apakah kamu benar-benar baik-baik saja dengan membiarkan makhluk
    panggilanmu untuk bebas berkeliaran seperti ini?」

    Seperti yang diharapkan,bahkan aku tidak bisa menertawakan Minan yang membuat permintaan
    seolah dia tidak tahan.

    Hidup itu berharga.Aku tidak ingin itu berakhir karena serangan diam-diam.

    Selain itu,karena binatang panggilanku sangat lucu,reaksinya tidak aneh sama sekali.

    「Tidak apa-apa,kamu bisa bermain kapan saja karena Hana akan lebih bahagia seperti itu」

    Minan mengangguk dengan wajah puas.

    Setelah aku berhasil menyelesaikan masalah itu dengan damai,aku membiarkan Hana berjalan
    lagi dan kemudian kami kembali ke gedung sekolah,karena sudah hampir waktunya untuk
    pelajaran berikutnya.

    --Saat itu.

    『A~h,A~,dapatkah kalian mendengar ini? Uhm,apa ini berfungsi dengan baik ... Kupikir semua
    orang sudah mengerti ini,tapi akademi ini sudah di bawah kendali kami 』

    ……… EH?

    Minan dan aku saling memandang wajah satu sama lain.

    Suara itu berasal dari alat sihir interkom yang biasanya digunakan untuk disiarkan di dalam
    akademi,tapi apa itu?

    『Orang yang memantau kalian semua adalah mayat hidupku.Resistensi adalah sia-sia.Karena
    alasan tindakanku adalah untuk tidak menempatkan kalian semua dalam bahaya,tidak ada yang
    akan terjadi selama kalian bertindak seperti anak yang baik,dan itu akan membuat pekerjaan
    kami lebih mudah.Itu sebabnya,berperilaku baiklah untuk sementara waktu,sampai kami
    menemukan hal-hal yang kami cari.Secara alami,aku tidak akan menunjukkan belas kasihan jika
    kalian mencoba melarikan diri atau melakukan melawan.Meskipun aku mengatakan bahwa aku
    tidak punya niat untuk menyakiti kalian,aku juga tidak naif.Tolong menjadi anak yang baik jika
    kalian tidak ingin menjadi zombie.Kalau begitu,jadilah anak yang baik sampai aku bilang kalian bebas 』

    Pada akhirnya,semuanya menjadi sunyi lagi.

    「Apa yang baru saja terjadi.Apakah ini semacam lelucon? 」

    Minan merasakan ada sesuatu yang salah.

    「Menunduk,Minan!」

    Pada saat itu,aku menyentuh pundak Minan dan menyuruhnya menunduk sepertiku.



    Aku memaksa Minan untuk diam dengan menekan jari telunjukku di bibirnya ke arah Minan yang
    mencoba mengatakan sesuatu.

    Sesaat kemudian,aku bisa mendengar langkah kaki dari sesuatu yang melewati kita.

    Bersama-sama,kami mengintip siapa yang melewati alun-alun pusat dari jendela koridor.

    「Apa itu?」

    「Sepertinya itu benar-benar terjadi」

    Seorang zombie berkeliaran di koridor.

    Akademi sihir Prowkai sedang diserang oleh mayat hidup.

    SebelumnyaIndexSelanjutnya

    1 Response to "I Leveled up from Being a Parasite Ch 92"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel