Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 013



  • Chapter 013 - Persuasi


    Dengan beberapa penonton yang mengelilinginya,Sylvia yang berambut merah berdiri dengan
    tangan terlipat dan tudung dilemparkan terbuka ke belakang,kemarahannya jelas terlihat di wajahnya.



    Rambut merah panjang yang indah memantulkan sinar matahari pagi.Melihat kulit wajahnya yang
    pucat pasi,aku kembali dikejutkan oleh betapa cantiknya dia.

    "Tidak peduli apa yang kamu katakan,aturan tetaplah sebuah aturan"

    "Itulah yang aku katakan padamu!"

    Sylvia mengerutkan wajahnya dengan jengkel karena respons kaku dari pekerja guild.

    "Aku anggota guild penyihir,bukan guild petualang.Jadi tidak ada alasan bagiku untuk mengikuti
    aturanmu,oke?"

    "Tidak bisa.Dungeon ini sendiri berada di bawah yurisdiksi guild petualang,bukankah aku sudah
    berulang kali menjelaskannya kepadamu.Bahkan anggota dari guild penyihir juga harus mengikuti
    peraturan ini"

    Pembicaraan mereka menemui jalan buntu,dan petualang laki-laki yang sepertinya berada di pihak
    Sylvia bertindak sebagai penengah.

    "Sylvia,ini aturannya,dan tidak ada yang bisa kita lakukan tentang itu.Mari kembali setelah kita
    mempertimbangkan pilihan kita"

    "Kamu tutup saja——!"

    Kekuatan badai itu sekarang diarahkan pada petualang yang menengahi.

    "Aku akan mengatakan ini sebanyak yang kubisa,tapi——"

    Pekerja guild,yang kepalanya lebih tinggi dari Sylvia sendiri,benar-benar menatapnya saat dia
    melanjutkan.

    “Dungeon ini telah dibebani dengan peraturan party empat orang sejak kemarin.Party yang hanya
    terdiri dari dua orang,tidak akan bisa masuk"

    ——Aku mengerti.Sepertinya mereka berdebat tentang situasi mereka,yang sama dengan yang
    kami alami.

    Dengan segala sesuatu menjadi seperti itu,aku tiba-tiba punya ide.

    Hanya saja,Grace,yang tampaknya telah mengerti pemikiranku,menggelengkan kepalanya entah kenapa.Kukira ini sudah juga terjadi di toko sihir,tetapi tampaknya Grace memiliki sesuatu terhadap wanita bernama Sylvia ini.

    Namun,untuk saat ini,jika kita menyerah kita harus kembali dan mencoba lagi nanti.Itu pada dasarnya hanya berakhir kami harus mencari dua anggota party lain dari suatu tempat,dan jika kami tidak bisa,
    kami tidak akan bisa memulainya.

    Berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum kita bisa memasuki Dungeon jika seperti itu?

    Aku lalu memeriksa Sylvia dan petualang yang ada disisinya.Untuk saat ini,aku ingin melihat apakah keterampilan mereka cukup tinggi untuk dapat diajak bekerja sama.

    Nama: Sylvia Aerhart
    Usia: 19
    Class: Wizard
    Tingkat: 29 (04)

    Statistik
    HP: 1134/1134
    SP: 2712/2840
    Strength: 215 (10)
    Endurance: 280 (13)
    Fortitude: 645 (09)
    Magic Power: 1233 (35) +102
    Agility: 311 (61)
    Dexterity: 279 (80)
    Evasion: 426 (45)
    Luck: 803 (32)
    Attack: 237 (+22)
    Defense: 387 (+107)

    Afinitas
    Api

    Skill
    Fire-Attribute Magic 7
    Earth-Attribute Magic 5
    Item Buff Share 3
    Spacial Magic 4
    Debuff 5
    Mace
    Daily Magic
    Concentration 2
    Magic Control 4
    Fortitude 4
    Disease Resistance 3
    Magic Recovery 4
    Language of Harland

    Title
    Fireburst Witch
    Rule Breaker
    Sexy Queen
    Wizard
    Sorcerer
    Magician’s Guild Member

    Peralatan
    The Tan Staff (ATT +22) / (MP +102)
    Black Robe (DEF +33)
    Magician’s Tunic (DEF +74)

    Debuff
    Tidak ada

    Nama: Clive Orland
    Usia: 19
    Class: Tanker
    Tingkat: 25 (22)

    Statistik
    HP: 3810/3810
    SP: 313/313
    Strength: 633 (50)
    Endurance: 841 (33)
    Fortitude: 403 (29)
    Magic Power: 32 (19)
    Agility: 280 (91)
    Dexterity: 354 (02)
    Evasion: 121 (31)
    Luck: 328 (32)
    Attack: 724 (+91)
    Defense: 1184 (+343)

    Afinitas
    Bumi

    SKill
    Earth-Attribute Magic Resistance 4
    Martial Skill 2
    Swords 3
    Shield DEF +5
    Shield Bash
    Taunt 4
    Magic Defense 1
    Fortitude 6
    Debuff 6
    Sleep Resistance 4
    Pain Resistance 6
    Disease Resistance 4
    Self-Recovery 1
    Language of Harland

    Title
    Tanker
    Quest Seeker
    Hard-worker
    Clancy’s Disciple

    Peralatan
    White Longsword (ATT +91)
    Plate Armor (DEF +313) : Set Effect
    Plate Shield (DEF +30) / (Shield +2)

    Debuff
    Tidak ada

    Ini sedikit mengejutkan.

    "Aku tidak punya keraguan tentang kemampuan mereka" adalah apa yang kukatakan ke Grace,aku
    membiarkan dia tahu pikiranku.

    "Tapi——" Grace tahu bahwa aku entah bagaimana bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dilihatnya.
    Namun sepertinya alasannya untuk keberatan tidak terkait dengan apakah dia percaya padaku atau
    tidak.Dengan pandangannya yang menatap kebawa,Grace memberitahuku alasannya.

    “Apakah dia benar-benar bisa bekerja sama dengan kita dalam pertarungan? Aku agak ragu dia bisa ... "

    “Ya,sebenarnya itu juga membuatku khawatir.Tetapi jika kita tidak melakukan sesuatu,kita tidak
    akan bisa memasuki Dungeon itu—— " Grace tetap diam mendengarnya.

    Melihat responsnya,aku menghela nafas,lalu memberitahunya tentang cara kita bisa berkompromi.

    "Mari kita lakukan ini.Kita akan bergabung dengan mereka untuk bisa masuk Dungeon.Tetapi,jika
    mereka tampaknya tidak mau bekerja sama,kita akan bubar" Grace menghela nafas panjang sebagai
    tanggapan,menunjukkan kepadaku bahwa ia telah menyerah denganku.

    "——Baiklah.Memang benar tidak ada yang dapat kita lakukan sendiri di sini.Aku akan menyerahkan sisanya padamu,Kei" Mendengar kata-kata itu,aku mengulurkan tangan dan
    meletakkan tangan di atas kepala Grace sebagai penghibur.Saat aku melakukan itu,Grace memejamkan matanya,dan tersenyum.

    Aku lalu mendekat ke arah pekerja guild dan Sylvia.Grace mengikuti di belakangku.

    Ketika aku mendekati mereka,lelaki bertubuh besar itu berbalik,memperhatikan pendekatanku.

    "Maaf untuk ini,kita akan segera selesai——"

    Pria besar,Clive,tampaknya mengira aku ada di sini untuk mengeluh tentang berapa lama dia
    membuat permasalahan ini berlarut.Tanpa menanyakan alasan,dia baru saja meminta maaf kepadaku.

    “Ah,tidak,bukan itu.Kau kelompok dua orang,kan? Maka mungkin kau bersedia bekerja sama dengan kami?" Terkejut mendengar kata-kata itu,Clive menatapku.Sylvia juga,yang sebelumnya berbicara
    dengan pekerja Guild,berbalik karena itu.Begitu dia melihatku,Sylvia tampaknya menyadari bahwa
    kita adalah dua pelanggan di toko kemarin.

    "Ya ampun,bukankah kalian berdua ...? Apa kau sudah menyelesaikan buku-buku pemula?” Dia
    tertawa kecil pada kami.Aku perhatikan ketika dia berbalik menghadap kami,di balik jubah hitamnya
    dia mengenakan tunik merah,yang berpotongan rendah dan cukup terbuka.Itu juga sangat pendek.

    Ketika aku melihatnya,mungkin itu karena lengannya disilangkan,tetapi dadanya terangkat dan
    sepertinya akan tumpah.Aku tidak memperhatikan itu karena jubah hitamnya,tetapi dengan ini,
    itu menempatkannya di liga yang sama dengan Grace——

    Suara berbeda dari seseorang yang berdehem di belakangku membuatku sadar kembali.Aku mengalihkan tatapanku menjauh dari tempat itu,dan menatap langit.

    ——Aku merasakan niat membunuh datang dari belakangku.

    "U,untuk saat ini,kita hanya berdua juga.Jika kita bergabung,kita pasti bisa masuk ke Dungeon”

    "——Uh,yeah ..." Clive tampaknya mengalami beberapa kesulitan untuk mengikuti pergantian
    peristiwa baru ini,tetapi Sylvia tersenyum puas.

    “Aku suka idemu.Baiklah,mari kita lanjutkan dan mendaftar.Distribusi hadiah yang setara terdengar
    baik bukan?" Senang rasanya semua ini berjalan begitu lancar,tapi aku tidak bisa mengatakan
    "Tentu,kedengarannya bagus" begitu cepat.

    Ada satu syarat yang kubutuhkan untuk kesepakatan ini.

    "Aku punya satu syarat agar kita bisa bekerja sama" Mendengar kata-kata itu,senyum menghilang
    dari wajah Sylvia,dan matanya menyipit. ——Dia kemungkinan besar menunggu untuk mendengar
    apa yang akan aku katakan selanjutnya.

    "Aku akan menjadi pemimpin party. ——Jika kau dapat menerimanya,kami akan bekerja sama.
    Kalau tidak,negoisasi gagal" Atas permintaanku,Sylvia sejenak mempertimbangkannya,tetapi segera
    kembali menunjukkan senyum puas.

    "——Itu baik-baik saja denganku.Tapi,aku juga punya kondisi.Jika aku tidak senang dengan kinerjamu,aku akan pergi kapan saja.Tidak apa-apa?”

    ——Nah,itu masuk akal.Itu berada dalam kisaran permintaan yang telah kuantisipasi.

    "Oke,itu seharusnya tidak menjadi masalah.Kita akan pergi dengan distribusi hadiah yang sama.
    Apa pun yang tersisa,kami akan memutuskan dengan koinnya.Kedengarannya bagus bukan?"

    "Ya. ——Aku tertolong dengan penampilanmu,kau tahu?” Dengan itu,Sylvia menatapku
    dari atas ke bawah,menatap tajam.Memiliki kecantikan seperti dia menatapku dengan tatapan
    terbalik membuat hatiku berdegup kencang.Apakah ini yang disebut "honey trap"?

    Setelah meminta pekerja guild mendaftarkan kami berempat sebagai sebuah party,kami tidak
    membuang waktu untuk menuju ke DUngeon.Melihat Grace,aku perhatikan dia pasti telah
    menguatkan dirinya sendiri,karena ekspresi gelap dari sebelumnya telah menghilang.

    Pekerja guild telah memberi tahu kami bahwa Dungeon ini belum cukup dieksplorasi dan ini
    sangat berbeda dengan Dungeon lain.

    Dungeon telah ditemukan beberapa waktu yang lalu,tetapi tetap ditutup untuk waktu yang lama
    di bawah perintah dari pemerintah negara itu.

    Selama waktu yang lama ditutup,struktur internal telah berubah,dengan beberapa tempat di bawah
    tanah disegel; jadi ada sejumlah tempat yang belum dieksplorasi.

    Memiliki begitu banyak bagian yang belum dijelajahi berarti ada kemungkinan besar untuk
    menggali beberapa jarahan yang luar biasa,tetapi itu juga berarti ada peluang besar untuk
    menghadapi bahaya yang tidak diketahui.

    Diizinkan untuk membuka kunci pintu yang disegel oleh sihir,dengan asumsi kau berhasil menemukan kuncinya,tetapi ada kemungkinan besar bahwa monster yang kuat menunggu di sisi lain,dan cukup banyak pihak telah kehilangan nyawa mereka seperti itu.

    Grace dan aku,bersama dengan Sylvia dan Clive,melangkah ke ruang terbuka pertama di dalam
    DUngeon.Ketika kami melakukannya,Sylvia berbalik,dan berkata,

    “Kita belum benar-benar berkenalan,bukan? Haruskah kita melakukan perkenalan sederhana?"

    Aku hampir menyetujui gagasan itu,tetapi kami berada di Dungeon sekarang.Agar aman,aku ingin
    kita bersiap untuk pertempuran.

    "Tentu.Tapi sebelum perkenalan—— ” Aku melemparkan Might,Protection,Speed,Concentration,
    Breath of Body dan Breath of Magic pada diriku.Setelah selesai,aku menempatkan enchant yang
    sama pada Sylvia,Clive dan Grace,secara berurutan.

    "Baiklah kalau begitu,bagaimana dengan sekarang" Mengangguk pada Sylvia,dia menatapku,
    matanya terbelalak.

    "Kamu —— kamu seorang penyihir kalau begitu"

    "Kurang lebih,ya"

    Sebenarnya,aku baru menjadi seperti itu kemarin.Tapi aku tidak bisa mengatakan itu.Grace,yang tahu kebenarannya,sedikit tersenyum saat ini ...

    "Ini adalah pertama kalinya aku diberi sihir enchant seperti ini —— ini benar-benar menakjubkan"
    Ekspresi Clive cerah dan bersemangat.Dia tampak jujur ​​terkesan denganku.

    "Hmmm,yah ... Kurasa semuanya akan menarik" Sudut mulut Sylvia melengkung ke atas,saat dia
    tersenyum dengan penuh semangat.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 013"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel