Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 015



  • Chapter 15 - Patung Batu


    Segera setelah Clive melangkah ke tengah ruangan,sebuah cahaya mulai bersinar di mata
    patung-patung batu di sekitarnya,dan mereka mulai bergerak.

    Ada sekitar dua puluh dari mereka.



    Meskipun itu seharusnya menjadi jebakan,kami sudah menyadarinya,dan sudah bersiap untuk
    serangan yang akan datang.

    Dengan hati-hati,kami membentuk sebuah lingkaran di tengah ruangan.

    "Clive,begitu mereka mulai bergerak,tarik perhatian mereka"

    "Aku tahu.Tetapi kau harus menahan serangan mereka sampai aku bisa melakukannya,karena
    Taunt hanya memiliki jangkauan yang terbatas"

    Beberapa gargoyle sudah bergerak.

    Tapi,mereka tampaknya tidak bersiap untuk menyerang ...

    ――Dan saat itu,yang terbesar dari mereka,Hunter Gargoyle,juga mulai bergerak.

    Sayap-sayapnya merobek udara dengan satu hentakan kuat,sebelum melesat ke arah Grace.

    Hampir segera gelombang tekanan udara membanjiri ruangan,dan hampir semua dua puluh
    gargoyle,termasuk Hunter Gargoyle,mengubah target mereka ke Clive.

    Clive telah berhasil mengumpulkan semua perhatian mereka pada dirinya sendiri.

    Menandai Hunter Gargoyle dengan Light,aku kemudian membuat penghalang kedua dan ketiga
    di sekitar Clive dengan merapal dinding sihir.

    Clive bergerak untuk menerima serangan Hunter Gargoyle yang ditandai dengan perisainya,dan
    membalas dengan pedangnya,tetapi gargoyle kesulitan mendaratkan serangan mereka pada
    tubuh Clive.

    Serangan gargoyle kedua dan ketiga dihentikan oleh dinding sihir,sedangkan serangan keempat
    dihalau oleh Wind Magic milik Grace.Saat serangan gargoyle kelima tampaknya akan menyerang
    Clive,rona kehijauan kekuatan sihir tiba-tiba memenuhi ruangan,dan semua gerakan gargoyle
    melambat hingga setengahnya.

    Slow Debuff milik Sylvia sepertinya mulai bekerja.

    AKu tidak terlalu berharap tentang kerja tim,tapi mungkin dia juga pandai mendukung orang lain
    sama seperti saat ia menyerang.Ini mengejutkan.

    Clive memang menerima serangan gargoyle lainnya secara langsung,tetapi berkat debuff Sylvia,
    kecepatan merekam melambat hingga mudah memprediksi gerakannya.

    Aku menggunakan bola sihir untuk mengalahkan gargoyle saat terus merapal Heal pada Clive.
    Dengan serangan gargoyle yang lambat,penyembuhan dariku membawanya kembali ke kondisi primanya.

    Meski begitu,Clive menahan semua serangan dari sekitar dua puluh gargoyle.Sementara Slow masih
    efektif,dentingan logam dari armor dan batu menggema di seluruh ruangan.

    Grace dan Sylvia berhasil menjatuhkan gargoyle lain dengan Wind Cutter dan Rockball,tetapi tubuh
    batu mereka membuat mereka menjadi sulit dibunuh.Dengan hanya dua yang kalah,sepertinya ini
    akan berubah menjadi pertarungan yang panjang.

    "Bisakah aku menggunakan AoE untuk meledakkan mereka semua?" Sylvia bertanya dengan nada
    yang mengatakan dia mulai tidak sabar.

    "Tidak" Setelah memberinya jawaban singkat,aku memberikan Heal pada Clive.

    Sihir atribut angin Grace tampaknya cukup efektif,mungkin karena gargoyle adalah atribut bumi,
    dan Rockball milik Sylvia terkadang tidak berguna pada mereka.

    Sejujurnya,aku tidak benar-benar khawatir jika Clive diselimuti serangan AoE.Yang membuatku
    khawatir,adalah bahwa gargoyle yang tersisa akan memfokuskan serangan berikutnya pada Sylvia.

    Kelihatannya kesempatan selamat para gargoyle adalah dua kali lipat,karena sihir atribut api dan
    bumi milik Sylvia tidak terlalu efektif melawan gargoyle.Dengan sekitar dua puluh dari mereka
    untuk bersaing,ada kemungkinan besar beberapa akan selamat.

    Merasa jengkel,Sylvia telah beralih ke sihir atribut api,dan mulai menyerang lagi.Sambil mempertahankan fokusku pada Clive,aku berhasil menyerang beberapa dengan Magicball.Tak lama,hanya ada sekitar sepuluh gargoyle yang tersisa.

    Tetapi ketika jumlah mereka menyusut,target mereka mulai berubah tak terduga.

    Dua dari mereka menuju Grace,yang kemungkinan besar telah melakukan kerusakan paling besar
    pada mereka.Tapi karena dia tidak membiarkan dirinya lengah selama pertarungan,dia bisa
    menghindari satu serangan,dan menangkis serangan kedua dengan pedangnya.

    Tepat setelah itu,sihir atribut api dari Sylvia menghantam mereka.Seolah-olah mereka adalah ikan
    yang ditangkap dengan tali,tiga gargoyle lalu bergerak ke arahnya.Hampir pada saat yang sama,
    Clive mengeluarkan Taunt lagi,tetapi hanya satu dari mereka yang memfokuskan kembali serangan
    kepadanya.

    "Tunggu sebentar--!"

    Sylvia bereaksi dengan cepat,dan berhasil meluncurkan dua Bola Api ke salah satu gargoyle yang
    akan datang.Gargoyle yang menerima dua Bola Api jatuh,tetapi yang lain masih bergegas ke
    arahnya.

    Dengan pasrah,aku memposisikan diriku di antara Sylvia dan gargoyle,dan berhasil menahan
    serangannya dengan gauntlet di lengan kiriku.Gelombang kejut yang menggelegar muncul di
    lenganku akibta dari benturannya.

    Segera,aku merespons dengan cara yang sama seperti yang kulakukan selama pertempuran
    dengan Rodney; aku meluncurkan Magicball ekstra besar pada jarak dekat.

    Itu adalah serangan yang diperkuat oleh penguatan sihir yang disediakan oleh Sword of Sands.

    Dan gargoyle hancur karena benturan itu.

    Melihat kembali pada Grace,aku melihat dia masih bertarung dengan dua gargoyle lainnya.
    Sepertinya gargoyle itu terlalu dekat dan membuatnya kesulitan untuk menggunakan sihir.Setelah
    memulihkan Hp Clive,aku mengumpulkan energi sihir ke pedang milik Grace.Aku terus berkonsentrasi,hingga pedang panjangnya diselimuti energi sihir.

    Ketika Grace menyadari apa yang sedang terjadi,dia beralih ke posisi ofensif.Suara serangannya
    yang sebelumnya seperti memukul batu,sekarang berhasil.Grace mengiris lengan salah satu
    gargoyle,Grace lalu menggerakkan pedangnya lagi,dan memotong kaki gargoyle.Kehilangan
    keseimbangan,gargoyle itu jatuh ke tanah.Tanpa memberi mereka waktu untuk pulih,Grace
    menyelesaikannya dengan satu sihir,sementara aku menghabisi yang lain.

    "――Terima kasih," kata Sylvia,menoleh padaku.Dari ekspresinya,tepat untuk mengatakan jika
    dia serius saat ini.

    "Ini belum selesai.Kita harus membantu Clive”

    "Ya."

    Termasuk Hunter Gargoyle,Clive masih diserang oleh sekitar lima gargoyle.

    Hingga saat ini,semuanya berkat Clive yang menjadikan dirinya sendiri sebagai target utama
    serangan sehingga segalanya berjalan tanpa kesulitan serius.Ketika aku terus menyembuhkan
    Clive,aku menyadari lagi betapa berharganya sebuah Tank.

    Sementara kami berhasil menghilangkan sebagian besar kelompok gargoyle,masih diperlukan lebih
    dari dua puluh menit sebelum semua sisa gargoyle dikalahkan.Alasannya adalah karena seberapa
    "tidak normal"-nya kecerdasan yang dimiliki Hunter Gargoyle itu.

    Menurut Sylvia,Hunter Gargoyle seharusnya adalah musuh yang kuat,jenis yang membutuhkan
    sebuah party penyerbuan penuh untuk membunuhnya.

    Dengan Clive menarik fokus musuh pada dirinya sendiri,dan efek dari enchant,tidak pernah ada
    bahaya hingga keadaan seseorang akan terbunuh,tetapi kehilangan sejumlah besar HP benar-benar
    membuat kami lelah.

    Dan karena aku bisa melihat HP Hunter Gargoyle,aku bisa mengetahui bagaimana pertarungan
    berlangsung ―― tanpa itu,kita mungkin telah berhenti setengah jalan dan menggunakan Return.

    Tapi yang benar-benar meremajakan kami dari kelelahan kami adalah hadiahnya.

    Gargoyle menjatuhkan koin emas,yang merupakan soultoken mereka.Jumlanya juga cukup banyak,
    tetapi jiwa yang dijatuhkan oleh Hunter Gargoyle daripada emas yang berserakan di ruanganlah
    yang membuat Sylvia menjadi sangat gembira.

    "Sayang sekali aku tidak bisa menggunakannya,tapi tidak tidak buruk jika itu senjata sihir"

    Hunter Gargoyle menjatuhkan busur.Aku menatapnya,dan berusaha mengidentifikasinya.

    -

    Name: Hunter’s Bow
    Type: Magical Bow
    Status: Attack +289
    Attribute: Earth
    Skills: Earth Attribute +2, Sniping, Mental Fortitude +1, Extremely Effective against Animals
    Requirements: Strength > 400
    Rarity: B

    -

    "—Ini adalah busur sihir,yang disebut Hunter's Bow"

    "Hunter's Bow ... yang akan terjual setidaknya 300rb Seldge*,mungkin"
    Note: Mata uang diganti jadi Seldge.

    Itu sangat berharga !?

    Sejujurnya aku terkejut dengan harga yang disebutkan Sylvia.Semua hari-hariku membantu di
    sekitar gereja itu—

    "Tapi aku yakin pedang dengan tingkat yang sama akan terjual lebih dari 505 Seldge," Grace
    menjawab.Masalah sebenarnya sekarang adalah hanya ada satu Hunter's Bow—

    "Rasanya tidak tepat untuk memutuskan siapa yang mendapatkannya dengan lemparan koin
    sederhana ... Sepertinya tidak ada di antara kita yang bisa memakainya,jadi bagaimana jika kita
    menjualnya dan membagi uang secara merata di antara kita?" Tanyaku,sambil menatap Sylvia
    dan Clive.Mereka lalu mengangguk dan menerima pendapatku.

    Kami berempat memutuskan untuk kembali untuk saat ini.Kami cukup lelah,dan ingin mengubah
    harta kami menjadi koin.Terlebih lagi,kami perlu memberi tahu guild tentang pintu yang terkunci
    juga.

    Pada akhirnya,setelah kami menukar harta menjadi koin,masing-masing dari kami berakhir dengan
    mendapat 150rb Seldge.Penghasilan hidupku selama lima belas hari baru saja dikalahkan dalam
    satu hari.

    Sylvia memasang ekspresi puas tersendiri.

    "Aku sedikit khawatir tentang apa yang akan terjadi ketika penjaga mengatakan dia tidak akan
    membiarkan kita masuk ke Dungeon,tetapi pada akhirnya segalanya menjadi menakjubkan," kata
    Sylvia,sambil menatapku.

    Aku mengangguk,sedikit mengabaikannya,dan berbicara dengan Clive.

    "Clive,kaulah yang melakukan peran paling penting hari ini.Skillmu yang menarik semua perhatian
    musuh adalah yang memungkinkan kesuksesan kita" Mendengar pujian itu,wajah Clive tersenyum
    lebar.

    “Tidak,bukan aku — maksudku,yang kulakukan hanyalah memeggunakan Taunt sampai akhir
    pertarungan.Kei,enchant milikmu,dan Grace ... kalian berdua benar-benar sangat membantu”
    Clive dengan jujur ​​malu dipuji.Dia mungkin manusia bertubuh beruang,tetapi dia seseorang yang
    rajin dan menyenangkan.

    "Apa lengan kirimu baik-baik saja?" Grace bertanya padaku,suaranya penuh dengan kekhawatiran.
    Sementara aku berhasil menghentikan serangan gargoyle itu dengan gauntletku,itu masih bisa
    mematahkan tulang; dan itu akan membutuhkan waktu untuk pulih.Namun aku tidak merasakan
    apapun dari lengan kiriku.Tidak ada kerusakan yang sangat nyata yang terjadi pada pertempuran itu.

    “Aku seharusnya menahannya dengan enchant.Tapi sepertinya aku memiliki keinginan untuk
    mengangkat lengan kiriku tanpa berpikir ... ”

    Sebenarnya,aku senang bisa mendapatkan gauntlet ini.Tanpanya,lengan kiriku mungkin tidak akan
    bisa berakhir dengan baik.

    "Kei,izinkan aku mengatakannya,aku jujur sangat ​​berterima kasih padamu. —Terima kasih atas
    perhatiannya kepadaku,” kata Sylvia,memotong percakapanku dengan Grace untuk mengucapkan
    terima kasih.Sifatnya membuat momen ini menjadi sesuatu yang langka dan benar-benar luar biasa.
    Bahkan jika dia tidak melakukan apa pun untuk menekankan hal itu,dia benar-benar gadis yang cantik.

    "Jangan khawatir tentang itu.Mulai dari sini,aku yakin akan ada saatnya kau juga menyelamatkanku.
    —Tentu saja,itu hanya jika kamu masih merencanakan untuk membuat party besok juga” Ketika dia
    mendengar itu,ekspresi Sylvia menjadi cerah.

    "Jadi,Clive dan aku berhasil mempertahankan posisi kita?" Mendengar itu,aku mengalihkan pandanganku untuk menatap Grace.Dan aku melihat dia tersenyum lembut.

    "Ya tentu saja. —Itu maksudku,selama kamu puas dengan apa yang kita lakukan,juga” Tanggapan
    Sylvia datang hampir sebelum aku selesai berbicara.

    "Sangat Puas! —Jadi,mari kita bekerja sama lagi besok! "

    Grace dan aku hanya bisa tersenyum hangat.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Beauty,Sage and The Devil's Sword Ch 015"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel