Isekai Yururi Kikou Ch 173





  •  Chapter 173 - Permintaan


    "Maaf karena memanggilmu tiba-tiba"
    "Tidak,tidak apa-apa.Apa yang Anda butuhkan dariku?"


    Hari ini,kami dipanggil ke Ordo Kesatria oleh pangeran kedua,Felix-sama,yang juga bertindak sebagai Komandan Kesatria.

    "Aku punya sebuah permintaan untukmu,Takumi-dono"
    "Permintaan,yah?"
    "Ya,aku ingin kamu pergi bersama dengan Alfried ke Meat Dungeon"
    "Meat,Dungeon ... ?"

    Dan dia memintaku untuk menemani Al-sama ke dalam Dungeon,tapi ... Aku malah bingung dengan nama Dungeon yang tidak kukenal ini.
    Semua karena aku tidak memiliki pengetahuan tentang "Meat Dungeon" ini.Pengetahuan yang aku miliki diberikan oleh Syl,jadi aku yakin ada total 108 Dungeon.
    Itu sebabnya meskipun aku sadar akan keberadaan Dungeon,tidak bagi orang-orang Aetherdia,dan kebalikannya tidak mungkin terjadi.

    "Yang Mulia,Takumi-san mungkin tidak menyadari julukan populer Dungeon itu"
    "N? Ahh,begitukah.Maafkan aku,Takumi-dono.Meat Dungeon yang kubicarakan adalah Dungeon ke-65 'Huge Animals'”

    Ketika diberi petunjuk oleh Isaac-san yang juga hadir,Felix-sama mengoreksi dirinya sendiri.
    Begitu ya,itu ternyata nama panggilan.Ya,itu akan menjelaskan mengapa aku tidak memiliki pengetahuan tentangnya.
    ... Sebaliknya,aku telah pergi ke kastil (bertemu dengan bangsawan) baru-baru ini,dan Isaac-san tampaknya telah dinominasikan sebagai orang yang bertanggung jawab atas diriku,tetapi apakah itu hanya imajinasiku saja? Terlebih lagi,dia sudah berkali-kali mengawasiku juga ~
    Apakah mungkin karena dia dari keluarga Risner yang menjadi penjaga kita ... atau apalah?
    Tapi,Wald-sama akan berada di posisi yang sama jika seperti itu,tetapi Wald-sama tidak ada di sini.Yah,aku minta maaf pada Wald-sama,tapi aku tidak ingin diawasi olehmu ~

    “Dungeon itu dipenuhi oleh monster besar,kau tahu.Selain itu,drop item di sana sebagian besar adalah daging yang dapat dimakan,oleh karena itu banyak orang menyebutkan 'Meat Dungeon'"
    "Heeh ~"

    "Dungeon of Huge Animals" adalah salah satu Dungeon tingkat menengah,tidak memiliki atribut, itu adalah Dungeon khusus,dan tampaknya sangat dekat dengan Ibukota.
    Tetap saja,untuk daging menjadi drop item? Itu Dungeon yang cukup menarik jika aku harus berkomentar.

    "Al-sama akan pergi ke Dungeon itu? Seorang pangeran? "
    "Ya,ada beberapa keadaan yang membuat Alfried harus pergi"
    "Apakah lebih baik bagiku untuk tidak menanyakan keadaan seperti apa itu?"
    “Tidak,ini bukan rahasia atau semacamnya.Tapi ... seorang lelaki tua yang cerdik dan cerewet telah menugaskan Alfried untuk menyelesaikannya ... dan ini dan itu terjadi,yah,begitulah”
    "?"

    Aku tidak tahu maksud orang tua licik itu,tetapi Al-sama harus pergi ke Dungeon karena itu?
    Ya,aku tidak mengerti.Nah,melihat Felix-sama yang mengelak,aku bisa mengatakan jika ini tidak terlalu berbahaya.
    Setelah semua dikatakan dan dilakukan,ia menyebut pihak lain sebagai orang tua yang licik.

    "Jadi,Quest bagiku adalah untuk bertindak sebagai penjaganya?"
    "Ya.Kami bermaksud menambahkan beberapa Ksatria sebagai penjaga juga.Bagaimanapun, ada perbedaan antara orang yang memiliki pengetahuan dan pernah menjelajahi Dungeon dan yang tidak.Karena itu aku juga ingin kamu menemaninya,Takumi-dono”

    Jadi kita bukan penjaga satu-satunya?
    Kalau begitu,jika sesuatu terjadi,aku akan menangani monster sementara para Ksatria akan melindungi Al-sama.Sesuatu seperti itu?

    “Apakah menyelesaikan Dungeon bukan tujuannya? Apa Anda memiliki beberapa tujuan lantai dalam pikiran?"
    “Yah,itu jauh dari menyelesaikan Dungeon itu sendiri.Tujuan kali ini adalah untuk mendapatkan daging Flamesaurus yang berada di lantai dua belas”
    "Daging Flamesaurus,huh?"

    Flamesaurus,ya.Kadal berperingkat C yang sangat besar dengan elemen api.

    "" Enak ~? ""

    Allen dan Elena yang diam sampai sekarang menunjukkan minat yang besar ketika berbicara tentang daging.
    Lagipula mereka belum makan daging Flamesaurus ~

    "N? Daging Flamesaurus? Ini daging yang sangat lezat. "
    "" Ohh ~ ""
    "Allen ingin makan ~"
    "Elena juga ~"
    "" Ayo pergi,ke Dungeon ~! ""

    Mendengar itu enak,anak-anak tiba-tiba ingin pergi.
    Dan,mereka menarik pakaianku seolah-olah mengatakan "Ayo segera pergi."

    "Hei,hei,kita masih di tengah pembicaraan,bukan?"

    Ketika aku memperingatkan anak-anak,mereka berdua menatap Felix-sama dengan lekat.

    "... Err,jadi,bisakah aku percaya bahwa kamu telah menerima Qest itu?"

    Kata-kata Felix-sama tersumbat setelah ditatap diam-diam oleh Allen dan Elena,tetapi ia segera melanjutkan pembicaraan.

    "Ya,jika kamu mengizinkan anak-anak pergi juga,maka aku akan menerimanya."
    "Tentu saja.Terima kasih telah menerima. "

    Setelah menerima Quest dari Felix-sama,kami langsung pergi menemui Al-sama.
    Itu karena Al-sama akan menjadi orang yang memberi tahu kami detail dan tanggal keberangkatan.

    "Maaf tentang ini,Takumi."

    Setelah bertemu dengan Al-sama,kata-kata pertamanya adalah permintaan maaf.
    Kami benar-benar baru saja bertemu,jadi aku terdiam karena sedikit terkejut.

    "Eh? Apa,Al-sama? Apa masalahnya?"
    "Apa yang kamu katakan,yah aku tidak sengaja membuatmu terlibat"
    “Melibatkan kami? Bagaimana bisa jadi seperti itu? Aku hanya ditawari Quest,dan aku menerimanya,tahu?”

    Alasan kami pergi ke Dungeon adalah karena aku mendengarnya dan memutuskan untuk menerimanya.AKu jelas tidak terseret ke dalam sebuah masalah,dan jelas aku tidak dipaksa.

    "Itu benar.Tapi…"

    Meskipun aku tidak menyalahkannya,Al-sama merasa rumit dan tidak bisa menyetujui.

    "" Ayo cepat pergi ke Dungeon ~? ""
    "Seperti yang Anda lihat,anak-anak ingin sekali pergi,jadi Anda tidak perlu memikirkannya. —— Allen,Elena,ini bukan pertemuan pertama kalian,tapi setidaknya kalain harus memperkenalkan diri”

    Ketika aku mendesak anak-anak untuk memperkenalkan diri kepada Al-sama setelah mengingat pertemuan pertama mereka dengannya,anak-anak dengan gembira memperkenalkan diri mereka.

    "Dagingnya enak ~"
    "Akan mengumpulkan banyak ~"

    Dan,mereka mengungkapkan selera makan mereka.

    "Daging tentu tujuan kali ini,tapi ... kita tidak akan mendapatkan sebanyak itu,kalian tahu?"
    "" Tidak mungkin ~ banyak ~! ""
    "Kalian mau banyak?"
    "" Ya,banyak ~! ""
    "... Takumi,anak-anak ini nampaknya sangat bersemangat."

    Al-sama sedikit tercengang oleh anak-anak.

    "Ya begitulah.Jadi,sudahkah Anda memutuskan waktu keberangkatan? ”
    "Aku siap kapan saja selama para Ksatria yang akan menemani kita sudah diputuskan."
    "Yang Mulia,aku mohon maaf karena memotong pembicaraan Anda,tetapi para Ksatria yang akan menemani Anda ke Dungeon telah dipilih."
    "Begitukah?"
    "Ya,kami sudah diberitahu secara resmi oleh Yang Mulia Felix-sama."

    Najack-sama memberi tahu kami bahwa para ksatria yang akan menemani Al-sama ke
    Dungeon sebagai penjaga sudah dipilih.
    Dan karena dia berkata "kita sudah diberitahu secara resmi" itu berarti bahwa Najack-sama juga akan pergi.Nah,Najack-sama adalah penjaga pribadi Al-sama,jadi bukankah pasti dia juga akan pergi,kan?

    "Aku mengerti ... tapi,Takumi baru mendengarnya hari ini,kan? Apa kamu tidak punya persiapan untuk dilakukan? "
    “Tidak,kami siap kapan saja.Bahkan jika Anda mengatakan 'Ayo pergi sekarang'.”
    "Pergi segera mungkin bukanlah hal yang bijaksana,"
    "Hahaha ~ aku tahu"

    Meskipun aku akan baik-baik saja bahkan jika Al-sama mengatakan "Ayo berangkat segera," aku mengerti bahwa itu tidak mungkin.

    "Lalu,bagaimana kalau tiga hari kemudian?"
    "Ya,aku mengerti."

    Hari keberangkatan ke Dungeon telah ditentukan pada tiga hari dari sekarang.

    "" Ehh ~ kita tidak pergi hari ini ~? ""

    Allen dan Elena tidak puas dengan tiga hari ini.
    Keduanya pasti sangat ingin pergi ke Dungeon.

    "Apa kalian mau makan makanan lezat di Dungeon?"
    "Enak."
    "Makanan."
    "" Mau ~ ""
    “Aku akan menyiapkan banyak makanan lezat sebelum pergi ke Dungeon.Lihat,aku mungkin akan membuat cemilan juga,tahu? ”

    Meskipun aku bisa memasak sesuatu di berbagai tempat,menyiapkan sesuatu untuk dimakan di Infinite Storage akan membuatku lebih nyaman.Selain itu,mungkin akan lebih baik untuk menyiapkan beberapa makanan ringan sebagai penahan ketika mereka lapar.

    "Mengerti ~!"
    "Tiga hari ~!"

    Ketika aku menarik kartu truf yang merupakan makanan ringan,Allen dan Elena langsung setuju dengan tiga hari.
    Dibesarkan olehku yang suka makan,keduanya juga tidak bisa menang melawan makanan ~
    Aku sepertinya harus berulang kali mengajari mereka untuk tidak mengikuti orang asing yang menawarkan permen yang lezat.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    5 Responses to "Isekai Yururi Kikou Ch 173"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel