Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 03 Ch 10





  • "Your Highness,rilekskan lenganmu.Jangan takut.Bulu-bulu di panah tidak akan menyerangmu ... Jangan biarkan tanganmu gemetar.Pegang erat-erat.Pegang erat-erat.Bidik targetmu,tarik kembali dan tembak panahnya! ”


    Aku membiarkan tanganku melepaskannya.Tali busur bergetar dan kemudian panah terbang di udara dalam garis lurus yang sempurna dan menemukan jalan menuju targetnya.

    "Bagaimana itu? Bagaimana hasilku Lucia? "

    Dengan penuh semangat aku memukul dadaku.Itulah pertama kalinya aku menembakkan panah. Aku mencapai targetku pada tembakan pertamaku berkat indera yang tajam dan afinitas alami untuk memanah yang diberikan kepadaku oleh DNA elf-ku.Kupikir aku tepat mengenai bagian tengahnya dalam hal ini.

    Lucia mengangguk dan kemudian berkata, "Sekarang,Your Highness,tusuklah panah pertama pada sasaran dengan panah keduamu"

    "…Apa?"

    "Seperti ini."

    Lucia mengambil busur dan anak panah di sampingnya,dengan terampil memuat dan menembakkan panah itu.Panah meliuk-liuk di udara dan kemudian membelah anak panahku yang berada tepat di tengah ...

    "Seperti itu."

    Lucia mengangkat bahu dan berkata, “Tidak semua elf dilahirkan dengan kemampuan ini.Ini adalah keterampilan yang membutuhkan pelatihan intensif sejak usia muda.Elf belajar memanah dan ilmu pedang di masa kecil mereka dan hanya dengan terus berlatih sampai dewasa mereka mampu menjadi prajurit yang berkualitas.Para penjaga kekaisaran dituntut untuk dapat memanah lebah di udara dan kemudian menembakkan sayap mereka saat mereka terbang di sekitar"

    "Dengan kata lain…"

    "Seperti yang kukatakan di awal,kau tidak perlu belajar memanah,Your Highness.Tidak mungkin untuk mencapai hasil praktis yang dapat digunakan dalam pertempuran dalam jangka waktu yang singkat.Kau harus memilih sesuatu yang lebih mudah,Your Highness”

    "Kalau begitu."

    Aku mengeluarkan revolver yang kubuat saat di negara umat manusia.Lucia memeriksanya dan mengerutkan kening.Dia kemudian berkata, “Apakah ini senjata yang digunakan manusia? Maafkan keterusteranganku,Your Highness, tapi tolong jangan menodai raja rusa putih murni dengan benda kotor itu"

    "Kamu khawatir tentang caramu membunuhnya?" Aku tertawa masam dan kemudian berkata : "Tutupi telingamu sebentar,Lucia.Suara yang kau dengar mungkin menyebabkanmu merasa tidak nyaman"

    Aku membidik sasaran dan menarik pelatuknya,dengan cepat menembakkan enam tembakan. Peluru menembus papan kayu dan meninggalkan enam lubang di papan dengan jejak asap tertinggal.Aku cukup percaya diri dengan keahlian menembakku.Enam tembakanku tersebar di sekitar titik tengah dan mereka tidak terlalu berjauhan.

    "Aku bisa membunuh raja rusa putih dengan ini bahkan jika aku tidak memiliki busur dan anak panah.Dan bukankah kau mengatakan bahwa raja rusa putih bisa mencium aroma mana pada Elf? Aku tidak memiliki aroma mana pada tubuhku dan ini tidak memerlukan mantra,jadi aku pasti tidak bisa ditemukan oleh raja rusa putih selama aku tidak telihat,bukan?! "

    "Tidak,bau badanmu sangat kuat." Lucia memandangi pistol di tanganku dengan ketidakpuasan.Dia kemudian menatapku dan berkata : "Kau memiliki aroma yang ditinggalkan oleh ratu,dan karena dia setengah dewa,mananya  sangat kuat.Aku pikir aroma mana pada dirimu lebih kuat dari kami”

    "... Bisakah itu dibersihkan ...?"

    Lucia menggigil di seluruh dan dengan sedikit rasa takut berkata, "Tidak ... Itu hanya bisa hilang secara alami ... Tapi kupikir Her Highness akan menjadi gila jika dia tidak bisa melakukan kontak denganmu selama seminggu"

    Aku mengangguk untuk menunjukkan aku mengerti.Aku kemudian menghela nafas dan berkata, “Bukankah itu berarti aku hanya bisa mengandalkan senjata saja…? Namun,aku tidak bermaksud menggunakan pistol.Aku hanya ingin membuatmu bahagia,tetapi jika itu tidak membuatmu bahagia, maka itu tidak sepadan. "

    Aku meletakkan pistol di pinggangku dan memutuskan untuk menyimpannya di suatu tempat dengan benar begitu aku kembali,tidak membawanya keluar lagi.Lucia menurunkan wajahnya yang memerah,meraih lengan bajuku dan dengan lembut berkata, "Aku sudah setuju untuk menikahimu ... Kau terburu-buru ... aku ... aku belum mempersiapkan diriku secara mental ..."

    "Tidak apa-apa…"

    Aku menggosok kepalanya,melihat ke waktu dan berkata : "Ayo pergi.Ayo berangkat setelah kita selesai makan siang.Bukankah dia mengatakan parfummu akan siap hari ini? "

    "Uhm ...."

    Lucia menunduk dan terkikik.Dia kemudian memasukkan tangan kecilnya ke tanganku dan aku memegangnya dengan erat.Jari-jarinya yang panjang tersentak dan meluncur di sela-sela milikku.
    Aku tertawa pelan dan menyeberangi halaman rumput bersamanya saat kami kembali ke istana. Mama masih absen hari ini.Aku mendengar dia pergi saat fajar.Sepertinya dia benar-benar telah pergi untuk bertanggung jawab atas festival berburu rusa ... Terus terang,aku sebenarnya sangat takut dengan festival berburu rusa yang dia kelola ...

    Tetapi Mama tidak akan pergi dan melakukan sesuatu yang tidak masuk akal untuk peristiwa semacam itu,bukan? Jika dia mencoba menipu,dia tidak akan melakukannya dengan terang-terangan,bukan? Aku sebenarnya sangat membenci kecurangan.Kecurangan tidak adil pada orang lain dan apa yang dimenangkan melalui kecurangan tidak ada artinya.Kau tidak hanya akan memenangkan kehormatan,kau juga akan diejek oleh orang lain.

    Lucia dan aku meninggalkan istana pada sore hari.Kami tiba di pintu depan tempat Mera yang menyerupai rumah kaca.Aku mengetuk dan dari dalam,sebuah suara malas menjawab : "Silakan masuk."

    Lucia dan aku melewati daerah-daerah dengan segala macam bunga dan kemudian berjalan ke Mera di depan meja.Mera berdiri,membungkuk dengan elegan dan berkata, “Selamat siang,Your Highness.Parfum yang Anda minta sudah siap,Miss Lucia.Itu ada di dalam kotak di sisi tangan Anda"

    Namun,aku perhatikan bahwa di balik gerakannya yang elegan,ia lelah secara fisik dan wajahnya tampak loyo.Dia jatuh kembali ke kursinya setelah dia membungkuk dan jatuh linglung ketika dia melihat bunga di satu sisi.Aku mengerutkan kening.Kukira beban kerjanya meningkat baru-baru ini? Maksudku,ada banyak orang yang setelah ramuan setelah semua.

    Aku mengambil sebuah kotak kayu kecil di samping yang dibuat dengan hasil karya yang sangat bagus.Setelah aku membukanya,di dalamnya ada serpihan kayu yang bertindak sebagai penyangga.Dan di tengah serbuk kayu ada botol kaca kecil berwarna ungu dengan cairan ungu yang elegan di dalamnya.Meskipun itu disegel di dalam botol,aku bisa mencium aroma murni di dalamnya yang meningkatkan suasana hatiku.

    Aku menutup kotak itu dan tiba-tiba memperhatikan beberapa teks berukir di sudut kecil belakang kotak.Aku memeriksanya dan memperhatikan bahwa itu adalah teks yang digunakan oleh umat manusia.Itu adalah kotak yang diproduksi oleh suatu tempat.Aku terkekeh dan berkata, “Ini adalah kotak yang dibuat oleh manusia.Keahliannya bagus. ”

    Mera melihat ke arahku dengan ekspresi bingung.Ketika dia melihat tangan di kotakku,dia terkejut, dengan cepat berdiri dan mengulurkan tangannya untuk mengambil kotak di tanganku. Dia kemudian mengambil sebuah kotak kayu dari tempat lain dan memberikannya ke tanganku, dan berkata : "Maaf,maaf,Your Majesty ... Ini bukan ... bukan ..."

    "Majesty?"

    "Ah ... maksudku ... Your Highness ...."

    Dia dengan lelah duduk kembali,lalu mencubit sudut matanya dan menghela nafas berat yang membuatku tertegun ketika aku memandangnya.Seluruh lingkungan menjadi sangat canggung. Sedikit kecurigaan merayap ke mata Lucia.Dia mengulurkan tangannya dan berkata, “Nona Mera,tolong berikan aku kotak itu supaya aku bisa memeriksanya.Sebuah kotak dari manusia,dan kamu menjadi bingung,dan caramu berbicara dengan Your Highness semuanya tidak normal”

    "Itu hanya salah pengucapan ...."

    Nona Mera dengan lelah membisikkan sebuah kalimat dan kemudian memberikan kotak itu kepada Lucia dan berkata, “Parfum ini dibuat untuk manusia.Tidak ada masalah dengan itu.Silakan dan periksa jika Anda mau. "

    Lucia membuka kotak itu dengan curiga,mengeluarkan gabus dan mencondongkan tubuh ke arah botol untuk menghirup aroma.Dia kemudian menatapku dengan bingung…. Apa yang kamu lihat padaku ?! Aku tidak tahu jenis racun atau tipuan apa yang kau miliki,dan aku juga tidak bisa tahu cara kerjanya.Aku hanya tahu apakah baunya enak atau tidak.

    "Aku mengambil ini untuk tujuan keamanan"
    Lucia letakkan botol itu kembali ke kotak kayu kecil,dan kemudian mengangkat kotak itu dan berkata, "Aku tidak bisa membiarkan apa pun yang berpotensi mengancam Your Highness ada"

    "Jadi kau membawanya ke sisi Your Highness?" Mera mengangkat kepalanya. Mata merahnya dipenuhi kelelahan.Dia tidak bisa memaksakan senyum.Dia melanjutkan : "Jika itu benar-benar berbahaya,Anda harus meninggalkannya di sini.Anda mengatakan bahwa Anda akan membawa sesuatu yang berbahaya bersamamu saat Anda berada bersama Your Highness? ”

    "Kalau begitu,aku akan menuangkannya."

    "Maaf,Nona Lucia,tapi ini transaksi bisnisku.Anda tidak memiliki hak untuk mengganggu urusan bisnisku yang sah. "

    Aku tersenyum dan berkata kepada Lucia : "Berikan kembali padanya,Lucia."

    Awalnya Lucia tetap diam.Dia kemudian mendengus dengan nada tidak senang dan meletakkan kotak kayu itu di atas meja.Dia kemudian cemberut dan berkata : "Aku melakukannya demi kamu ..."

    "Tidak apa-apa.Aku percaya Mera tidak akan membahayakanku.Dan bahkan jika dia menginginkannya,dia tidak akan memiliki kesempatan" Aku menatap Mera dengan tersenyum dan berkata kepadanya : "Nona Mera,aku benar-benar minta maaf.Lucia tidak mencurigaimu,itu hanya pekerjaannya.Kuharap kau tidak keberatan.Juga,terima kasih atas parfummu.Ini pembayaranmu.Oh,benar,aku harap kau bisa istirahat,karena kau tidak terlihat terlalu baik. "

    "Terima kasih,Your Highness"

    Dia tersenyum lemah,lalu menatapku dan berkata, “Anda benar-benar raja yang baik.Namun ... Tolong jangan berpikir terlalu baik tentang seseorang. "

    "Yah,kamu tidak bisa seenaknya curiga pada orang secara acak.Aku percaya padamu,Nona Mera. Kamu adalah temanku" Aku tersenyum dan meraih tangan Lucia.Aku kemudian berkata : "Setelah mendengar apa yang kau katakan kemarin,aku memutuskan untuk berpartisipasi dalam festival berburu rusa,serta melamar ke Lucia setelah festival."

    Seluruh tubuh Mera bergetar.Dia kemudian tersenyum ketika dia berdiri dan berkata : "Selamat."

    "Terima kasih.Aku pasti akan mengundangmu ketika saatnya tiba! "
    Note : kayaknya si Mera ini bakal jadi jahat atau gak kayaknya dia mata-mata manusia yang ada di negara Elf


                                               
                                                   Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 03 Ch 10"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel