Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 03 Ch 11




  • “Seperti jenis ini tapi lebih besar.Itu jenis rusa yang memiliki tanduk tajam,bukan dengan bentuk garpu.Itulah raja rusa putih"

    Di malam hari,aku dan Lucia berada di tempat tidur,bahu-membahu seperti dua anak kecil yang membaca buku komik ketika kami membaca buku bergambar sederhana di tempat tidur. Aku sangat curiga bahwa anak-anak yang menggambar ini.


    “Rusa putih menjalani kehidupan yang sangat terstruktur.Pada siang hari,mereka berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk beristirahat,tetapi tempat peristirahatan mereka selalu terletak di sebelah sumber air,entah itu sungai atau danau.Mereka minum air di sana saat matahari terbenam dan fajar.Namun,mereka waspada pada saat-saat itu.Karena itu,itu bukanlah saat yang tepat untuk mencoba memburu mereka”

    Lucia menggambar di buku itu secara acak.Pena yang digunakan elf adalah sejenis batang tanaman yang akan melepaskan cairan hitam jika kau memerasnya.AKu melihat grafiti yang terlihat seperti hasil karya seorang anak pada teks dan gambar buku.Kupikir aku perlu mengingatkan Lucia jika aku sebenarnya meminjam buku itu ....

    “Rusa putih biasanya bergerak berkelompok.Tentu saja,kita tidak perlu membunuh rusa putih normal.Biasanya,raja rusa putih mencampurkan diri ke dalam kelompok,jadi sulit untuk membedakan mana yang merupakan raja rusa putih atau bukan.Namun,kita tidak dapat bertindak gegabah karena jika kita terdeteksi,maka mereka tidak akan kembali ke tempat istirahat itu untuk waktu yang lama dan kita harus pergi ke tempat istirahat lain.Akibatnya, kita perlu menemukan kesempatan untuk menemukan raja rusa putih yang tersembunyi di antara mereka di malam hari saat mereka tertidur dan membunuhnya dengan panah.Itu metode yang ideal.Jika kita ingin menjadi lebih kejam,kita bisa meracuni seluruh danau ... Aku hanya mengatakannya untuk itu,tapi jangan benar-benar melakukannya.Kalau tidak,kita akan digantung dan dipukul bahkan jika kita membunuh raja rusa putih"

    Sementara dia mengatakan itu,ekspresi Lucia tidak berubah.Dia mengunyah sesuatu yang seperti tongkat tebu saat dia berbicara.Aku juga tidak tahu apa namanya,tetapi rasanya seperti tebu.Bagian baiknya adalah kau tidak perlu memuntahkan sisanya.Kau dapat menelannya setelah selesai mengunyahnya,ini sama seperti apel.

    “Rusa putih memiliki penglihatan yang sangat bagus,tapi tentu saja,indra penciumannya yang terbaik.Aku sudah pernah mengatakan bahwa mereka bisa mencium bau mana pada elf dan melarikan diri segera setelah mereka menciumnya.Rusa putih melarikan diri dengan sangat cepat.Kupikir aku satu-satunya yang bisa mengejar mereka,itulah sebabnya ketika kita berburu rusa putih,kita perlu memastikan jika kita mengikuti arah angin bertiup.

    Lucia menatapku dan kemudian berguling ke tubuhku dan berkata : "Itu saja.Kedengarannya tidak sulit untuk dicapai,tetapi pada kenyataannya,itu sangat sulit.Pertama-tama kita perlu menemukan beberapa tempat istirahat rusa putih,dan kemudian menemukan metode yang paling cocok.Menggunakan busur dan anak panah adalah pilihan terbaik,tetapi mungkin kita akan menjumpai lokasi di mana kita tidak dapat menggunakannya"

    "Bagaimana kalau memasang perangkap di tepi danau?"

    "Kita bisa menangkap rusa putih seperti itu,tetapi bukan raja rusa putih .... Sebenarnya,akan sulit untuk menangkap bahkan rusa putih normal.Rusa putih sangat sensitif tentang habitatnya dan karenanya,dia akan segera pergi jika ada perubahan sedikit saja.Raja rusa putih lebih waspada dari rusa putih.Satu-satunya saat raja rusa putih jatuh ke perangkap adalah ketika semua rute lainnya tidak layak dan terpaksa mengambil rute itu,dan kebetulan jatuh ke dalam perangkap"

    AKu menyaksikan Lucia mengambil tindakan pencegahan untuk memperhatikan dan diam-diam merenungkan diri.Aku belum pernah berburu sebelumnya.AKu hanya melihat rusa di kebun binatang.Aku tidak tahu kebiasaan hidup rusa macam apa.Jebakan dan racun tidak bisa. Sehingga satu-satunya pilihanku saat ini adalah bekerja sesuai dengan pengalaman Lucia sebelumnya.

    “Jadi kita perlu menemukan tempat peristirahatan mereka,kemudian mengikuti kebiasaan migrasi mereka untuk beberapa waktu dan akhirnya menemukan kesempatan untuk membunuh raja rusa putih.Tentu saja,tantangan lain yang akan kita hadapi selama festival berburu rusa adalah peserta lainnya.Karena semua orang ingin membunuh raja rusa putih,pasti ada perselisihan.Tapi tidak apa-apa.Peserta tidak akan mencoba saling bunuh.Jika seseorang terluka, semua orang akan memberikan segalanya untuk membantu.Hanya saja tidak semua orang akan saling membantu atau memberikan arahan.Meskipun kau adalah pangeran,mereka tidak akan membantumu juga karena semua peserta memiliki hal-hal yang ingin mereka miliki"

    Lucia berguling,dan makan sisa makanan ringan.Dia kemudian berbicara dengan mulut penuh hingga membuat bicaranya menjadi tidak jelas : "Itu saja.Selamat malam,Your Highness.Aku perlu keluar untuk tugas patroli sekarang"

    Aku melirik langit di luar.Saat itu sudah malam,tapi aku bisa melihat tetesan hujan lebat diluar.Aku memandang Lucia,merasa kasihan padanya dan berkata :
    "Kau tidak perlu,kan? Aku sudah lama di sini.Di negara Elf itu aman.Tidak ada yang akan mencoba membunuhku.Saat ini sedang hujan di luar,jadi kau tidak perlu berpatroli,bukan?"

    "Your Highness,kau aman karena ada orang-orang yang berpatroli di luar."
    Lucia menatapku dengan tatapan serius dan melanjutkan :
    "Semakin buruk cuaca,maka semakin kita perlu melakukan patroli.Your Highness,jangan pernah memperlakukan hidupmu dengan begitu santai.Pasti ada orang di luar sana yang selalu menginginkan hidupmu!”

    "Uhm,kamu benar ... Kalau begitu,aku akan mengandalkanmu"

    Aku memandangi Lucia dan menundukkan kepalaku karena malu.Lucia benar.Persis seperti yang dia katakan.AKu dapat dengan senang hati berbaring di tempat tidur dan makan dengan tepat karena mereka melindungiku.Lucia mengeluarkan topi hujan hitam dari lemari pakaian dan mengenakannya di kepalanya.Dia kemudian berbalik untuk membuka jendelaku dan melompat keluar.

    "Oh,ya,Lucia.Ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu”

    Lucia berbalik untuk menatapku dan bertanya, "Ada sesuatu,Your Highness?"

    "Ya."

    AKu duduk untuk menatapnya dan bertanya :
    "Semua orang punya alasan untuk berpartisipasi dalam festival berburu rusa,jadi apa alasanmu,Lucia?"

    "Apakah kamu tidak ingin berpartisipasi?"

    "Tapi kamu tidak menolakku dan kamu bahkan menyiapkan segalanya ...."

    “Idiot! Tentu saja itu ... aku ... aku juga ingin menikah denganmu! "

    Lucia dengan cepat menutupi wajahnya yang memerah dengan jubah hitamnya,meninggalkanku dengan kata-kata yang memalukan dan dengan cepat melompat keluar jendela.Lucia adalah orang yang mengatakannya sehingga dia yang seharusnya merasa malu,namun wajahku terbakar. Aku belum pernah berkencan dengan seorang gadis sebelumnya,dan sekarang aku ingin menikah dengan seorang gadis yang sangat imut seperti Lucia dengan tingkahnya,jadi itu terasa tidak nyata bagiku.

    Namun,perasaan surealis ini membuatku benar-benar bahagia.

    Saat ini di beberapa lokasi.

    Tetesan air hujan besar jatuh ke dedaunan.Beberapa bayangan hitam lewat dan bayangan yang datang dari segala arah duduk di meja di tengah paviliun,dan meletakkan tas kain di atas meja. Hujan turun deras di dedaunan dan semak-semak pohon.Hujan deras menutupi suara-suara yang sudah ditekan sehingga tidak ada yang bisa mendengar apa yang dibahas di dalam.

    Namun,apa yang mereka bicarakan dan apa yang akan mereka lakukan adalah pada skala yang jauh lebih besar daripada hujan.

    Di atas menara pengawal istana kekaisaran

    "Api!!"

    "Lucia,jangan berlatih lagi karena hujannya deras"

    "Tidak,aku harus berlatih."

    Lucia melepas topi hujannya.Rambutnya basah kuyup karena hujan dan sangat menempel di kepalanya.Dia mati-matian menyeka air hujan di depan matanya.Matanya yang hijau dan malas seperti biasa terfokus dan waspada seperti rajawali di tengah hujan.Pasukan di belakangnya tertawa tak berdaya,membuka kandang dan seekor burung gagak menganga sebelum terbang keluar.Lingkungan mereka gelap pekat dan bulu-bulu gagak sepertinya menghilang ke dalam malam dalam sekejap.Lucia mengambil busur yang basah oleh hujan, menarik napas panjang,mengarahkan kegelapan dan menarik tali busur.

    "Twang!"

    Tetesan air hujan di tali busur muncul dan tersebar sebagai kabut.Tangisan kematian burung gagak terdengar di udara.Lucia menghirup nafas dan melihat ke dalam lampu yang cahaya dalam gelap.Itu adalah cahaya dari kamar Pangeran.Dia mengambil napas dalam-dalam lagi dan berkata, "Aku ... aku pasti harus ... menikah dengan Your Highness! Api!"



    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 03 Ch 11"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel