Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 03 Ch 12





  • "Selamat pagi Ma"

    “Selamat pagi,nak.Kemarilah dan berikan ciuman selamat pagi pada Mama…. ”

    Cukup.Ciuman selamat pagi,ciuman selamat malam,yang dilewatkan hanyalah ciuman selamat tinggal pada siang hari saat aku keluar.


    Mama menarikku ke pelukannya dan mencium bibirku sebelum melepaskannya.Dia memetik buah beri,lalu memasukkannya ke mulutku,tersenyum dan berkata,
    “Mama sudah selesai menyiapkan festival berburu rusa.Sekarang aku harus memastikanmu memahami aturannya .... Ah,Lucia,selamat pagi”

    Tepat ketika aku duduk di kursi,Lucia berjalan masuk,membungkuk sedikit dan berkata,
    "Selamat pagi,Your Highness"

    "Apakah kamu baik-baik saja tadi malam,Lucia?"

    Ketika aku bangun pagi ini,aku sedang berbaring di tempat tidurku sendiri yang mana itu sangat jarang terjadi.Lucia tidak datang dan Mama juga tidak.Aku memang mengeluh saat mendapati diriku dipeluk ketika bangun di pagi hari,tetapi aku merasa sedikit kesepian pagi ini.Aku khawatir Lucia tidak enak badan atau mengalami kecelakaan tadi malam.

    "Aku baik-baik saja.Aku basah oleh hujan dan itu membuat tubuhku menjadi relatif dingin,jadi Aku khawatir aku akan mengganggumu,Your Highness"
    Lucia mengambil beri di sampingnya dan meletakkannya di mulutnya.Mama mengangguk setuju dan berkata,
    “Pasti berat bagimu Lucia.Kau harus berpatroli setiap malam.Aku tidak akan khawatir jika kamu berada di sisinya"

    Lucia tersenyum dan berkata,
    “Terima kasih,Your Highness.Melindungi His Highness adalah tugasku.Dan lebih jauh lagi,His Highness juga adalah tunanganku”
    Mereka berdua saling bertukar pandang dan terkikik… Itu benar-benar terlihat seperti ibu mertua yang ramah,dan hubungan menantu perempuannya,namun,aku melihat Mama meletakkan berat badannya pada kakinya yang menginjak kakiku di bawah .... Keinginan elf untuk memonopoli berbagai hal terlalu kuat,bukankah begitu ?!

    “Mari kita lanjutkan.Tujuan festival berburu rusa sangat mudah,dan itu adalah untuk membunuh raja rusa putih.Karena sulit untuk membunuh raja rusa putih,dia yang berhasil akan menjadiidentik dengan istilah yang hebat dan berani"
    Mama menatapku,tersenyum dan berkata :
    "Ada banyak aturan yang ada dalam festival berburu rusa.Ketika itu dimulai,aku akan menggunakan sihirku untuk mengirimmu ke tempat acak di hutan.Kau tidak akan saling mengetahui lokasi satu sama lain.Kau harus terlebih dahulu menentukan lokasimu dan kemudian menemukan jejak rusa. Ada juga peraturan untuk apa yang dapat kau bawa.Kau hanya bisa membawa pedang atau belati untuk pertahanan diri,busur dan panah untuk berburu,untuk item sihir,kau hanya diizinkan menggunakan suar.Jika kau terluka parah atau ingin berhenti,kau hanya perlu menembakanya ke udara dan orang-orang akan membantumu”

    Mama mengulurkan jari-jarinya dan menghitungnya satu per satu :
    "Yang lain adalah,membunuh orang lain dilarang,kau dilarang membunuh hewan yang tidak bersalah,dan kau tidak diizinkan melakukan pembakaran ... Singkatnya,kau tidak diizinkan merusak lingkungan,atau membunuh sejumlah besar hewan.Kau dapat menggunakan
    racun, tetapi kau hanya boleh meracuni raja rusa putih dan tidak membahayakan hewan lain.Itu saja.Tidak ada batasan waktu untuk festival berburu rusa,tetapi aku berharap Lucia dan kamu dapat dengan cepat membunuh raja rusa putih"

    "Tunggu! Jika kita ditempatkan secara acak,bagaimana cara menemukan Lucia ?! "

    Aku melihat Mama tertegun.Ternyata kau tidak dapat membentuk tim untuk acara tersebut! Tapi kukira itu adil .... Karena ini seharusnya adalah acara di mana kau memamerkan kehebatanmu sendiri.Jika kau ingin membentuk tim,kau harus membentuknya setelah masuk hutan.Tapi aku masih belum tahu seberapa besar luasnya.Jika bidangnya sangat besar,maka pada dasarnya aku tidak akan pernah menemukannya!

    Apalagi aku butuh Lucia.Tanpa Lucia,lupakan untuk membunuh raja rusa putih,aku bahkan tidak tahu apakah aku bisa kembali hidup-hidup.Aku tidak memiliki keterampilan bertahan hidup di hutan belantara seperti tentara biasa.AKu bisa berurusan dengan perjalanan panjang,tapi aku akan mati kelaparan di hutan belantara!

    Selanjutnya,aku benar-benar tidak mengerti apa yang bisa dimakan di sini.Aku memiliki pengetahuan umum dasar untuk digunakan di negara umat manusia,tetapi aku tidak mengenali hal-hal yang ada di sini.Aku hanya akan keracunan jika makan hal-hal acak,bukan?

    Apa yang terjadi jika kelinci di sini adalah karnivora ...?

    "Oh yah,Mama pasti sudah mempertimbangkan semuanya"

    Mama tersenyum ketika mengeluarkan dua lambang logam dan meletakkannya di atas meja.
    Itulah meterai keluarga kerajaan.Logo di atasnya adalah pohon besar yang tampak seperti yang ada di puncak menara pengawal istana kekaisaran.Logam itu dengan indah bersinar di bawah sinar matahari.Mama memberi kami masing-masing satu dan berkata,
    “Mama telah merapalkan mantra di logam ini.Saat kalian berdua terpisah,ujung pohon di dalam logam itu akan mengarahkan kalian ke arah satu sama lain,jadi kalian hanya perlu mengikuti ujung pohonnya.Juga,ketika bahaya mengintai di sekitarmu,Nak,lambangnya akan berubah menjadi merah untuk memberi tahumu.Ketika kau bersentuhan dengan sesuatu yang berbisa,itu juga akan menyala"

    Aku mengambil lambang logam itu dan mengangguk.Ini adalah hal yang sangat bermanfaat. Rasanya seperti aku berbuat curang,tetapi aku dilahirkan kurang mampu dibandingkan yang lain. Ini bukan plug-in yang memungkinkanku untuk mengambil satu raja rusa putih.Itu hanya barang tambahan.Uhm,Mama adil tentang ini.

    "Biarkan Mama memikirkan apa lagi yang ada .... Ah,itu dia.Bawa ramuan ini bersamamu,nak. Jika kau menaburkannya di tubuhmu saat festival berburu rusa,kau akan dapat menghapus aroma manamu.Dan ini juga ada.Oleskan ini di tubuhmu dan rusa tidak akan lari bahkan jika mereka melihatmu.Ah,ini juga.Ketika kau menemukan sumber air,taburkan.Setelah raja rusa putih meminumnya,ia akan mendatangimu dengan kemauannya sendiri.Jika ini tidak berhasil,ini adalah tanduk raja rusa putih.Ini yang ayahmu bunuh.Ketika saatnya tiba,Mama akan pergi dan membunuh raja rusa putih,kau hanya perlu membawa tanduk ini sebagai bukti dan semuanya akan baik-baik saja"

    Aku memandangi Mama dengan mata dan mulut yang lebar.Mama mengeluarkan item cheat tingkat admin dari tas di sampingnya dan meletakkannya di atas meja.Mama lalu dengan riang mendorong mereka ke arahku dan kemudian berkata,
    "Sekarang kita baik-baik saja.Kupikir kau pasti bisa membunuh raja rusa putih dalam tiga hari. Mama bahkan sudah selesai menyiapkan upacara pernikahanmu.Ya,itu akan berada di istana. Semua orang bisa masuk.Kukira Lucia mungkin akan hamil bulan ini .... ”

    "Your Highness…."

    Lucia,malu,menundukkan kepalanya,tetapi dia mengungkapkan senyum bahagia di wajahnya ....

    "Itu terlalu cepat !! Itu terlalu cepat !! Tunggu! Ada sesuatu sebelum itu yang tidak benar,bukan begitu menurutmu ?! "

    Aku melihat semua ramuan dan rune batu di atas meja dan dengan kikuk mendorongnya kembali ke Mama.Mama terdiam beberapa saat,lalu tersenyum dan berkata,
    "Ada apa,Nak? Bukankah kau ingin berpartisipasi karena kau ingin menikahi Lucia? Karena itu masalahnya,Mama sudah menyiapkan segalanya untukmu.Festival berburu rusa hanyalah sebuah proses.AKu juga tidak ingin kamu pergi dan menderita.Tujuanmu akan tercapai jika kau membunuh raja rusa putih.Bukankah semuanya baik-baik saja? "

    "Tapi ini curang! Itu tidak adil untuk peserta lain! "

    “Awalnya saja sudah tidak adil.Mereka semua adalah tentara atau pemburu.Keterampilan apa yang kau miliki,Nak? Jika kau berpartisipasi,itu tidak adil untukmu,"
    Mama mengerutkan kening dan kemudian dengan nada menghibur berkata :
    "Nak,bukankah tujuanmu adalah untuk menikah? Jadi mengapa formalitas festival berburu rusa sangat penting? Kau harus lebih fokus pada upacara pernikahanmu,bukan festival berburu rusa"

    "Tapi itu ... Itu bukan upacara pernikahan yang ingin kuberikan pada Lucia .... Aku tidak ingin mencapainya dengan menipu…. Lucia ... "

    Aku memiliki argumen yang lemah.Mama benar.Pada awalnya,aku berkata bahwa aku ingin berpartisipasi dalam festival berburu rusa untuk menikah,jadi Mama mengatur semuanya sehingga aku yang tidak memiliki keterampilan dapat memenangkannya.Kalau tidak,aku tidak punya cara untuk menang,dan pada kenyataannya itu akan mencegahku mengadakan upacara pernikahan.

    Aku jelas tidak memiliki keterampilan apa pun tetapi di sini aku berbicara sebaliknya…. Aku merasa seperti tidak punya cara untuk membantah .... Aku tidak akan bisa menikah dengan Lucia jika aku tidak bergantung pada hal-hal ini.Tetapi jika itu masalahnya,lalu apa gunanya aku berpartisipasi dalam festival berburu rusa?

    Lucia menatapku dan dengan santai berkata,
    "Tidak apa-apa,Your Highness.AKu tidak keberatan apa yang kau gunakan untuk menang,karena Aku akan selalu mencintaimu.Tujuanku adalah menikah denganmu .... "

    "Kalau begitu aku akan menggunakannya.Hanya kita satu-satunya yang tahu tentang ini.Mama tidak akan menyalahkanmu karena hal ini," Mama tersenyum dan membelai kepalaku.Dia kemudian mengambil tumpukan barang-barang dan melemparkannya ke dalam tas dan meletakkannya di hadapanku.Aku mengangkat kepalaku dan melihat tas kain di depanku.Aku merasa pahit.Aku ingin membalas.Aku ingin menang menggunakan kemampuanku sendiri,tetapi aku tidak bisa menang jika seperti itu….

    “…. Terima kasih MA"

    "Anak baik!"

          Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 03 Ch 12"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel