Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 03 Ch 13






  • Setelah sarapan,aku melihat Lucia yang masih belum berganti ke roknya dan bertanya :
    "Apa kau ingin keluar dan bermain sekarang?"


    Lucia mengambil waktu sejenak sebelum menggelengkan kepalanya dan menjawab,
    “Tidak,Your Highness.Aku tidak akan keluar hari ini.Aku perlu melakukan beberapa pelatihan ekstra untuk memastikan bahwa aku bisa tampil dengan baik di festival berburu rusa"

    "Tapi…. tapi aku sudah memiliki hal-hal ini .... "

    Aku mengangkat tas kain di tanganku.Lucia melihatnya,lalu memaksakan senyum dan berkata,
    “Meski begitu,aku merasa semakin tidak nyaman.Your Highness,izinkan aku melakukan beberapa pelatihan.Dengan begitu aku akan merasa sedikit lebih nyaman"

    "Baiklah"

    Aku tersenyum dan memperhatikan ketika Lucia keluar.Tampaknya Lucia seperti aku.Kita mungkin tidak memiliki kesempatan tunggal untuk menang di awal,namun,kita tampaknya mendapatkan visi baru,dan dengan percaya diri memberikan segalanya untuk itu.Kami sekarang memiliki sesuatu yang akan membuat raja rusa putih datang mendekat,namun kami juga merasa tegang seakan seperti sedang berada di bawah guillotine.

    Mama tidak salah.Aku memang ingin berpartisipasi demi menikahi Lucia,oleh karena itu tujuanku adalah memenangkan festival berburu rusa,bukan untuk ikut serta dalam pengalamannya.Karena Aku tidak memiliki keterampilan,aku meminta hal-hal ini untuk menang.Kalau tidak,aku tidak hanya akan menyebabkan Lucia menderita bersamaku,tapi aku juga akan mengkhianati masa depan kita.Ini bukan permainan yang mematikan.Tidak ada yang akan mati jika aku menang. Ini hanya acara rutin.Mimpi orang lain pada dasarnya hanya tertunda saja.

    Satu tahun tidak berarti bagi elf.

    Tapi kenapa? Mengapa aku masih merasa tidak nyaman ketika aku tidak bermaksud menipu? Aku tidak akan membahayakan siapa pun,tidak ada yang akan kehilangan apa pun sebagai akibatnya,tetapi itu masih menggangguku.Itu membuatku merasa tidak enak.Rasanya seperti aku menyalahkan seseorang ketika pada kenyataannya,aku tidak berutang budi pada siapa pun.

    Aku meninggalkan istana sendirian.Aku tidak tertarik dengan pelatihan Lucia.Aku hanya ingin berjalan-jalan sendirian untuk menenangkan diri.

    Aku mengambil waktuku berjalan di jalanan.Tidak banyak orang memperhatikanku saat ini.Aku tenggelam dalam pikiran dan tidak memperhatikan lingkunganku.Aku hanya membiarkan kakiku membawaku ke mana saja.Ketika aku sadar jika jalan di bawah kakiku telah berubah,aku menemukan bahwa aku tiba di depan bengkel Mera.

    Aku berdiri di depan bengkel.Aku meletakkan tangan di gagang pintu,tetapi aku tidak yakin apakah aku harus masuk atau tidak.Aku tidak punya urusan hari ini dan tidak boleh datang ke sini juga.Apa aku seharusnya mengetuk pintu dan berkata kepada Mera :
    "Wah,Nona Mera,bisakah kita pergi r- (berputar) ... Maksudku,mengobrol untuk mencerahkansuasana hatiku?"
    Kupikir Mera yang sangat sibuk hanya akan marah dan menutup pintu untukku.Sejujurnya aku ingin berbicara dengan seseorang,tetapi Mera adalah satu-satunya yang bisa kuajak bicara di sini.

    Haruskah aku mengundang Mera untuk minum teh?

    "Ah,Your Highness.Saya sudah menunggumu.Apa yang Anda lakukan berdiri di pintu depan?"

    Pintu itu terbuka ketika aku mengalami konflik internal dengan diriku sendiri.Suara Mera muncul di hadapanku.Aku mengangkat kepalaku dan menatap Mera dengan canggung.Aku lupa bahwa indera penciuman Mera jauh lebih unggul dari elf.Dia mungkin sudah memperhatikan kehadiranku ketika aku sampai di pintu.Saat aku masih ragu.

    "Ah,ya,tapi aku tidak punya urusan.Aku hanya ingin ngobrol…. ”

    Aku tersenyum lemah dan melanjutkan dengan agak putus asa :
    "Baiklah,aku tahu aku menyedihkan dan bahkan tidak memiliki seseorang untuk diajak bicara .... Lakukan apa yang harus kau lakukan,aku tidak akan mengganggumu .... "

    Mera dengan cepat menarik pergelangan tanganku,tersenyum dan berkata kepadaku,
    “Tunggu,Your Highness.Saya tidak mengatakan saya sedang sibuk sekarang.Anda datang diwaktu yang tepat,karena saya biasanya minum teh di sekitar waktu ini.Suatu kehormatan berbagi teh dengan Anda,Your Highness”

    Aku berbalik untuk menatapnya di balik kerudung wajahnya yang hitam,tersenyum dan kemudian berkata : "Bagus sekali kalau begitu.Anda akan menjadi milikku kali ini"

    "Aku tidak bisa lebih bahagia lagi"

    Dia tersenyum dan dengan penuh kasih sayang melingkarkan lengannya di tanganku.Aku menggigil.Aku ingin membebaskan diri tetapi kemudian menyadari bahwa melingkarkan lenganmu di lengan orang lain di sini tidak berarti banyak bagi para elf,jadi aku tidak mendorongnya.Mera tampak jauh lebih baik hari ini.Sepertinya dia cukup istirahat kemarin.Kami tidak mengatakan apa pun satu sama lain.Kami diam-diam berjalan bersama ke kedai teh,duduk,dan memesan teh yang sama seperti kemarin.

    "Your Highness,jika Anda membutuhkan seseorang untuk diajak bicara,datang saja padaku" Setelah kami menyesap teh masing-masing,Mera memulai percakapan.Dia tersenyum dan berkata,
    “Saya mengerti rasa sakit karena tidak ada orang yang bisa diajak bicara karena saya juga seorang yang seperti itu.Terkadang ketika saya ingin berbicara dengan seseorang,saya juga tidak dapat menemukan seseorang.Anda pasti sama karena seorang pangeran berdarah campuran"

    Aku tersenyum pahit,minum teh dan berkata,
    "Ini bukan masalah garis keturunan bagiku,tetapi karena ratu terlalu ketat denganku ....Aku hanya punya Lucia di sisiku.Para pelayan perempuan tidak berani berbicara kepadaku.Aku bertanya kepada mereka mengapa dan mereka mengatakan kepadaku itu karena ratu melarang mereka mendekatiku.Ada juga beberapa orang yang datang ke istana jadi aku hampir tidak punya teman.Kau satu-satunya temanku,Nona Mera"

    Mera dengan masam mengerutkan bibirnya dan kemudian berkata,
    "Saya merasa terhormat menjadi temanmu,Your Highness.Karena kita adalah teman,saya akan membantu Anda menghilangkan sebagian stres Anda Tolong berbagilah rasa frustrasi Anda, Your Highness"

    Aku menghela nafas dan kemudian memberi tahu Mera tentang hal itu.Aku percaya Mera karena dia dengan tulus memuja Mama dan dengan tulus berterima kasih padanya.Itulah alasanku percaya bahwa dia tidak akan memberi tahu orang lain.Lebih jauh,Mera sangat sadar untuk menghindari menarik perhatian pada dirinya sendiri sehingga aku ragu dia akan melakukan sesuatu seperti itu.

    "Aku mengerti,aku mengerti"

    Aku mengambil secangkir teh dan menyesap sedikit karena tenggorokanku terasa tidak nyaman setelah semua pembicaraan itu.Mera mengambil pot teh,menuangkan teh panas,dan kemudian menatapku sambil tersenyum dan berkata :
    "Pertama,izinkan saya untuk memuji Anda atas keadilan dan kebaikan Anda.Saya tidak punya anggur di sini,jadi saya akan menggunakan teh sebagai gantinya.Saya akan menghormati keinginan Anda untuk menegakkan keadilan,kebaikan dan hati nurani"

    Aku memandangi Mera,mengangkat cangkir tehku dan membersihkannya sekaligus.Aku kemudian tersenyum tanpa daya dan berkata;
    "Tolong jangan katakan itu ... Kupikir semua orang akan sama ... ”

    “Jika semua orang memperlakukan kebajikan dengan penting,maka dunia ini akan menjadi sebuah utopia.Namun,Your Highness,tidak semua orang memandang kesetaraan,kebajikan,dan integritas dengan kepentingan.Saya sangat senang mengetahui bahwa raja saya memiliki kebajikan seperti itu"

    Dia tersenyum ketika menatapku,menghela nafas dan kemudian berkata,
    “Anda merasa bertentangan sekarang karena Anda merasa jika itu tidak adil.Tapi itu sebenarnya adil karena kekuatan yang Anda miliki adalah kekuatan ratu.Dan karenanya,Anda menunjukkan kekuatan Anda seperti yang dilakukan orang lain.Hanya saja kekuatan Anda adalah kekuatan orang lain"

    "Kupikir itu tidak benar ...."

    “Kenapa itu salah? Karena itu bukan kekuatanmu? Apakah raja yang memenangkan perang di setiap perang murni karena kekuatannya? Raja mengandalkan prajurit dan jenderalnya untuk memenangkan perang.Tidak malu untuk bergantung pada kekuatan orang lain karena Anda kadang-kadang perlu mengandalkan kekuatan orang lain untuk mencapai sesuatu.Satu-satunya kekuatan Anda saat ini adalah kekuatan ratu dan bukan kekuatan Anda sendiri"

    "Aku? Ratu?"

    "Itu benar.Mari kita melihatnya seperti ini.Jika Anda adalah orang yang secara pribadi memerintahkan seseorang untuk membuat ramuan,Andalah yang menggunakan metode curang,dan Anda yang merencanakan kontes,maka Anda tidak akan merasakan rasa bersalah karena mendapat manfaat tanpa melakukan apa pun yang Anda rasakan saat ini”

    Mera tanpa perasaan menggenggam tangannya dan melanjutkan :
    “Seorang raja tidak perlu memiliki kekuatannya sendiri.Masalahnya sekarang,Your Highness,Anda tidak memiliki kekuatan”

    Aku tersenyum tak berdaya.Mera tidak salah.Aku tidak berpikir aku akan merasa bersalah seperti ini jika aku ingin menipu.Perasaan bersalah yang kurasakan sekarang adalah karena aku harus menipu ketika aku tidak mau,dan karena aku tidak dapat menolak rencana yang diberikan Mama kepadaku.Jika itu adalah rencana yang kubuat,aku mungkin senang sekali saat ini.

    Jika aku melihatnya seperti itu,maka itu membuktikan bahwa aku ingin menipu.

    Masalahnya sekarang adalah bahwa aku tidak ingin menipu,namun aku tidak punya pilihan lain. Dan jika aku ingin menipu,aku tidak boleh curang.

    Dan alasan untuk itu adalah karena aku kekurangan kekuatan yang disebutkan tadi.Aku mengerti arti kekuatan,tetapi aku tidak memiliki senjata yang memungkinkanku menggunakan kekuatanku. Dengan manusia,aku membutuhkan Valkyrie.Di sini,aku butuh Mama.

    "Tapi,kurasa aku tidak perlu,kan ...?"

    "Tidak,Anda harus melakukannya.Jika Anda ... ingin menyimpan sesuatu,maka Anda akan mengerti bahwa Anda tidak dapat mengandalkan siapa pun.Anda hanya bisa mengandalkan pedang Anda,atau ... mereka yang setia kepada Anda .... Saya percaya bahwa yang terakhir lebih tepat untuk seorang raja"


          Sebelumnya  I Index I Selanjutnya

    11 Responses to "Oh no After I Reincarnated my Moms Became Son-Cons V 03 Ch 13"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel