Nozomanu Fushi no Boukensha Ch 01



  • Chapter 01 - Prolog


    "Ya ampun,aku mati"

    Adalah apa yang kupikirkan ketika mulut merah cerah dari monster raksasa dihadapanku terbuka
    dan bergegas mendekat ke arahku.

    Kota terpencil yang terletak di tepi benua,sebuah kota kecil bernama Malt di tepi Kerajaan Yalan.



    Di Dungeon tingkat rendah di dekatnya,"Starters Dungeon",aku,yang mendapatkan uang harian
    dengan berburu monster,petualang tingkat rendah kelas tembaga,seperti biasa pergi ke dalam
    Dungeon,sama seperti biasanya.Di lapisan awal,ada Skeleton,lalu aku membunuh goblin dan
    mengumpulkan bahan baku dan batu sihir.

    Ini adalah rutinitas sehari-hari dan hari ini aku juga melakukan hal yang biasa itu.Di saat waktu
    sore,aku akan kembali ke kota dan mendapatkan pembayaran untuk bahan-bahan yang kukumpulkan
    dari guild petualang dan dengan itulah aku bisa hidup selama beberapa hari.Dan aku bermaksud
    untuk terus melakukannya.

    Tapi,"itu" muncul tiba-tiba.

    Karena ini adalah Dungeon yang kukunjungi setiap hari,aku tidak pernah tersesat disini,tapi,pada
    hari itu,aku menemukan tempat yang berbeda ...
    Ini nasib buruk.Ya,sangat buruk.Awalnya,aku pasti akan mengabaikan hal-hal seperti itu.

    Petualang mengatakan banyak tentang petualangan,tetapi untuk terburu-buru maju,pasti tidak.
    Meskipun,pada kenyataannya,ada lebih banyak orang yang menjelajah masuk tanpa berpikir dan
    ternyata aku juga adalah salah satu orang bodoh yang seperti itu juga.

    Lagi pula,jika tempat baru ditemukan di "Starters Dungeon" yang dikatakan telah ditemukan sejak
    lama dan dikatakan telah sepenuhnya dieksplorasi,ini pasti sebuah penemuan besar.Mungkin ada
    juga semacam item sihir tingkat tinggi atau baju besi,atau harta lainnya,atau jika kau tidak
    menemukan apa pun,pemetaan wilayahnya saja sudah cukup untuk seseorang menjadi kaya.

    Dan dengan ide bodoh semacam itulah,aku melangkah masuk.

    Hasilnya,di ruang kosong raksasa yang kutemui setelah berjalan sebentar,aku bertemu dengan
    monster raksasa yang muncul tiba-tiba entah dari mana.

    Kupikir itu adalah naga,tapi aku tidak terlalu yakin,karena aku sendiri tidak pernah melihat makhluk
    seperti itu sebelumnya.

    Naga adalah monster peringkat tinggi,Ini adalah monster yang dikatakan tidak memiliki musuh
    bahkan walau diburu oleh beberapa petualang kelas SS.

    Penampilannya bervariasi,ada jenis seperti naga umum,yang lain ramping,dan sepertinya ada
    semacam naga yang berbentuk seperti katak raksasa.

    Dan sepertinya,orang yang bertemu dengannya,tidak akan bertahan hidup,jadi,bukan hal yang
    biasa untuk bertemu dengan monster itu,atau tidak ada orang yang bertemu dan mampu hidup
    untuk menceritakan kisah tersebut,dan akhirnya semua itu tidak diketahui karena hanya ada
    sedikit juga kejadian seperti itu yang tertulis dalam sejarah.

    Kekuatannya sebanding dengan monster raja yang dikatakan hanya ada empat di seluruh dunia,
    dan keberadaan itu tanpa keraguan lagi,itu lebih seperti dongeng.

    Dengan kata lain,itu berarti,aku dipastikan akan dikalahkan oleh monster itu,dan ... karena hal
    seperti itu muncul di depanku,apa aku sungguh beruntung ..

    Aku bahkan tidak bisa berpikir tentang melawan .. Aku mencoba melarikan diri segera,berpikir
    bahwa aku akan mati jika aku tidak melarikan diri.

    Tapi.

    Saat kulihat lagi,meskipun di kepalaku aku memang sudah berlari,kaki diam tidak bergerak.

    Tidak,sebenarnya seluruh tubuhku,walau aku ingin menggerakkannya,itu tidak mau bergerak.

    Kukira itulah yang dirasakan seseorang saat sangat ketakutan,tapi aku tahu fenomena apa ini.
    Ketika kekuatan sihir yang kuat dan luar biasa muncul,seseorang dengan kekuatan sihir yang
    kecil tidak akan bisa menggerakkan tubuhnya dengan bebas.Walau memang ada,tapi itu sangat
    jarang.

    Dan itulah yang menimpaku saat ini.

    Aku tidak bisa mentolerir tekanan naga dan berada dalam kondisi dimana aku tidak bisa bergerak
    sedikitpun.

    Apa yang bisa kulakukan pada saat ini hanya bertanya di benakku,"Mengapa ini harus terjadi,"
    sambil menatap monster dan memohon,"Tolong jangan makan aku."

    Tetapi kenyataannya tidak semanis yang kubayangkan.

    Naga itu membuka mulutnya lebar-lebar dan bergegas mendekat ke arahku.

    Oh,aku akan dimakan.

    Jika aku berpikir sebelumnya dan tidak terburu-buru ... yah,semua sudah terjadi,aku tidak bisa
    berbuat apa-apa lagi dengan situasi ini.Karena aku juga tidak bisa bergerak.

    Pada usia lima belas tahun,aku menjadi seorang petualang,impianku adalah menjadi petualang
    kelas platinum .. Aku hidup dengan memegang mimpi itu.Sambil menghasilkan dan menyimpan
    uang,mimpi itu belum berhenti bahkan sekarang,dan aku masih terus berlatih setiap hari.

    Kalau begitu,apa ini akhirku?
    Yah,itu tidak bisa dihindari.

    Baik perasaan penyesalan yang mengerikan dan perasaan dihentikan karena mengikuti mimpiku
    sepenuhnya selam hidupku,kini memenuhi hatiku.

    Dan tubuhku jatuh kemudian jatuh ke dalam mulut naga ...

    Index I Selanjutnya

    0 Response to "Nozomanu Fushi no Boukensha Ch 01"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel