Nozomanu Fushi no Boukensha Ch 02



  • Chapter 02 - Turned Into a Skeleton


    Setelah beberapa saat,dengan anehnya,aku terbangun kembali ...

    Jadi,yah,aku terbangun ...

    Aku dimakan oleh naga,aku sudah pasti mati,tapi,mengapa aku terbangun kembali ...



    Dan saat kuperhatikan.

    "Tidak tidak Tidak.Bukankah ini tidak mungkin?"

    Segera setelah aku bangun,aku memeriksa situasinya dan berpikir seperti itu dari lubuk hatiku.

    Apa yang salah?

    Apa itu tubuhku?

    Aku melihat tanganku.

    Tidak ada daging yang seharusnya ada di sana sebelumnya.
    Tidak ada kulit.
    Hanya ada tulang putih dan kurus.
    Itu dia.

    Dan bukan hanya tanganku,seluruh tubuhku berubah menjadi seperti itu.
    Kakiku adalah tulang tanpa daging dan kulit.
    Juga lengan atas,wajah ... Aku tidak tahu wajah,tapi,mungkin itu sama dengan kondisi tubuhku
    yang lain.

    Dengan kata lain,aku,seorang petualang kelas tembaga,dari menjadi seorang petualang berubah
    menjadi sesuatu yang berbeda.

    Benar,kan?


    Lagi pula,apa yang harus kulakukan sekarang? Itu adalah hal pertama yang harus kupikirkan.

    Untuk saat ini,aku beruntung masih hidup setelah dimakan oleh naga itu.

    Tidak,apakah aku benar-benar hidup?

    Skeleton adalah monster,dan mereka bukan "hidup" .. itu lebih seperti mati daripada hidup ..
    Dikatakan mereka juga sebagai monster terlemah yang dikatakan paling mudah dimusnahkan.

    Aku mati.
    Aku mati tapi masih ada di dunia ini.

    Ini sangat buruk.

    Jika aku kembali ke kota seperti ini,tidak peduli seberapa banyak aku berbicara dan mengaku
    sebagai Rayd Finl,aku pasti hanya akan berakhir dikejar dan dimusnahkan seperti monster
    yang lainnya.

    Kemudian kehadiranku benar-benar menghilang.
    Tidak,aku tidak bisa membiarkan itu terjadi.

    Meski tubuhku hanyalah tulang belulang,aku masih hidup.

    Mentalku hidup.

    Karena itu,aku tidak bisa kembali ke kota hanya untuk dibunuh.

    Tapi apa yang akan saya lakukan mulai sekarang?

    Itu masalah besar.
    Apakah aku akan tinggal di sini selamanya?

    Tapi,ini Dungeon.

    Petualang datang untuk berburu monster,dan meskipun ada lantai lain di sini,kemungkinan
    besar monster yang akan kutemui di sana akan lebih kuat dariku.

    Jika aku berkeliaran,aku dimusnahkan ...

    Apa yang harus kulakukan…….

    Saat itu,aku terus memikirkan banyak hal.

    Aku seorang monster sekarang.
    Ada sifat misterius sebagai monster,dan monster yang melewati banyak tahun dan mendapatkan
    banyak pengalaman secara bertahap akan berkembang menjadi keberadaan yang unggul.

    Apakah aku benar-benar monster atau tidak,aku tidak tahu dengan jelas itu,tetapi ternyata
    Skeleton yang ada di sini sama persis denganku.

    Lalu,bisakah aku juga melakukannya?
    Evolusi eksistensial.

    Dan,kupikir.

    Ya.

    Meskipun buku penelitian monster mengatakan bahwa tidak ada Job tetapi ada evolusi,
    dan aku juga sudah membaca tentang jalur evolusi monster.
    Tentu saja,dari semua monster,Skeleton adalah yang paling mirip dengan manusia.
    Kukira,jika aku bisa memiliki daging yang melekat pada tulang-tulang ini,aku setidaknya bisa
    bersembunyi di balik jubah dan topeng,dan hidup kurang lebih sama seperti manusia lagi ..
    Kemudian aku bisa pergi ke kota dan mendapatkan kesempatan untuk menjelaskan kepada
    berbagai kenalan apa yang terjadi padaku.

    Aku tahu itu pemikiran yang sangat tidak masuk akal,tetapi sekarang aku hanya bisa melakukan
    sebanyak yang kubisa.

    Jadi,kupikir itu baik-baik saja.

    Mari kita bertujuan untuk evolusi eksistensial untuk saat ini.

    Di Dungeon ini,mari kita mulai dari sini.

    SebelumnyaIndex I Selanjutnya

    0 Response to "Nozomanu Fushi no Boukensha Ch 02"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel