Nozomanu Fushi no Boukensha Ch 03



  • Chapter 03 - Skeleton Vs Skeleton


    Sebagai kebijakan untuk menghadapi ini,sangat baik jika aku harus
    bertarung,tapi,seberapa banyak kemampuan bertarung yang ada dalam diriku
    saat ini.

    Secara khusus berapa banyak kemampuan yang kumiliki? jika itu satu atau dua goblin,aku bisa bertarung dengan keamanan yang cukup dan memenangkannya.

    Tiga atau lebih monster akan menjadi perjuangan,tetapi aku masih yakin akan menang.Jika melebihi 4,satu-satunya kemungkinan adalah melarikan diri.
    Jika ada lima atau lebih,itu jalan buntu.

    Lemah,aku sangat lemah.
    Yah,itu tidak terbantu.
    Bahkan setelah menjadi seorang petualang selama sepuluh tahun,aku terus berlatih keras selama hampir 20 tahun dan aku masih lemah pada akhirnya.

    Mengapa aku tetap lemah bahkan setelah semua itu,alasannya cukup mudah,Yah!! itu karena aku tidak memiliki kekuatan sihir,bakat seni bela diri,pedang atau yang lain,aku tidak punya memiliki itu.Selain itu,dengan statistikku,aku cukup layak dipuji karena telah menjadi seorang petualang.

    Ngomong-ngomong,jika kalian mengatakan sesuatu seperti kekuatan sihir,sumbernya adalah kekuatan misterius yang lahir dari manusia.

    Jika kau memiliki kekuatan sihir,kau bisa membuat api dan angin,bisa membuat air dan bahkan menggerakkan tanah.Jika kau menjadi penyihir yang kuat,kau dapat melakukan hal-hal yang lebih kompleks lagi.Itu adalah kekuatan yang sangat berguna.Tapi,itu adalah kemampuan yang dimiliki oleh sekitar 50% populasi.
    Sedangkan untuk dapat mencapai tingkat penyihir sejati,secara kasar itu hanya satu dari seribu orang saja.

    Dengan beberapa kekuatan sihir kecil,kau bisa menembakkan panah atau peluru lumpur,tetapi untuk melakukan lebih dari itu,kau membutuhkan bakat satu dari seribu orang yang kusebutkan tadi.

    Dalam kasusku,aku memiliki kekuatan sihir,tetapi itu tidak berarti apa-apa.
    Aku mengerti tentang tidak adanya bakat.
    Tapi tetap saja,kupikir aku akan kaya,karena aku berhasil membuat air dan api,tetapi sayangnya itu tidak cukup untuk digunakan dalam pertempuran.

    Selanjutnya, adalah vitalitas,ini adalah kekuatan yang berasal dari kekuatan hidup makhluk hidup.Jika kau bisa menggunakannya,kau bisa memperkuat kemampuan fisikmu,memberikan kekuatan yang kuat,atau mendapatkan stamina yang tidak biasa.

    Namun,pada awalnya sulit untuk mengenali kekuatan ini,karena orang biasa menggunakan ini secara tidak sadar untuk mempertahankan hidup mereka.
    Meski begitu,jika kau ingin menyadarinya,dikatakan bahwa kau membutuhkan pelatihan yang cukup untuk memanfaatkannya,dan untuk tujuan itu dikatakan juga jika seseorang harus memiliki bakat yang sama seperti seorang penyihir.

    Aku sadar akan kekuatan seperti itu,tapi,aku tidak bisa menguasainya karena kurangnya bakat.

    Walaupun begitu,sebagai kartu truf,itu adalah kekuatan yang luar biasa karena mampu melakukan serangan yang lebih besar 1,5 kali dalam sehari.

    Aku juga memiliki kemampuan menyembuhkan,tetapi,yang terbaik yang bisa kulakukan hanyalah membersihkan air agar bisa diminum tidak peduli seberapa kotornya itu,atau untuk membersihkan luka agar tidak bernanah,atau menghilangkan goresan saja.Tetap saja,itu cukup berguna,dan kekuatan itu juga cukup berguna dalam dekade terakhir.Tetapi sebagai seorang petualang,itu tidak layak disebut.

    Jika harus dikatakan,ini berarti bahwa aku tidak memiliki kekuatan sihir,tidak ada
    kekuatan fisik atau bahkan kemampuan menyembuhkan.
    Dengan kata lain,aku tidak cocok menjadi petualang sejak awal.
    Yah,tampaknya seseorang yang memiliki ketiga kemampuan itu sangat sedikit,dan karena aku tidak bisa menggunakan salah satu dari mereka,aku tidak pernah bertemu dengan keberadaan yang sama sepertiku.

    Tapi,yang penting adalah kualitas,bukan kuantitas.
    Walau dari segi kualitas,aku tidak diberkati sama sekali juga.
    Dan tak perlu dikatakan lagi jika orang yang tidak memiliki bakat sepertiku biasanya akan mengakhiri hidup mereka dengan pekerjaan yang jauh dari pertempuran.

    Masalahnya adalah aku seseorang yang bermimpi besar.
    Bagaimanapun caranya,aku tetap ingin menjadi seorang petualang platinum.
    Sejak merindukannya dari kecil,aku telah mengejar mimpi itu selamanya.
    Tidak mungkin aku bisa menyerah begitu saja.

    Akibatnya,aku masih terus memikirkan mimpi itu ..
    "Ya ampun,jika kamu hidup kamu harus melakukan sesuatu untuk mencapainya"
    Aku bisa melakukan sesuatu.
    Kupikir begitu dan aku sudah hidup sampai sekarang ...


    Yah,sebagai pertanyaan mendasar,aku tidak tahu persis apakah aku hidup sekarang atau tidak,tetapi masih mungkin untuk bergerak dan pasti ada sesuatu yang bisa kulakukan saat ini.
    Bukan hal yang buruk untuk berusaha keras.

    Aku bisa menggunakan apa pun yang kumiliki sebelum menjadi kerangka tanpa masalah.Dengan ini saja,rasanya aku bisa melakukannya.
    Setidaknya,sebagai undead,kupikir aku bisa bertarung.

    Nah,setelah mengkonfirmasi kemampuanku,keputusanku sebagian besar sudah ditetapkan.

    Untuk saat ini,aku hanya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai impianku,sama seperti sebelumnya.
    Hal yang diperlukan untuk itu adalah mengalahkan monster di dalam Dungeon,
    Dan lalu berevolusi.

    Adapun mengapa harus mengalahkan monster,itu karena mereka dapat meningkatkan kemampuan dan kekuatan mereka ke tingkat yang lebih tinggi hanya dengan bertahan beberapa tahun sambil mengumpulkan pengalaman.

    Seseorang yang menjadi eksistensi atas dengan berlalunya tahun dan pengalaman,seperti naga itu,adalah monster yang memiliki kemampuan potensial yang sangat tinggi.

    Dalam hal ini,Skeleton akan menjadi skeleton bahkan jika seribu tahun berlalu.
    Itu adalah monster abadi.Hanya dengan hidup saja tidak akan membuatnya menjadi lebih kuat.

    Tidak ada pertumbuhan.
    Lalu apa yang akan kulakukan? Dapatkan pengalaman.
    Untuk mendapatkan pengalaman berarti aku harus bertarung.

    Dikatakan bahwa monster dapat menyerap kekuatan musuh mereka.
    Ini bukan hanya untuk monster,tetapi manusia juga sebenarnya bisa melakukan itu.

    Jadi,meskipun prajurit dan petualang yang terus bertarung selama bertahun-tahun memiliki kekuatan yang kuat dalam banyak kasus,perbedaan mendasar antara manusia dan monster adalah hal yang lain,terlepas dari seberapa banyak seseorang menyerap kekuatan monster, pada dasarnya itu akan selalu menjadi seseorang.

    Di sisi lain, monster mungkin telah berevolusi menjadi keberadaan yang unggul jika mereka mendapatkan pengalaman tertentu.

    Saya mencoba untuk mengincar ini.

    Tentu saja, ada masalah apakah saya monster pada awalnya, tetapi karena ini adalah sesuatu yang dapat Anda periksa apakah Anda benar-benar mencobanya, saya ingin bekerja keras pada premis bahwa saya dapat berevolusi menjadi keberadaan lain.
    Jadi, yang harus saya lakukan sekarang adalah mengalahkan monster lain terlebih dahulu.

    Aku berada di bagian yang belum ditemukan di "Starters Dungeon",tetapi aku belum melihat monster dan ingatanku juga sedikit kabur saat aku dimakan.

    Ada beberapa teori tentang alasan terperinci evolusi monster Dungeon,tetapi sebenarnya telah dikonfirmasi bahwa mereka akan muncul kembali setelah periode waktu tertentu.

    Dikatakan bahwa fenomena ini disebut restorasi.Dan dikatakan dibutuhkan minimal tiga puluh menit,itu juga bisa memakan waktu beberapa hari atau beberapa tahun jika panjang,tetapi dipastikan bahwa mereka akan muncul kembali.

    Aku tidak tahu berapa lama waktu telah berlalu sejak aku dibunuh oleh naga,tetapi waktu yang diperlukan untuk aku muncul kembali sepertinya sudah berlalu.

    Lalu,kembali ke lorong utama adalah cara tercepat,untuk bertemu monster.

    Kupikir begitu,aku lalu menggerakkan tubuhku,langkah demi langkah,sedikit demi sedikit,dan memutuskan untuk kembali ke jalan utama.

    Sebenarnya aku kesulitan untuk bergerak,aku tidak cukup lincah seperti dulu,tapi yang penting aku masih bisa bergerak,dengan itu saja aku merasa nyaman.

    Mengenai senjata,aku masih memiliki satu pedang pendek dan baju besi yang telah kugunakan sejak awal,jadi tidak ada masalah.

    Aku harus mengkonfirmasi hal-hal lain dalam pertempuran yang sebenarnya.

    Dan sekitar lima menit setelah aku mulai berjalan di jalan.

    Aku bertemu monster pertama.

    Dan itu,adalah Skeleton lain seperti diriku.


    0 Response to "Nozomanu Fushi no Boukensha Ch 03"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel