Nozomanu Fushi no Boukensha Ch 04



  • Chapter 04 - A Monster Loneliness

      Aku seharusnya mengalahkannya,tetapi apakah ini cara yang benar untuk maju dalam evolusi?

      Setelah menyerang Skeleton lain,aku mengambil batu sihirnya,aku juga mau memeriksa tubuhnya ... Aku penasaran,apakah akan ada yang berubah setelah aku mengalahkannya?


      Tidak ada perasaan nyata apa pun yang muncul ...

      Sementara aku memikirkan itu,tiba-tiba dari tubuh Skeleton,sebuah cahaya redup keluar dan terserap ke dalam tubuhku.Apa? Apa dia masih hidup??

      Untuk sesaat,aku terburu-buru untuk menghindarinya,tapi itu tidak berguna,karena cahaya dengan cepat menghantam tubuhku segera setelah aku berusaha menghindarinya.

      Tapi,berbeda dengan kekhawatiranku,tubuhku tidak terluka oleh cahaya ini,atau lebih tepatnya,aku merasa semacam kekuatan mengalir keluar darinya dan beralih ketubuhku.

      Ketika tubuhku menyerap lebih banyak cahaya,kekuatan yang seharusnya sudah kukonsumsi sebelumnya ketika aku memperkuat tubuhku juga terisi lagi dan kekuatan sihir dan sifat penyembuhanku juga tumbuh sedikit,aku merasa seolah-olah aku secara keseluruhan telah mendapatkan peningkatan kekuatan.

      Mungkin,inilah yang disebut oleh orang itu sebagai Existential Evolution of a Monster

      Kupikir itu akan membutuhkan lebih banyak waktu,tapi ini cukup cepat ternyata.

      Tapi ... untuk kekecewaanku,aku tidak terlihat lebih berbeda dari biasanya.

      Aku tidak punya cermin saat ini,tetapi tangan,dan anggota tubuhku masihlah sama seperti sebelumnya,itu tulang.

      Tapi yah,itu tidak berarti aku tidak mendapatkan apapun! Setidaknya kekuatan sudah meningkat.

      Evolusi yang disebut eksistensial,bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan hanya dengan mengalahkan satu atau dua monster dari ras yang sama.




      Ini juga merupakan pengetahuan yang diperoleh dari buku penelitian monster,tetapi apa yang ditulis dalam buku itu kebanyakan spekulasi karena hanya ada sedikit data tentang ini.

      Inilah yang dapat kupahami sekarang,evolusi eksistensial akan membuat monster unggul dilahirkan dengan cepat dan itu akan menjadi ancaman bagi umat manusia sehingga untuk mencegahnya,teori ini mengatakan bahwa evolusi hanya mungkin terjadi jika sekelompok monster yang berbeda dikalahkan oleh monster lain.Buku itu jelas ingin mengatakan jika evolusi pada monster adalah kasus yang langka.

      Jadi,aku harus mengalahkan banyak jenis monster yang berbeda dan yang kuat,untuk dapat berevolusi seperti yang kuinginkan.

      Pertama-tama,mari kita coba saja.

      Aku berpikir begitu dan kemudian memutuskan untuk terus menjelajahi Dungeon.

      Sebagai kesimpulan,setiap kali aku mengalahkan monster,aku senang karena aku bisa menjadi lebih kuat sedikit demi sedikit.

      Sejak saat itu,aku bertemu dengan banyak Skeleton,mengalahkannya dan menyerap cahaya yang sama berulang-ulang.

      Dan jelas jika kemampuanku meningkat karena menyerap cahaya itu,karena gerakan tubuhku juga telah meningkat pesat saat ini.

      Setelah mengalahkan Skeleton pertama,kekuatanku yang hanya cukup untuk memecahkan kepala sebelumnya telah cukup kuat untuk menghancurkan tulang-tulang kepala menjadi berkeping-keping,jika aku mau.

      Mungkin sudah saatnya aku pergi berburu slimes.

      Aku merasa sudah cukup kuat untuk melakukannya.

      Meskipun slime adalah monster yang lemah,mereka merepotkan,karena mereka adalah monster yang dibentuk oleh cairan amorf.

      Karena sifatnya,dikatakan bahwa serangan fisik kurang efektif melawan mereka,menggunakan sihir adalah cara termudah untuk mengalahkannya.




      Namun,tidak hanya ada satu cara untuk mengalahkannya,kau juga bisa membunuhnya dengan serangan fisik.Slimes memiliki inti,dan ketika itu dipukul,seluruh tubuhnya akan mati dan meninggalkan batu sihir saja.

      Tapi ini tidak mudah,dibutuhkan keterampilan ilmu pedang atau tombak / belati untuk secara akurat menyerang inti saat ia bergerak terus-menerus.Biasanya tugas seperti itu hanya dimiliki oleh seorang petualang kelas menengah,sementara aku adalah koin tembaga,oleh karena itu,aku hanya bisa mengalahkannya dengan mengambil cara lain,untuk membubarkan tubuh cair yang membentuk lendir sedemikian rupa sehingga tidak bisa diregenerasi.Ini cukup mudah,tetapi sebaliknya,itu butuh waktu.


      Karena slime memiliki bentuk tubuh cair,bahkan jika itu tersebar,ia akan memindahkan seluruh cairan di sekitar nukleus lalu menempel pada massa terbesar dan meregenerasi tubuhnya.

      Untuk tidak membiarkannya melakukannya,aku akan menyebarkan cairannya dengan kecepatan tinggi,dan tidak memberikannya waktu untuk membiarkan pengelompokan kembali cairan yang tersebar,walau ini efektif,aku hanya bisa melawan satu saja.

      Aku sangat lemah.Jika itu adalah seseorang dengan kekuatan sihir yang cukup,satu serangan akan cukup untuk mengalahkannya.Petualang yang melakukan sesuatu yang tidak efisien sepertiku adalah minoritas.

      Dan aku biasanya berburu sejumlah goblin,jadi penghasilanku tidak terlalu buruk.

      Dengan menggunakan kekuatan yang kukumpulkan dari evolusi,aku bisa mengalahkannya hanya dengan kekuatan dan tidak perlu metode putaran seperti itu.

      Saat aku menyelam lebih dalam ke Dungeon,aku mengenal beberapa zona dengan akurat,dan aku terus mencari zona yang berisi slime ..

      Di Dungeon di mana ada banyak orang,bau darah dan zat besi diperkuat,dan perasaan getaran yang merambat melalui dinding meningkat.Dan sejak aku menemukan perasaan itu,aku berpikir bahwa tidak ada yang seperti ini sebelumnya.

      Dungeon ini biasanya sunyi,karena di sekitar kota Malt,ada satu Dungeon lain,yaitu "New Moon Dungeon". Yang ini belum sepenuhnya dieksplorasi dan masih ada misteri di sekitarnya.

      Oleh karena itu,sebagian besar petualang Malt pergi ke sisi lain,berburu di sini adalah permulaan dari petualang solo yang tidak menantang Dungeon bersama dengan sebuah party.

      Akulah yang terakhir.

      Memang benar aku ingin pergi ke New Moon Dungeon,tetapi di sana,monster akan menyerang dalam kelompok,dan jumlahnya mengejutkan dibandingkan dengan yang ini,untuk petualang tanpa party,atau kelas tembaga sepertiku,itu hanya bunuh diri.

      Alasan mengapa aku tidak membentuk party adalah karena tidak ada yang mau bergabung denganku,karena aku tidak punya masa depan dalam memajukan posisi di guild,tidak mungkin ada yang mau bergabung denganku.

      Tepat setelah aku tiba di tempat yang dituju,ada monster bening seperti kristal yang bergerak dengan batu di dalamnya di hadapanku.

      Itu slime.

      Aku memegang pedang dan mendekatinya secara perlahan.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    3 Responses to "Nozomanu Fushi no Boukensha Ch 04"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel