Solo Leveling Ch 256



  • Chapter 256 - Kehidupan 『Tusk』


    Selamat pagi!

    Atau begitulah ... tidak ada waktu siang atau malam di dalam bayangan,jadi aku hanya bangun untuk meregangkan tubuh saja.


    Haam-!

    Tidur di 'area' ini adalah yang terbaik,tentu saja.
    Faktanya,banyak prajurit Shadow Army yang tidur nyenyak sampai mereka dipanggil oleh Tuan.
    Aku juga menikmati tidur seperti mereka,tetapi sayangnya,ada sesuatu yang penting yang tidak bisa kulupakan hari ini.
    Para prajurit yang melihatku berjalan ke sekitar datang untuk menyapaku.

    "Halo,Tusk"
    "Oh"
    "Halo,Jenderal Tusk."
    "Oh"

    Aku senang ketika mereka menyapaku seperti itu.
    Aku bergabung dengan Tuan sejak awal dibandingkan dengan prajurit lain,dan aku juga diakui atas prestasiku dan naik ke posisi sebagai pemimpin semua Mage.
    Urutan peringkat dalam Shadow Army ditentukan oleh seberapa banyak kepercayaan yang kau dapatkan,jadi mungkin bagiku,yang hanya seorang monster tingkat bawa,untuk disambut oleh naga kuno!
    Itu sangat menyenangkan.
    Hidup Tuan!
    Hidup Tuan Shadow Monarch!
    Aku benar-benar tidak bisa mengungkapkan perasaanku dengan benar.
    Dan hari ini,aku dengan bangga pergi ke daerah semut dengan dipenuhi rasa terima kasih yang tulus kepada tuan.
    Tidak seperti Shadow Soldier's lainnya,tentara semut yang tidak suka tidur dan selalu melakukan sesuatu akan menundukkan kepala ketika mereka melihatku mengunjungi wilayah mereka.

    "Hah-"

    Aku berjalan cepat saat aku menyapa mereka.
    Setiap kali semut meledak mengeluarkan raungan yang tidak dikenal,aku akan selalu terkejut.
    Bahkan,aku terkadang sedikit ketakutan dengan tentara ini.
    Ini adalah tentara yang paling kejam dari semua Shadow Soldier,dan mereka juga yang paling tulus.

    Kiek!

    Aah!

    Jika itu bukan Komandan Ber,siapa yang bisa memimpin orang-orang ini ...
    Untungnya,segera setelah dia membaca pikiranku,Kapten Ber datang menemuiku secara langsung.
    Bahuku bahkan mulai bergetar ketika aku bertemu dengannya.

    "Kihehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe
    hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe
    hehehehehehehehe"
    "Uhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh."
    "Kihahahahahahahahaha!"
    "Whoo-hoo!"

    Kami saling memandang dan tertawa.
    Aku melihat wajah Ber dan melihat sesuatu yang cukup memuaskan,dan aku harus ikut tersenyum untuk menutupi ketakutanku.
    Ber,yang berada di hadapanku,menunjukkan 'itu' yang disembunyikan di belakang punggungnya.

    "Bagaimana?"

    Mulutku akhirnya bisa terbuka setelah terkejut.

    "Ho!"

    Aku sebelumnya bertanya pada Ber,yang terampil,untuk membuatkan itu!
    Jubah,yang menyerupai jaket berkerudung yang telah dipakai oleh tuan beberapa waktu lalu,akhirnya telah selesai.

    "Kieheheheheheheheheheheet!"
    "Uhhh!"

    Aku melepaskan jubahku dan mengenakan jubah baru yang telah diberikan Ber kepadaku.
    Ini yang terbaik!
    Apa lagi yang aku butuhkan selain ini?
    Aku tidak bisa mengendalikan kebahagiaanku yang meluap-luap,dan aku bertanya suara kepada Ber.

    "Bagaimana aku bisa membalasmu?"
    "Kehehehehehehehee,bagaimana aku bisa berpura-pura tidak tahu saat kamu ingin seperti tuan?"
    "Aku suka itu,dan aku ingin membuat semua Mage memakai jubah yang sama seperti yang
    Tuan kenakan"
    "Kihahahahahahahahaha!"
    "Uhhhhhhhhhhhh!"

    Ber,yang tidak bisa berhenti tertawa untuk waktu yang lama,lalu mengarahkan pandangannya padaku seolah-olah dia telah menemukan sesuatu.

    "Bukankah lebih baik membuatnya menjadi tongkat daripada membawanya di tanganmu?"

    Apa yang Ber masud adalah ‘Marble of Avarice’ yang di tangan kananku.

    "Yah,kalau aku bisa meminta wakil jenderal untuk melakukannya—"

    Ber mengangkat tangannya kepadaku,dan aku yang malu-malu,memberikannya "Marble of Avarice".

    "Aku tidak bisa membuat alat sihir,kecuali jika kau membawakanku seorang Dwarf ke hadapanku"
    "Oh.tidak"
    "Bagaimana kalau kita menyerahkannya langsung kepada para Dwarf,yang pandai membuat,bahkan jika mereka buruk dalam pertempuran?"
    "...."

    Aku mengangguk ketika aku berjuang tenang.

    "Itu ide yang bagus,tuan"
    "Kieheheheheheheheheheheet!"

    Aku membungkuk kepada kapten tentara,yang telah melakukan yang terbaik,pada sudut 90 derajat dan meninggalkan daerah semut,aku lalu menuju ke daerah naga bersama teman-temanku.
    Teman-teman pembakarku yang bersahabat itu mengerti dengan situasinya,dan mengatakan bahwa mereka akan membantuku.
    Walau aku harus sedikit menderita.
    Yah,alasan kenapa aku menderita itu sederhana.
    Kakiku pendek,jadi aku harus menderita rasa sakit karena merobek selangkanganku ketika aku berada di punggung teman besarku.
    Segera seorang teman mengepakkan sayapnya dan terbang.
    Aku menunjuk ke arah tempat ras Dwarf tinggal.
    Dunia bayangan adalah dunia yang luas.
    Tempat ini bahkan cukup lebar hingga bisa disebut tak terbatas,disini juga ada lebih dari 10 juta tentara dari ras yang berbeda-beda.

    Whoosh -!

    Saat terus melayang.
    Aku melirik kebawah dari atas temanku yang terbang cepat,dan ada begitu banyak tentara di sana.

    "Itu General Commander"

    Bang -! Thud -!

    "Berdirilah dengan tegak,pengecut!"

    Jenderal Bellion sedang melatih anggota baru,ia juga memegang pedang panjang yang ia gunakan sebagai cambuk untuk mendisplinkan para prajuirt baru.
    Mereka hanya sedikit lebih baik daripada saat hidup,dan tampaknya itu alasan kenapa Jenderal Bellion berusaha melatih mereka.

    "Oh!"

    Jenderal Bellion,yang melihatku,melambaikan tangan dan aku membungkuk untuk meresponsnya.
    Ketika aku melewati tempat pelatihan rekrutmen,aku juga melihat Ygritte.
    Aku tidak boleh mengganggu komandan Ygritte,yang sepertinya sedang berkonsentrasi untuk belajar,lagipula dia sangat berkonsentrasi hingga tidak peduli dengan aku yang terbang diatasnya.

    Kiak-!

    Ketika aku melewati tempat di mana para komandan berada,temanku yang melebarkan sayapnya lebar-lebar dan mulai mempercepat terbangnya.
    Pemandangannya bagus!
    Ada Shadow Soldier's yang tak terhitung jumlahnya,dan mereka terlihat lebih kecil dari semut,setelah aku menjauh dari mereka.
    Para prajurit tidur,para prajurit berlatih,para prajurit berbicara,para prajurit bermain kartu, dan para prajurit memegang leher satu sama lain dan mengangkat suara mereka.
    Ada berbagai aktifitas di dunia ini.
    Dan ada berbagai jenis prajurit juga disini.
    Ini seperti dunia asli yang biasanya.
    Perbedaannya hanyalah karena kami sangat terhubung dengan roh tuan,dan kami juga akan semakin kuat jika tuan juga semakin kuat.
    Dengan kata lain,kami juga bisa belajar lebih banyak tentang sisi manusia dari Tuan.
    Berbagai emosi yang manusia miliki.
    Selalu saja mengisi dada yang kosong dengan sesuatu yang baru,itu adalah pengalaman yang sangat segar.
    Sekarang,ketika jantung Tuan berdetak,hati kami juga akan berfluktuasi.
    Aku suka Tuan.
    Aku juga sangat bersyukur kepada Tuan karena telah mengundangku ke dunia baru yang tidak dapat kubayangkan sama sekali.
    Hidup Tuan!
    Hidup Shadow Monarch yang agung ...

    'Hah?'

    Aku sudah berada di tanah ras kurcaci berjanggut sementara aku tanpa sadar menunggu rasa terima kasih Tuhan.
    Sebagai teman yang suka membuat, tempat tinggal mereka dibangun dengan bangunan seperti rumah dan pandai besi, dan sebuah desa terbentuk.

    Thud -!

    Setelah temanku mendarat,aku turun,dengan sangat berhati-hati.

    "Eh,Jenderal Tusk!"
    "Umu!"

    Semua Dwarf yang melihat kunjunganku keluar dan menundukkan kepala mereka dengan sopan.
    Aku malu karena ada beberapa jenderal juga di sisi ini.
    Aku lalu dengan ramah menjelaskan situasinya kepada mereka.
    Lalu pemimpin mereka menjawab dengan wajah cerah.

    "Oh,biarkan aku melakukannya,kami tidak akan menyesal menggunakan kayu suci yang kamu berikan kepada kami"
    "Ho!"

    Bahannya sepertinya sudah siap.
    Sementara aku disuguhi teh hangat di rumah tetua,semua pengrajin berkumpul untuk membuat senjataku.

    "Apa ini yang Anda inginkan,Jenderal?"

    Di depan tongkat cantik yang ditunjukkan oleh penatua dengan percaya diri,aku berteriak kegirangan.

    "Hoo-oh!"

    Di ujung tongkat,'Marble of Averice',yang selalu kupegang,bersinar merah.

    "Bagus! Sangat bagus!"

    Aku merasa seolah-olah aku akan terbang,aku kemudian mengambil berbagai pose dengan tongkatku,dan itu membuat tetua dengan lembut mengangkat mulutnya.

    "Kata keren sepertinya lebih cocok untuk jubahmu daripada tongkat ini"
    "Kamu tahu sedikit gaya!"

    Aku akhirnya meninggalkan daerah Dwarf dengan sukacita.
    Aku memandang mereka,melambaikan tangan kepada mereka yang mengantarku,dan aku mengangkat ibu jari.
    Jika Tuan bertanya kepadaku tentang keindahan tongkat ini di masa depan yang jauh,aku tidak akan melewatkan upaya mereka.
    Aku kembali seperti aku datang dan tiba di kediaman Mage,dan segera aku mengumpulkan semua Mage dan menunjukkan jubah baru dan senjata baru.

    "Itu bagus,Tusk!"
    "Terbaik!"
    "Air mataku tidak bisa berhenti,Jenderal Tusk!"

    Tentu saja ada pujian yang tak ada habisnya.
    Jubah yang bagus dan tongkat yang bagus adalah romansa bagi semua Mage.

    "Whoo-hoo!"

    Aku berbagi kegembiraanku dengan Mage lain dan memberikan jubah terbaik yang pernah kugunakan untuk para prajurit yang tidak ragu-ragu untuk bertepuk tangan hingga air mata tidak bisa berhenti dari mata mereka.

    "Terima kasih Tuan!"
    "Uhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu!"

    Aku bisa melihat betapa bahagiannya mereka dengan melihat betapa bergetarnya tubuh mereka.

    "Apa kamu?"

    Raksasa,yang terbuat dari batu,meletakkan tangan mereka di belakang kepala mereka dan berkata dengan canggung:

    "Bellion telah meminta kita untuk datang ke sini."

    Aah.
    Ada Mage di antara rekrutan baru.
    Dia pria yang besar,apa dia bisa menembakkan sihir dengan tubuh sebesar itu.
    Tidak,bukankah itu maksduku?
    Bagaimanapun.
    Mage Baru juga harus melewati proses pengujian.

    "Sekarang,Mage lainnya kembali dan kalian pemula duduk di sana"

    Para rekrutan yang berpendidikan baik berlutut dan duduk dengan tenang.

    "Aku akan menjelaskannya dengan lambat,apa yang aku lakukan dalam pertarungan pertamaku dengan tuanku yang agung dan musuh Naga yang mengerikan,dan serangan apa yang aku siapkan di dimensi berikutnya"

    Tidak sampai cerita panjang sejarah yang tak terlupakan selesai dan hari telah berakhir setelah membuat rekrutan baru terkesan.
    Aku mulai tidur saat berbaring,lalu menguap.

    Haam-!

    Aku suka dengan pakaian bagus,senjata bagus,dan cerita-cerita indah,tetapi yang terpenting,aku suka tidur.
    Terutama jika itu adalah tidur setelah melewati hari yang sibuk seperti hari ini.
    Aku menarik selimut sampai ke bagian bawah leherku dan tertidur dengan perasaan hangat.

    Tapi...

    Seseorang mengguncang pundakku saat aku hampir saja pergi ke dunia mimpi.
    Beraninya dia!
    Siapa yang berani mengganggu tidur Tusk ini!
    Aku membuka mataku dengan niat untuk membunuhnya.

    "...?"

    Ternyata Komandan Ygritte sedang melihat ke bawah kepadaku.

    "Aku setia padamu Tuan"
    "Aku selalu berterima kasih atas kesetiaanmu"
    "Tapi ... apa yang membawamu kepadaku?"

    Bagiku,yang bertanya,kapten Ygritte menunjuk ke langit yang jauh.

    Ini baru dimulai.Bukankah semua pria tingkat General yang melayani tuan harus mendukungnya?"
    "Huck!"

    Aku melemparkan selimut dan berdiri dan melihat ke langit.
    Di langit,pemandangan tuan dibagi bersama kami seperti bioskop besar.

    "Teruskan tuan"
    "Ya"
    "Kalahkan dia!"

    Ketika aku senang bisa melihat momen bersejarah itu,semua Shadow Army yang bersorak untuk tuan mengangkat tangan mereka ke langit dan berteriak.

    Wow,aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Saat jantung tuan berdetak.
    Jantung kami berdetak kencang.
    Aku mengangkat tangan dan berteriak dengan bersama para tentara.

    Wow!

    Detak jantungku.

    Ini adalah detak jantung Shadow Army.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    15 Responses to "Solo Leveling Ch 256"

    1. anak buah jinwo ternyata koplak koplak klo lgi dibawah..
      kwkwkwk

      ReplyDelete
      Replies
      1. kebayang gak tuh 10jta pasukan isinya koplak semua bhahahaha

        Delete
    2. Menurut ane shadow soldier yg berguna di dunia nyata cuma ygritte doang, ygritte bantu jin woo ngerjain soal soal yg ad, sedangkan yg lainnya? Tidur teroooooos :'v kecuali bellion sama ras semut :)
      Njuuuuut lagi min D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Gue malah bayangin bellion itu tipe Sadistic yg pake pecut wkwkwkwkww

        Delete
    3. Terima kasih untuk chapter nya ^^

      ReplyDelete
    4. Ane penasaran . Klo jin wo eh Hem (eue). Shadow armynya ngeliat apa GK ya hehehe

      ReplyDelete
      Replies
      1. Ngeliat lah,tapi paling jin Woo bakal nyuruh semua nya balik badan biar ga liat wkwkkow,kalau diliat malah mau njir sama aja kayak mereka nonton bokep secara live

        Delete
      2. Bangke :v chae hae in gw jangan di eue gw summon lord madara ntar biar kena mugen :v

        Delete
    5. Gak sabar pengen liat manhwa nya, dan kelakuan konyol merreka

      ReplyDelete
    6. yg paling konyol di shadow army tu si ber anying, jagain jin-ah sambil nntn drama bengek bgt ��������

      ReplyDelete
    7. Ngakak njir, jdi begini kelakuan para shadow saat dibawah bayangan jin-wo

      ReplyDelete
    8. Mulut w pegel njirr gara gara kebanyakan ngakak wkwkwk

      ReplyDelete
    9. Ternyata Tusk itu kaum rebahan juga..

      ReplyDelete

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel