Solo Leveling Ch 257




  • Chapter 257 - Aku satu-satunya


    Namaku Antares.
    Monarch pertama yang lahir dalam kegelapan dan juga seorang Monarch terkuat.
    Seorang Monarch yang memerintah atas semua naga,simbol ketakutan dan kehancuran.
    Ya,itulah aku.
    Setiap orang yang mengenalku akan memanggilku 'Apologetics' dengan hormat.


    Tapi...

    Suatu hari,aku harus bersembunyi di celah dimensi,dan mempersiapkan invasi ke bumi bersama 10 juta tentaraku.
    Dan ketika aku membuka mata,aku berada di dalam tubuh manusia.

    "..."

    Terlebih lagi,tampaknya semua ingatan manusia ini tersampaikan padaku juga.
    Aku lalu mencari cermin di sudut ruangan.
    Apa,wajah manusia yang rapuh ini?
    Ha,ini menyedihkan.

    .....................

    Namanya adalah Sung Jin Woo.
    Dia adalah seorang pemuda yang bekerja sebagai Hunter Rank-E di negara bernama Korea.
    Manusia ini,karena kemampuannya yang tidak signifikan,tampaknya sering menghadapi krisis yang mendekati kematian,tapi,ia tidak pernah meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang Hunter sampai akhir.
    Mengapa — apa itu karena penyakit ibunya?
    Saat aku sedang memikirkan hal itu sambil menatap gelas yang jernih.
    Ponselku bergetar.

    Beep - Beep - Beep -

    Aku segera mengambil ponsel yang bergerar di atas meja itu.
    Dan segera.
    Suara seorang wanita datang darinya.

    "Tuan Hunter,apa yang terjadi? Ini sudah hampir waktunya untuk Raid,tetapi kami belum melihatmu"

    Aku lalu mencari suara yang kudengar ini dari dalam ingatan manusia dan menyadari jika aku adalah karyawan asosiasi.

    Huft -

    Saat,aku hendak menutup telepon,suara wanita itu menggangguku.

    "Apa kamu akan terlambat lagi?"
    "..."

    Aku bisa merasakannya.
    Tindakan tidak bisa tiba tepat waktu dan tidak bisa memenuhi janji yang selalu dilakukan manusia ini dari nada wanita itu.
    Dan dalam hal lain,dia juga telah berani bertanya kepadaku,Antares,inkarnasi kekuatan yang mahakuasa,untuk memenuhi perintahnya.
    Tapi,aku tidak bisa merasakan kemarahan karena itu.

    "Kamu ada dimana?"
    "Dimana? Kita semua sudah ada di depan Gates.Dan mengapa kau berbicara kepadaku seperti itu,Hunter Sung Jin Woo?"

    Fokus.
    Untuk menemukan tempat di mana suara wanita ini berasal.
    Perasaan kepekaanku meliputi seluruh kota,dan segera aku bisa merasakan posisi wanita ini.

    "Aku menemukannya."
    "Apa? Apa yang temukan?"

    Tuk -

    Tidak jauh,tidak jauh,itu dekat,jadi aku berlari menggunakan kekuatanku untuk bisa sampai ke tempat mereka dalam beberapa detik.

    "Aku tidak yakin," kata seseorang yang berdiri di depan staf yang akan menurunkan teleponnya dari telinganya.

    "Apa aku terlambat?"
    "Dia,Hunter?"

    Aku menggunakan sedikit kekuatanku agar tidak terlambat,dan staf yang ketakutan menghindariku karena itu.
    Aku lalu menepuk bahunya dan bertanya lagi,itu agar dia tidak akan mundur.

    "Apa aku terlambat?"
    "Oh,tidak"
    "Bagus"

    Aku membiarkannya pergi dengan wajah puas dan melihat sekeliling dan melihat para Hunter sedang saling mengobrol.
    Aku juga tergoda oleh bau harum yang berasal dari cangkir kertas di tangan mereka dan bukan dari wajah mereka yang tidak begitu baik.

    "Kopi.Aku ingin kopi"

    Ketika aku menoleh ke petugas yang memberikan kopi,petugas itu menjadi pucat dan menundukkan kepalanya dengan segala ketulusannya.

    "Maaf,Hunter,kita sudah kehabisan kopi."
    "Tidak masalah"
    "Ya?"

    Grunt - Grunt -

    Aku menelan semua rasa pahit karena tidak bisa mendapatkan kopi,dan saat itu,orang-orang yang berada di sekitarku tertawa.

    "Ha Ha ha!"

    Apa mereka sedang mencemooh seseorang yang lemah seperti pemilik awal tubuh ini?
    Akal sehat Monarch-ku menggeliat karena itu.
    Rasanya sangat menyegarkan saat melihat manusia memiliki akal sehat yang sama juga.

    "Kasihan sekali kau"
    "Aku hanya sedang tidak beruntung"
    "Tidak,kurasa kau memang selalu tidak beruntung"

    Para Hunter berbisik di belakangku saat aku pergi,tetapi aku tidak harus mendengarkan pendapat manusia yang lebih rendah,jadi aku mengabaikannya.

    "Sekarang kita telah berkumpul,mari kita mulai."

    Sementara para Hunter bersemangat untuk memulai Raid.
    Aku lebih memilih memandang Gates yang akan dimasuki oleh mereka.

    "..."

    Di dalam sana.
    Aku sedikit merasakan sesuatu.
    Gates di Bumi ini seharunya milik para Rulers.
    Jadi,mengapa aku merasakan kekuatan Moanrch dari bagian dalamnya?
    Aku harus menyelidikinya.
    Aku terus menatap Gates dengan tatapan tajam dan berdiri di belakang para Hunter yang akan memasuki Gates.

    "Ayo pergi"
    "Ya,tentu saja,ayo kita pergi"

    Aku pergi ke pintu Gates bersama para Hunter dengan mengungkapkan rasa malu seolah-olah aku merasakan atmosfer buruk yang mengalir dari dalam.

    ***

    Puck, puck, puck, puck!

    Hunter memberi tepuk tangan kepadaku saat aku membuka topeng palsu yang digunakan untuk menyembunyikan tujuan sebenarnya dari Dungeon itu.

    "Bukankah Sung benar-benar aneh hari ini?"
    "Tidak,mungkin Dungeon ini yang terlalu lemah"
    "Tapi aku tidak bisa melihatnya,gerakan Sung itu—"

    Aku segera menemukan pintu masuk ke tempat yang mencurigakan setelah Raid awal berakhir.

    "Ayo pergi"
    "Tunggu,kita harus mengadakan pemilihan dulu"

    Aku tidak bisa berbicara lagi,karena aku sadar saat ini sedang berada dalam kesulitan.

    Whoosh -!

    Aku menatap lelaki tua yang mengangkat tangannya dan lalu memandangi Hunter lain.

    "Siapa lagi yang ingin memilih?"
    "...."

    Keputusan sudah dibuat.
    Aku berjalan melewati lorong yang panjang dan akhirnya tiba di pintu besar di ujung.

    "Tidak,pintu di ujung gua?"
    "Apakah Dungeon punya ruangan dengan pintu?"
    "Aku belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya"
    "Bukankah ini — bukankah ini berbahaya?"

    Para Hunter menjadi cemas.
    Tentu saja,aku juga setuju dengan mereka karena aku juga merasakan bahaya,aku merasakan energi mengerikan yang mengalir dari dalam ruangan.
    Aku lalu membuka pintu dan meraih leher Hunter,yang ada di depanku,dan kemudian melemparkannya ke dalam.

    "Oh, oh!"

    Pria yang dilemparkan itu jatuh di lantai,tetapi tidak ada yang terjadi.
    Setelah yakin jika itu aman,aku masuk.
    Dan itu adalah ruangan yang luas dan dihiasi seperti kuil tua.

    "Apa,ada apa,di sini?"

    Para Hunter yang masuk terlambat mulai melihat-lihat,tetapi itu tidak ada gunanya.
    Aku memejamkan mata sejenak dan fokus pada pikiranku,dan aku menemukan seorang lelaki yang bisa disebut pemilik tempat ini.

    "Itu dia."

    Para Hunter terfokus pada ujung jariku yang mengaarh ke patung batu yang memegang tablet.

    "Menurutmu apa yang tertulis di atasnya?"
    "Oh? Tablet peraturan!"

    Hunter,yang bisa membaca Rune,sepertinya tidak ada di sini,jadi aku membacakannya untuk mereka.

    "Aturan Kuil Carthenon"

    Lalu seseorang menarik lenganku.
    Aku menoleh ke belakang dan melihat seorang wanita dengan wajah biru berdiri di sana.

    "Yah,patung itu—"
    "Lepaskan"

    Aku mendorong tangannya dan terus membaca lempengan itu.

    "Pertama,menyembah Tuhan.Kedua,puji Tuhan.Ketiga,buktikan imanmu.Mereka yang tidak mematuhi aturan ini,tidak akan bisa hidup kembali”

    Kemudian,seolah menunggu aku selesai,sosok besar yang duduk di sudut kuil memuntahkan cahaya merah dengan matanya.

    Whoosh -!

    Aku tetap berdiri,tidak menghindarinya,aku benar-benar terbuka,dan menghadap cahaya itu.

    "Beraninya kau menggunakan kekuatan ini untuk menghancurkan tuanmu!"

    Aku menertawakan kekuatan sinar yang biasa dihembuskan oleh naga purba,dan aku menunjukkan kekuatan penghancur yang sebenarnya.

    Quaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

    Nafas kehancuran,yang diterbangkan langsung dengan kekuatanku,meniup kepala sosok itu dengan dingin.

    "Kekuatan ini"

    Setelah merasakan sesuatu.
    Patung-patung,yang sebelumnya seperti dekorasi di dinding,berlari mendekat padaku, dan mengabaikan Hunter lainnya.

    "Khahahaha!"

    Boneka licik ini!
    Aku kemudian mematahkan satu kepala mereka,satu per satu,dengan tangan kosong.

    Boom! Boom! Boom! Boom! Boom!

    "Pelan pelan!"

    Para Hunter,yang bersandar di lantai untuk menghindari percikan batu yang kejam,dan menjerit.

    "Apa! Kupikir akan ada sesuatu yang menarik!"
    "Oiiii!!! Bagaimana dengan aturannya?"

    Sebelum jeritan mereka selesai,sebagian besar patung hancur atau ditaburkan di tanganku.
    Itu adalah kisah yang wajar,tetapi itu bahkan bukan latihan persiapan.

    "Apakah ini akhirnya?"

    Malaikat yang memegang papan batu melompat dan berteriak,seolah-olah dia marah ketika dia melihat persiapannya hancur setelah aku berkata seperti itu.

    [Kau,siapa kau sebenarnya?]
    "Berisik!"

    Aku mengambil tombak dari salah satu patung dan melemparkannya ke arahnya.
    Segera,malaikat dengan tenggorokan yang ditembus,jatuh ke lantai.
    Aku di sini bukan untuk berbicara dengan yang palsu.
    Yang kuinginkan adalah hal yang tersembunyi di balik ini!

    "Tunjukkan dirimu,pengecut!"

    Ketika aku meraung,setelah membersihkan semua rintangan,sosoknya yang kepalanya telah hancur bangkit dengan tenang.
    Ya ini dia.
    Aku tersenyum saat darahku mendidih.
    Dan sosok itu mendekatiku dan menatapku.

    [Orang yang bodoh,sepertinya kamu dan aku ditakdirkan bertarung.Dan disini aku akan mengakhiri kejahatanmu!]
    "Oh,itu bagus!"

    Sosok yang dikelilingi aura hitam berubah menjadi bayangan besar,dan aku juga melepaskan semua kekuatan untuk menghadapi keagungan itu.
    Dari kaki hingga ujung rambut,sensasi menggetarkan menjalari tubuhku.

    "Kemarilah!"

    Pertarungan ini tidak akan berakhir dengan mudah!

    ***

    "Huck!"

    Jin Woo mengangkat bagian atas tubuhnya.
    Tempat tidur,wallpaper,langit-langit,komputer yang akrab.
    Jin Woo melihat sekeliling dan menyadari bahwa ia benar-benar ada di kamarnya.
    Apakah itu semua hanya mimpi?
    Mimpi yang sangat hebat untuk bisa menjadi seekor naga.
    Atau haruskah aku mengatakan bahwa naga itu adalah diriku sendiri?

    'Tapi...'

    Jin Woo,yang buru-buru memeriksa waktu di ponselnya,menghela nafas lega.
    Dia masih punya waktu sebelum ujian.

    "Sudah empat tahun sejak aku membunuh naga itu"

    Waktu telah berlalu dan hari ini adalah hari ujian.
    Fakta bahwa Jin Woo memiliki mimpi seperti itu dari pagi hari adalah bukti bahwa ia sangat gugup menghadapi ujian.

    Haha-

    Jin Woo,yang tertawa pendek,lalu bangkit.
    Saat ini adalah hasil dari upaya yang ia lakukan di masa lalu.
    Dan ini adalah Universitas yang ingin ia kunjungi di masa lalu juga.
    Dan ada satu hal lagi.
    Ada seseorang yang ingin ia temui disana.

    "Aku senang kamu tidak begitu pandai belajar,Jin-ho"

    Yoo Jin-ho.
    Jin Woo,yang mengingat yang membawa nostalgia itu,mendorong tirai yang menutupi jendela ke kedua sisi.
    Fajar yang gelap perlahan-lahan menghilang.

    "Aku akan pergi,tunggu aku"

    Sementara Jin Woo mengharapkan bertemu angin pagi yang datang melalui jendela,dia mendengar langkah kaki yang kemudian membuka pintu kamarnya dengan mendesak.

    "Kau tahu ini hari ujian universitasmu,kan?"
    "Apa kamu ingin aku mengatarmu?"

    Jin Woo mengangguk sambil tersenyum,memandangi wajah kedua orang tuanya yang tidak tidur sepanjang malam untuk melihat apakah putranya akan tidur nyenyak dan melewatkan ujian penting.

    "Aku akan pergi"
    [Ayo pergi,Tuan]

    Dengan dorongan Ygrite,yang anehnya gugup,Jin Woo meninggalkan rumah.
    Pagi itu menyegarkan sama seperti biasanya.


    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    21 Responses to "Solo Leveling Ch 257"

    1. Replies
      1. biar ane kasih clue,jadi di bagian awal itu tentang Jin Woo yg mimpi jadi Antares,dan si Antares ini masuk ke tubuh Jin Woo yg masih Hunter Rank-E

        Delete
    2. Hmmm...pas yg di padang pasir aku penasaran tiba2 udah sampe kuliah kelewat banyak banget tapi kgk apalah,semangat mimin ku

      ReplyDelete
      Replies
      1. Emanglu mau liat ape , udh pasti jinwo win

        Delete
    3. Kirain gelud yg di padang pasir mau diceritain tp malah ngga

      ReplyDelete
    4. Pending cerita action jinwo di padang pasir, jadi cerita selingan si tusk ama jinwo jdi monarch naga

      ReplyDelete
    5. Kapan aku bisa melihat Cha Hae In lagi nih, tiba tiba saja udah masuk Universitas
      dan terus kejuaraan nasionalnya gimana, jadi ketemu gak sama Cha Hae In di komputisi.


      ga apa apa lah jugaan masih tersisa beberapa chapter lagi, lanjutkan min semangat ya

      ReplyDelete
      Replies
      1. novel ko diliat ��

        Delete
      2. Sebenarnya dia sdh bertemu cha hae in, waktu cerita si tusk mau tdr dan dibangunin iggrite dan dia bilang lagi nonton bioskop dari dunia bayangan melalui penglihatan jin woo. Itu sebenarnya jin woo sedang bertemu cha hae in di lomba

        Delete
      3. Itu dari terjemahan bahasa Inggris nya sih

        Delete
    6. min kapan update lgii :(( yg cepet min

      ReplyDelete
    7. Bentar lagi muncul Cha Hae-In muncul (♥ω♥ ) ~♪

      Terima kasih untuk chapter nya ^^

      ReplyDelete
    8. Yg ujian siapa yg gugup siapa,, dasar ygrite 😂😂

      ReplyDelete
    9. Ada yg bsa kasih tau, kapan tepatnya si jin woo mulai suka sma cha hae-in?

      ReplyDelete

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel