Chapter 17




  •  [ ] [ ] [ ]

    Chapter 17 : Keluarga


    Aku merasa aneh karena lebih gugup sekarang,saat ingin bertemu keluargaku,aku bahkan lebih gugup daripada ketika aku menjadi raja,dan bertemu orang-orang yang paling kuat di dunia.


    "Wah ~ mari kita lakukan ini Sylvie"

    "Kyu" Dia menjawab,kegembiraannya mengalir ke dalam pikiranku.

    *Knock* *Knock*

    Aku mendengar suara langkah kaki samar yang sepertinya milik seorang anak saat mendengar jawaban,“Aku datang~!”

    Seorang pelayan membuka pintu dengan seorang gadis kecil memegangi seragam pelayannya,dan bersembunyi di belakangnya.

    Pelayan itu menatapku dengan rasa ingin tahu,terkejut bahwa seorang anak berusia 8 tahun mengetuk pintu perkebunan seorang bangsawan.

    "Ahem,senang bertemu denganmu.Namaku Arthur Leywin.Aku diberi tahu bahwa keluargaku saat ini tinggal di rumah ini.Apa kamu keberatan jika aku berbicara dengan mereka?” Aku membungkuk sedikit,dan Sylvie menggelengkan kepalanya di atas kepalaku.

    Bahkan sebelum pelayan yang bingung itu bisa menjawab,aku mendengar suara yang terlalu familiar di bagian belakang.

    “Eleanor Leywin! Kamu disana! Kamu harus berhenti berlari ke pintu depan setiap kali seseorang... ” Ibuku berhenti di tengah kalimatnya dan menjatuhkan semangkuk kecil makanan untuk… saudaraku?

    Aku melihat ke bawah untuk melihat gadis dengan mata coklat yang menyilaukan itu,dia menatapku dengan rasa ingin tahu dan tidak bersalah.Rambutnya yang abu-abu terang berkilauan dengan kualitas yang jauh lebih cantik daripada Ayah,tetapi aku tahu dari mana dia mendapatkan warna itu.Rambutnya diikat menjadi dua kuncir di sisi kepalanya di atas telinganya.

    Aku berjuang untuk mengalihkan pandangan dari adik perempuanku dan aku berbalik menghadap ibuku.Air mataku mengalir deras; penglihatanku menjadi buram saat bibirku melengkung ke atas,dan gemetar.

    “Bu,hai ibu.Lama tidak bertemu" Aku memberi sapaan canggung,karena tidak tahu apa yang harus kulakukan jika dia tidak mengenaliku.

    Untungnya,ketakutanku tidak menjadi kenyataan karena Ibu berlari ke arahku dengan kecepatan yang aku bisa bersumpah jika itu lebih cepat daripada Kakek Virion,tetapi itu mungkin saja itu hanya karena penglihatanku yang buram.

    “OH SAYANGKU! ARTHUR !!” Dia tiba di depanku dan jatuh berlutut,lengannya melingkari pinggangku,mencengkeram dengan seluruh kekuatannya,takut aku akan menghilang lagi jika dia melepaskannya.

    "Kamu hidup! Suara itu ... Aku tahu itu kamu! *sniff* Kamu kembali sekarang! Arthur.Sayangku!” Dan hanya itu yang bisa dimuntahkannya sebelum dia menangis.

    Aku lebih buruk.Aku gemetar,“Aku kembali Ibu…” sebelum aku mulai menangis juga.

    Itulah hal yang lucu tentang cinta.Kamu bisa menjadi tiran yang kuat dan abadi,tetapi ketika kamu berada di depan orang yang kamu cintai,kemampuan untuk mengendalikan emosi mengkhianatimu.

    Aku terus mengulangi dalam pikiranku bahwa aku sudah kembali,aku sudah ada di rumah,dan aku tidak akan pergi,sambil menangis.Ibuku dipenuh emosi.Dia senang bahwa aku kembali dan hidup,dia marah karena aku tidak bisa kembali lebih cepat,dia sedih karena aku harus jauh dari mereka selama beberap saat dan sedih saat mengingat betapa sulitnya bagiku untuk melewati itu semua pada saat yang sama.

    Pada satu titik,Eleanor berjalan ke arah kami dan mulai menepuk punggung Ibu."Mama.Cup Cup.Jangan menangis" Tapi setelah sedikit menghibur Ibu dan tidak berhasil,dia mulai menangis juga.

    "ANAKKU!" Aku menoleh,wajahku masih basah oleh air mata saat melihat ke luar,dimana sosok berlari ayahku berada.KUkira pelayan mengatakan kepadanya bahwa aku sudah kembali.

    Dia tidak berhenti ketika mencapai kita dan hanya meluncur di atas lututnya,memeluk kita semua.

    "Arthur! Anakku! Lihatlah seberapa besar dirimu.Ya Tuhan! Kamu kembali,kamu kembali!" Ayahku menangkupkan kepalaku di tangannya untuk melihat wajahku dengan lebih baik.Dia lalu berhenti sambil meletakkan tangannya yang besar di belakang kepalaku,membawa dahiku menyentuh miliknya.

    Reuni keluarga kecil kami berlanjut.Ibuku menangis tersedu-sedu,memelukku,dan adik perempuanku yang tidak mengerti menangis bersamanya,ketika ayahku dan aku hanya saling memandang dengan air mata berlinang,kami semua senang bahwa kami kembali bersama-sama di sini.

    Akhirnya,kami semua berhasil tenang.

    Kami duduk di sofa,ibuku tepat di sampingku dengan Eleanor di pangkuannya.Ayah sedang duduk di kursi yang ditariknya,menghadap kepadaku,kedua sikunya di atas lutut ketika dia membungkuk ke depan.Ibu memegang tanganku dan masih akan menangis setiap kali dia melihat wajahku.

    "Apa kamu baik-baik saja sekarang? Apa kamu setidaknya makan tiga kali sehari? Kamu tidur sambil berpakaian hangat setiap hari bukan? Oh sayangku.Lihat seberapa besar dirimu sekarang” Air mata keluar dari matanya ketika dia menyipit dan tersenyum.Ibu benar-benar khawatir tentang hal-hal itu.

    Dia membelai rambutku sekarang dan dia mencium pipiku."Terima kasih.Kamu kembali.Aku sangat senang," bisiknya.

    Eleanor memandang dengan penuh rasa ingin tahu padaku dan Sylvie sementara bayi naga itu duduk di sebelahku dengan penuh perhatian mengamati ketiga manusia yang tidak dikenalnya.

    Ayahku juga menatap Sylvie dengan tatapan ingin tahu,tetapi dia belum menanyakannya. Memalingkan pandangannya kepadaku,matanya melunak dan dia terus menggelengkan kepalanya,melihat betapa besar aku sekarang.Pasti perasaan yang cukup memuaskan namun menyedihkan bagi orangtua untuk melihat seberapa besar putranya,tetapi tidak berada di sana bersamanya sepanjang waktu untuk menyaksikannya.

    "Ellie,say hi untuk kakakmu.Dia pergi untuk sementara waktu,tetapi dia akan tinggal bersama kita mulai sekarang.Ayo,katakan ‘H.A.L.L.O’.” Ibuku berkata kepada saudara perempuanku.

    "Saudaraku?" Dia memiringkan kepalanya,itu mengingatkanku pada Sylvie yang bingung.

    Dia menutupi mulutnya dengan tangan saat berbisik di telinga ibu.

    “Haha ya,kakak itu.Yang selalu kuceritakan.Dia orangnya"

    Mata adikku mulai berbinar ketika dia melihat ke arahku.Aku ingin tahu cerita apa yang diceritakan Ibu padanya.

    "Hai Kakak ~!" Dia melambaikan kedua tangannya yang kecil ke arahku.

    *Chuckle*

    "Hallo Eleanor.Senang bertemu denganmu ... adik" Aku tertawa ketika aku menepuk kepalanya.

    Ayah berbicara sekarang.“Arthur,kami sangat terpukul setelah kejadian itu,dan kami nyaris tidak percaya ketika kamu berkomunikasi dengan kami melalui kepala kami.Katakan padaku,bagaimana kamu bisa selamat saat jatuh dari tebing?"

    Butuh beberapa saat bagiku untuk menjelaskan semuanya dari awal.Aku juga menyembunyikan beberapa informasi yang kupikir mungkin tidak baik untuk memberitahu mereka dulu.Aku hanya menjelaskan kepada mereka bahwa aku secara tidak sadar membungkus diriku dalam lapisan pelindung mana dan aku menabrak banyak cabang di tebing sebelum mendarat di sungai.Dari sana,aku memberi tahu mereka tentang pertemuan dengan Tess dan bagaimana dia hampir diculik.Setelah menyelamatkannya,dia membawaku ke Kerajaannya dan aku tinggal di sana.

    “Kau mengatakan sesuatu tentang penyakit yang membuatmu tidak kembali lebih cepat.Tentang apa semua itu? Apa kamu sudah sembuh sekarang?” Ibuku bertanya,ekspresi khawatir muncul di wajahnya.

    Sambil menggelengkan kepala,aku menjelaskan,"Ibu tidak perlu khawatir tentang itu lagi.Kukira ada semacam ketidakstabilan dalam inti manaku sebelumnya,jadi tubuh sakit untuk beberapa waktu.
    Awalnya memang sangat buruk,tapi untungnya ada Tetua Elf yang tahu cara menyembuhkannya.
    Prosesnya lambat tapi dia yakin nyawaku tidak akan terancam jika berlatih secara konsisten"

    Ketenangan menggantikan ekspresi khawatir sebelumnya dan dia hanya menepuk kepalaku lagi.

    "Jadi,bagaimana dengan hewan peliharaan kecilmu ini?" Ayahku tertawa kecil,dan akhirnya bertanya tentang Sylvie.

    "Haha,saat aku bepergian,aku tersandung ke dalam sarang Mana Beast.Ibunya terluka parah.Beberapa saat setelah aku di sana,dia meninggal.Ketika aku melihat-lihat,sepertinya dia menjaga sesuatu jadi aku mengambilnya dengan berpikir itu adalah sesuatu yang berharga tetapi aku tidak menyangka itu adalah telur.Dia menetas hanya beberapa bulan yang lalu jadi dia masihlah bayi.Say hi untuk Sylvie"

    Aku mengangkatnya,memegangi tubuhnya hingga anggota tubuhnya menjuntai seperti anak kucing.

    "Kyu ~!" Dia mendengkur,seolah menyapa semua orang.

    Aku tidak benar-benar memberi tahu kebenarannya pada keluargaku dan mengatakan ini,tetapi aku akan memberi tahu mereka segalanya saat aku lebih tua nanti.

    Aku kemudian meminta mereka untuk memberitahuku tentang apa yang terjadi pada mereka setelah kami berpisah.Satu-satunya hal yang dapat kukatakan dari melihat mereka melalui ramalan air pertama kali hanyalah fakta jika mereka tinggal di Xyrus,tidak lebih dari itu,aku menjadi sangat penasaran karena itu.

    Setelah Ayah menjelaskan apa yang terjadi sejak itu,ibuku ikut.“Itu benar! Keluarga Helstea melakukan perjalanan tetapi mereka pasti tiba kembali hari ini.Mereka akan sangat terkejut ketika mereka melihatmua Art!"

    Aku berbalik menghadap ibuku.Dia tidak banyak berubah sejak terakhir kali aku melihatnya.Satu-satunya hal yang kuperhatikan adalah bahwa dia kehilangan sedikit berat badan dan sedikit pucat di kulitnya.Hatiku sakit ketika kupikir itu disebabkan oleh stres dan depresi setelah kehilanganku.Ayah sebenarnya terlihat sehat sekarang,dengan janggut terpangkas.Kukira ia yang bekerja sebagai instruktur untuk penjaga Rumah Lelang Helstea membuatnya bugar.

    "Ayah.Apa warna inti manamu sekarang?” Tanyaku,sementara Sylvie kembali ke tempatnya di atas kepalaku,ekornya bergoyang-goyang.

    Seringai percaya diri muncul dari wajahnya ketika ayahku dengan bangga menjawab,"Ayahmu menerobos dari tahap merah muda beberapa tahun yang lalu dan sekarang berwarna oranye gelap"

    Aku mengangkat alisku karena terkejut.Pada usia awal tiga puluhan,ayahku melakukannya dengan cukup baik untuk dirinya sendiri.Rata-rata penyihir yang tidak sekolah stagnan pada tahap merah muda,mungkin oranye gelap jika mereka beruntung.Tentu saja berbeda bagi para elit yang memiliki garis keturunan penyihir yang jauh lebih murni dan memiliki akses ke sumber daya yang lebih baik,tetapi untuk penyihir standar,ayahku terbilang kuat.

    Dia kemudian bertanya kepadaku,mencondongkan tubuhnya lebih dekat,"Tahap apa kamu sekarang?"

    Sambil menggaruk pipiku,aku bergumam, "... oranye gelap."

    *Crash*

    Ayahku tersandung ke depan dari kursinya.Bahkan ibuku terengah-engah karena terkejut.

    "Holy Shit!" Ayahku berseru.

    "Shet!" Eleanor mengikuti,menertawakan ayahku yang jatuh.

    "Sayang! Apa yang kukatakan tentang umpatandi depan Ellie?" Ibuku menegur sambil menutup telinga adikku.

    “Haha Maaf.Maaf! Ellie jangan dengarkan apa yang ayahmu katakan" Dia kemudian berbalik padaku.

    “Putraku masih jenius yang sama seperti dulu.Ayolah.Ayo cepat latihan dengan orang tuamu” Ayahku menyeringai mengancam sambil menggenggam pundakku.

    "Sayang! Dia baru saja pulang! Biarkan dia beristirahat” Ibu memegangi tanganku.

    "Tidak apa-apa Bu haha" Aku dengan lembut meletakkan tanganku di atas tangannya dan dia melepaskan.

    "Pria! Selalu berusaha bertarung! Bukankah itu benar,Ellie?" Ibuku menggelengkan kepalanya.

    "Papa dan Kakak adalah laki-laki!" Kata Ellie.

    Ayah dan aku tertawa kali ini.Aku senang bisa kembali.

    Kita semua berdiri untuk pindah ke halaman belakang ketika aku mendengar pintu terbuka.

    "Rey! Kudengar putramu masih hidup? Apa yang sedang terjadi?” Aku melihat seorang pria kurus dengan kacamata dan rambut yang berkeringat,dengan apa yang aku pikir menjadi istri dan putrinya berlari di belakangnya.

    "Vincent,semuanya! Aku ingin kamu bertemu putraku,Arthur! Dia kembali Vince ~ Haha!"

    Ayahku melingkarkan tangannya di bahu pria itu.

    “Arthur,ini Vincent,teman lamaku dan orang yang memperkerjakanku.Ini rumahnya,jadi perkenalkan dirimu sebelum kita mulai merusaknya” Dia menyeringai lebar.

    Membungkuk ke sudut sembilan puluh derajat,aku memperkenalkan diri."Senang bertemu denganmu.Namaku Arthur Leywin.Aku tidak yakin apa yang keluargaku katakan tentangku,tapi aku sudah menghubungi mereka beberapa waktu yang lalu.Aku juga orang yang mengatakan kepada mereka untuk tidak memberi tahu siapa pun sampai aku kembali,jadi aku minta maaf atas kebingungannya.Terima kasih telah menjaga keluargaku selama ini” Pria ini adalah orang yang menampung keluargaku di saat mereka sedih.Sejauh yang kuketahui,aku berutang budi padanya dan keluarganya.

    “Y-ya,ini benar-benar tidak masalah.Aku senang kamu hidup dan kembali," Dia hanya menggaruk kepalanya,masih bingung."Perkenalkan istriku Tabitha dan putriku Lilia" Dia melanjutkan,dan mendorong mereka ke depan sehingga mereka berada di depannya.

    "Senang bertemu denganmu,Nyonya,Lilia" Aku membungkuk lagi pada mereka.Sylvie juga memperkenalkan dirinya juga dengan "Kyu!"

    Tabitha membungkuk sedikit dengan senyum hangat,dan berkata,“Senang kamu akhirnya pulang Arthur.Say hi Lilia! Arthur seusiamu jadi jangan malu"

    Gadis bernama Lilia berbicara sekarang,menunjuk pada makhluk di kepalaku.“A-apa itu! Itu sangat lucu"

    "Ini adalah bayi Mana Beast yang melakukan kontrak denganku.Namanya adalah Sylvie.Sylvie,turun dan sapa"

    Sylvie melompat turun dan mengeram pada Lilia.

    "Ya ampun!" Lilia menjerit.

    "Rey,apa maksudmu dengan menghancurkan rumahku?" Vincent bertanya dengan rasa ingin tahu sementara lengan ayahku masih berada di pundaknya.

    “Kami sedang dalam perjalanan menuju halaman belakang.Arthur dan aku akan bertanding.Mau ikut?” Dia terkekeh.

    Vincent menggerutu tak percaya,“A-apa? Apa kau serius? Anakmu tidak lebih dari delapan tahun.Untuk apa kamu bertanding dengannya?”

    "HA HA! Jangan biarkan penampilan anakku menipumu! Dia sudah menjadi Augmenter oranye gelap!" Ayahku berkata dengan bangga.

    Vincent hanya menggelengkan kepalanya."Jangan konyol Rey.Anakmu yang berumur 8 tahun sudah berada di tahap oranye? Bahkan bocah-bocah jenius yang diterima di akademi Xyrus hampir tidak berada pada tahap merah gelap,dan mereka biasanya sudah berumur 11-12!"

    Ayahku hanya tertawa lebih keras dan membawa kita semua ke halaman belakang.

    "Apa kamu siap,Ayah!" Aku tersenyum,mengarahkan Sylvie ke samping,di sebelah penonton,yang merupakan keluarga Helstea dan ibu serta adik perempuanku.

    “Hati-hati Art! Ayahmu ini menjadi lebih baik sejak terakhir kali!" Dia memukulkan kedua tangannya,dan tersenyum.

    Vince masih menggelengkan kepalanya karena tak percaya.

    "AYO!" Ayahku mengumumkan,dengan sikap menyerang.

    Mari kita lihat seberapa banyak pelatihanku dengan Kakek Virion terbayar.

    Aku meledakkan semburan mana dari kakiku saat aku berlari ke arahnya.

    "Apa ..." Aku samar-samar mendengar suara dari Vincent bersama beberapa erangan.

    "HAHA!" Ayahku menyalurkan mana ke dalam tubuhnya dan menyipitkan matanya.

    Setelah menghubungkan manaku ke tulang dan ototku,tubuhku mungkin terlihat seperti anak normal berusia 8 tahun tetapi kekuatan dan ketangkasanku beberapa kali lebih besar.

    Tendangan kananku bertemu dengan lengan kiri ayah saat dia menjaga kepalanya.

    Membentuk tangan kanannya menjadi potongan,dia mengayunkannya ke tubuhku.

    Menggunakan kekuatan dari tendangan,aku mengubah arah dan memutar tubuhku di udara untuk menghindari serangan dan aku mendarat di sebelah kakinya.

    Aku mendorong pukulan ke sisinya sehingga dia meringkuk di pertahanannya,tapi aku berputar dengan kecepatan yang luar biasa berkat tubuhku yang ditingkatkan dan melempar siku ke belakang menggunakan momentum.

    Pada saat itu,ayahku mengangkat kaki kanannya dan sikuku bentrok dengan lututnya.

    Aku berlari kembali untuk keluar dari jangkauan.

    "Bagus! Orang tuamu akan menjadi serius sekarang! Hati-hati” Dia tersenyum.

    Hal tentang mana pada tahap sebelumnya adalah bahwa itu sangat berbeda tergantung pada bagaimana Augmenter dan Conjurers menggunakannya.

    Sementara kedua jenis penyihir dapat diuji menggunakan perangkat khusus untuk melihat elemen apa yang mereka kuasai,atribut Conjurer sangat terlihat tergantung pada jenis elemen apa mereka memiliki untuk waktu casting yang lebih mudah.

    Untuk Augmenter,itu jauh kurang jelas karena sebagian besar serangan mereka difokuskan pada penggunaan mana untuk meningkatkan tubuh mereka.Itu hanya dasar-dasar saja.

    Meskipun berbeda per orang,setelah ambang tertentu,inti mana menjadi cukup murni untuk benar-benar berkaitan dengan atribut pengguna.Bagi Conjurers,ini berarti bahwa mereka dapat perlahan-lahan menjauh dari roda pelatihan casting,dan mulai mempersingkat mantra mereka dalam elemen yang mereka kuasai.

    Untuk Augmenter,itu jauh lebih terlihat karena pada tahap ini,mana mereka sekarang dapat bermanifestasi menjadi atribut elemen mereka.

    Sebagai contoh,sebelum menerobos,atribut api serangan Augmenter hanya memiliki ledakan yang lebih kuat yang sepertinya meledak,sementara atribut angin membuat serangan mereka lebih cepat dan lebih tajam.

    Namun,setelah tahap oranye,atribut elemen Augmenter sebenarnya memengaruhi serangan mereka secara fisik.Augmenter Bumi dapat belajar menghasilkan gauntlet bumi dan bahkan dapat belajar membuat guncangan seismik kecil dengan menginjak-injak kaki mereka,sementara Augmenter Angin dapat diajari melepaskan bilah angin yang kecil dan menciptakan efek vakum pada pukulan mereka,dan sebagainya.Semua ini pada dasarnya adalah teknik dalam mengendalikan jenis mana yang kau salurkan.

    Tentu saja,Conjurers masih memiliki keuntungan besar karena dapat lebih banyak mempengaruhi lingkungan mereka.Jangkauan mereka juga jauh lebih jauh,tetapi kelemahan mereka masih kerentanan yang mereka miliki dalam proses casting serta tubuh mereka yang tidak dilindungi oleh mana.

    Karena perbedaan-perbedaan ini,kedua jenis penyihir yang dapat menembus ambang batas jauh lebih kuat daripada penyihir yang tidak bisa,dan pada akhirnya itu menentukan bakat dan prestasi masa depan yang dapat mereka raih.

    Sementara Conjurers dapat mengontrol elemen secara bawaan karena seberapa mahir mereka dalam menyerap mana alam dengan vena mana mereka,Augmenter berbeda.

    Untuk setiap satu atribut Augmenter,ada sepuluh yang tidak.Ada kasus Augmentor atribut yang tidak pernah melanggar ambang batas dan menjadi Augmenter atribut Elemental yang lengkap,tetapi biasanya mereka masih memiliki talenta yang lebih baik daripada mereka yang tidak memiliki atribut apa pun.

    Aku tahu sejak awal bahwa ayahku adalah penyihir atribut api,tetapi setelah menembus kemacetan selama bertahun-tahun ketika sedang sibuk sebagai seorang ayah,ia akhirnya mencapai tahap oranye,ia pantas dijuluki sebagai seorang Elemental Augmenter resmi sekarang,atau Elemental singkatnya.

    Kedua tinjunya mulai bersinar dan dinyalakan menjadi nyala api merah.Seluruh tubuhnya mengepul sedikit saat atribut api mana mengalir di seluruh tubuhnya.

    Aku menyeringai dan menjadi serius juga.

    "Cobalah untuk tidak terlalu terkejut,Ayah!"

    [ ] [ ] [ ]

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Chapter 17"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel