Chapter 16




  • [ ] [ ] [ ]

    Chapter 16 : Sahabat


    Aku melompat dari tempat tidur dan dengan cepat mengecek jubahku untuk menemukan batu yang diberikan Sylvia padaku.


    "H-haha ... Holy shit ..." Aku jatuh di pantatku,saat melihat apa yang dulunya adalah batu berwarna pelangi.

    "Kyu ~!"

    Batu itu bukan permata.Itu adalah telur.Telur yang aneh ...

    Dan apa yang dulunya telur sekarang menjadi sesuatu yang tidak bisa kugambarkan.

    Hal pertama yang muncul di benakku adalah seekor naga.Karena bagiku itu seperti naga,tapi pada saat yang sama,itu juga bukan naga.Tubuhnya hitam.Ini sedikit mengingatkanku pada anak kucing kecil tetapi bersisik.Itu duduk merangkak,menatapku dengan kepala miring ke satu sisi.Sklera yang biasanya putih di mata manusia berwarna hitam,itu sama seperti Kakek Virion ketika ia menggunakan bentuk keduanya,kecuali irisnya berwarna merah cerah,bukan kuning.Matanya itu adalah celah yang tajam yang membuatnya terlihat mengancam,tetapi dengan tubuhyang mirip dengan kucing kecil,itu hanya terlihat menggemaskan.Perbedaan yang paling mencolok antara naga seperti Sylvia dan ... benda kecil ini adalah ada dua tanduk di kepalanya.Tanduk-tanduk itu terlihat identik dengan ilusi yang Sylvia tunjukkan sebelum dia mengungkapkan dirinya kepadaku.Itu melengkung ke luar di sekitar kepalanya dan kemudian,menajam ke titik di depan.Note = sklera itu bagian putih mata

    Kepalanya berbentuk seperti kucing tetapi moncongnya sedikit lebih runcing,jelas itu tidak sama.Namun,ekornya persis seperti ekor Sylvia.Itu adalah ekor reptil yang memiliki dua duri merah di ujungnya.Di sepanjang tulang belakang ada juga duri merah kecil yang cocok dengan warna matanya.Ini tidak memiliki sayap tetapi di mana sayap akan berada adalah dua tonjolan kecil.

    Aku bisa melihat bahwa perutnya tidak memiliki sisik.Dan itu tampak agak kasar.

    Saat menguap,ia hanya mengungkapkan gusinya.

    Kenapa aku tiba-tiba terdorong untuk memeluk monster ini?

    "Kyu?" Itu menatapku dengan matanya yang imut.

    “H-hai teman kecil,aku Arthur” Aku dengan canggung melambai.

    "KYU!" Mahluk kecil itu melompat dari kursi ke pangkuanku,lalu menatapku.

    Tanganku bergetar,aku ingin memeluknya.Erg! Kejantananku! Tahan! Monster ini berbahaya dalam artian yang berbeda.

    Tidak bisa menahan keinginan,aku akhirnya mengelus ancaman yang menggemaskan ini.Sisik-sisik itu ternyata lembut dan duri merah yang mengalir di punggungnya terasa seperti karet.Kukira semuanya yang muda,entah itu manusia atau monster semuanya licin dan lembut.Mahluk kecil itu kemudian mulai mendengkur,dan menutup matanya.

    Sangat menggemaskan.

    Ia berguling ke belakang,dan aku menggosok perutnya.Perutnya terasa seperti kulit yang sangat lembut.Aku melihat lebih dekat pada cakarnya dan menemukan itu menarik karena terlihat lebih seperti bantalan.Satu-satunya hal yang nyata adalah tanduknya,yang ternyata sangat tajam.

    "Bukankah kamu hanya kawan kecil yang imut?" Aku tidak bisa menahan senyum sambil mengelus bayi yang baru lahir yang menggemaskan ini.

    Setelah sedikit melakukan itu,aku mulai memikirkan nama untuknya,yang membuatku sadar bahwa aku bahkan tidak tahu jenis kelamin makhluk misterius ini.

    "Kyu ~!" Tiba-tiba bayi yang baru lahir menjulurkan lidahnya dan menjilat bagian bawah lengan kiriku.

    "Ah!" Aku secara refleks mencoba untuk menarik lenganku kembali dari sensasi panas,tetapi sebelum aku bisa melakukan itu,aku melihat cahaya hitam bercahaya di sekitar lenganku.

    Rasa sakitnya memudar jadi aku hanya menunggu cahaya hitam yang memudar menghilang. Makhluk itu lalu menarik lidahnya dan menunjukkan tanda hitam yang ada di lenganku.

    Itu tampak sangat mirip dengan tanda-tanda kesukuan yang menutupi wajah Sylvia sebelum dia memberikan kehendaknya,tetapi bentuk pola ini lebih mirip dengan sayap.Hanya satu sayap yang terbuka,tetapi terdiri dari beberapa garis dan kurva tajam yang bercabang,membuatnya terlihat sangat rumit dan misterius.

    Aku baru berusia 8 tahun dan aku sudah memiliki tato.Keren sekali.

    "... Mama ~?"

    Makhluk itu menatapku dengan mulut tertutup.

    Apa? Aku jelas mendengar suaranya tadi.

    "Mama?" Kali ini aku mendengarnya dengan jelas di kepalaku.

    Apa ini ... telepati?

    Sambil menggelengkan kepalaku tanpa daya,aku menjawab,“Kurasa aku ibumu.Tapi aku laki-laki,jadi kamu harus memanggilku papa"

    "Papa!" Tiba-tiba mahluk kecil itu melompat dan menjilat hidungku.

    Haha ... Aku baru delapan tahun.

    Setelah berkomunikasi dengan makhluk itu sebentar,aku menyadari beberapa hal.Kukira setelah tanda itu muncul di lenganku,semacam koneksi telepati terjalin antara aku dengannya.Suara yang kudengar di kepalaku berasal dari makhluk itu,dan itu terdengar seperti seorang gadis jadi aku memutuskan untuk memberinya nama Sylvie,sama seperti naman ibu kandungnya.

    "Syeevy?" Jawabnya,sambil memiringkan kepalanya.

    Mengangkatnya dan mendekatkannya ke wajahku,aku tersenyum padanya,“Itu benar! Namamu Sylvie"

    Dia mendekatkan hidungnya ke hidungku sambil menutup matanya yang bulat.

    Hal lain yang kusadari adalah bahwa Sylvie memiliki kecerdasan yang cukup tinggi untuk bayi yang baru lahir.Dia tampaknya memiliki kapasitas mental anak usia 2-3 tahun.Sementara kami berkomunikasi secara telepati,aku tidak mengerti bahasa apa yang ia gunakan,disini aku hanya memahaminya saja.Perasaan yang sangat aneh,tidak tahu kata-kata yang sebenarnya dia katakan tetapi tahu apa yang  dia maksud.Selain komunikasi sederhana seperti “papa”,sebagian besar kata yang dia kirimkan kepadaku datang kepadaku sebagai emosi.Aku mendapatkan intisari dari apa yang dia maksud dengan bagaimana perasaannya karena itu.

    “Oke,Sylvie! Aku harus mandi sekarang.Apa kamu mau ikut denganku?” Kataku sambil menurunkannya.

    "Kyu?" Dia memiringkan kepalanya sementara dia menatapku.Aku merasa seperti dia bertanya kepadaku apa "mandi" itu,jadi aku hanya tertawa dan membawanya.

    Masuk ke kamar mandi,dia sepertinya berteriak 'Tidaaaaaaaaaaat' sambil dia melengking nyaring,“KYUU!”

    "Hahaha,kurasa kau tidak terlalu suka air,Sylvie?" Kataku,menurunkannya di kamar mandi.

    Sylvia mengibaskan dirinya seperti anjing basah dan hanya berbaring,ekornya bergoyang-goyang,menatapku sementara aku mandi.

    Perilakunya mengingatkanku pada perpaduan antara anjing dan kucing.Aku tidak pernah membayangkan garis keturunannya naga yang perkasa akan sepeti ini.

    Itu membuatku penasaran.

    Apa Sylvie benar-benar naga? Dia benar-benar terlihat seperti bayi naga ...

    Kenapa dia hitam sedangkan Sylvia putih bersih? Yang paling membuatku bingung adalah fakta bahwa Sylvie memiliki tanduk yang menakutkan mirip dengan ilusi raja iblis bertanduk itu,sosok Sylvia pada mulanya.

    Aku keluar dari kamar mandi dan mengeringkan badan.Tidak ada gunanya memikirkan semua ini sekarang.Yang penting,bagaimana aku harus menjelaskan hal ini kepada kakek dan Tess?

    Ketika aku keluar dari kamar mandi,Sylvie berjalan di belakangku,mencoba mengejarku.

    Aku mengumpulkan potongan kulit telur yang hancur dan menyingkirkannya.Lalu aku membungkus bulu yang membungkus batu di lengan bawahku untuk menutupi tanda yang ditinggalkan Sylvie kecil.

    Empat bulan.Dalam empat bulan,aku bisa melihat orang tuaku lagi.Aku ingin tahu apakah mereka masih mengenaliku atau tidak.

    Sylvie pasti merasakan kerinduan emosiku akan orangtuaku karena dia meringkuk di dekat wajahku dan menjilat pipiku beberapa kali.

    "Terima kasih Sylv kecil" Membelai kepalanya yang bertanduk,akupun tertidur.

    ____________________________________________

    "KYAAAAAA!"

    "Apa itu? Apa yang terjadi? Siapa di sana?" Aku melompat ke atas tempat tidur,menggunakan bantal sebagai pedang darurat dengan rambut berantakan.

    "Ya ampun! Apa ini? Itu sangat lucu! Kyaa!”

    Kulihat Tess sedang memegangi Sylvie yang menggeliat.

    "Kyu !!" Teriaknya."Papa bantu!"

    *Sigh*

    Aku berbaring di tempat tidur.Menatap hilangnya tidurku yang indah.

    "Namanya Sylvie dan dia baru menetas kemarin.Kamu harus melepaskannya.Sepertinya dia tidak suka dicekik” Aku berkata melalui bantal yang menutupi kepalaku.

    Ini masih terlalu pagi.

    Sylvie akhirnya terbebas dari genggaman Tessia,dan ia kemudian memelototi Tess sambil menyembunyikan dirinya di belakangku.

    "Grrrrr ~" Dia menggeram.

    "Jangan khawatirkan Sylv,dia seorang teman" Kataku sambil membelai kepalanya.

    "Dia menggemaskan!" Tess masih meneteskan air liur karena Sylvie yang menggeram.Aku bisa melihat bentuk hati muncul di matanya saat dia mendekatkan diri kepada kami,tangannya siap untuk memeluk Sylvie sampai mati.

    "Oke,sekarang kamu terlihat sangat menakutkan Tess.Keluar dari kamarku agar aku bisa berganti” Aku menyuruhnya sambil mendorong putri mesum itu keluar dari kamarku.

    Aku ganti baju.Saat aku mengenakan sepatuku,Sylvie melompat ke atas kepalaku dan meringkuk,menikmati dirinya sendiri.

    "Kyu ~!" Dia benar-benar terdengar bahagia sekarang.

    Aku berjalan ke bawah,mengucapkan selamat pagi kepada pelayan yang bingung dan kaget saat melihat makhluk di kepalaku.

    Mereka semua akhirnya memiliki ekspresi yang sama seperti Tess,karena itu Sylv dan aku mulai mengkhawatirkan keselamatan kita.

    "Kakek! Kami di sini!" Aku berteriak pada Kakek Virion yang sedang minum teh sambil membaca sesuatu.

    Memutar kepalanya,dia tersenyum,“Ah! Kamu datang! Kenapa Tess ribut-ribut soal binatang peliharaan itu ... ”

    Dia menjatuhkan cangkir dan bacaan sementara matanya terpaku pada benjolan hitam bertanduk yang duduk di kepalaku.

    "I-itu ..." Dia terus mencoba mengatakan sesuatu yang tidak bisa dimengerti.

    "N-naga!" Akhirnya ia berhasil,walau matanya tidak pernah meninggalkan bagian atas kepalaku.

    "Er ... Ya kupikir itu dia.Tapi aku tidak sepenuhnya yakin" Aku hanya menggaruk pipiku.

    "Kyu?" Sylvie hanya memiringkan kepalanya dengan bingung,tidak tahu apa yang sedang terjadi.

    Tess masuk melalui pintu dari halaman sekarang dan dia melompat ke atas dan ke bawah.

    "Itu Naga? Tapi ini sangat imut! Art! Bisakah aku memeluknya? Bolehkan? Bolehkan?” Dia berkata seperti itu dan matanya berbinar.

    "Grrr ~" Sylvie baru saja mulai mengeram padanya dan cakarnya mulai menusuk ke kulit kepalaku.

    “AH Ow ow OWOW! Sylvie cakarmu!" Aku mencoba melepaskannya dari kepalaku tetapi dia tidak mau mengalah.

    Kakek Virion yang masih setengah linglung oleh naga yang ada di kepalaku,akhirnya angkat bicara.

    "B-bagaimana kamu mendapatkan telur naga? Bagaimana kamu bisa menetaskannya?” Dia menggelengkan kepalanya sekarang.

    “Naga yang memberiku kehendak mempercayakanku batu yang kupikir hanya permata berharga.
    Aku bahkan tidak sadar itu telur sampai itu menetas sendiri.Apa maksudmu dengan menetaskannya?”Aku juga bingung sekarang.

    "Telur naga tidak menetas hanya karena waktu brat.Naga di dalamnya harus merasakan ada sesuatu yang mampu melindungi dan mencintainya didekatnya agar ia menetas.Bahkan saat itu,pasti ada ikatan yang sangat dekat di antara mereka" Kakek menggambarkan.

    Mencoba memikirkan apa yang mungkin memicu penetasan,aku langsung sampai pada sebuah kesimpulan.

    "Mengaktifkan kehendak! Kakek! Kupikir itulah yang membuatnya keluar!" Aku berseru.

    Dia menggaruk dagunya dan mengangguk,“Kupikir kamu benar.Tapi aku belum pernah mendengar naga menetas di sebelah orang lain selain orang tuanya.Yah,Tidak ada gunanya memikirkannya sekarang! Anak nakal! Pastikan untuk menjaga dia di dekatmu setiap saat.Meskipun aku tahu itu adalah jenis naga segera,itu karena aku pernah melihatnya sebelumnya.Kebanyakan orang tidak akan tahu bahwa makhluk itu adalah seekor naga,jadi itu seharusnya baik-baik saja hanya berpura-pura sebagai semacam Mana Beast yang langka"

    Setelah masalah itu diselesaikan,aku menempatkan Sylv di tanah di sampingku ketika aku mulai berlatih.Langkah selanjutnya dalam pelatihanku,yang akan kulakukan selama empat bulan ke depan,adalah belajar untuk memanfaatkan kekuatan kehendak Sylvia dan juga mengondensasi inti manaku ke tahap berikutnya.

    “Mengakses fase pertama cukup sederhana.Sementara inti manamu hanya berwarna merah tua,tubuhmu saat ini seharusnya sudah melampaui penyihir oranye gelap.Setelah upacara,kamu pasti merasakan kompartemen kecil di dalam inti manamu yang memegang kekuatan kehendak.Di situlah kehendak Mana Beast-mu disimpan.Semakin banyak tetes yang kamu dapat transfer keluar dari kompartemen kecil ke inti manamu,maka fase selanjutnya akan kamu capai dengan mudah.Brat! Cobalah memanipulasi setetes keinginan ke dalam hatimu” Dia menginstruksikan.

    Aku mengikuti perintahnya dan tiba-tiba aku merasakan semburan cerah dari sesuatu yang lebih kuat daripada mana yang keluar dari inti ku dan masuk ke tubuhku.

    "Baik! Ayo bertarung!" Dia berteriak,ini untuk memanfaatkan fase pertama juga.

    Hari-hari berlalu dengan pelatihan cepat,sementara aku tenggelam dalam pelatihan.Mengakses fase pertama tampaknya menjadi lebih alami bagiku sekarang dan aku bisa menyembunyikan keinginan agar penyihir lain tidak akan bisa menyadarinya.Setelah asimilasi,kecepatan kultivasi manaku melewati lompatan dan batasannya.

    Selama waktu ini,sepertinya tidak ada perubahan apa pun pada Sylvie kecuali bahwa dia memang sedikit lebih pintar.Kosa katanya masih terbatas tetapi jauh lebih mudah bagi kita untuk saling memahami.Aku sering keluar bersama Tess.Dia menyeretku keluar setiap waktu luang yang kami miliki dan mencoba membuat kenangan sebanyak mungkin sebelum aku pergi.Seperti itu,4 bulan yang terasa sangat jauh sekarang telah terlewati.

    Mengenakan T-shirt hijau zaitun sederhana dan celana hitam dengan bulu melilit lenganku,aku keluar dari kamarku.

    "Arthur! Ingatlah untuk berhati-hati! Kami akan menghubungimu entah bagaimana nanti. Bawalah ini bersamamu agar kamu dapat melewati Hutan Elshire jika kamu berada di area tersebut.Atau mungkin kamu bisa menemukan putri lain untuk membawamu kembali” Kakek mengedipkan matanya sambil menyerahkan padaku sebuah kompas.

    "Uuu ... Kakek !!!"

    *SMACK* "OUCH! Putri kecil! Itu adalah lelucon!” Kakek Virion menangis sambil menggosok-gosok badannya.

    "Sementara Alduin dan Merial akan berada di kereta yang terpisah karena mereka adalah Raja dan Ratu,Tess dan aku tidak.Ini akan menjadi yang terakhir kalinya kita bertemu satu sama lain untuk saat ini.Sampai berjumpa lain kali,Arthur!” Dia memelukku erat-erat,hampir menjatuhkan Sylvie dari kepalaku.

    *Hic* *Hic*

    "Aku akan merindukanmu,Art! Ingatlah untuk datang berkunjung lagi! Kamu ~ jangan mengejar gadis manusia,oke? Berjanjilah padaku,oke?” Dia terisak.

    Aku memeluk sahabatku dan menepuk kepalanya juga."Kita akan bertemu lagi! Lebih baik kau lebih kuat dariku saat kita bertemu lagi,Tess! Dengan kakek yang mengajarimu,kamu tidak punya alasan untuk menjadi lemah!”

    Dia mengangguk,tidak dapat menjawab karena menangis.

    Aku melambaikan tangan pada mereka berdua dan pergi bersama Merial dan Alduin yang memberiku senyum simpatik.Aku benar-benar tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan Raja dan Ratu tetapi kami sekarang lebih nyaman satu sama lain.Aku berharap bahwa lain kali,aku akan mendapat kesempatan untuk mengenal mereka sedikit lebih baik.

    Aku masuk ke kereta yang dibawa oleh perwakilan Elf,sementara Raja dan Ratu dikawal di kereta yang terpisah.

    “Lihat siapa itu! Jika bukan anak nakal manusia! Apa keluarga kerajaan akhirnya menendangmu keluar dari Kerajaan?" Seorang bocah elf mengenakan jubah jubah ungu yang sangat dihiasi berkata.

    "Uh ... aku minta maaf tapi apa aku kenal kamu?" Aku menggaruk kepalaku saat Sylvie menggeram,menunjuk tanduknya ke arahnya.

    "Aku bangsawan yang kau berani hina 4 tahun yang lalu saat kau bersama sang putri!" Dia berdiri sekarang,mengarahkan jarinya menuduh ke arahku.

    Ah! Aku ingat siapa dia."Kamu serangga!" Kataku.

    Ups,aku tidak berpikir itu seharusnya kukatakan.

    "B-beraninya kau ...!?" Wajahnya merah muda cerah dan telinganya bergerak-gerak marah ketika beberapa orang di belakangnya mulai tertawa.

    “Aha maaf,maaf! Aku tidak bermaksud mengatakan itu.Tapi aku tidak pernah tahu namamu” Aku tertawa.

    Wajahnya masih merah,berusaha mempertahankan martabat kecil yang dia miliki,dia lalu menyilangkan tangannya dan menyatakan dengan suara sombong,"Namaku Feyrith Ivsaar III,keturunan dari keluarga Ivsaar!"

    Seorang gadis elf muda yang tampak beberapa tahun lebih tua dari Feyrith menyela,ia berkata,"Kita semua memanggilnya Feyfey!"

    “J-jangan katakan itu padanya!” Wajahnya merah padam lagi,Feyfey hanya terlihat sudah dikalahkan sekarang.

    Aww,Feyfey yang malang.

    Kami pergi ke gerbang teleportasi dan kami disambut oleh sensasi yang sekarang akrab seperti berada di tengah-tengah film yang diputar dengan cepat.

    "Kita sudah tiba di Xyrus!" Si pengemudi mengumumkan.

    Melihat sekilas,aku perhatikan kami dikelilingi oleh parade orang-orang yang mendukung para perwakilan.Turnamen ini seharusnya menjadi salah satu acara terbesar di seluruh Kerajaan Sapin,yang mengumpulkan semua pemuda potensial bersama.Tentu saja semua orang senang ketika mereka mengetahyi Elf dan Dwarf akan bergabung dengan turnamen juga.

    Kusir itu membawa kereta ke tempat yang jauh setelah melewati kerumunan dan berbisik kepadaku yang ada di belakang bahwa ini akan menjadi waktu terbaik untuk pergi tanpa diketahui.

    Aku mengucapkan selamat tinggal kepada Feyfey dan seluruh perwakilan dan berharap mereka beruntung.Feyfey hanya memalingkan wajahnya tetapi aku tidak keberatan.Aku lalu melompat dari kereta dengan Sylvie masih di atas kepalaku,aku menyelinap melalui lorong untuk menuju ke tempat orang tuaku berada.

    Setelah sekitar 30 menit berkeliling,aku akhirnya menemukan rumah besar yang seharusnya ditinggali oleh orang tuaku.

    Wow ... Kukira kehilangan anak benar-benar membuat keajaiban pada tabungan mereka.

    "Kami di rumah Sylv.Kita akhirnya pulang," kataku pelan.

    "Kyu?" Dia hanya memiringkan kepalanya,seolah mengatakan 'Kupikir kita sudah di rumah sebelumnya'

    Aku menaiki tangga dan sambil mengambil napas dalam-dalam,aku mengetuk pintu ganda raksasa.

    [ ] [ ] [ ]

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Chapter 16"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel