Chapter 15




  • [ ] [ ] [ ]

     Chapter 15 : Langkah Selanjutnya


    "Hai Art! Cepatlah! Kita bisa terlambat!"


    “AAAGGHHHH !! Tess! Berhenti! Aku menyerah! Aku menyerah!” Aku berteriak.

    Tess melepaskanku,melepaskan kunciannya pada kakiku.

    "Bukankah ada cara yang lebih lembut untuk membangunkanku Tess?" Aku menggerutu,mengusap kakiku.

    “Semakin sulit untuk membangunkanmu di pagi hari! Aku harus melakukan sesuatu bukan? Selain itu,kamu harus bersyukur bahwa wanita cantik ini membangunkanmu setiap pagi” Ia mengedipkan matanya.

    "Aku mendapatkan pelayan yang baik di sini,terima kasih banyak" Aku bergumam pelan.

    Dia pasti mendengar itu,karena dia menyerangku lagi saat ini.

    Ke mana Tess yang pemalu yang terlalu takut untuk tidur sendirian di tenda pergi; Tess manis yang memintaku untuk tidak pergi? Bawa dia kembali! Aku menyukai dia yang seperti itu!

    Sesuatu yang kusadari selama tiga tahun tinggal di Elenoir adalah elf akan terbangun lebih awal dari manusia.Ketika manusia rata-rata terbangun di usia sekitar 13-14 tahun,elf akan terbangun sekitar 10-11.

    Tess terbangun sedikit awal tahun lalu dengan membuat kehebohan.Walau tidak sebesar ketika aku pertama kali terbangun tetapi dia berhasil menghancurkan kamarnya di lantai atas dan jatuh lalu membuat kawah kecil karena ledakan di dapur yang ada tepat di bawahnya.Sejak itu,dia bergabung denganku dalam pelatihan bersama Kakek.Yang bisaku katakan adalah,sejak ia terbangun,dia berubah menjadi sesuatu yang mirip dengan penjelmaan iblis.Dia tahu seberapa kuat tubuhku,jadi dia tidak ragu menggunakanku sebagai karung pasirnya saat dia mencoba mantra baru yang dia pelajari dari Kakek Virion dan guru Conjurer lainnya.Apa yang sepertinya tidak dia mengerti dalam semua tangisanku adalah kenyataan tentang aku yang masih bisa merasakan sakit!

    Bagiku,hari ini adalah hari yang sangat istimewa karena setelah 3 tahun,aku akhirnya menyelesaikan asimilasi mana ke dalam tubuhku kemarin malam.Dan ini hampir ulang tahunku,jadi aku akan berusia 8 tahun sekarang,sedangkan Tess telah berusia 9 beberapa bulan yang lalu.Selama waktu ini,aku tidak diizinkan untuk menyerap mana begitu saja dari lingkunganku dan hanya boleh menggunakan mana bawaanku yang terbentuk dari inti manaku untuk menyebarkannya ke tubuhku.Hari ini juga adalah upacara untukku yang telah menjadi Beast Tamer karena sudah menyelesaikan asimilasi-nya.

    Aku melewatkan mandi dan hanya mengganti jubah menjadi yang lebih rapi,menyelipkan batu Sylvie ke jubahku sebelum menuju ke halaman bersama Tess.

    "Akhirnya kau bangun,Art? Bagaimana istrimu membangunkanmu hari ini? Haha ~!” Kakek Virion bertanya ketika dia menyesap teh di atas meja kecil di luar.

    "Ugh,istri? Dimana? Aku tidak tahu kamu bisa menikahi raksasa.Kamu mengubahnya menjadi monster,kakek," aku mengerang.

    Untungnya Tess tidak mendengar itu.

    *Chuckle* "Dia akan tumbuh menjadi wanita yang baik Art.Lebih baik sapu dia dari kakinya sebelum terlambat” Dia melemparkan senyum ceria kepadaku.

    Tess hanya tersipu dan menendang tulang keringku.

    "AGGH!"

    Apa ~? Mengapa? Apa yang sudah kulakukan?

    "Ha ha ha! Art! Apa kamu siap? Hari ini akhirnya adalah hari itu.Setelah upacara ini,kamu benar-benar akan dianggap sebagai Beast Tamer," katanya, dengan tangan bersedekap.

    Aku hanya mengangguk sementara Tess menuju ke meja.Kakek tetap duduk saat terus menonton.

    Itu bukan upacara besar.Karena ini hanya diikuti oleh kakek yang mengerahkan sejumlah besar mana ke dalam inti tubuhku,dan memicu keinginan untuk membangunkan dan menyebar ke tubuhku saja.

    "Apa kamu ingat fase dasar dari Beast Tamers,Art?" Dia bertanya.

    Aku melafalkan dasar-dasar yang Kakek Virion katakan dalam beberapa tahun terakhir ini “Semua Beast Tamers memiliki sejumlah bentuk yang berbeda yang mereka inginkan.Jumlah bentuk tergantung pada kekuatan kehendak Beast yang tersisa di inti mana.Fase pertama,yang dimiliki semua Beast Tamers,adalah Acquire.Dalam fase ini,penjinak dapat memanfaatkan sebagian kecil dari kemampuan kehendak yang dimiliki mereka.Tahap kedua adalah Integrate,di mana tubuh penjinak sepenuhnya menyatu dengan Beast,memungkinkan kontrol yang jauh lebih baik atas kemampuan kehendak Mana Beast mereka"

    "Benar! Fase yang dapat dibuka oleh Beast Tamers menunjukkan seberapa banyak mereka dapat memanfaatkan kehendak Mana Beast mereka.Semakin kuat Mana Beast,maka semakin sulit,tetapi pada saat yang sama,jika penjinak tidak bisa mendapatkan wawasan,maka juga tidak mungkin untukmu bahkan untuk melewati fase pertama" Dia berubah serius.

    “Satu hal yang harus kamu ketahui adalah perbedaan dalam bagaimana Beast Tamer memperoleh kehendak-nya.Jika Mana Beast itu terbunuh dan inti mana-nya diekstraksi dengan kehendaknya masih utuh,seorang penyihir bisa menyerap kehendak dan mencoba untuk mendapatkan wawasan.Penyihir itu akan dianggap penjinak palsu.Meskipun jauh lebih mudah untuk menjadi penjinak palsu,kemungkinan mendapatkan wawasan sangat jarang.Salah satu alasan butuh waktu lama bagiku untuk bisa masuk ke fase kedua adalah karena aku penjinak yang palsu.Aku menganggap diriku beruntung bahkan bisa menembus ke tahap kedua meskipun begitu Haha.Arthur,kamu adalah salah satu penjinak warisan yang sangat langka; di mana Mana Beast dengan sukarela memberikan kehendaknya kepadamu"

    Melanjutkan,ia berkata,“Art,fase pertamaku tidak benar-benar membuatku menjadi jauh lebih cepat,tapi aku bisa menghapus sedikit kehadiranku dan menyatu dengan kegelapan.Kamu belum melihat fase keduaku,kan? Perhatikan baik-baik.Butuh waktu lebih dari sepuluh tahun bagiku untuk membuat terobosan ke fase ini"

    Merasakan gelombang mana yang kuat di sekeliling tubuh Kakek,tanpa sadar aku merasa ngeri.Tiba-tiba,mana di sekitar tubuhnya merembes kembali ke dalam dirinya dan mataku melebar.

    Kulit kakek menjadi hitam pekat.Bahkan putih matanya berubah hitam sementara irisnya berubah tajam dan bersinar kuning.Rambut putihnya yang diikat menjadi tidak terikat dan juga warnanya berubah menjadi hitam mengkilap.Aura yang mengelilinginya membuatku bergidik dan mundur.
    “Ini adalah fase Integrasi.Aku akan menyelinap di belakangmu.Perhatikan” Dia menggeram.

    Apa ini benar-benar menyelinap jika dia memberitahuku? ... Adalah apa yang aku pikirkan ketika dia menghilang dari penglihatanku.Aku tidak merasakan kehadirannya sama sekali,dan aku melihat ke belakang karena dia memberi tahuku apa yang ia bidik sebelumnya.

    Jarinya menunjuk ke jugularisku dan dia menatapku dengan mata kuningnya yang bercahaya.
    Note jugularis = pembuluh darah di leher

    Manik-manik keringat dingin muncul di dahiku.

    Cepat.Itu seperti teleportasi instan tetapi aku tahu itu bukan karena melihat posisi awalnya.Itu kecepatan yang bahkan aku tidak bisa mengikutinya.Bahkan tidak dekat.Tidak.Bagian yang menakutkan bahkan bukan kecepatannya yang gila.Itu adalah kehadirannya.Bahkan walau ia tepat di belakangku,aku tidak bisa merasakan di mana dia berada.

    Dia kembali normal,wajahnya sedikit memerah.

    "Wah! Menggunakan wujud itu selalu membebaniku.Setelah melatihnya selama beberapa dekade,aku bisa dalam wujud tadi selama sekitar 50 menit.Apa kamu melihat perbedaan kekuatan antara fase pertama dan kedua,Art?"

    Aku menganggukkan kepalaku dengan kuat.

    "Baik! Mari kita mulai upacaranya" Dia menjawab.

    Kami berdiri berhadapan,terpisah satu lengan penuh.Tess sekarang condong ke depan dalam kegembiraan,saat kami akan memulai.

    “Biarkan saja manamu keluar dengan bebas.Jangan mencoba mengendalikan apa pun.Aku akan menahanmu jika perlu sehingga sangat penting bagimu untuk menjaga pikiran tetap rileks," ia menjelaskan.

    Dia mulai mengerahkan mana ke dalam intiku,membuat mana yang sudah ada di dalamku tumpah.

    Seketika,aku merasakan sensasi hangat karena rasanya seperti hembusan panas mana yang keluar dari tubuhku.

    "BOOM!"

    Aku membuka mataku untuk melihat kakek terlempar ke belakang sejauh 20 meter dan aku melihat Tess berguling mundur juga.

    Tiba-tiba aku merasakan sakit yang tak tertahankan,seperti tulang belulangku yang mencoba merangkak keluar dari kulitku.Aku bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menjerit dan mulai merasakan diriku merasa sedih.Aku menyambut kegelapan untuk membebaskanku dari rasa sakitku.Bangun kembali di tempat tidur,aku duduk dengan perasaan agak segar.Duduk di sampingku,menundukkan kepalanya di atas kakiku adalah Tess.Melihat dia tidur seperti ini,itu mengingatkanku ketika perjalanan mengantarnya kembali ke rumah setelah menyelamatkannya dari pedagang budak.

    Kakek masuk segera setelah itu dan dia duduk di sisi lain tempat tidur,tidak repot-repot membangunkan cucunya yang tertidur.

    "Bagaimana perasaanmu bocah?" Dia memberiku senyuman.

    Aku menanggapinya dengan nada serius.“Aku yang seharusnya bertanya itu padamu,Kakek.Aku melihatmu dikirim terbang dan bahkan Tess juga"

    Dia hanya mengabaikan itu sebelum berkata,“Aku harus mengakui bahwa aku tidak mengharapkan kekuatan sebesar itu.Aku tahu kamu mungkin punya alasan yang bagus untuk bahkan tidak memberitahuku Mana Beast seperti apa yang memberimu kehendak tetapi apakah itu tidak mungkin bahkan sekarang bagimu untuk berbicara?”

    Aku berpikir sedikit sebelum mengangguk.Dia punya hak untuk tahu.Jika itu bukan karenanya,aku mungkin tidak akan hidup.

    "... Yang memberiku kehendak,itu Naga"

    Aku mendengar suara napas Kakek Virion yang terengah saat rahangnya terbuka dan matanya melebar.Warna kecil yang dimilikinya pada wajah pucatnya sudah habis dan matanya yang tajam alami berbalik.

    "N-naga ..." Dia berhasil berkata,saat matanya menyipit.

    "Yang tuhan... penjinak N-naga.Dalam hidupku,aku tidak pernah berpikir aku akan bisa melihat kelahiran penjinak Naga ... Aku-aku bahkan yang melatihnya! HA HA HA! Penjinak Naga!”

    Tess bangun dari tawa Kakek Virion,ia lalu memandangnya,bingung.

    Kakek tiba-tiba meraih kedua bahuku dan menatapku dengan penuh perhatian.“Kau benar menjaga rahasia ini.Jangan beri tahu orang lain.Kekuatanmu ini harus dirahasiakan sampai kamu memiliki kekuatan untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang di sekitarmu"

    "Ya,aku mulai semakin percaya itu,kakek," aku mengangguk serius.

    "Baik! Meskipun aku ingin mengetahui keseluruhan cerita,aku sudah lebih dari puas hanya dengan apa yang kamu katakan kepadaku untuk saat ini" Dia tersenyum.

    "Apa itu kakek? Apa yang Art katakan padamu? Uu ... tidak adil,menyimpan rahasia dariku" Tess mulai cemberut pada titik ini.
    "Hahaha ~ kau akan tahu pada waktu yang tepat.Arthur! Aku punya kabar baik.Gerbang teleportasi yang seharusnya dibuka dalam dua tahun akan dibuka lebih awal.Ada turnamen yang akan diadakan di kota Xyrus dalam empat bulan.Turnamen ini akan menjadi kesempatan yang sangat penting karena Dwarf dan Elf akan mengirimkan pemuda sebagai perwakilan turnamen.Kami bisa menyelundupkanmu kembali ke Sapin tanpa diketahui manusia pada saat itu” Kakek berseru dengan senyum di wajahnya yang tajam.

    “Benarkah kakek? Aku bisa segera pulang?” Aku melompat dari tempat tidur dan memeluknya.

    Akhirnya aku bisa melihat orang tuaku lagi! Aku telah mengirim pesan kepada orang tuaku sesekali melalui Elder Rinia tetapi setelah melihatnya melalui teknik ramalan air,aku tidak dapat melihatnya lagi.

    "K-kamu akan segera pergi,Art?" Aku melihat teman dekatku terlihat sedih.

    "Ya.Aku harus segera bertemu keluargaku.Jangan khawatir! Aku akan mengunjungimu lagi nanti! Dan mungkin kamu juga bisa mengunjungiku di Sapin!" Aku mencoba menghiburnya.

    "Kita masih punya empat bulan,Arthur! Sampai hari gerbang teleportasi terbuka,aku berharap kamu akan berlatih lebih keras daripada sebelumnya! Inti manamu belum berkembang sama sekali selama tiga tahun terakhir ini karena asimilasi yang harus kamu lakukan.Jangan fokus hanya pada pelatihan kehendak Mana Beast-mu.Itu seharusnya hanya digunakan sebagai kartu truf.Paham?"

    Kakek menjadi serius ketika dia menyatakan ini.Tapi dia benar.Aku seharusnya tidak menggunakan kehendak Mana Beast-ku jika memungkinkan.

    Melanjutkan,Kakek menampar punggungku dan berkata,“Sekarang! Mandi dan istirahatlah.Kau berbau busuk bocah.Si kecil,mari kita tinggalkan Arthur sendirian agar dia bisa tenang"

    Aku melihat Tess masih tampak tertekan dari kenyataan bahwa aku akan pergi dalam beberapa bulan lagi.Tumbuh dan hidup bersamanya selama tiga tahun telah memberi kita ikatan yang lebih dekat daripada saudara kandung dan sementara dia baru berusia sepuluh tahun,fakta bahwa dia menunjukkan tanda-tanda berkembang menjadi seorang wanita cantik memang membuatku merasakan sedikit penyesalan juga,aku masih ingin berada di sini bersamanya hingga dia tumbuh dewasa.

    "Tess! Bergembiralah,oke? Kita masih akan bersama selama beberapa bulan lagi dan bahkan setelah aku pergi,itu tidak akan permanen.Kuharap suatu hari nanti kamu bisa datang dan bertemu orang tuaku juga” Aku memberinya pelukan tulus.

    “Eeep! A-apa yang kamu?” Aku hampir bisa melihat uap keluar dari kepalanya saat dia memerah. Tiba-tiba,dia mendorongku pergi dan berlari keluar.

    *Chuckle*

    "Ah! Anak muda! Haha ~ Tidurlah dengan nyenyak bocah!” Dia hanya menggelengkan kepalanya sambil menutup pintu.

    Apa Tess sudah di masa pubertasnya?

    Aku melompat kembali ke tempat tidur,merasa terlalu malas untuk mandi sekarang.

    "Aku akan berbaring sebentar lalu mandi," gumamku pada diriku sendiri.

    *Rustle* *Rustle*

    Apa malam ini angin bertiup cukup kuat.Aku biasanya tidak mendengar gemerisik dedaunan.

    *Crack*

    Oke ... itu suara yang tidak biasa

    Aku duduk dan melihat sekeliling.Mencoba menemukan dari mana suara itu berasal.

    *Crack* *Crack*

    Aku lalu melihat ke arah tempat aku meninggalkan jubahku di kursi.

    "Kyu ~" "Kyu ~"

    Kyu?

    Jubahku membuat suara "kyu ~"? Aku mengerutkan alisku,mencoba untuk melihat apa yang terjadi.

    *Crack!* "Kyu ~!"

    Batunya!

    [ ] [ ] [ ]


    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    6 Responses to "Chapter 15"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel