Chapter 20




  •  [ ] [ ] [ ]

     Chapter 20 : Semua Orang Menang


    "Tidak! Sama sekali tidak mungkin! Arthur! Apa kamu tahu betapa berbahayanya menjadi seorang petualang? Kamu baru saja kembali setelah kami semua berpikir kamu sudah mati,dan sekarang kamu bilang kamu ingin pergi terbunuh di luar sana? Tidak mungkin! Benar-benar tidak"


    Ibuku hampir menangis ketika mengatakan ini.Dia tidak pernah pandai dalam mengendalikan emosinya.Eleanor yang ada di sampingnya,memegangi kakinya.

    "Mama,jangan marah.Kakak bukan orang jahat! Uuu ... Mama,jangan menangis"

    Direktur Goodsky meninggalkan rumah setelah permintaanku.Aku bisa tahu jika dia masih ingin mengajukan banyak pertanyaan kepadaku,tetapi karena kami meminta waktu untuk pembicaraan keluarga,dia tidak bisa melakukan itu.Kami saat ini berada di dalam kamar orang tuaku dengan ibuku berdiri di depanku,ia melarangku untuk berpikir bisa melakukan sesuatu yang berbahaya.

    Ayah sedikit lebih rasional.Aku bisa mengatakan dia tidak menyukai ide itu juga,tapi dia tidak bisa melihat alasan mengapa aku tidak bisa menjadi seorang Petualang selain usiaku.

    Aku tidak akan berdebat dengan ibu.Dia mengatakan semua ini karena dia khawatir dan aku tidak menyalahkannya.Itu adalah sesuatu yang kuharapkan dan aku sebenarnya sudah berniat untuk secara perlahan membujuknya nanti,tetapi kurasa itu sudah menjadi sulit saat ini.

    Setelah diam sepanjang waktu,ayah akhirnya angkat bicara."Sayang,setidaknya mari kita dengarkan Arthur.Aku tidak mengatakan bahwa aku setuju dia menjadi seorang petualang,tapi tidakkah kamu pikir kita setidaknya harus mendengarkan apa yang ingin dia katakan?"

    *Hic*

    Ibuku menghentikan protesnya dan hanya terisak pelan.

    Aku meraih tangan ibuku."Bu.Aku tidak berencana pergi besok.Aku masih ingin menghabiskan beberapa bulan di rumah bersama kalian”

    Wajahnya melembut saat itu dan aku hanya memberinya senyum hangat,Sylvie mengikuti dan menjilati tangannya.

    “Apa yang kumaksud dengan menjadi seorang petualang adalah agar aku bisa mendapatkan pengalaman.Setelah berada di Kerajaan Elf selama tiga tahun,aku kehilangan banyak hal tentang apa yang harus kuketahui tentang dunia kita ini.Aku hanya berpikir jika menjadi seorang petualang akan menjadi cara terbaik untuk mendapatkan pengalaman praktis” Aku berkata seperti itu,tanpa melepaskan tangan Ibu.

    "Aku mengerti alasanmu Arthur.Meskipun aku sedikit lebih tua,aku juga gatal untuk mendapatkan pengalaman kehidupan nyata dalam pertempuran segera setelah aku terbangun sebagai penyihir saat itu" Ibu mengenang."Tapi ibumu juga benar karena itu berbahaya"

    Ibuku menganggukkan kepalanya dengan penuh semangat pada ini.

    Aku berpikir sebentar.

    "Ayah,Ibu.Bagaimana jika aku harus membawa semacam penjaga atau wali? Apa itu akan membuat kalian merasa sedikit lebih nyaman dengan seluruh gagasan ini?"

    "Hmm ... Kamu tahu,itu bukan ide yang buruk" Kepala ayahku berputar ketika dia mulai memikirkan ide yang berbeda.

    "T-tapi ... aku masih tidak bisa melihatmu selama berbulan-bulan!" Ibuku mulai protes lagi.

    Sambil menggelengkan kepala,aku berkata padanya."Bu,aku tidak akan melakukan perjalanan panjang atau pergi ke misi berbahaya ke tempat-tempat yang jauh.Aku akan mencoba untuk sering kembali,mungkin bahkan lebih sering dari itu,semua tergantung pada apa yang kulakukan"

    "Kakak,apa kamu mau pergi?" Adikku menatapku seolah dia baru saja diberitahu bahwa Santa tidak ada.

    Aku mulai panik."Tidak tidak,Ellie aku tinggal di sini.Kamu akan sering bertemu dengan kakakmu sekarang,oke?"

    Rupanya,baik ibu dan ayahku telah bercerita banyak kepada Eleanor tentang seberapa kuat dan pandainya aku.Salah satu cerita pengantar tidur favorit Ellie adalah bagaimana aku menyelamatkannya dari sekelompok orang jahat di atas tebing dan cerita tentang aku yang terluka hingga aku perlu waktu untuk kembali ke rumah.Akhirnya,aku menjadi semacam pahlawan bagi adikku ini.

    Aku melihat kembali pada ibuku.Wajahnya jauh lebih nyaman setelah membicarakan hal ini.Kukira dia baru saja menyimpulkan skenario terburuk dan berpikir aku ingin membunuh monster terkuat di dunia pada usia delapan tahun atau lebih.

    “Kenapa kamu ingin menjadi seorang petualang bahkan sebelum pergi ke sekolah? Bukankah biasanya itu sebaliknya?" Ibuku dengan lembut bergumam.

    “Ayah sebagian dari alasan itu,aku ingin menguji kemampuanku dalam situasi kehidupan nyata.Juga,Bu,aku ingin setidaknya mencoba menyesuaikan diri dengan semua orang ketika aku pergi ke sekolah.Akan jauh lebih sulit untuk menyesuaikan diri jika aku mulai sekolah pada usia delapan tahun.Kupikir aku tidak akan bisa berteman banyak dengan perbedaan usia yang begitu besar"

    Saat ini,Ibu memberiku pandangan setuju.Mimpi terburuk seorang ibu adalah anaknya yang menjadi penyendiri.

    Aku mengatakan ini sambil memikirkan keinginan Sylvia yang sekarat.Dia ingin aku menikmati hidup,bukan hanya berfokus pelatihan.Ini adalah janji yang kurencanakan untuk dijaga tidak peduli apa.

    "Lagipula,aku akan berada di sini selama beberapa bulan.Siapa tahu,mungkin ibu akan bosan denganku saat itu dan mengusirku bahkan sebelum aku mau pergi" Aku mengedipkan mata pada Ibu.

    Itu membuatku mendapatkan pukulan di kepala,walau ibu juga tertawa."Kamu! Kamu seperti ayahmu pada saat-saat seperti ini.Terima kasih.Tapi,apa kamu setidaknya memiliki kecerdasanku?” Dia memelukku,dan membuat merasakan perasaan yang hangat di dalam hatiku.

    "Hei! Bagaimana dengan kecerdasanku! Dia juga dikaruniai kemampuan dalam elemen api!” Ayahku memprotes.

    “Hmph! AnakKU mendapatkan kekuatannya yang menyimpang dariku” Ibu menjauhkan aku dari ayah dan menjulurkan lidah padanya.

    "Ellie juga! Bleh!” Adikku meniru ibu dan menjulurkan lidahnya ke ayah yang hancur.

    "Sniff! Tidak ada orang di sisiku” Dia hanya bercanda menangis,mencoba memeluk putrinya.

    Ini membuat kita semua tertawa.

    Hari berikutnya adalah hari Minggu,meninggalkan ayahku dengan hari libur.Keluarga Leywin dan Helstea sedang makan malam bersama untuk sarapan.

    "Jadi,apa kalian memutuskan apa yang harus dilakukan tentang Arthur?" Tanya Vincent,setengah mengunyah telur dadarnya.

    Tabitha menggelengkan kepalanya;"Aku bersumpah.Kadang-kadang,aku mengalami kesulitan untuk percaya jika kamu seorang bangsawan dengan kebiasaan makanmu yang mengerikan,sayang"

    "Kukuku,jangan khawatir.Setidaknya suamimu lebih baik dari suamiku.Ingat suatu pesta makan malam di mana Rey mengeluarkan makanannya karena tertawa begitu keras? Aku harus menggunakan Ellie sebagai alasan untuk meninggalkan meja karena aku sangat malu" Ibuku berkata,lalu menghela nafas.

    "Cough! Bagaimanapun! Ya,setelah membicarakannya kemarin malam,kami sepakat untuk membiarkannya menjadi seorang Petualang dalam beberapa kondisi,Vince” Ayahku hanya sedikit memerah ketika dia mencoba untuk mengganti topik pembicaraan.

    "Oh? Kondisi apa?" Tabitha yang penasaran berkata saat dia memotong telur dadar menjadi potongan-potongan kecil untuk Lilia.

    "Dia tidak akan menjadi petualang sampai setelah ulang tahunnya,yaitu dalam 3 bulan.Kami juga memutuskan untuk menjaganya dalam misi.Selain itu,aku merasa dia akan cukup pintar untuk mengatur sisanya sendiri.Tentu saja,syarat terakhir adalah dia akan mengunjungi kamu sesering mungkin," Ayahku menjelaskan,dan memakan sisa daging sapi panggang.

    "Apa kamu memiliki ide untuk orang yang akan jadi penjaganya? Ah,apa ada penjaga yang mampu menjaganya? Aku merasa seolah-olah Arthur akan menjadi orang yang melindungi penjaga sekarang!” Dia hanya tertawa mendengar kekonyolan bocah berusia delapan tahun yang melindungi seorang petualang veteran yang sudah dewasa.

    Ibuku menjawabnya,sambil menatap ayah,"Kami belum benar-benar memikirkan seseorang yang sesuai dengan kriteria.Rey dan aku berpikir mungkin akan menggunakan salah satu penjaga Lelang Helstea,tetapi kita tidak bisa benar-benar menemukan siapa pun,bukan?"

    "Tolong,bisakah aku mendapatkan lebih banyak telur dadar?" Adikku bertanya dengan garpu yang terangkat ke udara.

    "Aku mengerti!" Ayahku berdiri tiba-tiba,membuatku hampir tersedak oleh sepotong daging yang ada di mulutku.

    “Twin Hron akan segera kembali dari ekspedisi Dungeon.Aku menerima surat dari Guild Hall yang mengatakan mereka akan kembali dalam waktu dua bulan! Itu sempurna! Mengapa butuh waktu lama bagiku untuk memikirkan hal ini? Kita hanya perlu membuat salah satu anggota Twin Horn untuk menjagamu.Arthur! Kamu masih ingat mereka kan?” Mata ayahku bersinar dalam kegembiraan.

    "Hei! Itu bukan ide yang buruk! "Kata ibuku dari dapur,suaranya menyiratkan kelangkaan kepintaran ayah untuk memiliki ide yang baik.

    Menyerahkan sepotong daging kepada Sylvie yang bertengger di pangkuanku dengan dua kaki depannya di atas meja,aku juga merespons.“Tentu saja aku ingat mereka.Itu terdengar seperti ide bagus Ayah.Apa mereka tahu aku kembali?"

    "Tidak,sayangnya,aku belum memiliki kesempatan untuk mengirim surat kepada mereka.Aku berencana melakukan itu hari ini” Ayahku duduk kembali,menggaruk kepalanya.

    Vincent ikut mengobrol setelah menghabiskan sarapannya.

    “Arthur,kamu mengatakan kepada Direktur Cynthia kemarin tentang tidak menunjukkan kekuatanmu kepada siapa pun sampai kamu mendaftar di Akademi Xyrus,kan? Bagaimana kamu berencana melakukan itu saat kamu menjadi seorang petualang?"

    "Ah iya.Aku sudah memikirkan itu," kataku sambil mengambil strawberry dengan garpu.“Aku berencana untuk menyembunyikan identitasku sebagai seorang petualang.Aku sudah membaca tentang ada banyak anggota Guild Petualang yang menggunakan identitas lain,dan tidak mengungkapkan identitas mereka kepada publik" Sayangnya,karena tidak ada cara menutupi penampilan Sylvie,aku hanya perlu untuk melakukan pekerjaan yang baik untuk menyembunyikannya.Untungnya,dia cukup kecil untuk masuk ke dalam jubah jika sakunya cukup besar.

    "Mmm ... aku mengerti" Baik Vincent dan Tabitha mengangguk pada ini.

    Dengan itu,sarapan berakhir dan kami semua berpisah.

    Ayah pergi ke Guild Hall untuk mengirim surat kepada anggota lamanya,sementara ibuku dan Tabitha pergi berbelanja,membawa Ellie dan Lilia bersama mereka.Mereka memintaku untuk ikut juga,tapi aku dengan sopan menolak tawaran untuk menanggung penderitaan yang mereka sebut hobi.

    Aku mandi dan menuju ke sayap kanan manor,di mana kantor Vincent berada.

    *Knock* *Knock*

    "Ya?"

    "Ini Arthur" Aku merespons.

    Pintu terbuka dan aku melihat ekspresi penasaran di wajah Vincent."Ah,masuklah! Apa yang membawamu ke sini,Arthur? Kamu belum pernah benar-benar datang ke kantorku sebelumnya"

    "Ah iya.Ada hal tertentu yang ingin kubicarakan denganmu hari ini,itulah sebabnya aku datang” Aku berkata sambil melihat sekeliling.Dia memiliki tumpukan dokumen di lantai dan di mejanya.

    SUDUT PANDANG VINCENT HELSTEA:

    Apa anak ini benar-benar baru berusia delapan tahun?

    Menggigil mengalir di tulang punggungku saat mendengar nada suaranya.Mengapa aku gugup ketika membayangkan 'masalah tertentu' yang ingin ia bicarakan?

    "Masalah apa itu?" Aku hanya bertanya,wajahku menjadi sedikit lebih serius.

    "Aku ingin bantuanmu untuk mendapatkan beberapa barang yang mungkin sulit ditemukan di tempat lain" Kemudian,dia duduk dan berkata dengan matanya menatap lurus ke arahku.“Aku butuh jubah atau jubah berkerudung dan topeng yang bisa menutupi seluruh wajahku.Sangat penting jika topeng itu memiliki fungsi untuk mengubah suaraku"

    Tidak sulit untuk mencari tahu mengapa dia menginginkan barang-barang ini.Sebagai pemilik Rumah Lelang Helstea yang terkenal yang menarik bahkan bagi bangsawan tingkat tinggi dan bahkan Keluarga Kerajaan,seharusnya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan barang-barang ini.Topeng mungkin sedikit rumit karena Sound Elemental Artificer diperlukan untuk menjadi orang yang membuatnya.

    Namun ... mengapa ada perasaan yang begitu berat di ruangan ini?

    Ada suasana dimana aku tidak bisa meletakkan jariku di atasnya ...

    Itu dia!

    Mengapa anak berusia delapan tahun ini mengeluarkan aura yang sama dengan waktu aku berada di sebelah Raja Sapin sendiri?

    Tidak.Suasana sekarang lebih berat dari itu.

    Dia jelas meminta bantuanku.Tetapi rasanya seolah dia mengukurku,ini hampir seolah-olah dia mencoba mengevaluasi apakah aku bisa masuk daftar 'orang yang bisa tetap hidup' atau tidak.

    Aku tidak pernah merasakan ini darinya,tapi itu mungkin karena aku hanya pernah melihatnya bersama keluarganya.

    Aku dengan cepat menjawab,ingin menyelesaikan in dengan cepat."Tentu,itu tidak akan menjadi masalah.Topeng mungkin membutuhkan sedikit waktu tetapi aku yakin akan mendapatkannya sebelum kamu menjadi seorang petualang"

    Anggukan kecilnya benar-benar membuatku lega.Aku punya banyak bangsawan yang mengantri untuk memperkenalkan dirinya kepadaku,tetapi anak ini ...

    "Apa ada sesuatu yang kamu butuhkan sebagai gantinya? Aku akan merasa tidak enak hanya meminta ini tanpa kompensasi apa pun” Dia berkata.

    Aku merasakan sedikit keringat terbentuk di atas alisku."Aku-tidak apa-apa kok.Aku sebenarnya berutang banyak pada ayahmu.Dia mungkin bekerja untukku,tetapi cara dia melatih penjagaku benar-benar mengurangi jumlah masalah yang terjadi selama pelelangan"

    Sebenarnya ini adalah kebenaran.Rey telah menjadi bagian yang tak tergantikan dari Rumah Lelang Helstea.Kepemimpinan dan karismanya di antara para penjaga yang dia latih sangat penting.Aku berutang padanya ketika dia menyelamatkan hidupku dan aku berutang padanya dan keluarganya sekarang.Dengan gaji yang murah hati yang jauh di atas rata-rata dan membiarkan keluarganya tinggal di rumah kami,aku merasa,sebenarnya merupakan tawaran terbaik.Baik Tabitha dan Lilia juga lebih bahagia sekarang daripada sebelumnya setelah Rey pindah dengan Alice dan melahirkan Ellie.Aku selalu dipenuhi dengan rasa bersalah karena tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluargaku seperti yang mereka inginkan tetapi sekarang semuanya jauh lebih baik.

    "Hmm,berbicara tentang pelatihan,itu benar-benar memberiku sebuah ide" Arthur berkata sambil melihat ke bawah.

    Aku telah memperhatikan beberapa waktu yang lalu jika,ketika Arthur mulai berpikir,dia memiliki tatapan ini ... tatapan di mana tatapannya terfokus jauh dan alisnya berkerut,kerutan halus di dekat bibirnya dan sedikit kedutan di hidungnya yang membuatnya tampak seperti memikirkan sesuatu di atas kemampuan kecerdasan manusia normal; tampilan seorang intelektual sejati.Sigh.Sulit dipercaya bahwa dia seusia dengan Lilia kecilku.

    "Izinkan aku untuk mulai melatih putrimu menjadi penyihir." Dia meletakkan ranjau darat ini seolah-olah dia hanya berbicara tentang cuaca.

    SUDUT PANDANG ARTHUR LEYWIN:

    “Aku ingin segera mengajari adikku tentang manipulasi mana.Tidak akan terlalu sulit untuk melibatkan Lilia dalam pelajaran ini.Kuperhatikan jika kamu dan Nona Tabitha bukan penyihir jadi mungkin mustahil baginya untuk terbangun sendiri,tetapi jika kita mulai sekarang,kupikir dia akan terbangun sekitar usia rata-rata,” kataku.

    Pernyataanku disambut dengan diam.Aku lalu mendongak untuk melihat Vincent menjatuhkan setumpuk kertas yang dia gerakkan jari dengan gugup.Wajahnya membeku di tempat dan aku mendengar jantungnya berdetak lebih cepat.

    "B-bisakah aku benar-benar percaya dengan apa yang baru saja kamu katakan? Bisakah kau benar-benar membiarkan putriku menjadi p-penyihir?” Dia berkata setelah keheningan yang agak lama.

    "Yakin.Ini akan menjadi proses yang panjang tetapi pasti mungkin.Er ... Aku harus memintamu untuk menyimpan pelajaran di profil rendah.Aku benci dibombardir dengan orang tua yang menyayanginya,meminta anak-anak mereka menjadi penyihir.” Aku hanya tertawa kecil.

    Dia mengangguk dengan marah,tidak menemukan kata-kata yang benar untuk dijawab secara lisan.

    "Hormat ... tidak akan ada kebahagiaan yang lebih besar daripada melihat putriku menjadi penyihir." Dia berhasil tergagap,air matanya berada di ambang untuk terjatuh.

    "Hebat! Maka aku akan menyerahkan barang yang kita diskusikan kepadamu! Sekarang,izinkan aku untuk permisi.Maaf karena telah mengganggu pekerjaanmu"

    Aku pergi,sambil membawa Sylvie yang sedang tidur dari pangkuanku.

    Aku senang itu berhasil dengan baik.

    [ ] [ ] [ ]

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Chapter 20"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel