Chapter 21






  •  [ ] [ ] [ ]

    Chapter 21 : Untuk Mereka


    SUDUT PANDANG LILIA HELSTEA:


    Aku berbelanja bersama Mama dan Nona Alice dan Ellie.Ellie saat ini agak kecewa karena kakaknya tidak mau bergabung dengan kami jadi aku memegang tangannya untuk menghiburnya.

    "Hei,Ellie.Apa kamu sangat menyukai kakakmu?”

    "En! Tapi dia menyebalkan karena tidak mau berbelanja bersama kami.Aku ingin mendandaninya lebih banyak lagi” Dia berkata sambil cemberut.

    "Mana yang lebih kamu sukai,aku atau kakakmu?"

    Dia hanya berkata,"Umm ... aku suka keduanya!"

    "Kukuku.Lilia,apa yang kamu tanyakan pada Ellie?” Mama bertanya,dan menarik tanganku yang lain.

    Dia melanjutkan,"Lilia,apa pendapatmu tentang Arthur?"

    "Uuu dia agak menakutkan.Mama,bagaimana bisa dia menjadi kuat? Kupikir anak-anak seperti kita tidak bisa menjadi penyihir sampai kita semua dewasa?" Itu tidak adil.Aku selalu bermimpi menjadi penyihir dan membuat Mama dan Papa bahagia.

    Mama menatap Nona Alice,"Kurasa itu karena dia anak yang sangat berbakat.Tapi Alice,apa kamu benar-benar tidak punya masalah dengan semua yang dia katakan? Aku tidak bermaksud untuk tidak mengikuti pola asuhmu,tapi bukankah itu tampak agak terlalu aneh? Bagaimana dia menjadi begitu kuat selama waktu ini? Kamu sudah memberi tahuku jika dia cukup hebat dalam pertempuran bahkan sebelum serangan bandit"

    Aku melihat Nona Alice hanya menggelengkan kepalanya."Tentu saja aku tahu dia menyembunyikan banyak hal.Dia mungkin tidak tahu tetapi itu cukup jelas ketika dia berbohong.Dia cenderung akan memusatkan pandangannya pada satu titik dan suaranya berubah monoton ketika dia berbohong.Sangat lucu sebenarnya saat dia selicik itu.'Huh',Tabitha,aku tahu dia menyimpan barang-barang dari kami dan begitu juga Rey,tapi kami sepakat untuk memberinya beberapa ruang sampai dia cukup nyaman untuk memberi tahu kami sendiri.Kukira itulah artinya menjadi orang tua.Aku tahu dia tidak bermaksud jahat,jadi yang bisa kita lakukan hanyalah mendukungnya sampai dia siap"

    "Berbohong itu buruk!" Ellie kecil menyatakan.

    Aku hanya setuju dengannya tentang hal itu.“Ya Ellie! Berbohong itu buruk!”

    SUDUT PANDANG ARTHUR LEYWIN:

    Aku mulai berkonsentrasi pada inti manaku.Aku terlalu tidak sabar dengan pelatihanku.Aku ingin bergegas dan mencapai tingkat sebelumnya dalam kehidupanku sebelumnya,tetapi itu tidak bisa terjadi secepat yang kuinginkan.

    Pertarungan kecil dengan Direktur Goodsky membuat semuanya terlalu nyata untukku.Aku terlalu tidak berpengalaman dan lemah.Walau itu tidak benar-benar memengaruhiku sampai sekarang,tetapi aku tidak terbiasa melawan Conjurers.Fakta bahwa tidak ada yang seperti Conjurers di duniaku sebelumnya yang membuat pertempuran sekarang jauh lebih sulit.

    Konsentrasiku goyah sementara pikiranku kembali ke kehidupan masa laluku.Adegan pada malam berkabut ketika kepala panti asuhan,hal terdekat dengan sosok ibu yang kumiliki,ditembak.Aku masih muda pada waktu itu,tetapi jika aku berpikir kembali sekarang,itu mungkin alasanku mulai berlatih seperti orang gila.Ibu kepala adalah orang yang menjemputku dari jalanan,memberiku roti kukus.Setelah itu,dia merawatku,mengajariku cara membaca dan menulis,memarahiku dan mengajariku sopan santun.

    Aku tidak ingin menjadi Raja; Aku hanya ingin membalas dendam.Aku hanya ingin menjadi cukup kuat untuk membunuh orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian orang yang merawatku ... yang mencintaiku.Namun tidak pernah sesederhana itu.Ternyata yang bertanggung jawab atas pembunuhan kepala penjaga panti asuhan,bersama dengan tokoh-tokoh pemimpin lainnya dari berbagai panti asuhan,adalah militer dari negara lain.

    Aku menyadari bahwa sekuat apa pun seseorang,ia tetap saja satu orang.Jadi aku membutuhkan otoritas bersama dengan kekuatanku.Menjadi Raja kemudian berubah menjadi tujuanku.Dan hal pertama yang kulakukan ketika aku diangkat menjadi Raja adalah menghancurkan negara itu.Tanganku dibasuh oleh darah dari mayat ratusan ribu tentara dan jutaan lainnya.Namun,hal yang paling kejam adalah pembalasan,apa pun yang diambil,itu tidak mengubah apa yang sudah terjadi.Dan Ibu kepala masih meninggal karena kematian yang tidak adil.

    Tapi ........

    Kehidupan ini akan berbeda.Aku tidak akan membiarkan orang yang kuhargai menderita.

    Sylvie mendorong hidungnya yang basah ke arahku,tatapan khawatirnya tertuju pada mataku."Aku di sini,bergembiralah" adalah apa yang sepertinya dia katakan padaku.

    Membelai kepalanya,aku bangkit dari kenangan-kenangan itu.

    Aku membersihkan diri,menertawakan Sylvie yang menangis yang masih benci basah.Aku senang memilikinya di sisiku.Tidak sehat bagiku jika terlalu lama sendirian.

    Tepat waktu,gadis-gadis itu kembali dari perjalanan belanja mereka saat aku selesai berdandan.Aku kemudian turun tangga untuk menyambut mereka.

    “Hmph! Kakak itu pelit!” Adikku hanya mengerutkan bibir bawahnya dengan kedua tangannya menyilang.

    "Apa itu karena aku tidak pergi berbelanja denganmu Ellie? Maafkan aku" Aku menepuk kepalanya,yang membuatnya tegang saat dia memaksakan dirinya agar tidak tersenyum.

    “Bagaimana belanjanya Ibu,Nyonya Tabitha? Apa kalian membeli banyak barang?" Aku bertanya,tanganku masih di atas kepala adikku.

    "Kami tidak membeli banyak,hanya beberapa pakaian baru untuk Ellie dan Lilia" Ibuku merespons.

    Pada saat ini,aku mendengar langkah kaki menyerbu ke arah kami.Vincent tiba di sebelah kami dengan ekspresi bersemangat di wajahnya.Matanya sedikit merah dan dia memiliki senyum tak tertahankan di wajahnya.

    "Kalian akhirnya di sini!" Dia mengatakan itu sambil mengambil putrinya dan mencium pipinya.

    "Sayang,kenapa kau seperti itu? Apa kamu baru menangis? Apa yang terjadi?" Tabitha memiliki ekspresi bingung di wajahnya.Vince memang terlihat sedikit aneh sekarang.

    "Kau belum memberi tahu mereka,Arthur?" Dia menatapku,senyum masih di wajahnya.

    Sambil menggelengkan kepalaku,aku terkekeh,“Aku juga baru saja turun.Yah,aku akan memberi tahu mereka"

    "Beri tahu kami apa itu,sayang?" Ibuku juga tampak khawatir.Ibu tidak pernah suka saat ia tidak tahu apa yang sedang terjadi.

    “Aku berdiskusi dengan Tuan Vincent tentang mengajarkan Ellie dan Lilia tentang manipulasi mana hari ini.Tentu saja,itu akan terjadi hanya jika Nyonya Tabitha tidak masalah dengan itu"

    Tabitha hanya menggelengkan kepalanya,menatap suaminya."T-Tunggu,tunggu sebentar.Apa ini semacam lelucon? Jika ya,itu tidak lucu"

    "Tidak Nyonya.Aku tahu Anda dan Tuan Vincent bukan penyihir tetapi sangat mungkin bagi Lilia untuk menjadi penyihir" Aku memberinya tatapan tegas,menunjukkan bahwa aku tidak bercanda.

    "T-tidak mungkin.Aku belum pernah mendengar metode untuk mengajarkan manipulasi mana apapun pada seseorang.Aku telah diajari bahwa semua terserah pada bakat bawaan anak untuk terbangun sendiri.Mengapa aku tidak mendengar orang lain mengajari anak-anak seperti itu?"

    Tabitha lebih sulit percaya bahwa Lilia bisa menjadi penyihir daripada suaminya.Aku tidak menyalahkannya.Walau Vincent bahkan tidak menanyaiku,yang mengejutkan.Aku yakin kekhawatiran terbesar bagi seorang ibu dari keluarga bangsawan adalah masa depan anak-anaknya dan dalam masyarakat di mana penyihir adalah elit; garis keturunan Helstea,tidak peduli seberapa kayanya mereka,mereka hanya akan mendapatkan lebih dari beberapa tatapan kasihan jika tidak memiliki seorang penyihir dalam keluarga mereka.

    "Ya,aku belum pernah mendengar hal seperti mengajar manipulasi mana anak,baik Art.Bagaimana kamu berencana melakukan ini?” Ibuku bertanya.

    “Bu,kalian semua tahu bagaimana aku terbangun pada usia 3 tahun kan? Aku masih ingat apa yang terjadi dan mengapa itu terjadi.Aku akan mengajarkan apa yang kulakukan pada diriku sendiri kepada mereka.Aku harus mengujinya sebelum bahkan bisa memulai tapi untuk Ellie,aku 100% yakin dia akan bisa terbangun dan untuk Lilia,sekitar 70%," kataku.Kemungkinan Ellie lebih tinggi daripada apa yang kukatakan untuk Lilia tetapi aku tidak ingin terlalu berharap terlalu banyak.Masih ada kemungkinan dia tidak akan bisa terbangun lagipula.

    "Surga.I-ini.Beri aku waktu sebentar.Aku perlu duduk" Aku melihat lutut Tabitha goyah ketika dia membawa dirinya ke sofa.

    “Ini tidak akan instan.Butuh beberapa tahun bagi mereka untuk terbangun sendiri setelah aku mengajari mereka"

    Orang tua Helstea hanya mengangguk dan aku berbalik menghadapi Lilia dan Ellie yang bingung.

    "Ellie,Lilia,bisakah kalian duduk di lantai dekat perapian?" Kataku,membimbing mereka ke ruang tamu.

    “Aku ingin kalian duduk di posisi paling nyaman.Sisakan ruangan di antara kalian agar aku bisa duduk di antaranya"

    Ellie masih tidak mengerti tentang apa yang sedang terjadi,tetapi Lilia mendapatkan intisari dari apa yang terjadi dan aku bisa melihat ekspresi tegas di wajahnya.Ellie duduk dengan kedua kakinya terjulur di depannya,sementara Lilia duduk dalam posisi yang lebih anggun dengan kedua kakinya terselip di sisi kirinya.

    "Baik.Sebelum aku melakukan sesuatu,aku ingin kalian menutup mata dan berkonsentrasi.Jika kalian berusaha sangat keras,kalian akan melihat beberapa titik cahaya.Apa kalian sudah melihatnya?” Aku menempatkan diriku di antara mereka dan Tabitha,Vincent,serta ibuku sedang menatap dengan penuh perhatian pada apa yang sedang terjadi.

    "T-tidak ... aku tidak benar-benar melihat apa pun" Aku mendengar gumaman dari Lilia.Aku berharap banyak tetapi aku berbalik untuk melihat semua orang tampak panik saat ini. Mengabaikan mereka,aku berbalik menghadap adikku dan menanyakan hal yang sama padanya.Aku takut dia tidak mengenali cahaya itu,tapi tidak mungkin ia tidak mengenali apa yang dilihatnya.

    Untungnya,dia menjawab,"Kakak,kupikir aku melihat cahaya kecil yang cantik!"

    Langkah selanjutnya adalah melakukan sesuatu yang hanya mampu kulakukan.Aku harus mengalirkan mana dari keempat atribut unsur pada saat yang sama ke tubuh mereka.Dengan melakukan ini,mereka akan dapat melihat lebih jelas bintik-bintik mana yang tersebar di tubuh mereka.

    "Oke,aku akan mulai sekarang.Kalian akan merasa sedikit panas tapi aku ingin kalian menahannya dan hanya fokus pada titik cahaya" Begitu aku mengatakan itu,aku menuangkan mana Elemental Quadra-ku ke dalam mereka.

    Alasan bahwa keempat elemen harus diberikan kepada mereka adalah karena inti mana belum terkumpul dan membentuk dalam bentuk yang paling murni di dalam tubuh mereka,yang mana itu berarti keempat elemen perlu diberikan pada kekuatan yang sama ke dalam tubuh mereka untuk memicu segala jenis respon dari mana yang tidak aktif di seluruh bagian dalam tubuh mereka.

    *Whoosh*

    "Eep!" "Hng" Aku mendengar Lilia dan Ellie berteriak sedikit terkejut.

    “K-Kukira aku melihat beberapa cahaya! Mereka sangat cantik!" Seru Lilia.

    "Wow! Sangat banyak!” Kata adikku.

    "Oke,bagian ini penting,aku akan membantu kalian dengan bagian ini,tetapi tugas kalian adalah mencoba mengumpulkan dan menghubungkan semua cahaya kecil,oke? Apa Ellie mengerti itu? Jika tidak,bayangkan jika semua cahaya kecil adalah teman dan mereka harus bertemu bersama.Bisakah kamu melakukan itu untukku,Ellie?” Ini adalah bagian tersulit dan terpanjang dan aku harus memastikan bahwa mereka mengerti apa yang harus dilakukan.

    “B-baiklah! Kurasa aku mengerti!" "Cahaya itu teman? Oke!” AKu mendengar itu dari mereka.

    Aku tetap di posisiku selama beberapa menit lagi untuk memicu mana yang tidak aktif di tubuh mereka,setidaknya itu sampai cukup bagi mereka bisa memanipulasi dan mengumpulkan sendiri.

    Mengambil napas dalam-dalam,aku melepaskan tanganku dari punggung mereka,dan menginstruksikan mereka untuk terus mengumpulkan cahaya kecil sampai lampu menghilang.

    "Bagaimana itu? A-apa menurutmu Lilia akan bisa menjadi penyihir?” Kedua orang tua Helstea berantakan.Mereka terlihat cemas sementara Vincent dengan gugup mengunyah kuku.Aku melihat ibuku dan bahkan dia juga sedikit kegelisahan saat ini.

    Aku memberi mereka senyum lebar."Jangan khawatir,baik Lilia dan Ellie pasti akan terbangun sebagai penyihir dalam beberapa tahun.Rencanaku adalah melakukan ini dengan mereka setiap hari selama beberapa bulan di rumah.Dalam sebulan atau dua bulan,mereka seharusnya bisa berlatih sendiri untuk membentuk inti man ... ”

    Tabitha bahkan tidak membiarkanku selesai karena dia sudah memberiku pelukan.“Oh terima kasih terima kasih terima kasih.Bayiku akan bisa belajar sihir! Ya ampun,aku sangat khawatir bagaimana masa depannya nanti karena kami berdua bukan penyihir. *Sniff* Uuu ... terima kasih banyak Arthur"

    Aku melihat wajah Vincent yang meneteskan air mata ketika dia diam-diam melihat putrinya bermeditasi.Dan Ibuku menepuk-nepuk kepalaku dalam diam,memberiku senyum bangga.

    Bukan masalah besar bagi Ellie untuk menjadi penyihir karena seluruh keluarga kami dapat menggunakan sihir.Kemungkinan dia tidak pernah terbangun akan menjadi sangat kecil bahkan jika aku tidak melakukan apa-apa.Aku hanya mempercepat proses.Karena kupikir,semakin cepat dia belajar sihir,semakin cepat dia bisa melindungi dirinya sendiri.

    Kedua gadis itu bertahan beberapa jam sebelum Mana yang aku keluarkan keluar dari tubuh mereka.Anehnya,Lilia sebenarnya bertahan lebih lama dari Ellie.Dia jelas memiliki lebih banyak tekad daripada adikku yang berusia empat tahun.

    Ayahku datang dari Guild Hall dan sangat gembira dan bahagia untuk keluarga Helstea karena mereka akan memiliki penyihir pertama di keluarga mereka.

    Mengambil Eleanor dan menggosokkan janggutnya di pipinya,ayahku hanya berseru,“Aduh,bayi kecilku akan menjadi kuat seperti kakak laki-lakinya! Berjanjilah padaku kau tidak akan lebih kuat dari ayah,oke? Atau Ayah akan sangat sedih"

    Ibuku hanya menertawakan ini sementara adikku hanya terkikik dan mendorong wajah Ayah."Ayah! Jenggotmu menggelitiku! Hai ~ hehe!”

    Kami mengadakan pesta makan malam yang luar biasa malam itu.Vincent dan Tabitha menghabiskan semua hidangan lezat dan meninggalkan mulutku dan Sylv meneteskan air liur.Kami lalu mengakhiri malam dengan semua orang merasa riang,Vincent berkeliling menawarkan minuman bahkan untuk pelayan dan penjaga.

    Hari-hari berikutnya terdiri dari kondensasi inti manaku dan keterampilan elemenku bersama dengan kekuatan kehendak Nagaku.Ini adalah proses yang lambat dan aku merasa diriku terhambat karena kurangnya rangsangan.

    Aku menghabiskan beberapa hari dalam seminggu untuk berlatih dengan Ayah tetapi aku dapat mengatakan bahwa dia takut menyakitiku,dia selalu menahan diri.

    Selain pelatihanku,aku menghabiskan beberapa jam setiap hari mengawasi adikku dan Lilia saat mereka terus mencoba membentuk inti mereka.Itu adalah proses yang berat dan aku dapat melihat adikku menjadi sedikit lebih tidak sabar dengan pelatihan,tapi aku mencoba membantunya melalui itu dengan membuat permainan berdasarkan itu.

    Selama waktu ini,aku juga berbicara dengan ibuku tentang kemampuannya sebagai seorang Emitter.Aku bertanya bagaimana dia bisa mempelajarinya dan melatihnya ketika ada begitu sedikit Emitter dan dia tersenyum kepadaku secara misterius,lalu mengatakan jika seorang wanita perlu memiliki beberapa rahasia sendiri.

    Kukira aku harus bertanya lain kali,ketika dia merasa itu sudah bukan rahasia lagi.

    Dua minggu sebelum ulang tahunku dan awal karierku sebagai seorang petualang,Aku dikejutkan oleh ketukan keras yang menyebalkan di pintu depan.Membuka pintu,wajah-wajah kelompok yang terlalu akrab membuat bibirku melengkung.

    [ ] [ ] [ ]

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    6 Responses to "Chapter 21"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel