Hail the King Ch 410



  • Chapter 410 : Kuharap Kalian Masih Hidup


    “Komandan tim,mengapa kamu begitu sopan padanya? Jika kau mau,kami bisa menculiknya dan melemparkannya ke kamarmu.Selama kalian berdua tidur bersama selama satu malam,dia akan menjadi milikmu,haha!”



    Beberapa anggota milisi di belakang Knite menyarankan ketika mereka mencoba untuk lebih mengancam Jessica; Ketika mereka mengatakan itu,mereka menyeringai pada Jessica dengan kejam juga.

    Untuk sesaat,suasana santai dan damai langsung tertutupi oleh awan gelap.Meskipun para tetangga membenci Knite,mereka tidak bisa mengungkapkan kemarahan mereka karena pria ini sekarang adalah seorang komandan di militer.

    Husky sangat marah setelah dia berteriak,tetapi dia tidak tahu bagaimana harus menanggapi itu.Pikirannya agak lambat,dan mungkin dia sedang memikirkan siapa yang akan melindungi saudara perempuannya setelah dia mati di dinding pertahanan.

    Perasaan Fei yang tajam memberi tahu dia bahwa pria yang berpikiran sederhana itu sedang menatapnya saat ini.

    Saat ini,Jessica diserang kelemahannya oleh Knite; gadis ini takut kakak laki-lakinya akan mati karena dia.

    Setelah melihat ekspresi di wajah semua orang,Knite tertawa dan berjalan maju; dia lalu meraih tangan Jessica.

    Tiba-tiba -

    “Hei,kau sudah tertawa terlalu lama.Tarik napasmu; jika tidak,kau mungkin tersedak"

    Setelah Fei menyelesaikan bagian terakhir dari roti madu,dia menyeka bibirnya,berdiri,dan menampar tangan Knite.

    Lalu,dia menatap Knite dan berkata dengan sungguh-sungguh,"Oke,biarkan aku menyela sedikit.Aku mungkin salah,tetapi Tuan Knite,bukankah kamu seorang komandan tim di milisi? Aku percaya Emile adalah tentara resmi Zenit,jadi statusmu secara teknis lebih rendah darinya.Bagaimana kamu bisa memerintahkannya dan memindahkannya ke dinding pertahanan?"

    Senyum membeku di wajah Knite; dia tidak tahu bagaimana merespons.

    Jessica adalah orang yang bereaksi paling cepat.

    Mata besarnya yang indah menyala,dan dia bertanya ketika dia meraih ke lengan Fei,"Apakah itu benar?" Suaranya bergetar.

    "Tentu saja.Milisi hanya bersifat sementara,dan beberapa anggota milisi diberi gelar untuk membuatnya lebih mudah untuk diorganisasikan.Meskipun mereka juga dapat mengumpulkan jasa militer,mereka tidak bisa dipromosikan menjadi bangsawan.Selain itu,milisi mungkin akan dibubarkan setelah perang; semua terserah pada Markas Besar Militer Zenit”

    Fei menunjuk ke Knite dan melanjutkan,"Orang-orang ini hanya berusaha membuat diri mereka terlihat lebih kuat! Mereka seperti naga yang terbuat dari kertas; tidak ada yang perlu ditakuti!"

    "Ah! Hebat!” Jessica sangat lega hingga dia melompat ke udara.

    Bagi gadis ini,beberapa menit terakhir adalah saat tergelap dalam hidupnya,dan kata-kata Fei membawa energi dan harapan kembali ke dalam hidupnya.

    30 detik yang lalu,dia berpikir untuk menerima proposal Knite,jadi kakaknya tidak harus berada dalam bahaya besar; dia berencana menggunakan dirinya sendiri untuk menyelamatkan kakaknya.Meskipun kakak lelakinya sedikit berpikiran sederhana,dia adalah satu-satunya keluarganya.Dia bahkan tidak bisa membayangkan betapa putus asa rasanya jika dia melihat mayat saudara lelakinya di dinding pertahanan.

    Jadi,apa yang dikatakan Fei cukup banyak menyelamatkan hidupnya.

    Namun,penampilan Fei menghancurkan rencana Knite.

    Knite berjalan maju dan meraih ke jari Fei yang menunjuk padanya.

    Dia berteriak dengan marah,“Hei,kau pria lemah! Beraninya kau menunjukku dan tidak menghormatiku? kau mau mati? Aku akan mematahkan jarimu ini untuk memberimu pelajaran!"

    "Tidak!" Semua orang di halaman berteriak ketakutan.

    Namun,Knite tidak mendengarkan mereka.

    Saat dia mencibir,dia menggunakan semua kekuatannya dan mencoba mematahkan jari Fei; dia berniat membuat pria tampan ini (Fei) membayar karena sudah menghancurkan rencananya.

    Tapi segera,seringai iblis membeku di wajahnya.

    Dia merasa seperti tidak sedang mematahkan jari tetapi tombak besi.

    Tidak masalah seberapa keras dia berusaha; dia bahkan tidak bisa menggerakkan tangan pria ini sedikit pun,apalagi mematahkan jarinya.

    Setelah beberapa saat,Knite tiba-tiba merasakan kekuatan luar biasa yang datang padanya dari jari ini; seolah-olah gunung dilemparkan ke bahunya,lututnya langsung menekuk,dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berlutut ke tanah.

    "Hah? Mengapa kau berlutut? Apa kau mencoba meminta maaf?"

    Fei tertawa dan bergerak.Di mata orang lain,Knite tiba-tiba berlutut ke arah Fei seolah-olah dia meminta maaf.

    "Kau……"

    Knite menggunakan semua kekuatannya dan mencoba berdiri; wajahnya memerah,dan uratnya menonjol.Namun,tidak peduli seberapa keras dia bekerja,dia bahkan tidak bisa bergerak sejauh satu milimeter-pun; kekuatan itu terlalu mendominasi.

    Segera,lututnya jatuh ke tanah.Beruntung tidak ada ubin di tanah; kalau tidak,lututnya akan hancur.

    Empat orang di belakang Knite menyadari bahwa ada sesuatu yang salah; mereka bergegas dan mencoba membantu.

    Fei hanya melihat mereka dan sedikit melepaskan kekuatan Karakter Barbariannya.Tanpa jeda,keempat pria itu juga berlutut dan tidak bisa bergerak lagi.

    Knite tiba-tiba menyadari apa yang terjadi setelah dia melihat Fei yang masih tersenyum dengan tenang.

    Dia tahu bahwa dia bertemu seorang master warrior.

    "Kekuatan pria ini tidak terbayangkan! Dia pasti Prajurit tingkat Bintang!”

    Knite menghela napas dalam benaknya dan berpikir,"Sial! Jessica cantik ini berkenalan dengan Prajurit tingkat Bintang dan bertunangan dengannya? Sepertinya aku tidak bisa memiliki gadis cantik ini untuk diriku sendiri"

    Meskipun dia merasa menyesal,dia telah tinggal di jalan untuk waktu yang lama dan tahu apa yang harus dia lakukan dan apa yang seharusnya tidak dia lakukan.Karena itu,ia segera meminta maaf kepada Jessica dan memohon maaf.

    Jessica tidak tahu apa yang terjadi,dan dia tidak tahu bagaimana harus merespons.

    "Baiklah,Jessica memaafkanmu.Berdiri"

    Fei tersenyum dan melambaikan tangannya,dan tekanan besar pada lima orang ini menghilang.Knite dan keempat bawahannya akhirnya bisa bernapas lega,dan mereka dengan cepat bangkit; ada sepuluh tanda berlutut melingkar di tanah setelahnya.

    “Terima …… terima kasih! Terima kasih atas kebaikanmu!" Knite dengan cepat berterima kasih kepada Fei.

    Dia mengerti situasinya sekarang.

    "Karena pria ini di militer,dia pasti seorang komandan tingkat tinggi jika dengan tingkat kekuatan ini.Jika ini masalahnya,aku harus mencoba mengenalnya.Dalam banyak kisah yang diceritakan oleh para penyair keliling,dari pertukaran pukulan persahabatan tumbuh! Ini adalah kesempatan yang sempurna!" Pikirnya.

    "Biarkan aku memberimu beberapa rekomendasi.Jika kamu benar-benar menyukai Jessica,kamu harus mengejarnya seperti pria sejati dan melindunginya seperti pria sejati.Mengancam yang lain seperti bandit tidak akan berhasil …… ” Fei berencana untuk mengajari Knite beberapa konsep yang tepat tentang cinta,tetapi dia merasa seperti sedang berbicara dengan seekor sapi.

    Setelah dia mengatakan beberapa kata,dia melambaikan tangannya dengan tidak sabar dan berkata,"Secara keseluruhan,jangan datang dan mengganggu Jessica lagi! Juga,aku akan memberitahu kalian rahasia; Emile akan menjadi penjaga Yang Mulia Raja Alexander! Jangan menggertaknya lagi! Kalau tidak,konsekuensinya akan sangat parah!"

    "Ah? Emile idiot ini akan menjadi penjaga Komandan No.1 Zona Pertempuran?"

    Knite tidak bisa mempercayai telinganya.

    "Jelas bahwa pria yang kuat ini tidak akan berbohong padaku.Jadi ...... jika si idiot ini mau,dia bisa pergi ke mana saja di Dual-Flags City tanpa merasa terganggu? Juga,sepertinya pria misterius ini menyukai Jessica ....... Keluarga ini akan berkembang!”

    Setelah memikirkan hal itu,Knite memandang Husky berbeda.

    Dia tahu bahwa dia mungkin tidak bisa mendekati pria misterius ini,tetapi dia bisa menyanjung Husky dan berteman dengannya.

    "Jika aku mendapat kesempatan untuk bertemu Raja Alexander Chambord yang legendaris melalui Husky,aku akan bisa mati bahagia di dinding pertahanan!"

    "Oke,itu saja untuk hari ini.Kalian bisa pergi sekarang”

    Fei melambaikan tangannya dan meminta mereka untuk pergi.

    Knite ingin tinggal sedikit lebih lama,tetapi dia harus pergi diam-diam karena Fei mengatakannya.

    "Hah? Tunggu!” Fei memikirkan sesuatu dan berteriak.

    Whoosh! Secercah cahaya emas melesat ke tangan Knite.

    Ketika Knite bertanya-tanya tentang apa yang terjadi,dia melihat pria misterius itu menunjuk kaki babi hutan di tanah dan mendengarnya berkata,“Kamu bisa meninggalkan daging di sini; Aku akan memperlakukannya seolah-olah aku membelinya darimu.Karena kamu secara aktif bergabung dengan milisi,keberanianmu patut dipuji.Gaji setengah bulan tidak seharusnya dibuang seperti ini.Situasi di Dual-Flags City tidak begitu bagus,jadi milisi mungkin harus segera membantu pertahanan kota.Pastikan kalian kenyang dan menumpuk cukup banyak stamina; Cobalah yang terbaik untuk selamat dari perang ini!”

    Knite dan bawahannya sedikit terpana.

    Mereka memandang Fei dan memberi hormat.Mungkin mereka baru mempelajarinya,hormat mereka tidak semestinya dilakukan.Meskipun begitu,roh mereka ada di sana.

    Setelah itu,mereka berbalik dan pergi dengan koin emas.

    Fei memandang mereka berlima dan mendesah dalam benaknya,"Kuharap kalian masih hidup setelah perang"

    7 Responses to "Hail the King Ch 410"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel