Hail the King Ch 420



  • Chapter 420 : Markas Kedua - Death Ancient City


    Ada dua pedang dengan penampilan unik di peti keenam.

    Cahaya perak memantul dari tubuh pedang itu tampak seperti merkuri,dan aura dingin di sekitar pedang itu tidak disembunyikan sama sekali.Pedang itu diasah,tetapi ujung pedang itu tidak tajam; mereka membentuk kait,membuat mereka terlihat sangat aneh.Masing-masing pedang dapat dipegang dengan dua tangan,dan gagang mereka dibungkus dengan kulit binatang hitam yang dapat menyerap keringat dan meningkatkan gesekan.Kedua pedang itu tampak destruktif dan artistik pada saat bersamaan.



    Fei meraih salah satu dan mengetuknya dengan jarinya,dan suara dering logam yang tajam bergema di dinding pertahanan.

    "Pedang yang bagus!" Fei memuji.

    Dia tidak tahu dari apa bahan pedang ini dibuat; itu cukup berat.Meski panjangnya hanya 1,6 meter,beratnya sekitar 300 kilogram; itu lebih berat dari kapak besar yang terbuat dari logam murni.Tubuh pedang ini seperti cermin; Fei bisa melihat bayangannya sendiri di sana.

    Yang paling menarik bagi Fei adalah teknik menempa yang digunakan.

    Fei telah melihat banyak item di Dunia Diablo,dan dia belajar banyak pengetahuan tentang penempaan dari Charsi pandai besi wanita berdada besar.Jadi dia bisa mengatakan bahwa kedua pedang ini berada di level yang lain; Charsi belum dapat membuat ulang mereka dengan [Demon’s Remains] dan [Black Iron Essences].

    “Aku juga menemukan dua pedang ini dari markas bandit padang pasir itu.Beberapa orang mengatakan bahwa pedang ini berumur lebih dari 1.000 tahun,dan teknik yang digunakan mirip dengan teknik para Dwarf yang ada di era dewa dan iblis.Sedikit Mithril,Besi Murni, dan [Golden Tear of Goddess] yang semuanya merupakan bahan Combat Weapon ditambahkan ke tubuh pedang.Mereka memiliki energi sihir yang hebat dan konduktivitas energi prajurit,tetapi mereka terlalu berat untuk digunakan oleh pendekar pedang biasa.AKu tidak bisa menemukan orang yang bisa menggunakannya,jadi mereka sudah lama duduk di penyimpananku.Yang Mulia kuat,jadi kedua pedang ini akhirnya bertemu dengan pemiliknya yang benar”

    Abramovich berkata dengan hormat.Dia adalah orang yang pandai berbicara dan pandai mengamati orang lain,dan dia hanya menyanjung Fei secara tersirat saat ini.

    "Manajer Roman,kamu sangat perhatian," jawab Fei sambil meraih kedua pedang itu.Setelah dia menyuntikkan energi ke mereka,sepertinya pedang itu memiliki semangat sendiri dan mengeluarkan serangkaian suara ceria.

    Semua orang di aula terkejut dengan ini.

    Fei memiliki item set [Bul-Kathos 'Children] sebagai senjatanya; Dual-Swords adalah senjata hebat dengan banyak properti sihir tambahan.Dalam hal kemampuan serangnya,apa yang dia miliki sekarang jauh lebih baik daripada dua pedang yang diberikan Abramovich padanya.

    Namun,untuk beberapa alasan,kedua pedang ini memberi Fei perasaan berguna yang istimewa.Setelah beberapa pemikiran,Fei menerima dua pedang ini dan menempatkannya di slot di mana Karakter Barbarian menyimpan senjata kedua-nya.

    Di mata orang lain,dua garis cahaya perak melintas,dan kedua pedang itu menghilang ke lengan Fei.

    "Sepertinya kekuatan raja Chambord jauh melampaui perkiraan siapa pun," Abramovich yang merupakan Prajurit Bintang Empat sendiri terkejut,dan dia juga lebih senang dengan orang yang dia pilih sebagai sekutunya ini.

    Fei menerima enam peti sebagai hadiah,dan dia tertawa ketika berkata,"Manajer Roman,terima kasih atas hadiahnya!"

    "Merupakan kehormatan bagiku untuk membuat Yang Mulia menerima mereka semua"

    Fei menjawab,“Aku tidak suka berlarian di semak-semak.Aku sudah tahu tujuan perjalananmu"

    Ekspresi gembira muncul di wajah Abramovich.Dia dengan cepat berdiri dan membungkuk ketika dia tertawa,"Karena seperti itu dan Yang Mulia juga sibuk dengan pekerjaan Anda,aku tidak akan mengambil lebih banyak waktumu"

    "Oke,Jose,tolong lindungi Manajer Roman di tembok pertahanan"

    "Sesuai keinginan Anda,Yang Mulia!"

    Saint Seiya Ophiuchus yang bernama Jose Rice ini berjalan bersama Abramovich dan para pengawalnya keluar dari menara pengawal dan menuruni dinding pertahanan.

    “Haha,Emile! Pergi dan beri tahu Jessica tentang apa yang baru saja terjadi dengan cepat! Jika orang-orang dari Soros Merchant Group mendatanginya lebih dulu,dia mungkin akan ketakutan,” Fei tertawa ketika dia berkata kepada pria yang berpikiran sederhana itu.

    "Ya Tuan! Aku akan pergi sekarang …… hehe …… ” senyum cerah muncul di wajah Husky.Setelah dia berlutut dan memberi hormat pada Fei,dia berlari keluar dari menara pengawal dengan gembira.Tetapi setelah setengah menit,dia berlari kembali dan berkata,"Tuan,aku akan segera kembali"

    Pria yang berpikiran sederhana ini memiliki aura khusus di sekitarnya.Dan Fei merasa seperti Husky ini sama seperti salah satu saudara lelakinya yang tidur di tempat tidur atas di asrama mahasiswa ketika dia masih di universitas; saudara-saudaranya akan selalu mendukungnya, tidak peduli apa yang terjadi.

    Tak lama setelah Husky meninggalkan menara pengawal,Shevchenko dan Ribry masuk.Setiap persiapan sudah dilakukan,dan mereka ada di sini untuk bertanya pada Fei kapan harus bergerak.

    Fei mengangguk ketika dia berjalan keluar dari menara pengawal dan melihat matahari yang perlahan menghilang di cakrawala.

    Raja berbalik dan melihat ke 200 tentara elit di belakang dua komandan dan berkata,“Kalian adalah prajurit paling berani dan paling kuat di kota! Kalian adalah para pahlawan kekaisaran! Ada 200 dari kalian sekarang,dan kuharap 200 dari kalian akan kembali dengan selamat besok! Ingat,aku akan mengadakan pesta untuk kalian sebelum matahari terbenam besok! Tidak masalah jika kalian berhasil membakar persediaan makanan musuh atau tidak,kalian semua akan mendapatkan poin level 3 dalam hal prestasi!"

    “Hidup Zenit! Panjang umur Raja Alexander!” Para tentara berseru kegirangan.

    Pada saat ini,sinar matahari terakhir menghilang di cakrawala.

    "Ayo kita pergi!"

    Seperti yang Shevchenko dan Ribry perintahkan,200 prajurit elit menempatkan kait mereka dengan tali yang melekat pada benteng dan diam-diam turun ke dinding pertahanan seperti monyet lincah.Setelah itu,mereka dengan cepat berlari melalui celah yang ditinggalkan musuh di arah utara dan menghilang ke padang pasir.

    "Ini waktunya bagiku untuk pergi juga," pikir Fei dengan tenang setelah melihat tim ini berhasil melewati garis musuh.

    Dia memanggil Cech,Pierce,Drogba,Huerk,dan Kanort dan memberikan beberapa perintah,dan dia kemudian beralih ke Mode Assassin dan menghilang dari Dual-Flags City; bawahannya sudah terbiasa dengan sikap misteriusnya ini.

    ……

    Angin bertiup di padang pasir

    Ada sebuah kota kuno yang terletak sepuluh kilometer barat ke Dual-Flags City.Di bawah sinar rembulan,semua bangunan compang-camping,bayang-bayang yang tak berujung,dan sensasi tak bernyawa di dalam kota besar ini memberikan rasa takut kepada orang-orang.

    "Ini! Ini pasti kota yang mereka bicarakan”

    Fei berhenti dan menatap kota kuno yang compang-camping itu.

    "Apakah ini Death Ancient City di padang pasir? Itu adalah tempat yang penuh bahaya dan kematian,” Fei menghela nafas saat dia dengan cepat memindai area dengan radius 1.500 meter di sekitarnya menggunakan kekuatan spiritualnya.

    Dia berada sekitar 1.000 meter dari kota,tetapi dia tidak melangkah maju selama sepuluh menit.

    Ada area besar pasir merah di depannya,dan itu bisa dengan mudah melahap apa pun yang menginjaknya.

    Pasir apung mengelilingi kota dan bertindak seperti parit,dan itu disebut oleh banyak penyair sebagai Sungai Pasir Kematian.

    Dikatakan bahwa prajurit mana pun yang belum mencapai Elit Kelas-Bulan akan ditelan oleh pasir ini ketika melewatinya,dan mayat mereka akan menjadi makanan dari Berserk Metal-Eating Ants yang tinggal di bawah pasir itu.

    Ini adalah alasan utama mengapa kota compang-camping ini berubah menjadi jebakan maut meskipun faktanya kota itu sangat besar dan sebagian besar bangunan di dalamnya tidak hancur.

    "Biarkan aku melihat betapa gilanya pria kecil yang imut ini."

    Fei berpikir saat dia dengan cepat berubah ke Mode Druid.

    Auranya berubah ketika esensi alam muncul di sekitarnya.Ketika dia mengayunkan tongkat pendeknya,awan esensi alam putih melonjak dan berubah menjadi serigala putih.

    Karakter Druid Fei berada di level 69,dan Fei menaruh banyak poin skill ke dalam [Summon Spirit Wolf].Serigala ini memiliki kekuatan Bintang Tiga,dan itu bisa dianggap sebagai Demon Beast.

    "Pergi!"

    Setelah Fei memerintahkan,serigala ini meraung dan berlari ke pasir merah.

    Serigala ini sangat cepat,dan pada awalnya tidak terjebak dalam pasir isap.Tetapi setelah itu berlari ke depan selama empat detik,sesuatu yang mengerikan terjadi.Parit pasir merah yang tenang tiba-tiba mulai bergemuruh,dan titik-titik hitam tebal muncul di samping butiran pasir merah.

    Berserk Metal-Eating Ants!

    Titik-titik hitam ini adalah Berserk Metal-Eating Ants!

    Setiap semut seukuran ibu jari,cangkang hitam mereka berkilau seperti emas,dan kaki depan mereka seperti bilah tajam.Ada puluhan ribu semut ini di dalam pasir,dan mereka langsung memanjat serigala.Dalam sepersekian detik,serigala yang bisa bertarung dengan Prajurit Bintang Tiga menghilang sebelum bahkan bisa menjerit seolah-olah itu adalah es batu yang ditempatkan di oven yang dipanaskan.

    "Mengerikan! Mereka cukup untuk memblokir puluhan ribu tentara,”Fei mengevaluasi semut-semut ini.

    Dengan ingatannya dari Bumi,Fei tahu bahwa makhluk kecil mungil ini menakutkan setelah mereka mencapai jumlah tertentu.Selama Perang Dunia Kedua,Semut Tentara Afrika telah melahap pasukan elit modern yang dipimpin oleh Jenderal Nazi yang terkenal,Rommel yang memiliki nama panggilan Desert Fox; ada 1.800 tentara di kepolisian,tetapi mereka tidak bisa bertahan melawan semut-semut itu.

    “Ini adalah markas kedua yang direkomendasikan Tanasha dan Paris kepadaku? Kota ini dan Dual-Flags City bisa saling memuji dan menjepit musuh,tapi bagaimana caraku membuat [Wolf Teeth Legion] yang tersisa untuk memasuki kota ini?”

    5 Responses to "Hail the King Ch 420 "

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel