Isekai Yururi Kikou Ch 175




  • Chapter 175 - Huge Animals Dungeon 1


    Dengan Allen dan Elena memimpin,kami melangkah ke lantai pertama.


    ""Daging ~ daging ~ —— Ah!""

    Saat anak-anak berjalan dengan gembira,monster katak segera muncul di depan mereka.
    Kemudian,anak-anak menyerangnya tanpa ragu-ragu.

    "Ah ~ ya ampun ..."
    "T,Takumi,anak-anak itu mendekati Big Frog,kau tahu !?"

    Al-sama panik setelah melihat anak-anak berlari mendekati monster itu.

    "... Maaf.Kami datang ke sini sebagai penjagamu,tapi kami malah bertindak sendiri”
    "Tidak tidak,bukan itu maksudku,Takumi!"
    "Anda tidak perlu khawatir tentang keduanya,tahu?"
    "Bahkan jika kamu mengatakan itu padaku ..."

    Sementara Al-sama khawatir tentang anak-anak,Allen dan Elena yang menyerang Big Frog menggunakan momentum dan terbang menendangnya.

    "" Terima ini ~ ""

    Big Frog yang menerima tendangan keduanya terhempas,terpental dan berguling beberapa kali,kemudian berhenti bergerak.Lalu,itu menghilang dan berubah menjadi drop item.

    ""Daging ~""

    Allen dan Elena kembali dengan dua kaki katak sebagai rampasan perang.Dan juga,mereka begitu besar hingga anak-anak dapat menyembunyikan wajah mereka di belakangnya.
    Selain itu,daun yang menyebar di bawah daging sebelumnya menghilang setelah keduanya mengambil daging itu dengan sopan.Misteri Dungeon terus meningkat,bukan ~

    "Sungguh daging yang besar ~ Jika kamu bisa mendapatkan daging seperti ini di lantai pertama,maka aku benar-benar mengerti betapa mudahnya petualang dapat menghasilkan uang dari Dungeon ini"
    "Tidak tidak tidak,tidak mungkin itu bekerja seperti itu! Drop item seperti ini biasanya tidak muncul di lantai pertama,tahu!"
    "Benar.Aneh sekali kalau Big Frog muncul di sini! Biasanya,itu dimulai dengan monster kecil seperti binatang!”

    Sambil mengagumi daging yang fantastis,Kevin-sama dan Claudio-sama melompat terkejut.

    "Sebaliknya,bukankah ini aneh! Big Frog adalah monster peringkat-D! Kenapa anak-anak bisa mengalahkannya dengan mudah dalam satu serangan!”
    “Aku mendengar kalau mereka bisa bertarung,tapi! Bukankah ini tidak normal !?”

    Mereka dikejutkan oleh Allen dan Elena,dan ketenangan mereka mulai menghilang saat ini.

    “Ya ya,tenanglah kalian berdua.Bagaimanapun,kita sedang berada di Dungeon”
    "Tidak,bagaimanapun!"
    "Aku tahu!!! Tidak terkejut setelah melihat itu tidak mungkin! ”
    "... Terus terang,aku juga tidak berpikir mereka akan sejauh ini"
    "Memang.Aku kini sadar jika Bibi dan kakak Wald benar-benar mengatakan yang sebenarnya”

    Al-sama dan Najack-sama juga terkejut,meskipun tidak seperti Kevin-sama dan Claudio-sama.

    "Onii ~ chan"
    "Daging ~"

    Allen dan Elena mempersembahkan rampasan perang mereka kepadaku.Mereka mungkin menyuruhku untuk menyimpannya di Infinite Storage.
    Tapi--

    "Permisi.Kami belum pernah membicarakan hal ini sebelumnya,tetapi bagaimana penjaga menangani penjarahan? Apa kita memberikannya kepada Al-sama?"

    Ini pertama kalinya aku melakukan pekerjaan penjaga,jadi aku tidak tahu bagaimana hasil jarahan diberlakukan.Daripada itu,apakah masuk akal bagi majikan yang adalah Al-sama untuk mengambilnya? Itulah yang kupikirkan,jadi aku bertanya.

    "" ... Dagiinggg ~ ""

    Melihat Allen dan Elena,ekspresi mereka jelas dibayangi kesuraman.

    "Tidak,aku tidak akan mengambilnya dari kalian,oke! AKu tidak akan menerimanya,jadi jangan membuat ekspresi seperti itu!"

    Melihat ekspresi anak-anak,Al-sama dengan cepat menyangkal.
    Saat itu,wajah anak-anak langsung menyala dengan "Paa ~"

    “Aku hanya ingin daging Flamesaurus.Oleh karena itu,tidak masalah jika kalian menyimpan apa yang kalian dapatkan dari mengalahkan monster di jalan.Karena itu,daging itu milik kalian berdua”
    ""Benarkah ~?""
    "Tentu saja.Hanya karena sifat unik dari Dungeon ini,makanan yang kami bawa menjadi tidak berguna,jadi itu akan sangat membantu jika kamu menggunakan apa yang kamu peroleh untuk makanan kami.Ah,tentu saja,kami akan membayar biaya yang sesuai untuk itu"
    ""Ya, mengerti ~""

    Allen dan Elena gembira karena mendengar kata-kata dermawan Al-sama.

    "Terima kasih banyak,Al-sama.Tapi,aku akan menyiapkan dagingnya untuk makan.Yah,sebenarnya aku akan senang jika Anda membiarkan kami menyiapkan makanan untuk Anda"
    "Allen akan membuat yummy!"
    "Elena juga,akan bekerja keras!"
    "Ohh! Apa itu baik-baik saja? Aku pernah mendengar bahwa masakanmu lezat,jadi aku benar-benar menantikannya!"

    Aku tidak punya masalah dengan memasak makanan untuk kelompok Al-sama juga.Sebaliknya,jika aku tidak melakukannya,aku tidak akan bisa memberi makan anak-anak juga,jadi akan lebih baik untuk menyerahkannya kepadaku.
    Namun,entah bagaimana ... bukankah rintangannya terlalu tinggi?

    “Aku akan bermasalah jika kamu berharap begitu banyak,tahu? Aku tidak bisa membuat hal-hal seperti yang mereka lakukan di kastil"
    "Tidak apa-apa,Takumi! Aku sudah maka roti yang berdasarkan resepmu,dan semuanya lezat! Kamu juga terkenal karena masakannya yang enak!”

    Whoa ~ Al-sama memiliki beberapa harapan berlebihan dariku ~
    Sebaliknya,siapa itu? Siapa yang membocorkan rahasiaku pada Al-sama !!
    ... Yah,hanya ada beberapa orang yang bisa mengatakannya.Hanya ada beberapa orang yang sudah memakan masakanku.
    Seharusnya tidak apa-apa jika aku menyediakan hidangan yang menurutku enak,mungkin?

    ""Ah!""
    "N? Apa itu? Apa yang terjadi?"
    "Ah ~ itu monster.Dua Wood Rabbits"

    Allen dan Elena menemukan Wood Rabbits dan segera berlari ke arah mereka.
    Pada saat itu,Allen dan Elena berteriak tiba-tiba,jadi Al-sama terkejut.

    ""Horyaa ~""

    Mereka menendang sekali lagi dan mengalahkan mereka dalam satu pukulan.

    "" ... Jadi kec ~ ll "

    Ketika Wood Rabbits berubah menjadi drop item,keduanya kembali dengan daging yang lebih kecil dari tangan mereka,dan merasa kecewa.

    “Lagipula ini hanya lantai pertama.Bukankah ini yang biasa muncul di sini?"
    ""Ehh ~ ""
    "Tapi,bahkan daging ini akan cukup untuk kalian berdua,bukan?"
    "" Tapi ~ ... ""
    "Tidak cukup"
    "Untuk semua orang"

    Allen dan Elena tampaknya sedih karena tidak mendapat cukup daging untuk semua orang.

    "Kalian pasti bisa mendapatkan daging yang lebih besar ketika kita terus maju"
    ""Benarkah ~?""
    "Mungkin? Kenapa tidak menanyakannya?"

    Ketika aku menyarankan bertanya pada tiga yang sudah pernah masuk ke Dungeon ini,Allen dan Elena memandangi tiga ksatria.

    ""Benarkah ~?""
    “... Err,benar.Ada kecenderungan drop item daging semakin besar saat kalian turun lebih dalam"
    "Ya.Kualitasnya juga semakin baik ... "
    ""Ohh ~ ""

    Ketika Kevin-sama dan Claudio-sama yang kewalahan oleh tatapan Allen dan Elena menjawab,keduanya mengeluarkan suara-suara kekaguman.

    "... Oy,Claudio.Aku lemah terhadap mata berbinar jujur ​​seperti itu ... "
    "Ya,tentu saja.Namun,aku tidak membencinya,kau tahu?"
    “Aku juga berpikir begitu! kau mungkin bertingkah serius,tapi kau adalah pria yang mengenakan pakaian sambil berjalan!”
    "" Uniyu? ""

    Kevin-sama dan Claudio-sama saling berbisik pada awalnya,tetapi ketika Kevin-sama mengangkat suaranya,Allen dan Elena memandang Kevin-sama dengan heran.

    "T,tidak,itu tidak seperti aku meneriaki kalian atau apa,oke !?"

    Melihat keadaan anak-anak,Kevin-sama menjadi panik.
    Aku tidak berpikir bahwa Allen dan Elena merasa bahwa mereka diteriaki atau apa pun,tetapi tampaknya Kevin-sama telah salah paham tentang keadaan keduanya yang membingungkan.

    "Kalian"
    ""Tidak ~""
    "Eh?"
    "Ini Allenmon!"
    "Ini Elenamon!"
    “... Ou,memang.Itu Allen dan Elena"

    Namun,tampaknya Allen dan Elena tidak keberatan Kevin-sama mengangkat suaranya,dan memanggil mereka sebagai ganti dari "Kalian".

    "Itu tidak biasa bagi Kevin yang selalu memperlakukan wanita dari segala usia dengan cerdik
    untuk dimainkan"
    "Yang Mulia,tolong lupakan ini.Anak-anak ini terlalu berbeda dari orang-orang yang biasanya aku kenal,tidak mungkin bagiku untuk bisa berurusan dengan mereka"

    Kevin-sama menunduk dengan sedih.
    Tampaknya,Allen dan Elena telah berhasil menjebak Kevin-sama

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 175"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel