Isekai Yururi Kikou Ch 176




  • Chapter 176 - Huge Animals Dungeon 2



    Allen dan Elena yang membuat Kevin-sama memanggil mereka dengan nama mereka telah mengubah pikiran mereka sepenuhnya dan dengan cepat melanjutkan perjalanan.


    “Uh-oh,persimpangan jalan.Kemana kita pergi?”
    "Yang Mulia,kita akan berbalik ... ——"
    ""Lewat situ!""
    "" "......" ""

    Allen dan Elena segera memutuskan jalan bahkan sebelum seseorang selesai berbicara.

    "Kamu bilang ini adalah pertama kalinya kamu masuk ke Dungeon ini,kan Takumi?"
    "Ya,itu benar"
    "Lalu,bagaimana anak-anak tahu jalannya?"

    Al-sama tidak bisa membantu tetapi bingung tentang Allen dan Elena yang maju tanpa tersesat.

    "Mengingat kata-kata yang mereka katakan,kita pasti akan terus maju,kan?"
    "Ya memang.Anak-anak sudah pasti mengarah ke tangga menuju lantai berikutnya”
    “Apa kalian pergi bertanya pada Guild Petualang ~? Mereka menjual informasi tentang lantai bawah,kan?”
    "Bahkan jika mereka menyelidiki sebelumnya,tidak mungkin anak-anak akan dapat mengingatnya dengan tepat"
    “Ah!!! Ingatan yang luar biasa!“

    Ah,kalau dipikir-pikir,Guild memang menjual peta Dungeon,bukan? Sayangnya,aku sama sekali tidak berpikir untuk membeli itu.

    "Maaf,anak-anak hanya mengandalkan intuisinya"
    "" "Eh?" ""

    Ketika aku mengatakan itu,wajah Al-sama dan tiga ksatria bergantian menatap antara aku dan anak-anak.
    Allen dan Elena segera menyadari itu dan memiringkan kepala mereka ke samping.

    “A,apa tadi kamu bilang Takumi,intuisi? Apa maksudmu intuisi seperti naluri?”
    "Ya,itu intuisi"
    "……… Aku tidak percaya ini ~"

    Al-sama menundukkan kepalanya dengan sedih.
    Apa mengandalkan intuisi adalah hal yang buruk?

    "Errr ... maksudku,aku minta maaf.Dari pengalamanku,aku tidak berpikir mereka akan memimpin kita dengan cara yang salah,tapi ... haruskah aku menghentikan mereka?"
    "Tidak,ya,aku tidak keberatan.Jika mereka salah jalan,salah satu dari ketiganya akan menghentikan mereka”

    Al-sama dan tiga ksatria menghela nafas.

    "Untuk tidak membuat kesalahan sambil maju dengan intuisi ... apa itu benar-benar mungkin?"
    "Apa yang kamu katakan,Claudio.Bukankah mereka sudah sejauh ini ~ ”
    “Itu benar,tapi ini masih baru permulaan.Kau masih bisa berpikir jika ini kebetulan"
    "Yah ~ tidakkah kita memiliki jawaban pada waktunya jika kita terus melanjutkannya?"

    Kevin-sama memang mengatakan bahwa Claudio-sama adalah orang yang serius,jadi apa mungkin dia tipe orang yang tidak percaya pada intuisi?

    ""Ah!""
    "Oh,monster.Itu ... Wild Ape?"
    "”Pergi ~""
    "Y,ya ..."

    Pada saat itu,lima Wild Ape muncul dan Allen dan Elena menyerang mereka.

    "Ah! Betapa tidak terpikirkannya! AKu membiarkan mereka pergi begitu saja,bukankah mereka akan mengalami kesulitan melawan lima monster itu? Seseorang,tolong untuk—— ”

    Al-sama khawatir tentang situasi mereka berdua dan meminta seseorang untuk melindungi mereka.Namun,Allen dan Elena dengan cepat mengalahkan dua Wild Ape dan setelah melihat mereka menghadapi tiga kera lainnya,Al-sama menghentikan kata-katanya di tengah jalan.

    "... Sepertinya tidak perlu khawatir"
    "… Memang"

    Al-sama diam-diam setuju dengan kata-kata Najack-sama.

    "Namun,jika kita tidak bisa membimbingmu melewati Dungeon atau mengalahkan monster, makna keberadaan kita akan sepenuhnya hilang ~"
    “Ini masih lantai pertama.Kita tidak akan tahu sampai terus maju lebih jauh lagi!"

    Kevin-sama memasuki mode resonansi sedikit,tetapi Claudio-sama masih bersemangat untuk menyelesaikan tugasnya.

    "" Dikalahkan ~ ""

    Allen dan Elena yang tidak peduli dengan perasaan para Ksatria dengan penuh kemenangan kembali dengan daging di tangan mereka.

    ""Hei,hei""
    "Apa ini ~"
    "Enak ~?"

    Allen dan Elena bertanya tentang rasa daging Wild Ape.

    "Eh? Err ... Aku belum pernah makan itu sebelumnya.Aku tidak tahu tentang itu ~ ”
    "" Ehh ~ ""

    Aku sudah makan daging katak dan kelinci di Bumi,tapi aku penasaran dengan daging monyet?

    "Maaf,apa ada yang sudah makan daging Wild Ape sebelumnya?"
    "Aku tidak"
    "Aku juga tidak"

    Al-sama dan Najack-sama mengembalikan kata-kata penolakan.

    "Aku biasa memakannya di bar,tapi itu terlalu keras dan tidak sesuai dengan kesukaanku"
    "Memang.Sejujurnya,aku tidak suka itu"

    Kevin-sama dan Claudio-sama sudah makan ini sebelumnya.
    Kevin-sama terlihat seperti orang yang mudah bergaul,jadi aku membayangkan dia pergi ke bar bersama teman-temannya sebelumnya,tetapi aku tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang Claudio-sama.Daripada bar yang bising,aku akan membayangkan dia lebih suka tempat-tempat seperti restoran mewah.Oke,kembali ke topik——

    "Sayangnya,daging Wild Ape sepertinya tidak enak"
    "" Ehh ~ ""
    “Ahh,tapi bila itu hanya memanggangnya dengan garam.Bukankah enak jika dimasak dengan benar?"
    "" Ohh ~ ""

    Anak-anak kecewa saat mendengar daging itu tampaknya tidak enak,tapi mendengar bahwa itu bisa lezat jika dimasak dengan benar ... mereka menatapku dengan tatapan penuh harapan.

    "Aku akan mencoba membuat sesuatu darinya nanti,tapi ... jangan berharap terlalu banyak dariku,Allen,Elena"
    "" Akan baik-baik saja ~ ""
    "… Semua akan baik-baik saja?"
    ""Ya""
    "Onii ~ chan"
    "He ~ bat saat memasak ~"

    Aku mengatakan kepada mereka untuk tidak berharap banyak,tetapi mereka malah berharap terlalu banyak !?
    Karena mereka bilang itu keras,bisakah aku menganggapnya seperti daging yang berotot? Jika itu masalahnya,memasaknya menjadi asin-manis mulai muncul di pikiran,tapi ... apa aku harus mendidihkannya terlebih dahulu dan kemudian masak perlahan setelah dibumbui?
    Aku seharusnya mencoba memasaknya dulu ~ Ah,ayo coba memasakanya bersama dengan Armored Buffalo juga.

    “Sepertinya makanan hari ini akan menjadi sesuatu yang belum aku makan sebelumnya.Aku menantikan itu"
    "Apa,Al-sama !?"
    "N? Anak-anak mengatakan bahwa itu akan baik-baik saja,jadi itu akan baik-baik saja,bukan?”
    "Alasan macam apa itu?"
    "Yah,alasan jika Takumi tidak akan mengkhianati harapan anak-anak?"
    "Eh ~~~"

    Al-sama mengambil keuntungan dari apa yang dikatakan anak-anak.
    Dia mengatakan bahwa aku tidak akan mengkhianati harapan Allen dan Elena ... yah,aku memang berencana melakukan yang terbaik agar aku tidak akan mengkhianati harapan mereka.

    "Sebaliknya ... apa kamu berniat untuk memakannya meskipun aku berkata baru akan mencobanya?"
    "Tentu saja"
    "'Jangan biarkan Yang Mulia makan hal-hal aneh'.Bukankah para Ksatria akan marah padaku?"
    "N? Apa yang kamu katakan.Mereka bertiga akan memakannya juga,kan?”
    "Yang Mulia tidak akan menyerah begitu dia memutuskan sesuatu,jadi kami akan berada dalam perawatanmu"
    “Aku juga ingin mencobanya.Takumi-dono,terima kasih! "
    "Aku juga tertarik"

    Kupikir seseorang dari para ksatria akan mencoba menghentikan Al-sama,tetapi tidak ada yang mencobanya.
    Lebih dari itu,seperti yang Al-sama katakan,mereka sepenuhnya termotivasi untuk makan.
    Bagaimanapun,masih ada waktu sampai makan,jadi kami memutuskan untuk terus maju ke dalam Dungeon.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    1 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 176"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel