Isekai Yururi Kikou Ch 177




  • Chapter 177 - Huge Animals Dungeon 3



    Allen dan Elena berjalan melalui lantai pertama dengan tanpa tertandingi dan kami melaju ke lantai dua setelah beristirahat sejenak.


    "Allen,Elena,aku tahu kalian bersenang-senang,tapi bisakah kalian menyerahkan lantai ini untukku sebentar?"
    "" Uniyu? ""
    "Meskipun aku telah mengambil pelajaran dalam ilmu pedang,aku tidak memiliki kebiasaan memegang pedang.Aku ingin berlatih”

    Al-sama meminta anak-anak yang antusias dengan rasa bersalah.

    "" ...... Hmm ~? Sedikit?""
    “Ya,hanya lantai ini.Aku akan menyerahkan lantai tiga untuk kalian lagi"
    ""Oke!""
    "Aku mengerti.Terima kasih"

    Allen dan Elena enggan tetapi setuju karena hanya untuk lantai ini.

    “Nah,jika itu masalahnya.Aku merasa tidak enak,tapi tolong lindungi aku”
    """Ya"""

    Setelah Al-sama memutuskan untuk menghadapi monster sendiri,ia meminta para ksatria untuk membantunya.
    Al-sama bisa membahayakan teman-temannya dengan mengambil tindakan terlalu percaya diri,tetapi dia tidak tampak seperti seseorang yang akan melakukan kesalahan bodoh seperti itu.

    “Karena itu,serahkan lantai ini untuk kita.Takumi,tolong berjaga-jaga jika terjadi sesuatu yang tidak terduga”
    "Ya aku mengerti"
    "Baiklah, ayo pergi."

    Claudio-sama ada di barisan depan,Al-sama di belakangnya.Di belakang Al-sama,Najack-sama dan Kevin-sama berdiri di kiri dan kanannya.

    "Yang Mulia,itu White Sheep"

    Setelah berjalan sebentar,seekor monster seperti domba muncul di depan kami.
    Al-sama mengambil sikap dengan pedangnya dan menghadapi monster itu.

    "Hah!"

    Al-sama berhasil mengalahkan White Sheep dengan mudah dalam satu serangan.

    "" Oh ~ Menak ~ jubkan""
    "Hebat"
    "Dipuji oleh Takumi dan anak-anak ... entah bagaimana membuatku malu ~"

    Bahkan seorang ahli pedang amatir sepertiku bisa mengatakan bahwa Al-sama bergerak tanpa melakukan gerakan yang tidak perlu.

    "Ah,serahkan drop itemnya ke Takumi"
    "Roger. —— Tolong simpan,Takumi-dono”

    Claudio-sama mengumpulkan drop item,tetapi dia menyerahkan daging domba kepadaku karena perintah Al-sama.

    "Al-sama,itu drop item-mu,tahu?"
    "Aku tidak keberatan jadi terima saja.Dan buat sesuatu yang enak dari itu"
    “……”

    Ini ... dia ingin aku mengembalikannya dalam bentuk hidangan,bukan?

    "... Kalau begitu,aku akan meminta lebih banyak daging White Sheep darimu"
    "Ha ha ha.Tentu,aku akan bekerja keras"

    Setelah itu,Al-sama terus membunuh monster-monster di lantai dua dengan aman.
    Tentu saja,termasuk daging White Sheep,dia mendapatkan sejumlah besar daging,yang mana semuanya disimpan di Infinite Storage milikku.
    Saat ini adalah waktu yang tepat untuk beristirahat setelah kami merebut lantai dua.Dungeon ini tampaknya sedikit lebih besar dari “Dungeon Ripples” jadi dibutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan satu lantai.Yah,tidak seperti kita maju dengan lambat juga ~

    "Nah,akankah kita membuat makanan?"
    "" Dag ~ ing! ""

    Menemukan tempat yang bagus di area yang luas,kami mulai memasak.

    "Kita benar-benar memasak di dalam Dungeon,ya"
    "Ini bukan hal yang biasa"
    “Infinite Storage benar-benar nyaman,bukan? Kamu biasanya tidak bisa membawa peralatan dapur dan bahan-bahan seperti itu kemana saja"
    "Ya,kamu juga bisa mebawa makanan yang diawetkan dan membawa sedikit drop item bersamamu"

    Karena mereka sudah mengetahui Infinite Storage-ku,aku mengambil pot dan bahan-bahan satu demi satu.Melihat itu,Al-sama dan para ksatria menatap lekat-lekat.

    ""Apa yang kita buat ~?""
    "Pertama,hidangan dari daging Wild Ape yang kalian minta.Bisakah aku meminta kalian merobek daun untuk saladnya?"
    "" Yaaa ~a ""

    Aku menyerahkan selada kepada Allen dan Elena,dan ketika mereka harus mengirisnya untuk hingga ukuran kecil,aku memasukkan daging Wild Ape ke air mendidih yang banyak.
    Sambil melakukan itu,aku menyiapkan isi perut Armored Buffalo.

    "Allen,Elena,letakkan selada di piring setelah merobeknya,lalu atur buah Turi (tomat) dan Flowerhead rebus juga,bisakah kalian melakukannya?"
    "" BIsa melakukan ~ ""

    Allen dan Elena membuat salad dengan baik.
    Aku memotong daging rebus menjadi ukuran penuh,mencampurnya dengan banyak kecap asin dan gula,lalu mendidihkannya.Adapun Motsu (motsunabe) ... mari kita membuatnya menjadi miso rasa.Ah ~ Akan sangat menyenangkan jika aku punya Mirin atau Sake.Untuk saat ini,aku hanya bisa bereksperimen dengan ini.
    Juga,mari kita gunakan sihir Aging untuk mempersingkat waktu memasak.

    “Oh ~ itu mulai berbau harum.Aku ingin tahu tentang rasanya ... —— ”

    Sihir benar-benar nyaman di saat-saat seperti ini.Biasanya perlu beberapa jam untuk memasak,tetapi aku dapat mempersingkat waktu dengan sihir.
    Daging Wild Ape menjadi sangat lembut dan aku tidak merasakan bau dari Armored Buffalo.
    Keduanya terasa enak dan tampaknya cukup cocok dengan nasi.

    "Allen juga ~"
    "Elena juga ~"
    "Ya ya. —— Lihat,ini panas sekali,jadi makan setelah mendinginkannya"
    ""Ya!""

    Allen dan Elena ingin mencicipinya juga,jadi ketika aku memberi mereka sendok dengan daging,anak-anak meniupnya dan kemudian menjejali pipi mereka dengan itu.

    "" Hafuu ~ ""
    “!! Takumi, aku juga! ”
    "Takumi-dono,aku juga ingin mencicipinya"

    Melihat reaksi anak-anak,Al-sama dan Kevin-sama menuntut untuk mencicipi juga.

    "… Yang mulia"
    "... Kevin"
    “Baunya sedap,dan anak-anak bereaksi seperti itu,tahu? Itu membuatmu ingin segera memakannya! ”

    Najack-sama dan Claudio-sama tampak lelah dari reaksi keduanya,tetapi ketika aku menyerahkan sendok untuk Al-sama dan Kevin-sama mencicipi,keduanya juga segera menerimanya.Sepertinya Najack-sama dan Claudio-sama juga ingin tahu tentang rasanya.

    "" "E,enak!" "" "

    Keempat dari mereka mengekspresikan kesan mereka,dan tampaknya mereka menyukainya.

    "Takumi,apa ini dibuat dengan bumbu yang disebut kecap?"
    “Ya,memang benar.Seperti yang diharapkan dari Anda,Al-sama.Anda bisa langsung tahu"
    "Seperti yang kupikirkan! Topik terakhir di Ibukota adalah kios yang menjual hidangan yang dibuat dengan kecap.Aku merasa bahwa rasanya mirip.Tapi,masakan Takumi sangat lezat! Seperti yang kuharapkan ... tidak,kemampuan memasakmu jauh melebihi harapanku"
    "Itu ... aku senang mendengarnya"

    Jauh dari menyukainya,ia tampaknya sangat senang dengan itu.

    "Bagaimana dengan yang lain,Takumi"
    "Nantikan makanannya matang untuk yang itu"
    "Kuh"

    Al-sama ingin mencicipi Motsu yang beraroma miso juga,tapi aku menahannya.

    "Umm ... selanjutnya apa?"

    Aku percaya bahwa sup daging dan salad tidak akan cukup,jadi aku ingin membuat satu hal lagi.
    Tetapi,karena orang-orang di sini tampaknya ingin segera makan,aku memutuskan untuk hanya memasak sup sederhana dengan banyak sayuran.

    "Kalau begitu,kita makan saja?"
    "" Maka ~ n ""
    "Jadi sudah selesai!"

    Setelah menyelesaikan sup dan menyiapkan roti yang baru dipanggang,aku memanggil semua orang dan mereka dengan cepat berkumpul.
    Setelah aku menyajikan makanan,semua orang segera mulai makan.

    "" Onii ~ chan, Onii ~ chan. ""
    "N? Ada apa?"
    "" Mau nasi! ""

    Seperti yang diharapkan dari Allen dan Elena.Nasi benar-benar cocok dengan daging berotot.
    Aku juga berpikir begitu,tapi ... seperti biasa,kupikir aku tidak bisa membiarkan Al-sama dan para ksatria ini makan Gandum Putih yang dianggap sebagai makanan ternak,jadi aku menyiapkan roti sebagai gantinya.

    "Takumi,apa itu 'nasi' yang dibicarakan anak-anak ini?"
    "Ini adalah Gandum Putih yang dimasak dengan lembut"
    "Gandum Putih? Gandum Putih yang itu?”
    "Aku tidak tahu apa yang Anda maksud dengan 'itu' tetapi ini Gandum Putih yang digunakan sebagai makanan ternak"
    “Benar,itu! Kamu mau memakannya?"
    “Enak,tahu? Err ... apa Anda ingin mencobanya? "

    AKu menawarkan beras kepada Al-sama setelah menyerahkan mangkuk kepada Allen dan Elena.
    Al-sama lalu menerimanya dengan penuh minat.

    "Yang mulia!?"
    "Apa,Takumi bilang itu enak,jadi tidak apa-apa,kan? Takumi,mengapa kamu tidak memberikan 'nasi' ini kepada Najack dan yang lainnya,jika kamu masih memiliki lebih banyak?"
    "Ah!"

    Najack-sama memang mencoba menghentikan Al-sama makan nasi putih,tetapi setelah Al-sama menyuruhku untuk memberi Najack-sama dan yang lainnya nasi,ia segera mulai memakan nasi.

    "Nn !!"
    """Yang mulia!?"""

    Para ksatria panik karena Al-sama tiba-tiba mengerang.

    “I,ini enak !! Kecocokan nasi ini dengan daging Wild Ape luar biasa!”
    "Y,Yang Mulia ... jangan mengejutkan kami seperti itu"
    "N? Apa yang kamu rintis,Najack.Kalian juga mencobanya”

    Ketika tiga ksatria mencicipi nasi setelah ditekan oleh Al-sama,ketiganya membuka mata lebar-lebar.

    "Lihat? Bukankah enak?"
    "… Ya"

    Al-sama dan para ksatria senang dengan nasi dan daging Wild Ape yang kubuat dalam jumlah yang sedikit lebih besar.Tampaknya semua orang puas.

    Sebelumnya I Index I Selanjutnya

    2 Responses to "Isekai Yururi Kikou Ch 177"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel