Isekai Yururi Kikou Ch 179



  • Chapter 179 - Huge Animals Dungeon 5



    "" Lewat situ ~ ""

    Kadang-kadang monster muncul di jalur batu putih di rute tersembunyi.Dan kini kami terus maju untuk sementara waktu,tetapi belum ada perubahan dari lantai lima sejauh ini.
    Tepat ketika kami merasa jika jalan ini sedikit mengecewakan ... tempat yang sedikit berbeda dari sebelumnya muncul.



    "Oh? Tempat ini memiliki suasana yang agak berbeda sebelumnya"
    "Memang.Itu terlihat seperti taman”

    Ini adalah aula trotoar batu,tapi ada tumbuh-tumbuhan di mana-mana,apalagi ada air mancur di tengahnya.

    "Onii ~ chan."
    "Ada,bumbu ~!"

    Allen dan Elena yang berlari di sekitar aula rupanya menemukan herbal di antara tumbuh-tumbuhan.

    "Al-sama ~"
    "Bisakah kita memetiknya ~?"
    "Ya,aku tidak keberatan"
    "" Yaa ~ y! ""

    Allen dan Elena mendapatkan izin dari Al-sama dan mulai memetik herbal.
    Karena mereka meminta izin padanya,mereka pasti memahami jika Al-sama adalah bos besar di sini.

    "Kalian berdua bisa membedakan tanaman herbal?"
    ""Ya!""
    "Lihat ini ~ adalah Cantella."
    "Yang itu,kamu tahu ~ adalah Bletilla"

    Ketika Kevin-sama mendekati Allen dan Elena yang memetik herbal,keduanya mulai dengan gembira menjelaskan tentang herbal itu.
    Kevin-sama dan si kembar saling berbicara satu sama lain,dengan ini akan sulit untuk percaya bahwa Allen dan Elena waspada pada awalnya.
    Itu adalah hal yang sangat bagus,tetapi ruangan ini ... ——

    "... N ~?"
    "Ada apa,Takumi?"
    "Al-sama,tidakkah Anda mencium bau alkohol di sini?"
    "N? —— Ya,kamu benar.Ini samar,tapi aku mencium baunya"
    "Aku juga berpikir begitu.Apa itu dari air mancur itu? ”

    Air mancur ini mencurigakan.Dan karena aku sudah menemukan sumur brendi di Dungeon sebelumnya,ada kemungkinan alkohol keluar dari air mancur ini daripada air.Nah,cairan ini jernih kali ini,jadi memang benar untuk mengatakan bahwa ini bukan brendi kali ini.
    Tapi,ketika aku menggunakan Appraisal,aku terheran dan terkejut.
    "Nippy Liquor" muncul di padanganku saat itu,tetapi bahannya adalah Gandum Putih.Jadi ini berarti--

    "Seperti yang kupikirkan,air ini ... ini Nihonshu (anggur beras Jepang),bukan?"

    Ketika saya mengambilnya dengan tangan dan mencicipinya,rasanya membuatku nostalgia.
    Tetap saja,"Nippy Liquor" ... sake dingin? Itu memang dingin,tapi ... sake dingin —— apa itu berarti minuman ini tidak bisa diminum hangat-hangat?

    “Nihonshu? Ini pertama kalinya aku mendengar tentang alkohol semacam itu"
    “Ah ~ Nihonshu adalah bagaimana itu disebut di tempat kelahiranku.Nama aslinya adalah Nippy Liquor"
    "Hou,aku belum pernah mendengar minuman keras seperti itu sebelumnya"

    Ini adalah minuman keras yang dibuat dengan Gandum Putih yang digunakan sebagai pakan ternak,jadi wajar saja dia tidak mendengar ini sebelumnya.Selain itu,ia sama sekali tidak akan mengerti istilah Nihonshu,dari awal juga.
    Yah,kesampingkan itu,aku sekarang harus mengamankan Nippy ini!

    "Al-sama,apa Anda keberatan jika aku mengambilnya?"
    "Ya,aku tidak keberatan,tapi apa kamu berencana untuk minum-minum,Takumi?"
    “Lagipula,aku sudah tidak minum sejak lama.Namun,ini juga bisa digunakan dalam memasak”
    "Memasak,ya.Aku mengerti sekarang ~ Biarkan aku melihatnya,aku akan mencobanya”

    Ketika aku mulai mengisi beberapa tong yang kuambil dari Infinite Storage,Al-sama semakin ingin tahu tentang Nippy Liquor dan mengambil sedikit di tangannya untuk mencoba itu.

    "" Yang Mulia,tunggu sebentar !! ""

    Namun,sebelum Al-sama bisa merasakan Nippy Liquor,suara Najack-sama dan Claudio-sama bergema di sekitar.

    "Apa? Kita berada di Dungeon,jadi seharusnya tidak ada masalah dengan ini,bukan?"
    "Ada masalah lain sebelum itu!"
    "Tolong biarkan kami mencicipi hal-hal yang tidak dapat diidentifikasi terlebih dahulu!"

    Al-sama mengklaim bahwa tidak ada masalah dalam mencoba alkohol yang keluar dari Dungeon,tetapi kedua ksatria itu rupanya menghentikannya karena alasan yang berbeda.

    "Meskipun tidak mungkin ada racun dalam sesuatu seperti itu ..."

    Al-sama menghela nafas dalam-dalam.
    Setiap tindakannya diawasi ... menjadi seorang pangeran pasti sulit yah.
    Selain itu,keduanya berbicara tentang mencicipi jikalau ada racun,tapi bukankah mereka sudah berkomitmen untuk menolak minum alkohol saat bertugas.
    "Kalian berdua begitu keras kepala ~"

    Lalu,Kevin-sama yang kembali kepada kami mengambil Nippy Liquor untuk mencicipi sambil melirik kedua rekannya yang serius.

    "Oh,ini sesuatu yang hebat ~ ~ - ini pertama kalinya aku mencicipi sesuatu seperti ini,tapi ini minuman keras yang enak.Yang Mulia,aku percaya tidak ada yang salah dengan minuman keras ini"

    Mendapatkan izin dari Kevin-sama,Al-sama akhirnya mencicipi sake itu.

    "Hou,ini enak"

    Tampaknya dia menyukainya.

    "Ini enak,tapi ... apakah kita harus kembali ke sini untuk mengambilnya?"
    "Itu tampaknya menjadi masalah karena kita hanya memiliki tas kulit dengan air pada kita saat ini"
    "Sepertinya ini sesuatu yang mungkin disukai Ayah,jadi aku berpikir untuk membawanya sebagai hadiah ~"

    Tampaknya Al-sama tidak menginginkannya untuk dirinya sendiri,tetapi ia ingin memberikannya kepada Tristan-sama.
    Tristan-sama cukup senang ketika aku memberinya brendi untuk yang terakhir kalinya.
    Apa dia mungkin penyuka alkohol?
    Kevin-sama tampaknya juga seorang peminum karena dia tampak kecewa.

    "Kalau begitu,aku akan membawakan bagian Al-sama juga."

    Aku mengeluarkan lebih banyak tong dari Infinite Storage dan mengambil Nippy Liquor untuk Al-sama.

    "Kenapa kamu punya begitu banyak tong,Takumi !?"
    "Kenapa?? ... yah,itu untuk saat-saat seperti ini"

    Selain tong,aku sudah sudah menyiapkan banyak toples,keranjang,dan kotak kayu.Aku sudah melakukan banyak persiapan seperti ini.Aku akan sedih jika aku tidak punya apa-apa untuk menyimpan cairan lagi.

    "Jika kamu mau,apa aku akan mengambilkannya untukmu juga,Kevin-sama?"
    "Err,aku akan senang tentang itu,tapi ... apakah itu tak masalah?"

    Ketika aku bertanya pada Kevin-sama,dia tampak agak bermasalah.
    Sesuatu tentang bertugas dan sebagainya,mungkin? Jika kau mengatakannya seperti itu, maka aku juga sedang bertugas.Yah,walau aku memang mendapat izin dari Al-sama.

    "Itu tidak akan menjadi masalah jika aku mengambil beberapa untuk Najack-sama dan Claudio-sama juga,kan? Mereka belum mencicipinya,tapi mereka pasti penasaran dengan rasanya juga, ~ ”

    Ketika aku melihat Najack-sama dan Claudio-sama,mereka dengan canggung mengalihkan pandangan mereka.

    "Takumi,aku memberikan izin,jadi tolong ambil lebih banyak"

    Aku menerima izin dari Al-sama yang tertawa.Tanpa perlu merasa terkendali lagi,aku mulai mengambil Nippy Liquor sesuka hati.

    "" Onii ~ chan ""

    Baru saja ketika aku selesai mengambil Nippy Liquor dalam jumlah besar,Allen dan Elena kembali dengan tangan mereka yang penuh dengan herbal.

    "Selamat datang kembali.Sepertinya kalian mengumpulkan banyak ~ ”
    ""Ya!""

    Keduanya memberiku hasil kerja mereka,jadi aku menepuk kepala mereka.

    "Apa itu"
    "Itu ~?"

    Kemudian,mereka penasaran tentang hasil kerja kerasku.

    "Ini? Ini adalah alkohol"
    "" ... Uniyu. ""

    Saat mereka mendengar alkohol,Allen dan Elena membuat wajah masam.
    Tampaknya alkohol membuat mereka sangat trauma.

    "Apa? Ada apa ini?"

    Melihat wajah anak-anak,Al-sama bertanya.

    "Mereka pernah merasakan alkohol sebelumnya dan memiliki waktu yang mengerikan karena itu"
    "Hahaha ~ jadi kalian melakukan hal seperti itu!"
    "" ... Tidak enak ~ ""
    "Hahaha ~"

    Al-sama tertawa terbahak-bahak sambil memegangi perutnya.
    Bukan hanya Al-sama,tapi bahkan tiga ksatria juga tertawa.

    "" ... Au ~ ""

    Frustrasi karena ditertawakan,Allen dan Elena menempel di kakiku dan membenamkan kepala mereka ke dalamnya.

    "Lihat,mereka berdua merajuk karena kalian semua terus menertawakan mereka ~"

    Setelah itu,Al-sama dan yang lainnya berusaha menghibur Allen dan Elena.
    Dengan ajakan Al-sama demi anak-anak,kami beristirahat dan menikmati es krim dan kemudian kami melanjutkan penyisiran di lantai enam.
    Setelah kami melanjutkan perjalanan,Allen dan Elena mengalahkan monster seperti kadal,beruang,babi hutan yang secara bertahap menjadi lebih besar dalam satu pukulan,dan kami menemukan tangga menuju ke lantai berikutnya tak lama kemudian.
    Setelah itu,kami menuju lantai tujuh juga dan kami selesai menyisirnya pada hari ketika kami menemukan tangga menuju ke lantai delapan.

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 179"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel