Isekai Yururi Kikou Ch 180



  • CHapter 180 - Huge Animals Dungeon 6



    "" ... Uniyu ~ ""



    Pada malam hari,ketiga ksatria dan aku berpencar menjadi kelompok-kelompok untuk secara bergiliran berjaga dan beristirahat.
    Kami telah memasang batu penghalang jadi tidak perlu khawatir diserang oleh monster,dan tidak ada tanda-tanda manusia juga,jadi kupikir ini tidak perlu,tapi tiga ksatria tampaknya tidak bisa tidur tanpa melakukan ini.
    Malam sebelumnya,aku bersama dengan Najack-sama,dan aku bersama dengan Kevin-sama saat ini.
    Sementara aku berbicara dengan Kevin-sama,Allen dan Elena yang tidur dengan damai terbangun.
    Meskipun lebih awal dari yang para ksatria rencanakan,tidur Allen dan Elena seharusnya sudah cukup.

    "Selamat pagi,Allen,Elena"
    "" Pagi ~ ""

    Allen dan Elena dibungkus selimut tepat di sampingku,jadi mereka segera memelukku.

    "Onii ~ chan."
    "Terlalu pagi ~"

    Si kembar bangun lebih awal dari aku di pagi hari.Mereka biasanya bangun lebih awal dan terus mengawasiku sampai aku terbangun.
    Tapi,aku setengah tidur karena berjaga-jaga,jadi itu sesuatu yang tidak biasa bagi keduanya.
    Ini sama dengan kemarin,jadi aku harus bangun dengan hati-hati agar aku tidak membangunkan dua anak yang sensitif nanti.

    "Nah, ini sedikit lebih awal dari biasanya,tapi haruskah aku menyiapkan sarapan untuk kalian? Apa yang ingin kalian makan? "
    "" Furench toast ~! ""

    Karena Al-sama,Najack-sama,dan Claudio-sama akan segera bangun,aku juga sudah mulai menyiapkan sarapan.

    "Itu nama hidangan yang belum pernah kudengar sebelumnya ~"
    “Ini roti manis.Akankah lebih baik jika aku tidak terlalu mempermanisnya?"
    "Tidak,termasuk Yang Mulia,kita semua sangat menyukai hal-hal yang manis,jadi kita tidak akan keberatan makan yang sama"
    "Apakah begitu? Baiklah"

    Mari kita lihat ~ Mari kita buat Furench Toast yang manis dengan rasa asin dari sup daging dan sayuran yang renyah ~

    "Ini terlihat seperti sarapan yang lezat sekali lagi"

    Al-sama dan yang lainnya yang bangun saat aku selesai meembuat sarapan dan mereka segera menatap lekat-lekat pada piring yang aku jejerkan.

    "Dengan Takumi di sini,aku mungkin lupa bahwa kita saat ini berada di Dungeon"
    "Benar.Kamu biasanya tidak bisa mendapatkan makanan yang layak seperti ini di Dungeon”

    Kata-kata mereka terasa lebih seperti penyesalan daripada kekaguman.
    Tapi,makanan seperti ini bisa disiapkan dengan menggunakan tas sihir,jadi ini tidak seperti orang lain tidak akan bisa melakukannya juga.
    Sebaliknya,aku merasa misterius mengapa petualang lain tidak melakukannya.Maksudku,aku pasti akan bosan dengan roti keras dan daging kering,dan aku tidak percaya itu bahkan dapat menyediakanmu energi yang diperlukan.

    "Kalau dipikir-pikir,Al-sama,Anda membawa makanan bersamamu,kan?"
    “Ya,ya,sudah.Meskipun aku katakan itu,itu hanya roti keras,daging kering,buah kering,dan sedikit sayur asinan garam.Pada akhirnya,kami hanya membebanimu.Aku merasa bahwa kita tidak terlalu mempersiapkan perjalanan ini"
    "Ah ~ Anda tidak perlu berpikir membebaniku.Aku punya banyak bahan.Hanya saja barang-barang yang dibawa kelompok Al-sama hanya akan menjadi beban,bukan?"
    "Tidak,mungkin akan ada kejadian tak terduga seperti terpisah saat di Dungeon,jadi semua anggota perlu membawa makanan,jadi kamu tidak perlu khawatir tentang itu,Takumi.Ah,aku akan memastikan untuk memberikan kompensasi yang tepat untuk biaya bahan ketika kita kembali! "
    “……”

    Dia benar-benar tidak perlu khawatir tentang biaya bahan baku.Jumlah daging yang kuterima dari Al-sama jauh lebih besar dari jumlah bahanku sendiri yang telah kugunakan.Aku entah bagaimana harus menemukan cara untuk saling mengimbangi.
    Kebetulan,aku menyadari bahwa akan sulit jika hanya satu orang yang membawa makanan ketika orang mungkin berpisah satu sama lain.Jadi itu sebabnya semua orang membawa makanan untuk diri mereka sendiri,ya ... itu adalah informasi yang berharga.
    Allen dan Elena membawa termos,makanan ringan,buah kering,dan permen di dalam tas mereka,tetapi hanya ada sedikit daging kering untuk dimakan.Aku tidak berniat melupakan mereka,tetapi haruskah aku menaruh sedikit lebih banyak makanan di tas mereka ...?
    Masalahnya akan diselesaikan dengan mudah jika aku memiliki jenis tas sihir yang tergantung waktu,tetapi jenis itu tidak mudah didapat ... bahkan bangsawan seperti Al-sama hanya memiliki tas sihir dengan kapasitas besar saja,lagipula ~

    "N ~"
    "Ada apa,Takumi?"
    "Aku berpikir bahwa Allen dan Elena tidak membawa makanan yang layak pada mereka saat ini"
    "Keduanya ... yah,mereka akan baik-baik saja!"
    "Eh? Mengapa demikian?"
    "Karena keduanya tidak akan pernah berpisah darimu!"

    Al-sama dengan penuh percaya diri menyatakan hal itu setelah melirik Allen dan Elena,dan kembali menatapku.

    "" Tidak akan pernah berpisah ~! ""

    Untuk beberapa alasan,Allen dan Elena mengucapkan kata-kata Al-sama saat mereka menyatakan dengan percaya diri.
    Apa mereka mengerti dengan benar? Aku percaya bahwa mereka benar-benar tidak akan berpisah,tetapi kau tahu ~ yah,mereka lucu jadi mari kita berhenti di sini.

    "... Baiklah,biarkan saja.Ayo makan sebelum dingin,Al-sama"
    "Benar.Mari makan"
    "" Yaay ~! Makan ~! ””

    Allen dan Elena menatap roti panggang favorit mereka dengan tatapan,“Masih belum? Belum?”, jadi ketika aku mendorong Al-sama untuk makan dan dia segera setuju,dan si kembar menjejali pipi mereka dengan roti France Toast begitu mereka mendengar kata-katanya.

    "" N ~~~ ""

    Mereka makan dengan sangat lezat,jadi itu membuatku sangat bahagia sebagai juru masak.
    Al-sama dan yang lainnya juga sepertinya merasa roti panggang ini enak karena semuanya dihabiskan dalam waktu singkat.

    Setelah selesai sarapan,kami melanjutkan penyisiran di lantai delapan.

    "" Ada ~ ""

    Segera setelah itu,Allen dan Elena dengan cepat mengalahkan Jumbo Elk — monster tipe rusa.Sesuai dengan namanya,monster yang muncul berukuran cukup besar.

    "Besar sekali"
    "Daging ~"
    "Itu benar-benar sepotong daging yang besar,ya ~ Kalian tidak terluka,kan?"
    "" Tidak,tidak terluka ~! ""

    Allen dan Elena kembali dengan jarahan.
    Keduanya sangat senang dengan ukuran daging yang mereka berdua tidak bisa bawa sendiri itu.

    "Kalian benar-benar mengalahkannya dengan mudah ~ Selain itu,itu jauh lebih besar dari ukuran normal monster di lantai delapan"
    "Eh? Itu lebih besar dari monster di rute normal? ”

    Hee,kupikir itu wajar bagi monster untuk menjadi besar karena dungeon memiliki kata "besar" dalam namanya,tetapi aku tampaknya salah.

    “Ya,biasanya,akan ada lebih banyak monster yang sama tetapi berukuran lebih kecil.Monster dengan ukuran itu akan muncul setelah lantai kesepuluh.Dan aku belum melihat mereka sendiri,tapi aku mendengar juga jika mereka tampaknya menjadi lebih besar dimulai dari lantai kedua puluh"
    "" Lebih besar ~? ""
    "Ya,bahkan yang lebih besar rupanya bisa muncul"
    "" Ohh ~ ""

    Ah! Ini buruk!!
    Allen dan Elena benar-benar menggigit kata-kata Kevin-sama.

    "Kevin-sama,tunggu! Kau tidak bisa membicarakan itu!"
    "Eh?"

    Mungkin sudah terlambat,tapi aku menghentikan Kevin-sama untuk tidak membuat Allen dan Elena menjadi lebih termotivasi lebih dari ini.

    "Allen,Elena,kita hanya sampai lantai dua belas saja kali ini,oke!"
    "" Pergi lebih jauh ~ ""
    "Ah ~ ... jadi maksudmu ini ..."

    Seperti yang aku pikirkan,mendengar tentang monster yang bahkan lebih besar,Allen dan Elena sepenuhnya termotivasi.Mereka pasti ingin mencapai lantai kedua puluh sekarang ... tidak,mereka pasti ingin pergi sampai akhir.
    Kevin-sama yang menyadari mengapa aku menghentikannya,membuat ekspresi "Ah aku melakukannya".

    "" Daging, daging ~ ♪ ""
    "" ...... ""
    "Segera."
    "Ayo pergi ~"

    Kevin-sama dan aku bertukar pandang setelah melihat Allen dan Elena bernyanyi dengan gembira.

    "... Jika kamu menghentikan mereka ketika tujuannya belum tercapai,apa anak-anak ini bisa berhenti?"
    “... Err,itu tergantung pada kepuasan mereka.Jika mereka bisa bergerak banyak sampai lantai dua belas maka ... mungkin?"
    "... Mungkin,katamu?"
    "... Ya,aku minta maaf tapi aku tidak bisa mengatakannya dengan pasti"
    "… Aku mengerti"

    Kevin-sama dan aku bertukar pendapat dengan suara rendah.
    Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti,tetapi jika aku memberi tahu mereka bahwa kita bisa kembali ke Dungeon nanti,maka Allen dan Elena rela berhenti ... mungkin.

    "Kita hanya bisa memberi tahu apa yang akan terjadi ketika itu terjadi,jadi mari kita lanjutkan ini untuk sekarang"

    Al-sama yang mendengar percakapan kami dan memberi tahu kami bahwa kami tidak harus terus merenung sekarang dan mendesak kami untuk pergi.

    “——Lebih dari itu,Takumi.Anak-anak sudah pergi"
    "Eh?"

    Ketika aku mencari-cari Allen dan Elena dengan panik,aku menemukan keduanya sudah berjalan pergi tepat seperti yang Al-sama katakan.

    "Onii ~ chan."
    "Cepat ~"
    “Apa !? Allen, Elena, kalian tidak boleh pergi sendiri !? ”

    Ketika aku bergegas dengan panik mendekati Allen dan Elena,Kevin-sama dan yang lainnya mengejar kami dengan senyum masam.

    "" Tapi ~ ""
    "Tapi?"
    "Daging ~"
    "Datang ~"

    Ketika aku melihat ke mana Allen dan Elena menunjuk,aku melihat lima Jumbo Elks berlari ke arah kami.

    "" Kalahkan ~ ""

    Yah,apa pun yang mendekati mereka,Allen dan Elena pasti bisa mengalahkannya ~
    Akhir-akhir ini,giliranku untuk muncul belum ada,jadi perbedaan level antara aku dan si kembar telah cukup melebar.

    0 Response to "Isekai Yururi Kikou Ch 180"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel