Hail the King Ch 468



  • Chapter 468 : Lebih Banyak Rahasia Terungkap


    "Energi Undead di dunia ini terlalu suram,dan penampilannya jauh lebih rendah dari Kekuatan Suci ...... Tidak heran kebanyakan orang di dunia ini menolaknya.Namun,hanya master yang bisa mengatakan bahwa Energi Kematian memang suram tetapi tidak jahat.Itu tidak kalah dengan Kekuatan Suci dalam hal efektivitas dan kekuatan,” pikir Fei.



    Seiring waktu berlalu,kekuatan Hazel Bank meroket.Dan akhirnya melambat di sekitar tingkat 9 Bulan Baru tingkat atas; dia hanya selangkah lagi dari menerobos ranah Bulan Sabit yang kuat.

    "Ha ha! Hebat! Sekarang kekuatanku telah pulih sedikit! Keamanan perjalanan kami menjadi lebih baik! Juga,kekuatanku akan pulih seiring berjalannya waktu,” suara Hazel Bank terdengar dari istana,dia berada dalam kondisi yang jauh lebih baik.

    Segera,lonjakan energi di sekitar tubuhnya menjadi tenang.

    Pada saat ini,Fei harus melarikan diri sebagai Barbarian Nightmare Mode Level 16 jika Undead Mage ini ingin melawannya.[Snow Mountain Hermit] tidak berdaya di depan Hazel Bank,dan dia mungkin bahkan tidak bisa melarikan diri dengan aman jika dia mencoba.

    Fei menutup mulutnya dan berpikir,“Dia sudah sekuat ini dengan hanya sebagian kecil dari kekuatannya.Jika dia naik kembali ke masa jayanya,dia mungkin akan menjadi Elit Bulan Purnama yang hanya berjarak satu langkah dari ranah Kelas-Matahari”

    "Yang Mulia,terima kasih atas bantuan Anda.Mulai sekarang,keinginanmu adalah tugas dan kehormatanku!” Undead Mage membungkuk pada Fei dengan hormat dan menggunakan penghormatan yang hanya akan dia gunakan ketika berbicara dengan Pope Undead.Jelas bahwa dia bertekad untuk melayani Fei saat ini.

    Di atas fakta bahwa Fei menyembuhkannya,identitas Fei sebagai [Anak Kesayangan Kematian] dan penyelamat potensial Kuil Undead memberi Undead Mage ini banyak harapan.Fei terkejut dan gembira dengan sikap Hazel Bank.Dengan Master yang begitu kuat di sampingnya,Raja tidak lagi perlu menangani semuanya sendiri.

    "Hei,Nak! Kemari! Bantu aku juga ....... ” Arthur berteriak.Dia sangat iri sejak Fei membersihkan tubuh Hazel Bank.Karena lukanya sama dengan Hazel Bank,dia ingin Fei melakukan hal yang sama padanya juga.

    Fei menggosok dagunya dan berkata dengan sengaja,"Kamu? Aku tidak bisa.Aku bukan dokter hewan …… ”

    Arthur tidak tahu harus berkata apa; dia menatap Fei dengan mata besar saat ekspresi sedih muncul di wajahnya.

    "Ha ha! Aku bercanda! Namun,aku tidak bisa menyembuhkanmu sekarang; Aku tidak terbiasa dengan struktur tubuh naga.Meskipun kamu hanya berdasarkan pada kerangka naga,aku mungkin akan mengacaukan sesuatu jika aku mengarahkan energiku melalui tubuhmu sekarang.Aku punya sebotol ramuan di sini untuk membantumu meringankan beberapa efek negatif dari cedera,” kata Fei sambil mengeluarkan sebotol ungu [Full Rejuvenation Potion].

    "Yang Mulia benar.Tubuhmu berbeda dari manusia,jadi aku harus mencoba memikirkan cara untuk menyembuhkanmu," Hazel Bank,pencipta Arthur,berkata.Dia mengenal Arthur lebih baik,dan dia setuju dengan pendekatan konservatif Fei.

    Fei kembali ke Dual-Flags City sebelum fajar.

    Kemenangan berturut-turut memberi penduduk banyak harapan,dan para prajurit termotivasi.Orang-orang dari Dual-Flags City mulai hidup seolah-olah perang tidak terjadi,dan semuanya terjadi secara teratur.Karena Fei mendapat bantuan dari orang-orang seperti Aryang tua,Cech,dan Ribry,ia dapat melepaskan tugasnya dan menjadi lebih bebas.

    Karena air terus mengalir keluar dari sumur,Fei memerintahkan para prajurit untuk mengunci daerah itu dan melarang siapa pun masuk ke wilayah itu.Penduduk Dual-Flags CIty bisa mendapatkan air mereka dari kolam yang terhubung ke sumur.

    Gerbang Mythical akan terbuka,dan Fei bisa menikmati ketenangan sebelum badai.

    Meskipun orang-orang biasa tidak dapat mendeteksi apa pun,Fei dapat merasakan ketegangan di udara.Lagi pula,lebih dari selusin sensasi kuat bertebaran di sekitar kota.

    Yang terlemah di antara mereka hanya seorang Prajurit Bintang Sembilan,tetapi orang ini masih bisa memasuki kota tanpa ditemukan oleh para prajurit.

    Fei tinggal di menara pengawal di gerbang barat dan melepaskan auranya yang kuat secara langsung.Auar Level 16 Barbarian Nightmar Mode dipenuhi dengan bahaya,dan itu adalah peringatan bagi semua master yang bersembunyi di sekitar Dual-Flags City.Itu memberitahu mereka untuk tidak menimbulkan masalah.

    Peringatan ini sangat efektif; sehari penuh berlalu dengan damai.Para Master itu mematuhi aturan tidak tertulis seolah-olah mereka adalah tikus yang melihat seekor kucing.

    Malam tiba,dan hanya ada satu hari sampai pembukaan Gerbang Mythical.

    Fei kembali ke Rumah Walikota dan menghabiskan waktu bersama Elena dan Angela yang masih tidak sadarkan diri.Setelah mengobrol dengan Emma dan menghiburnya,ia pergi ke bangunan disamping dan memasuki Dunia Diablo.

    ……

    ……

    "Ah!!!! Baal tidak akan memaafkanmu! "

    Di dalam Catacombs di Biara di Dataran Tinggi Tamoe,mantan [Flower of Rogue] - Andariel yang berubah menjadi iblis menjerit dan mati dalam darahnya.

    Setelah dia memasuki Dunia Diablo dalam Nightmare Mode,Fei membunuh banyak monster dan akhirnya menyelesaikan Quest terakhir di [Rogue Encampement].

    Andariel adalah seorang wanita yang hidupnya penuh dengan tragedi.Dia didorong ke dalam kekuatan Neraka oleh kegelapan dalam sifat manusia di Biara,dan dia jatuh cinta pada Diablo.

    Sekarang,dia telah mati oleh tangan Fei untuk kedelapan kalinya.

    Untuk beberapa alasan,Fei akan memikirkan Elena setiap kali dia melihat Andariel.Kedua gadis itu bertittle [Flower of Rogue]; meskipun nasib mereka berbeda,mereka sama-sama bersemangat tentang cinta.Mereka rela menyerahkan segalanya termasuk hidup mereka demi cinta!

    Ada banyak barang yang dijatuhkan oleh Andariel.

    Sebagai bos terakhir di [Rogue Encampment] dalam Nightmare Mode,kualitas drop ietm-nya adalah top-tier.Salah satunya adalah sabuk level 6; warnanya perak dan lebarnya sekitar 30 sentimeter.Ada banyak ukiran dekoratif di atasnya,dan berisi 20 unit penyimpanan,ini jauh lebih baik daripada sabuk yang digunakan Fei yang hanya berisi 12 unit penyimpanan.Fei langsung memakai sabuk ini.

    Pada saat ini,Karakter Barbariannya telah mencapai Level 20,yang mana setara dengan level 1 Bulan Baru tingkat menengah di dunia nyata.

    Setelah membersihkan medan perang,Fei kembali ke [Rogue Encampment] tanpa ragu-ragu melalui [Town Portal Scroll].Setelah mendapatkan hadiah dari NPC,dia menjual beberapa barang yang tidak dia butuhkan dan pergi ke [Lut Gholein] dengan bantuan dari Warriv

    Dalam Nightmare Mode,kota dengan nama [Pearl in Dessert] ini masih compang-camping.
    Bangunan-bangunan kuno dan jalan-jalan yang sepi menambah keadaan sunyi.Hanya ada beberapa NPC di kota besar ini,dan lapisan pasir tebal dapat terlihat di mana-mana.

    Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Fei langsung merasakan sensasi jahat yang kuat ketika ia melangkah ke kota ini.

    Jelas bahwa monster di Map ini jauh lebih kuat dari sebelumnya.

    Saat Fei hendak pergi menemui NPC untuk Quest pertamanya,suara misterius dan dingin tiba-tiba terdengar di telinganya,“Haha! Selamat anak muda! Kamu telah maju dan dapat menjelajahi lebih banyak misteri di dunia ini.Ha ha! Teruskan! Ada lebih banyak kejutan yang menantimu! Hahahaha ……"

    Suara ini membuat Fei berhenti selama beberapa detik.

    Fei bertanya-tanya mengapa dia tidak mendapatkan imbalan karena menyelesaikan semua Quest di Map pertama,dan suara misterius dan dingin ini muncul tepat waktu untuk menjawab pertanyaan di benaknya itu.Sepertinya dia mendapatkan sesuatu yang tidak berwujud,dan dia belum bisa mendeteksinya.

    Setelah jeda sesaat,Fei kembali membunuh monster untuk naik level di Map kedua.

    Gerbang Mythical akan segera terbuka,dan dia harus bergegas meningkatkan kekuatannya.Itulah satu-satunya cara dia bisa memaksimalkan kesempatan menemukan Altar Mythical itu.

    Setelah dua jam,Fei terluka parah karena darah menutupi tubuhnya.Monster-monster di Map kedua jauh lebih kuat,dan mereka jauh lebih berbahaya untuk Fei.Tapi setelah dia bekerja keras dan menyelesaikan dua Quest pertama di [Lut Gholein], [Radament's Lair] dan [The Horadric Staff],dia sekarang menjadi Level 24 Barbarian Nightmare Mode.

    Pada saat ini,dia akhirnya menyadari apa yang dimaksud suara misterius dan dingin itu tentang 'lebih banyak kejutan'.Ketika dia sampai di portal di [Dray Hills],dia tiba-tiba merasakan serangkaian lonjakan energi sihir dari tempat ini.

    0 Response to "Hail the King Ch 468"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel