Hail the King Ch 483



  • Chapter 483 : [Sand of Earthly Anger]


    Jessie melihat ekspresi di wajah semua orang; dia sebenarnya tidak terlalu peduli soal itu. Dia sudah mengalami tindakan semacam ini sejak lama.



    Terutama setelah dia merasakan korupsi di Gereja Suci,dia menyadari bahwa Kuil Black-Cloth dan imannya adalah yang paling murni.Karena itu,ia lebih percaya pada kuil.

    “Suatu hari,Kuil Black-Cloth yang dulu mulia dan diberkati akan kembali dengan kekuatan! Kami akan membuktikan kepada semua orang bahwa kepercayaan dan keyakinan kami adalah satu-satunya yang layak untuk [God Code]! Semua rasa sakit dan penderitaan yang kita alami sekarang hanyalah sebuah ujian! Suatu hari,cahaya suci Dewa akan bersinar kembali di Kuil Black-Cloth! Gunung Black-Cloth di Waulu Mountain yang ditutup selama 45 tahun akan membuka gerbangnya lagi!”

    Jessie berkata pada dirinya sendiri.

    "Mari kita lanjutkan," dia memandang Deacon Jubah Merah Pellegrini dan berkata dengan tenang,"Aku tahu bahwa kamu memiliki misi lain selain membunuh Undead Mage Hazel Bank.Jangan khawatir; Aku adalah Master yang diberitahukan kepadamu oleh Yang Mulia.Karena aku diminta oleh Uskup Gereja Regional Utara,aku akan membantumu dengan semua kekuatanku.Mulai sekarang,kalian semua harus tetap dalam jarak 20 meter dariku.Jangan tertinggal di belakang! Jika kalian terlalu jauh,aku tidak akan punya waktu untuk menyelamatkan.Juga,jangan takut menggunakan Kekuatan Suci.Bagaimanapun,ini adalah tempat yang berbahaya! Jika kalian ingin bertahan hidup,kalian harus berada di kondisi puncak dan sadar 100% terhadap lingkungan sekitar”

    Pada saat ini,Jessie tampak berbeda dari penampilannya sebelumnya.

    Pellegrini memiliki ekspresi yang rumit di wajahnya,dan dia mengangguk dan berkata,"Oke,kami akan mengikutimu dengan ketat"

    Setelah apa yang baru saja terjadi,Deacon Jubah Merah ini sekarang sangat sabar dan sopan terhadap Jessie.Meskipun Jessie berasal dari Kuil Black-Cloth dan tidak pernah bisa memasuki lingkaran kekuatan inti,dia masihlah seorang Elit Bulan Sabit.Jika Tim Eksekusi ingin bertahan di Istana Mythical ini,mereka harus bergantung padanya.Setelah serangkaian guncangan,Pellegrini yang tenggelam oleh perasaan kekuasaan terbangun; dia tidak ingin menyinggung Master yang kuat.

    Karena Deacon Jubah Merah mengubah sikapnya,anggota tim lainnya juga mengikutinya.

    Namun,pendeta yang diselamatkan oleh Jessie tidak lagi bersyukur setelah mengetahui bahwa Jessie berasal dari Kuil Black-Cloth.Dia dengan cepat berpindah dan takut bahwa orang lain mungkin salah mengira hubungannya dengan Kuil Black-Cloth.Pikiran manusia terkadang kejam dan menyebalkan.

    Namun,Jessie tidak marah.Dalam benaknya,dia hanya menyelamatkan pendeta ini karena itu sejalan dengan kepercayaan Kuil Black-Cloth.Dia melakukan apa yang harus dia lakukan,dan orang lain yang dibutakan oleh faktor eksternal tidak akan merubah pikirannya.

    "Ikuti aku dan ringankan langkahmu," kata Jessie kepada semua orang setelah dia menjelaskan arah.

    Sebenarnya,semua orang di tim memiliki salinan peta; mereka tertarik oleh master yang melewati tempat ini dengan coba-coba.Namun,karena sudah bertahun-tahun sebelum Gerbang Mythical dibuka terakhir kali,beberapa perubahan terjadi,dan peta mereka tidak 100% aman.Dari semua orang yang memasuki Istana Mythical,hanya peta misterius Fei yang benar-benar 100% aman.

    Kelompok orang ini tidak cepat,tetapi mereka bergerak maju dengan mantap.

    Bagi mereka,jubah dan pelindung yang mereka kenakan tidak 100% tidak berguna.Setidaknya para master yang berada di Istana Mythical ini tidak berani berpikir jahat tentang mereka.

    Namun,orang lain tidak seberuntung itu.

    Dalam beberapa hal,Istana Mythical adalah ruang yang tidak teratur dan kacau.Orang-orang yang masuk bisa saja baik dan jahat,dan tidak ada kekurangan orang yang terlihat benar di dunia luar tetapi sebenarnya bajingan jahat di dalamnya.

    Orang-orang yang memasuki tempat ini adalah semua tokoh berpengaruh di dunia luar,dan yang jahat akan mengalihkan perhatian mereka ke master lain setelah tidak mendapatkan apa-apa.Cincin penyimpanan ruang angkasa,baju besi,dan senjata adalah semua penyebab potensial untuk pembunuhan dan perampokan.

    Tanpa disiplin dan ketertiban di dunia luar,kejahatan akan menang.

    Para Master ini juga manusia,dan mereka rentan terhadap pikiran jahat.

    Untuk semua orang di Istana Myhtical ini,bahaya tidak hanya datang dari perangkap sihir dan mekanisme pembunuhan,tetapi juga satu sama lain.

    Di jalur lain,tim [Snow Mountain Hermit] yang terdiri lebih dari sepuluh orang menghadapi bahaya paling signifikan yang mereka temui ketika mereka memasuki wilayah level 21.Dua elit Bulan Baru tingkat menengah menargetkan mereka.

    Keduanya mengenakan pakaian biasa yang akan dikenakan oleh penduduk mana pun di Dual-Flags City,tetapi kekuatan mereka mengejutkan.Saat ini,kabut menutupi wajah mereka dan menyegel identitas mereka.

    Namun,roh-roh pembunuh melewati lapisan kabut dan mengunci kelompok orang ini.Tanpa mengatakan apa-apa,mereka menyerang menggunakan serangan paling kuat.

    "Siapa kalian?" [Snow Mountain Hermit] tidak dalam situasi yang baik karena dia harus bertarung dalam pertempuran 1v2.Saat dia melepaskan semua Energi Prajuritnya,dia berteriak,"Mengapa kalian mencoba membunuh kami?"

    "Tak ada alasan.Kami hanya ingin membunuh orang dan merampok harta mereka,” kata salah satu dari mereka dengan suara serak.Jelas bahwa mereka menggunakan Energi Prajurit mereka untuk mengubah suara mereka agar identitas mereka tidak akan ditemukan.

    Namun,kedua orang ini sangat kuat,dan koordinasi mereka tepat sasaran.Mereka terus menyerang [Snow Mountain Hermit] dan ingin membunuh ancaman ini secepat mungkin.Untuk orang-orang seperti Fairenton dan Modoc,mereka tidak ada apa-apanya di mata mereka.

    "Huh! Kita pasti saling mengenal! Kalau tidak,mengapa kau menyembunyikan wajahmu?” [Snow Mountain Hermit] mempertanyakan itu saat dia memanggil Combat Weapon dan mengubah Energi merahnya menjadi pusaran seperti tornado.Kekuatannya meningkat,dan setiap serangan darinya sudah cukup untuk menciptakan gempa mini.Kekuatan yang dia tunjukkan saat ini jauh melampaui kekuatan yang dia gunakan melawan Fei; ini pasti menjadi kekuatannya yang sebenarnya.

    Dua Master misterius terkejut dengan ini,dan mereka dipaksa kembali oleh [Snow Mountain Hermit] terus menerus.

    Di saat berikutnya,kedua Master itu berpisah.Salah satu dari mereka terus menyerang [Snow Mountain Hermit], dan yang lain mengalihkan fokusnya ke orang-orang seperti Fairenton.Saat dia mencibir dan menyerang,empat Prajurit Bintang Sembilan yang terlemah seketika berubah menjadi kabut darah.Bahkan Modoc dan Tony yang keduanya Elit Bulan Baru memucat.Tubuh keduanya bergetar hebat sementara yang lain meludahkan seteguk darah.Pada saat ini,orang dapat dengan mudah membandingkan kekuatan Modoc dan Tony.

    Yang mengejutkan adalah bahwa Fairenton yang hanya seorang Prajurit Bintang Delapan baik-baik saja.Bola cahaya oranye muncul dan menyelimutinya,dan retak setelah serangan ini menghantam master misterius.

    "Apa ini?" Master misterius itu tertegun.Dia merasakan energi yang tidak dapat dipertahankan dari bola cahaya itu,dan dia segera mundur.

    Fairenton menjadi tenang setelah merasakan kekuatan di tubuhnya.Dia berdiri di samping Saudara Seniornya,Modoc dan Tony,dan melepaskan bola cahaya oranye yang menyelimutinya.Seperti gunung besar,bola ini sama sekali tidak rusak,tidak peduli seberapa keras Master yang menyeramkan ini menyerangnya.

    Di sisi lain,Combat Weapon [Snow Mountain Hermit] yang melengkung terbang di sekelilingnya,menyerang dan bertahan pada saat yang sama.Elemen Prajurit Api miliknya sudah digunakan semaksimal mungkin,dan kehadirannya tampak mengesankan.Meskipun dia dalam keuntungan,dia tidak bisa membunuh lawannya dalam waktu singkat.

    Waktu berlalu dengan lambat.

    Satu jam kemudian,Fairenton yang benar-benar cemas tiba-tiba mendengar suara di kepalanya.

    "Ini bukan caranya menggunakan Protective Combat Weapon ini"

    Pangeran ini sangat akrab dengan suara ini.Sebelum dia bisa bereaksi,suara itu berkata,“Lihatlah baik-baik! Ini adalah kekuatan sebenarnya [Sand of Earthly Anger]. ”

    Begitu suara itu selesai berbicara,Fairenton merasakan sejumlah energi gila meledak di tubuhnya.Butir pasir oranye keluar dari rambutnya,dan butiran pasir ini sangat indah.Masing-masing dari banyak segi-sisinya halus,dan berkilau seperti berlian.Itu langsung tumbuh lebih besar ke ukuran kepalan tangan,dan dengan mudah menembus tubuh satu Master saat menarik keluar ekor oranye panjang di udara.Namun,itu tidak berakhir di sana.Dengan sisa kekuatannya,ia berputar di udara dan langsung menembus tubuh master yang sedang bertarung [Snow Mountain Hermit]. Setelah semua itu dilakukan,itu melesat ke dahi Fairenton dan menghilang ke dalam tubuhnya.

    Bam! Bam!

    Kedua Master jatuh ke tanah.

    Dada mereka ditembus,dan ada dua lubang besar di tubuh mereka.Semua organ dalam mereka berubah menjadi pasta daging,dan darah menyembur keluar dari lubang itu seperti air mancur.

    0 Response to "Hail the King Ch 483"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel