Hail the King Ch 507



  • Chapter 507 : Instan Kill


    Bagi Fei,Lord Kelas Matahari adalah tokoh legendaris.Ada terlalu banyak kultivator di dunia ini,tetapi kebanyakan dari mereka tidak pernah bertemu dengan Lord Kelas Matahari.Di Benua Azeroth,para kultivator tingkat itu mewakili misteri,kekuatan,tak terkalahkan,dan kehormatan yang tak tertandingi.Raja selalu ingin menjadi Lord Kelas Matahari,dan akhirnya dia bisa melihatnya dengan mata kepalanya sendiri.



    Dikatakan bahwa alasan mengapa Lord Kelas Matahari tidak terkalahkan adalah karena mereka memiliki kontrol lebih besar terhadap hukum alam dan dapat memiliki Sun Anomaly,apalagi mereka juga memiliki lebih banyak Energi Prajurit atau Sihir.

    Sun Anomaly.

    Sun Anomaly adalah Dunia Kecil yang diciptakan oleh Kelas Matahari.Setelah Master yang kuat memahami hukum alam di dunia,mereka mampu membengkokkannya dan menciptakan medan pertempuran yang lebih menguntungkan bagi diri mereka sendiri.Karena Sun Anomaly adalah dunia yang mereka ciptakan,mereka hampir tak terkalahkan di sana ketika bertarung melawan lawan yang dekat dengan level mereka! Satu-satunya cara agar seseorang yang bisa mengalahkan mereka adalah menerobos Sun Anomaly,walau itu membutuhkan kekuatan yang sangat besar.

    Dan akan menjadi bencana bagi seorang master untuk ditarik ke Sun Anomaly lawannya!

    Tidak ada yang menyangka bahwa mage berjubah putih ini adalah Lord Kelas Matahari,jadi mereka ditarik ke dalam Sun Anomaly mage ini dengan mudah! Satu kesalahan langkah akan membuat mereka kehilangan hidup mereka!

    Karena pria ini adalah mage elemen api,lava dan energi api memenuhi Dunia Kecilnya.Panas ada di mana-mana,dan itu adalah tempat yang sempurna untuk mage elemen api untuk bertarung!

    "Terkutuk! Bunuh anak ini jika kau mau! Mengapa kau harus menarikku ke tempat ini juga?” Gerutu Kaisar Kromkamp dari Eindhoven yang botak.Jika dia lebih kuat dari mage ini,tiran ini pasti sudah menyerang!

    "Ha ha ha! Sungguh pertanyaan bodoh! Apa aku perlu memiliki alasan untuk membunuh? Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan Sun Anomaly [World of Burning Flames]-ku,dan aku membutuhkan nyawa para Master yang kuat untuk dikorbankan agar bisa menjadi lebih kuat! Kau cukup kuat,jadi kau sempurna! Ha ha ha……"

    Mage ini sama sekali tidak peduli dengan Kaisar Eindhoven! Saat dia berbicara dengan dominan,dia melambaikan tongkat hitam yang terbuat dari lava di tangannya.Raksasa lava di bawah kakinya lalu bereaksi terhadap perintahnya,dan aumannya terdengar seperti guntur.Api di tubuhnya terbakar lebih keras,dan itu mengayunkan tinjunya yang lebih dari sepuluh meter kubik besarnya pada Kromkamp! Orang-orang di sekitar Kaisar Eindhoven langsung merasa seperti gunung jatuh ke mereka saat itu.

    "Sial!"

    Kromkamp sangat marah,dan Api Energi prajuritnya yang berwarna hijau keabu-abuan muncul dan menyelimutinya.

    Menghindari serangan ini bahkan tidak ada dalam benaknya! Dia mengayunkan tinjunya dan menyerang raksasa lava ini secara langsung!

    Boom!

    Tiga tinju bertemu,dan seluruh [World of Burning Flames] bergetar hebat.

    Api terbang ke langit,dan bebatuan jatuh ke tanah seperti meteor! Gas beracun hitam mulai muncul,dan gunung mulai bergetar.Namun,terlepas dari semua ini,Kromkamp mampu menembus melalui batu besar raksasa lava!

    "Ha ha! Yang disebut Sun Anomaly hanya begitu …… " Kaisar Eindhoven tertawa setelah melihat bahwa dia sukses,dan dia berteriak,"Meledaklah!"

    Dengan Api Energi hijau keabu-abuan di sekitarnya,kekuatannya semakin kuat.Dia berencana untuk menggunakan Energi Prajurit untuk menghancurkan lengan raksasa lava ini.

    Jelaslah bahwa keberhasilan kecil yang dia lakukan telah meningkatkan kepercayaan dirinya,dan para master lain seperti Fei dan Jessie juga berpikir bahwa Sun Anomaly ini tidak terlalu bagus.Jika ini semua kekuatan yang dimiliki Sun Anomaly ini,maka itu tidak mengancam jiwa semua orang di sini.

    "Ha ha ha! Apa kau ingin menerobosnya? Bisakah kau?” Mage itu tertawa dengan arogan.

    Saat Energi Bulan Purnama tingkat atas Kromkamp meledak,rasanya itu seperti hanya menciptakan beberapa gelembung di dalam air.Telapak raksasa lava ini melunak dan berubah menjadi lava.Meskipun percikan muncul,itu tidak rusak! Kemudian,jumlah lava yang tak terbatas mulai merangkak naik ke atas dan memperkuat tangan dan lengannya.Sebelum Kaisar Eindhoven dapat bereaksi,dia digenggam di telapak tangan raksasa lava ini seperti seekor ayam.

    "Oh,tidak !!!!!" Wajah Kromkamp memucat.

    Dia merasakan bahaya,dan pria setinggi tiga meter ini berjuang untuk melarikan diri.Ketika Energi-nya terbakar dan mencoba untuk memblokir lava dan api yang panas,dia mencoba untuk keluar dari situasi yang mengerikan.Namun,perbedaan kekuatan antara dia dan mage berjubah putih terlalu banyak,dan upayanya sangat menyedihkan.Lava terus mengalir ke tangan raksasa lava ini,dan tangannya berubah menjadi bola lava besar dan menyelimuti Kromkamp.

    Segera,Kaisar Eindhoven berhenti berteriak dan berjuang,dan bola lava yang bergetar perlahan-lahan mulai tenang.

    Jelas,tiran ini mungkin sudah mati; dia dibakar hidup-hidup di bola lava ini.Mayatnya bahkan berubah menjadi cairan ...... Adegan ini mengejutkan semua orang.

    Elite Bulan Purnama kelas atas terbunuh seperti ayam?

    Bam!

    Bola lava dilemparkan ke lautan lava,dan beberapa lava tumpah ke gunung.

    Ini menakutkan hampir semua orang yang ada di Sun Anomaly.Mage berjubah putih ini mendominasi dan kuat; dia cukup banyak dan tak terkalahkan di antara mereka.Setelah melihat bagaimana mage ini dengan mudah membunuh Kaisar Eindhoven,mereka merasa seperti ajal mereka sudah dekat.Bahkan jika mereka menggabungkan kekuatan,mereka mungkin tidak akan menang.

    Bayangan kematian menyelimuti mereka semua.

    "Ha ha ha! Raja Alexander dari Chambord! Apa kau masih berpikir bahwa aku tidak berani membunuhmu?” Dengan segala yang ada di sisinya,mage ini tertawa dan memandang Fei seperti badut ketika dia berdiri di atas kepala raksasa lava.Dia sedang menunggu Fei berlutut dan memohon untuk hidupnya.

    “Oke,Bajingan Tua! Aku harus setuju jika kau punya nyali besar! Kau bahkan berani membunuh para anggota Gereja Suci! Namun,memiliki nyali untuk melakukannya berbeda dari memiliki kemampuan untuk melakukannya!” Jawab Fei dengan senyum tenang di wajahnya.

    “Hahahah! Kau seperti serangga! Kau akan mati,tapi kau masih mencoba untuk memenangkan perkelahian kata ini? Aku harus mengasihanimu.Sayang sekali kau memutuskan untuk berdiri di sisi Gereja Suci,dan kau mengkhianati Kekaisaran Zenit yang memberimu platform dan kesempatan untuk tumbuh.Kau mengkhianati Kaisar Yassin dan dia juga tidak tahu malu! Mengapa kau begitu bangga?" Sikap tenang Fei membuat marah mage yang ingin membunuh Fei.Jadi dia mencoba membuat Fei marah juga.

    "Mengkhianati? Lucu! Kapan aku mengkhianati Kekaisaran Zenit?" Seolah-olah dia mendengar lelucon yang paling konyol,Fei tertawa dan mengejek,"Setelah dinobatkan sebagai raja,aku tidak pernah melakukan apa pun yang membahayakan Kekaisaran Zenit,dan aku tidak akan pernah melakukannya di masa depan juga.Meskipun hubungan antara Kekaisaran Zenit dan Gereja Suci lebih buruk sekarang,mereka tidak berada dalam pertempuran maut.Aku diberkahi dengan Kekuatan Suci emas,dan itu berarti Dewa mencintaiku! Ini bermanfaat bagi kekaisaran! Ha ha! Orang tua,mengatakan itu pada orang lain! Apa kau pikir kata-katamu akan memengaruhi kondisi mental dan kepercayaan diri pejuangku? Bodoh!” Fei menjawab langsung tanpa rasa malu.

    Setelah diajari dan dirawat oleh Martial Saint Krasic,Fei berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan melindungi wilayah Zenit di masa hidupnya,dan dia tidak pernah mempertimbangkan untuk mengambil alih Kekasiran ini begitu dia cukup kuat.Karena itu,ketika dia menjawab,kehadiran dan auranya membungkam mage misterius ini.

    Tidak terlalu jauh dari Fei,pria paruh baya berambut biru itu sedikit terkejut.Seolah dia mengerti sesuatu,senyum lembut muncul di wajahnya,dan dia dengan ringan mengangguk.Tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan.

    Namun,mage berjubah putih ini sangat marah.Dia tidak tahu mengapa anak muda ini membuatnya sangat marah hanya dengan beberapa kalimat,tetapi roh pembunuhnya semakin kuat dan kuat! Dia tidak bisa menahan diri lagi!

    “Tidak masalah! Kau hanya harus mati hari ini! Tapi sebelum itu,aku akan membunuh semua orang di sini dan menyiksamu selanjutnya! Lalu,aku akan membunuh siapa pun yang terhubung denganmu dan menghancurkan Kekaisaran Zenit!"

    Mage ini berteriak,dan lava di [World of Burning Flames] menjadi lebih ganas.Sebagai Lord Kelas Matahari,dia memenuhi syarat untuk membuat pernyataan seperti itu.Bagaimanapun,dia memang memiliki kemampuan untuk menghancurkan kekaisaran tingkat 1.

    "Hancurkan Kekaisaran Zenit? Domenech,bagaimana jika aku tidak setuju?"

    Tiba-tiba,suara tenang terdengar dan mengganggu mage berjubah putih.

    Itu bukan Fei!

    0 Response to "Hail the King Ch 507"

    Post a Comment

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel