Hail the King Ch 650



  • Chapter 650 : Tiba-tiba


    Pada saat ini,enam badai elemen yang menyebar ke sekitar melambangkan kebangkitan Kerajaan Chambord.

    Mulai sekarang,kerajaan berafiliasi level 1 dari kekaisaran level 1 paling utara di benua ini memiliki delapan Elit Kelas Bulan,dan rajanya sendiri hampir mencapai Alam Kelas Matahari.Jika Fei bisa mengambil satu langkah lagi,dia akan menjadi salah satu master paling kuat di wilayah 500.000 kilometer di sekitar Zenit.



    Dan jika itu terjadi,kekuatan sebenarnya dari Chambord bisa lebih kuat daripada kekaisaran di sekitarnya.

    Saat Fei berdiri di [The Throne of Chaos],dia bisa dengan jelas merasakan hukum alam yang beredar di sekitarnya.Sebenarnya,hukum alam ada di mana-mana,dan itu seperti urat-urat daun.

    Sebagai Nightmare Mode level 99 Barbarian,Fei sudah setara dengan puncak Elit Bulan Purnama.

    Namun,jika dia benar-benar melatih energi prajurit secara bertahap dan memiliki pemahaman yang cukup tentang alam,dia akan dapat memahami lebih banyak hukum alam dan mengatakan bahwa ada banyak rantai tak terlihat di udara,mengunci manusia.

    Para Master yang sebenarnya hanya bisa melanggar hukum alam yang mengunci mereka ini sebelum mereka bisa menjadi lebih kuat.

    Tapi Fei tidak seperti master biasa lainnya di benua ini.Karena kekuatannya berasal dari Dunia Diablo,ia tidak terlalu tertarik pada hukum alam dibandingkan dengan master lain di levelnya.Namun,melalui awan kabut emas dari patung emas Talic dan Korlic,Fei bisa mendapatkan dorongan,dan ia mencapai level atas tanpa harus memiliki pemahaman yang baik tentang hukum alam.

    Saat ini,elemen-elemen kacau di udara mulai menghilang,dan Drogba,Pierce,Cech,Torres,Oleg,dan Robbin akhirnya menyelesaikan transformasi mereka.

    Aura mereka berhenti tumbuh,dan akumulasi serta bakat alami mereka dapat dibandingkan sekarang.

    Cech memiliki akumulasi paling banyak di antara enam prajurit,sedangkan Torres memiliki bakat paling banyak.Oleh karena itu,mereka berdua dengan cepat mencapai level 8 Bulan Baru tingkat rendah,jauh melebihi empat prajurit lainnya.

    Meskipun mereka tidak bisa dibandingkan dengan Lampard yang memiliki banyak rahasia,mereka masih bisa dianggap sebagai jenius gila di antara semua master yang maju ke Kelas Bulan.

    Kemudian,ada Pierce,Drogba,dan Robbin.Dua yang pertama hampir tidak memiliki dasar energi prajurit sebelum bertemu Fei,dan mereka diangkat ke dunia ini oleh Fei sendiri.Di sisi lain,Robbin bertemu Fei baru-baru ini,jadi dia hanya mendapatkan akses ke sumber daya Fei lebih pendek.Oleh karena itu,mereka bertiga hanya sampai ke level 4 Bulan Baru tingkat rendah.

    Terakhir,ada Warden Oleg,si gendut yang suka menyanjung raja.

    Menurut bagaimana seharusnya,Oleg akan lebih kuat.Ketika Drogba dan Pierce masih hanya orang kuat yang tidak memiliki energi prajurit,Oleg sudah menjadi Prajurit Bintang Satu.Juga,dia telah melayani Fei lebih lama dari Robbin,dan dia seharusnya berada di ranah yang lebih tinggi.

    Sayangnya,lemak ini memiliki terlalu banyak pikiran pada hal seperti menyanjung orang-orang di sekitarnya dan mengelola Departemen Kehakiman Chambord.Selain itu,ia tidak tergila-gila dengan kultivasi seperti Pierce dan Drogba,dia tidak memiliki motivasi yang kuat untuk menjadi master yang kuat.

    Alih-alih seperti itu,ia lebih banyak berfokus mendapatkan tubuh yang sempurna dan lebih banyak kekuatan fisik.Oleh karena itu,ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menggerogoti tubuhnya,dan metode pelatihan yang unik ini membuatnya tertinggal di belakang yang lain setelah mencapai Kelas Bulan,dan ia hanya berada di level 1 Bulan Baru tingkat rendah.

    Roar! Roar! Roar! Roar! Roar! Roar!

    Tiba-tiba,enam raungan terdengar dari enam istana batu di sekitar [Godly King Palace] satu demi satu,dan orang-orang bisa merasakan kegembiraan dalam suara-suara itu.

    Meskipun mereka telah bekerja keras dan berusaha mencapai Kelas Bulan setiap hari,mereka semua merasa tidak dapat dipercaya setelah akhirnya mencapai tujuan mereka.Ketika mereka berdiri di istana batu,mereka memikirkan kembali perjalanan mereka dan merasa seperti sedang bermimpi saat ini.Ada banyak Prajurit Bintang Sembilan yang terjebak pada tingkat itu di Benua Azeroth,dan mereka tidak dapat menerobos ke Kelas Bulan tidak peduli seberapa keras mereka berusaha.Melihat ke belakang,keenamnya memiliki permulaan yang sederhana,tetapi mereka dapat berjalan dan jalan kultivasi dan mencapai tonggak sejarah yang tidak bisa dilakukan oleh banyak jenius ……

    Itu tidak nyata!

    Fei merasakan sukacita dari kaki tangannya yang setia,dan dia tertawa terbahak-bahak.

    Pada saat berikutnya,dia kembali ke [Godly King Palace].

    Raja menggerakkan pikirannya,dan energi yang besar memindai melalui enam istana batu di sekitarnya.Enam prajurit Chambord tiba-tiba merasa seperti penglihatan mereka kabur,dan pemandangan di depan mereka bergeser,pada detik berikutnya,mereka entah bagaimana menghilang dari istana batu mereka dan muncul di [Godly King Palace].

    Ini adalah salah satu skill ajaib yang Fei pelajari setelah mencapai puncak Elit Bulan Purnama.

    Dia mampu memanfaatkan kekuatan hukum alam dan memindahkan orang-orang yang jauh lebih lemah darinya dalam rentang tertentu; ini sudah menyerupai kekuatan Sun Anomaly.

    Setelah Fei bisa mendapatkan kekuatan untuk mengubah dan merekonstruksi hukum alam,ia akan dapat membentuk Sun Anomaly.

    "Yang Mulia!" Keenam prajurit semua menyambut dan membungkuk karena mereka dengan cepat menyadari apa yang sedang terjadi.

    Melihat raja mereka tersenyum kepada mereka,mereka berenam merasa sangat emosional,dan mereka tidak tahu bagaimana mereka bisa mengungkapkan rasa terima kasih mereka.Jika bukan karena upaya perawatan raja muda ini yang menciptakan banyak keajaiban,bagaimana mereka bisa berhasil mengubah nasib mereka,menjadi Elit Kelas Bulan dan mengubah hidup mereka? Sekarang,umur mereka berlipat ganda,dan mereka bisa terbang di langit tanpa batasan.

    Enam dari mereka semua berlutut.

    "Bangun! Kalian berenam akhirnya mencapai Kelas-Bulan! Hahahah! Dari 12 Golden Saint Mountains,kalian masing-masing akan mendapatkan satu!” Fei memandang mereka dan mengangguk dengan ramah.Lalu,matanya mendarat di Robbin.

    Dari enam prajurit,hanya Robbin yang belum menjadi Saint Seiyas.

    ……

    -Dua hari sebelum pernikahan Raja Chambord-

    Saat itu sekitar jam empat sore,dan cuacanya cerah.

    Momen ini akan dicatat dalam buku-buku sejarah dengan penekanan,dan itu akan menjadi kisah yang diceritakan oleh banyak penyair keliling.

    Masih sibuk di jalanan kota Chambord.Orang-orang terus datang dan pergi,dan para pedagang kaki lima sibuk mendapatkan pelanggan.Ada bangsawan yang berkeliaran,penyair keliling yang akan bercerita,dan Bylaw Enforcement Officers yang sedang berpatroli di daerah itu dengan ekspresi keras ...... Ini adalah sore yang khas,dan itu tidak terlalu panas atau terlalu dingin; itu hangat.

    Tiba-tiba,insiden mengejutkan terjadi,dan mengejutkan semua orang.

    Langit biru jernih tiba-tiba gelap tanpa peringatan,dan rasanya seperti matahari yang cerah dimakan oleh sesuatu.Segera,seluruh wilayah diselimuti oleh kegelapan.Rasanya seperti seseorang telah menumpahkan tinta,dan menodai segalanya.Itu sangat gelap hingga orang-orang bahkan tidak bisa melihat jari-jari mereka di depan mereka.

    Tidak ada yang tahu apa yang terjadi.

    Tapi tiba-tiba,bintang-bintang yang cerah bersinar di langit,melukiskan pemandangan yang indah.

    Bintang-bintang bersinar seperti permata,dan mereka memamerkan kecantikan mereka yang jarang terlihat sebelumnya.

    2 Responses to "Hail the King Ch 650"

    Komentar Cuy!!!
    Notice Me Senpai!!!!
    Notice Me!!!

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel